[CHAPTER 4] Harry K Potter And Occupant Of Phonetica

Author : Dhillachan

Main Cast :

Kibum Super Junior aka Harry Kibum Potter

Kyuhyun Super Junior aka Kyuronald Weasley

Sungmin Super Junior aka Hermin Granger

Donghae Super Junior aka Ginnhae Weasley

Eunhyuk Super Junior aka Cho Chyuk

Wooyoung 2PM aka James Woo Potter

IU aka Liu Evans Potter

Jo Kwon 2AM aka Verkwon Dursley

CL 2NE1 aka Clnia Dursley

Daesung Big Bang aka Daedley

Siwon Super Junior aka Cedric Diwonry

Heechul Super Junior aka Fleehul Delacour

Kangin Super Junior aka Kangthur Weasley

Leeteuk Super Junior aka Molleeteuk Weasley

Han Geng aka Drageng Malfoy

Yunho TVXQ aka Albyun Dombledore

Victoria f (x) aka Minervict McGonagall

TOP Big Bang aka Rubeus Hagtop

Mir MBLAQ aka Mired Weasley

Hongki FT Island aka Kiorge Weasley

Yesung Super Junior aka Jesung

Ryeowook Super Junior aka Jewook

Shindong Super Junior aka Petdong

L Infinite aka L’ord Voldemort

Other CAST :

Minho SHINee aka Hoyle

Ji Yeon T-ARA aka Jibelle Walton

Kwang Hee ZEA aka Ziwang

Genre : AU,Fantasy,Romance,Family,Humor *maybe sedikit…

Type / Lenght : Short Story

Rating : PG-13/15

©2011 dhillachan

Hermin POV.

Akhirnya kami pun pergi ke kastil Coronet itu. Rupanya kastil itu tidak jauh dari Hogwarts. Kastil yang besar dan tidak berpenghuni. Sesampainya di sana,kami langsung masuk ke dalam kastil. Di dalamnya sangat gelap dan kotor. Mau tidak mau kami harus membersihkannya terlebih dulu. Yang pasti dengan bantuan sedikit sihir,agar cepat selesai. Setelah itu,kami langsung latihan. Latihan dengan giat dan sungguh-sungguh. Aku pun harus mengajarkan yang lainnya tentang ilmu-ilmu yang belum mereka pahami. Setiap hari kami terus berlatih. Keluar dari Hogwarts secara diam-diam tanpa sepengetahuan yang lain. Sebenarnya ini sangat menyenangkan.

Hari itu pun tiba. Tidak terasa kami telah berlatih cukup lama. Akhirnya dengan tekad bulat,aku,Kibum dan yang lain mendatangi hutan terlarang. Saat di tengah perjalanan,aku dan yang lain bertemu dengan Drageng Malfoy.

“Drageng ?” Ujarku bingung saat mendapati Drageng sedang berada di dekat hutan terlarang.

“Kau sedang apa di sini,Potter ?” Tanya Drageng dengan senyum jahatnya.

“Kau sendiri sedang apa di sini ?” Kyu membalas pertanyaan Drageng dengan ketus.

“Ah…aku tahu ! Pasti kalian mau ke sana kan ?” Tanya Drageng sambil menunjuk ke arah hutan terlarang.

“Benar sekali !!!” Sahut Chyuk dari belakang. Dan kini semua melirik ke arah Chyuk dan Kyu.

“Cepat cegah Kyu !!!” Aku langsung melihat tatapan Kyu yang penuh amarah. Kibum dan Diwonry langsung memegangi tubuh Kyu.

“Ya !! Kau ini ! Jangan comel bisa gak sih ???” Teriak Kyu pada Chyuk dengan amarah yang sudah tidak terkendali. Untung tubuh Kyu di pegangi oleh Kibum dan Diwonry. Kalau tidak,habislah Chyuk.

“Maaf…” Lirih Chyuk. Ginhae langsung mengelus-elus punggung Chyuk.

“Aku akan memberitahukan hal ini kepada professor !” Ujar Drageng sambil bersiap berlari. Tapi,langkahnya terhenti saat tangan kekar Diwonry menarik tubuh Drageng.

“Jangan mencoba membuatku bertindak lebih jauh padamu,rambut ubanan !” Kata Diwonry dengan ekspresi yang menakutkan sambil memandang Drageng.

“Hm..ba..baiklah.. Aku tidak akan memberitahukannya.” Nyali Drageng langsung ciut melihat ekspresi Diwonry.

“Sebaiknya kau ikut kami ! Aku tidak percaya pada orang macam kau !” Ujar Diwonry sambil menyeret Drageng ke arah teman-temannya.

“Ta..ta..tapiii……”

“Hei,ayo ! Waktu kita tidak banyak !!!” Sahutku yang sudah mulai berjalan dengan di ikuti yang lainnya.

Dan akhirnya perjalanan kami pun di mulai. Setelah berjalan selama satu jam perjalanan,kami menemukan sebuah jurang yang sangat dalam. Tapi,di seberang jurang tersebut ada sebuah hutan yang di tutupi oleh semak belukar. Awalnya mereka berpikir kalau inilah ujung dari hutan terlarang. Tapi,tidak bagiku. Aku menemukan sebuah akar pohon yang besar tergantung di sebuah pohon. Dan ide itu pun muncul di kepalaku.

“Teman-teman… Kita gunakan ini sebagai alat untuk menyeberangkan kita ke seberang jurang ini.” Ujarku sambil memegang akar pohon yang amat besar itu.

“Kau pasti gila,Hermin…” Sahut Kyu sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Aku yakin,ini bukan akhir dari hutan terlarang. Ayolah… Aku yang akan meyeberang pertama.” Aku langsung menarik akar itu dan…aku pun bergelayutan dan sampai ke seberang jurang.

“Hermiiiiinnnn !” Teriak Kyu. #Ciee..abang Kyu ketakutan si Hermin nyangsang ya ? wkwk

“Hap ! Aku berhasil ! Ayo semuanya !” Sahutku dari seberang jurang.

“Hm..baiklah ! Aku selanjutnya !” Kibum langsung menangkap akar yang di lempar olehku.

 

 

Author POV.

“Aku !!!” Teriak Kyu dan Chohyuk bersamaan.

“Heh,aku duluan !” Ucap Kyu sambil menggenggam akar itu.

“Wanita harus di dahulukan !” Chyuk langsung merebut akar tersebut.

“Kau… Ih,aku heran kenapa Kibum bisa menyukaimu…” Celetuk Kyu. Kyu langsung kesal melihat tingkah Chyuk yang tidak mau kalah.

“Kibum ? Suka padaku ?” Gumam Chyuk yang tidak percaya dengan perkataan Kyu.

“Aha !! Akhirnya aku mendapatkannya ! Daghhh !” Tiba-tiba Kyu merebut akar yang di pegang Chyuk dan langsung bergelayutan.

“Kyurooonn !!!” Teriak Chyuk kesal.

“Hei… Masih banyak yang mengantri…” Sahut Fleehul yang berada di belakang.

“Ah..iya…” Chyuk langsung bergelayutan di susul Ginhae,Fleehul,Diwonry dan tentunya Drageng.

 

Sesampainya di seberang jurang…

“Kau kenapa ?” Tanya Diwonry yang sedari tadi melihat Drageng gemetaran setelah melewati jurang tadi.

“Ah..hm..ti..tida..kk.. Hehehe…” Jawab Drageng sambil tersenyum walau terpaksa dan gemetaran.

“Sudah ku duga.. Kau pasti ketakutan ! Dasar ubanan…” Diwonry langsung menjitak kepala Drageng.

“Ahhh…..” Ujar Drageng meringis kesakitan.

“Lihat !!!” Kibum yang berada di depan rombongan langsung membuka semak-semak belukar yang menutupi hutan ini. Dan betapa terkejutnya mereka bahwa di balik semak ini ada sebuah desa yang tidak pernah mereka jumpai sebelumnya.

“Hahhhhh ??”

“Aku pasti bermimpi….” Ucap Drageng sambil mengucek-kucek (?) matanya.

“Ini….”

“Phonetica…” Ujar Kibum yang sedang membaca papan tua nan kusam di dekat semak belukar.

“Apa ? Pho..pho.. Phonetica ? Apa itu ?” Tanya Kyu bingung dan sok berpikir.

“Mungkin itu adalah nama tempat ini.” Jawab Hermin yang ikut membaca tulisan itu.

“Siapa ituuuu ???” Tiba-tiba mereka mendengar suara yang asing dari balik pohon besar itu.

“Jesung ! Lihat !!” Muncullah makhluk setengah manusia dan setengah serigala.

“Hah ? Itu…manusia !!!” Lalu muncul lagi makhluk yang sama.

“Apa itu ? Monster !!!” Teriak Chyuk ketakutan.

“Sepertinya mereka penghuni tempat ini…” Jawab Diwonry tenang.

“Sebaiknya kita bertanya pada mereka.” Ujar Fleehul yang berjalan mendekati dua makhluk asing itu.

“Hello…”

“Jangan mendekattt !!!” Teriak kedua makhluk itu.

“Kami tidak bermaksud jahat ! Kami ingin bertanya !” Tutur Fleehul pada kedua makhluk itu.

“Manusia jahat ! Manusia selalu ingin menghancurkan bangsa kami !” Sahut makhluk yang di panggil Jesung oleh temannya itu.

“Tidak. Kami tidak seperti itu. Ini,aku punya sesuatu untuk kalian !” Fleehul langsung mengeluarkan daging besar dari dalam tasnya.

“Apa itu ?”

“Hm..hm…makanan !!!” Si Jesung langsung mengendus-endus daging yang di tawarkan oleh Fleehul.

“Jika kalian mau ini,kalian harus membantu kami. Setuju ?” Tawar Fleehul sambil memegang daging besar itu.

“Hm..aku lapar Jewook…” Rengek si Jesung pada Jewook.

“Baiklah…kami akan membantu kalian !” Jewook pun setuju dengan tawara Fleehul.

“Oke. Ini !” Fleehul pun memberikan daging besar itu kepada dua makhluk yang bernama Jesung dan Jewook.

“Apakah nama tempat ini Phonetica ?” Tanya Hermin dengan berani.

“Hm..nyam..nyam…” Anguk si Jewook yang sambil memakan daging itu.

“Bisakah kalian mengantar kami masuk ke dalam ?” Tanya Kibum secara hati-hati.

“Bisa. Tapi,mereka semua akan takut jika melihat manusia !” Jawab Jesung sambil memperhatikan manusia-manusia yang ada di hadapannya.

“Oh…”

“Kalau begitu,kita berubah sosok saja seperti mereka !” Usul Ginhae yang langsung mendapat anggukan dari semuanya.

“Baiklah ! Kalian bersiap ya… Nuvewas Te luapour !!! *mantera ngasal,hehe.” Teriak Fleehul sambil mengankat tongkatnya ke udara. Dan berubahlah Kibum beserta teman-temannya layaknya si Jesung dan si Jewook.

“Berhasil !!” Teriak Chyuk dengan nada gembira.

“Hm…kenapa aku tidak punya buntut ?” Tanya Drageng yang melihat bagian tubuh belakangnya. Tidak ada benda yang bergelantungan *ekor seperti milik teman-temannya.

“Hahahaha…”

“Hahahha…tak apalah…” Kata Ginhae.

“Ayo,masuk !” Ajak Jesung dan Jewook masuk ke desa mereka. #Jesung dan Jewook adalah sepasang sahabat.

“Ini dia…” Kata Kyu.

Dan sampailah mereka di desa yang bernama Phonetica. Desa kecil nan indah. Pemandangan desanya sangat indah. Entah sudah berapa kali Kibum dan yang lain takjub dengan keindahan desa ini. Tak kalah hebatnya dengan penghuni desa ini. Semuanya yang berpenampilan tidak layaknya seperti manusia,sangat ramah dengan pendatang baru. Dalam diri Kibum dan teman-temannya,mereka masih bertanya-tanya. Kenapa mereka selama ini tidak tahu kalau ada desa di balik hutan terlarang. Bahkan Hagtop saja yang tinggalnya di hutan terlarang tidak pernah bercerita tentang tempat ini.

“Aiiirrrr !” Teriak Drageng. Rupanya Drageng sangat haus. Ia langsung mendekati makhluk bersayap elang yang memang sedang meminum air. Karena sedari tadi Drageng dan yang lain belum minum.

“Hei,kau siapa ? Mau air ?” Tanya laki-laki bersayap elang itu.

“Hmm…” Drageng mengangguk.

“Kau siapa ? Main minta aja.. Beli dong !” Sewot laki-laki itu.

“Yeee…ku kira gratis… Huuuuh…” Drageng langsung melongos meninggalkan laki-laki setengah elang itu.

“Baiklah,ini. Namaku Hoyle !” Makhluk bernama Hoyle itupun memberikan airnya kepada Drageng.

“Hm.. Drageng Malfoy !” Jawab Drageng dan langsung meminum air pemberian Hoyle.

“Sayang !!!” Tiba-tiba saja ada makhluk yang dikira Drageng adalah seekor merak.

“Hei,sudah selesai ?” Tanya Hoyle pada manusia setengah merak itu.

“Sudah. Hm,sepertinya banyak pendatang baru.”

“Iya. Ini salah satunya. Namanya Drageng. Drageng,ini Jibelle.” Ujar Hoyle yang memperkenalkan makhluk merak itu pada Drageng.

“Dia istriku…” Bisik Hoyle.

“Oooh.. Baiklah,aku pergi ya.” Pamit Drageng.

 

“Drageng,dari mana saja ? Kami mencarimu…” Sahut Ginhae yang tiba-tiba muncul.

“Hm…yang lain ada dimana ?”

“Itu…” Tunjuk Ginhae pada sebuah gubug yang terlihat amat besar.

“Ini tempat raja Phonetica !” Bisik Ginhae.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Jadi,ada yang bisa saya bantu ? *kayak pramuniga aje…” Tanya sang raja kepada Kibum dan teman-temannya yang telah duduk di hadapan sang raja.

“Kami hanya ingin bertanya. Sejak kapan desa ini terbangun ? Sebelumnya kami tidak pernah mendengar nama desa ini.” Tanya Kibum yang berhadapan langsung dengan raja Petdong.

“Desa ini sudah terbangun sejak puluhan tahun yang lalu. Awalnya penghuni Phonetica hidup bersama dengan manusia. Tapi,pada suatu hari ada seorang manusia yang datang. Penampilannya memang seperti manusia.. Ia datang secara tiba-tiba dan langsung menghancurkan desa kami. Ia mencari sebuah tongkat. Tongkat abadi katanya. Namun,mendengar hal itu,leluhur kami menyembunyikan tongkat yang di maksud manusia itu. Karena tidak menemukan tongkat itu,manusia itu menghancurkan desa kami lagi. Semenjak saat itu,kami memutuskan untuk tidak berhubungan dengan manusia lagi.” Jawab raja Petdong panjang lebar.

“Oh…apa kau tahu siapa manusia tersebut ?” Tanya Hermin penasaran sambil memajukan kursi yang ia duduki.

“Hm…aku tidak mau memberitahukan hal ini kepada siapapun. Termasuk rakyatku !” Jawab raja Petdong dengan tegas.

“Kalau begitu,dimana tongkat itu berada ?” Tanya Kibum.

“Apakah tongkat itu sangat sakti dan kuat ?” Sambung Fleehul.

“Tongkat itu…? Tongkat itu……”

“Haaaakkkkhhh….” Tiba-tiba saja Kibum berteriak seperti orang yang sesak napas. Tangannya terus memegangi lehernya.

“Kibuuumm !!” Teriak Hermin dan Kyu yang berada di samping Kibum.

“Arrrggghhhh !!!” Kibum langsung bangkit dari duduknya dan menatap raja Petdong.

“Seraaahhkan tongkaat ituuuu !!!” Raja Petdong sangat terkejut dengan sifat Kibum yang langsung berubah. Mata Kibum langsung berwarna putih polos. Urat-urat keluar di setiap lekuk wajah Kibum. Dan suara Kibum berubah menjadi lebih berat.

“Kibuuumm ! Sadarlahhh !! Kini giliran Ginhae yang berusaha menyadarkan Kibum.

“Seraaahkaan padakuuuu !!” Teriak Kibum sambil menunjuk ke arah raja Petdong.

“Haaaahh ! Pengawal !!!” Raja Petdong langsung memanggil pengawalnya.

“I..iya raja ! Auuuuhhh…” Tiba-tiba saja pengawalnya berteriak.

“Ziwang ! Kenapa kau berteriak ? Cepat lindungi aku !!”

“Ak..aku takut raja ! Wajahnya menyeramkan sekali ! Matanya kaya hantu di negeri sebelah. Si kuntiiii…!” *maksud lw Indonesia ?

“Cepat lindungi aku !”

“Kibuummmm !!!!” Ginhae langsung memeluk Kibum . Semua terkejut melihat Ginhae melakukan hal itu.

“Lawan dia Kibum ! Ini bukan dirimu yang sebenarnya kan ? Kamu pasti bisa…” Ujar Ginhae sambil memegang kedua pipi Kibum. Lalu menatap mata Kibum lekat-lekat.

“Lepaskaaaannn !!!” Teriak Kibum lagi sambil meronta-ronta.

“Kibuum..” Panggil Ginhae lembut tepat di telinganya. Dan tiba-tiba saja Kibum langsung terjatuh dan pingsan.

“Kibum pingsan !” Teriak Kyu yang spontan langsung menghampiri Kibum yang pingsan.

“Diwonry,bantu Kyu !” Perintah Hermin yang melihat Kyu berusaha mengangkat tubuh Kibum sendirian.

“Hmm…” Diwonry pun segera membantu Kyu mengangkat tubuh Kibum. Dan semuanya pergi mengikuti Kyu dan Diwonry. Kecuali Ginhae dan Chyuk.

“Kibum… Untung Kibum bisa melawannya…” Gumam Ginhae lega sambil menyekah keringat di keningnya.

“Memangnya hanya dengan cara seperti itu Kibum bisa sadar ?” Tiba-tiba Chyuk berdiri di samping Ginhae dan berbicara tanpa menatap Ginhae.

“Hm ? Maksudmu ?” Ginhae langsung menoleh ke arah Chyuk.

“Jika aku yang memeluk Kibum,apakah ia bisa sadar kembali seperti yang kau lakukan padanya ?” Kini Chyuk langsung menatap Ginhae dengan tatapan,ya bisa di bilang tatapan yang dingin.

“Chyuk… Kau kenapa ?” Tanya Ginhae bingung dengan pertanyaan dan sikap Chyuk.

“Jujur saja… Aku tidak suka melihatnya…” Ucap Chyuk dan langsung pergi meninggalkan Ginhae sendirian.

“Chyuk….” Ginhae hanya bisa menatap punggung Chyuk yang langsung menghilang di balik pintu itu.

 

To Be Continued…

Part 4 nya sudah selesai… Tetap seperti biasa,kalau ada masukan untuk cerita ini,aku siap mendengarkan. Like and komen ya. Gomawo….

 

 

Advertisements

7 responses to “[CHAPTER 4] Harry K Potter And Occupant Of Phonetica

  1. Emang di dalam harpot ada jesung,jewook? Itu makhluk yang mana sih? Keren-keren ayo lanjut. Hyuk cemburu ma hae yuhuuu

  2. Masukkannya kecepatan thor TBC nya hehe #mau lo#
    soalnya ceritanya seru,,

    di tunggu next partnya min,,aku ijin share di FB ku ya..
    GOOD JOB author ^^b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s