[Freelance] Ice Cream Couple ~

Judul: Ice Cream Couple ~

Author: kjykara94

Cast: Kyuhyun, Soo Young

Length: Drabble

Rating: T

Genre: Romance doang !

SIDER DAN PLAGIAT PERGI AJA SANA KELAUT !!!

===

Soo Young POV

“aduh udara hari ini panas sekali ya…hhhm enaknya makan es krim nih!”, sooyoung berjalan kearah taman sambil mencari penjual es krim langganannya.“ahhh itu dia..beli ah”, sooyoung menemukan penjual es krim itu tapi saat dia ingin membeli es krim itu ternyata es krim sudah habis.

Kyuhyun POV

Cuaca hari ini sangat panas, aku pun memilih untuk membeli dua es krim. Lalu kulihat yeoja yang sedang kecewa karena kehabisan es krim. Aku pun berniat memberikan 1 es krim ku pada yeoja itu.

“ini untukmu. Aku beli dua, jadi yang satu bisa untukmu”

“eh…wah gamsa hamnida”, sooyoung membungkukkan tubuhnya sambil berterima kasih pada namja itu dan mulai membuka bungkus es krim itu.

Author POV

Soo dan Kyu duduk bersama di ayunan yang berada ditaman itu. Dan mereka pun saling mengobrol bahkan bisa dibilang mereka itu sudah sangat akrab.

“hei siapa namamu?”

“ah namaku choi sooyoung. Kalau kamu?

“namaku cho kyuhyun. Senang berkenalan denganmu”

“iya terima kasih. Kamu sedang apa disini?”

“aku baru saja pulang dari les menyanyi. Kalau kamu?”

“aku baru saja selesai les dance”

“wah sepertinya kita sama-sama penyuka seni ya”

“haha iya”

Setelah beberapa lama mereka bercakap ria dan menyelesaikan memakan es krim mereka. Tanpa sadar mereka telah menanamkan benih benih cinta dihati mereka.

“sudah dulu ya. Kapan kapan kita ketemu lagi”

“ya kalau jodoh gak kemana kan”, goda kyuhyun yang berhasil membuat sooyoung tersipu malu.

Kyuhyun POV

“hari minggu gini enaknya ke tama nih! Beli es krim! Mudah-mudahan aku ketemu sama sooyoung”. Kyuhyun mulai memakai sandal jepitnya dan menaiki sepeda menuju taman dan yap ternyata benar, orang yang sangat kyuhyun ingin temui ternyata ada disana.

Sooyoung POV

Sekarang aku sedang duduk diatas ayunan dan memakan es krim yang baru saja aku beli. Hihi sebenarnya niatku adalah untuk bertemu kyuhyun. Entah kenapa dari tadi malam aku rasanya ingin sekali bertemu dengannya. Inikah yang namanya cinta pada pandangan pertama?.

Author POV

“baaa”, kyuhyun mengagetkan sooyoung yang sedang tersenyum-senyum sendiri dan menyebabkan sooyoung kaget dan menjatuhkan es krimnya. Tapi dia tidak peduli. Dia malah tersenyum melihat kyuhyun yang sudah diridukannya.

“yah es krim mu jatuh. Maaf ya…”, ucap kyuhyun sambil melihat es krim yang tidak sengaja jatuh itu.

“ah tidak apa-apa. Aku bisa beli lagi kok”

“hihi sooyoung kau itu baik sekali sih! Kalau begitu biar aku saja yang beli yah!”, kyuhyun mencubit pipi sooyoung karena gemas dengan kebaikan sooyoung lalu dia membeli as krim. Sooyoung sendiri masih tersipu malu karena perlakuan kyuhyun terhadapnya.

“ini untukmu”, kyuhyun menawarkan es krim rasa strawberry kesukaan sooyoung dan kyuhyun membuka bungkus es krim rasa coklat kesukaannya. Dan mereka duduk di bangku taman itu.

“ne, gamsa hamnida, cho kyuhyun”

“haha sudahlah jangan pakai bahasa formal begitu. Dan saat ini kau harus belajar memanggilku oppa…ok”

“ah, ne, gomawo oppa”, ucap sooyoung sambil tersipu malu

“hihi kau imut sekali sih”, lagi-lagi kyuhyun mecubit pipi sooyoung

“oppa sudahlah jangan begitu. Aku ini bukan anak kecil”

“kekeke habisnya kamu lucu banget sih”

Sooyoung yang merasa dipermalukan oleh kyuhyun, akhirnya memilih pergi tapi kyuhyun berhasil mencegahnya dengan sebuah pelukan dan alhasil sooyoung pun tidak jadi pergi. Sooyoung mematung karena pelukan kyuhyun yang erat itu. Karena merasa wajahnya sudah memerah, sooyoung lalu menyodorkan es krim kewajah kyuhyun dan kyuhyun pun membalas sooyoung dan terjadilah perang es krim.

Wajah mereka kini sudah clemotan penuh dengan es krim. Sooyoung hampir saja terjatuh tapi untung saja kyuhyun berhasil memeluknya agar tak jatuh. Wajah mereka semakin dekat, es krim yang mereka pegang pun sudah jatuh ditanah dan cair. Semakin dekat hingga tak ada jarak lagi diantara mereka dan “CHU~” kyuhyun mencium lembut bibir sooyoung.

Lalu kyuhyun melepas ciumannya dan berkata “kita ini ice cream couple bukan?”, belum sempat sooyoung menjawab, kyuhyun sudah mulai meciumi kening sooyoung lalu kedua kelopak mata sooyoung, hidung, pipi kanan, pipi kiri dan kembali mencium bibir sooyoung yang sudah diciumnya tadi.

-THE END-

Wahaha gaje yah?? Ya yang penting jangan lupa komen + Like-nya !

Klo gak suka gak usah baca! Saya menerima saran dan kritik kalian ! tapi bukan berarti saya menerima bashing-an kalian!

Gamsa Hamnida ^_^

Advertisements

12 responses to “[Freelance] Ice Cream Couple ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s