my fictional girl, I love you.

Title: my fictional girl, I love you.

author: jymyuyumi

cast: Kimm Sunggyu , Lee sunkyu , Kim Minkyung(fiction)

pg: 15

length: short-ff

disclaimer: owning the plot

Reality is Reality, you must face it.


aku Kim Sunggyu, bisa dibilang aku adalah lelaki yang dingin dan kurang suka bergaul dengan wanita manapun kecuali omma dan noonaku, aku merasa alergi pada mereka karena sesuatu alasan.
namun beberapa waktu lalu, aku bertemu seorang wanita tanpa sengaja, wanita ini bisa dibilang, dari penampilan fisiknya, dia adalah wanita yang biasa biasa saja, tetapi dia berhasil membuatku terpukau dan tergila-gila padanya hanya dengan satu kali pertemuan.
tetapi, apa boleh buat, pertemuan ini hanya bisa bertahan sesaat, aku hanya bisa melihatnya ,menyentuhnya sesaat aku bahkan tidak sempat mengatakan “aku mencintaimu” dan itu benar benar membuatku tersiksa, ditambah lagi orang orang terus menerus mengatakan aku mempunyai penyakit yang lebih tepatnya penyakit jiwa.

kalian tau kenapa?

karena wanita itu adalah khayalanku , dia adalah fiksi, menyadari itu aku semakin merasa frustasi dan tertekan, aku hanya berharap, aku akan bertemu dengannya sekali lagi saja, aku berharap tuhan dapat mengabulkan permintaanku.

*****

“Kim Sunggyu” seorang wanita memanggil nama itu pelan sambil membelai wajah sunggyu yang sedang terlelap di meja kerjanya.

sunggyu terbangun dengan perasaan antara terkejut atau bahagia, dia juga tidak bisa menentukannya dengan pasti. “kau? lee sunkyu?” tanya sunggyu tidak percaya sambil memegang tangan wanita itu. wanita itu mengangguk pelan dam tersenyum manis pada sunggyu, sunggyu berdiri dari tempat duduknya dan langsung memeluk wanita itu erat, meluapkan semua rasa rindunya, wanita itu membalas pelukan sunggyu pelan.

“aku rindu sekali padamu sunkyu-ah, benar benar merindukanmu. untung saja kau kembali hari ini” sunggyu terus memeluk wanita itu, seolah olah wanita itu adalah kekuatan baginya.

sunkyu tetap diam, tanpa menjawab, sunny meraih tangan sunggyu dan mengajaknya ke taman di belakang rumah sunggyu, mereka duduk tanpa bersuara membiarkan wajah mereka diterpa angin, “sunkyu-ya, aku, apa kau tau? selama kau tidak ada, hidupku sangatlah kacau aku tidak bisa hidup dengan tenang seperti layaknya manusia normal, aku tersiksa”

sunkyu tetap diam dalam duduknya, dan tersenyum pada sunggyu, “sunggyu-ssi, perlu kau ketahui, kau harus tetap hidup tanpaku, kau harus tetap makan dan beraktivitas seperti orang lain, dan aku yakin, setelah itu kau pasti bisa hidup layaknya manusia normal”

“ta…..tapi aku” sunkyu tersenyum lagi, “aku ini khayalanmu, aku tidak nyata, bangunlah dari khayalanmu, aku yakin suatu hari kau pasti akan menemukan wanita asli yang cocok denganmu, kita tidak akan pernah bisa bersatu sekalipun pada saat kau mati nanti, karena aku hanya imajinasimu, sesuatu yang tidak nyata”

“bisakah kau tetap tinggal di sampingku?” sunggyu bersuara lirih dan memohon, sunkyu menggeleng pelan, “kau harus menghentikan imajinasimu padaku, hentikan semuanya dan hiduplah yang normal, aku harus pergi sekarang”

sometimes, i wish that i own a time machine, which can skip-stop-and turn back times as i want.

“kajima, kajima” sunggyu memegang tangan wanita itu erat, seolah – olah tidak ingin melepaskannya, sunkyu melepas pegangan sunggyu pelan, dan menatap wajah sunggyu sesaat kemudian mencium bibirnya dalam.

“setelah ini, aku berharap kau tidak akan tau lagi siapa aku, kau akan lupa segala sesuatu tentang aku, jaga dirimu baik-baik sunggyu-ssi”

sunggyu menatap bayangan sunkyu yang perlahan-lahan menghilang tanpa jejak, dia berteriak frustasi dan menangis, mengeluarkan semua uneg-unegnya. “kenapa ini harus terjadi padaku, aku baru saja bertemu dengannya dan meluapkan semua rasa rinduku, tetapi kenapa dia harus pergi secepat ini” sunggyu berbisik lirih pada dirinya sendiri dalam keadaan tetap menangis, menangis dalam keadaan putus asa.

My fictional girl, i love you.

*****
RIP KIM SUNGGYU.

Kim Minkyung , noona sunggyu; menatap nisan yang bertuliskan nama adiknya dengan tatapan nanar.
Seorang laki-laki datang menghampirinya sambil menepuk bahunya pelan, “relakanlah dia, biarkan dia tenang” Minkyung menatap laki-laki itu sambil tersenyum pahit, lalu menggumam sendiri. “Kim Sunggyu, kau bodoh”

*****

“Adik laki-laki anda diduga meninggal karena bunuh diri”

Minkyung menatap polisi itu dengan tatapan pasrah, dia tau persis apa yang sedang di alami adik laki lakinya akhir-akhir ini, imajinasi berlebihan yang membuat dirinya depresi, minkyung sudah mencoba untuk menenangkannya dan membawanya ke psikater, namun semuanya sia-sia. Sunggyu memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat nadinya.

Minkyung menghela nafas berat, lalu mengusap wajahnya pelan, dan berjalan meninggalkan nisan batu adik laki-lakinya dengan langkah kaki yang berat.

End.

Halo, maaf saya kembali lagi dengan ff galau yang gak jelas. Ini sebenernya ff sebagai permohonan maaf aku atas pendingnya OLFBT. Aku bener-bener gapunya ide apapun sekarang, otak aku kopong banget, idenya habis, kepake buat di sekolah, jadi aku berharap kalian masih mau bersabar untuk menunggu sampe otak aku bener lagi, sesegera mungkin aku bakal nulis lanjutannya, doakan aja otak aku cepet sembuh lagi (‘:

Maaf se maaf maafnya udah bikin kalian kecewa karena O:FBT pendingnya lama banget, mohon sabar sampai otak aku dapet pencerahan *deep bow*
Yak sekian, RCLnya aku tunggu n________n

Advertisements

9 responses to “my fictional girl, I love you.

  1. gpp tetep stia ama OLFBT kok. cuma tetep publish aja klo ada yg oneshot macem ini. septmber kan km trakhir publish. 🙂

  2. gyaaaaaa, kenapa appa ku mati?!
    APPAAAAAA~!!
    *ditabok*

    ahh, sayang pendek doang, coba panjangan lagi *sendirinya demen bikin pendek juga* -_-v

    sukaaaaa, laen kali bikin cast Inpiniteu yah =) kalo bisa si L ;D *ditendang*

  3. bagus author~ tapi Q.Q ntar siapa yg jadi leader infinite kalo dia bunuh diri?!? lee sunggyu atau kim sunggyu sih namanya ._.a

  4. hhmmm.. meski pun harus mengorbankan Sunggyu oppaku,
    aku sedikit terhibur dengan FF ini.. (bukan terhibur lg malah terkesima #plak)
    good job buat author-nya

  5. APPA~!!!! //PLAK! ditendang ke laut
    yah..kenapa sih appaku harus meninggal? =____= nggak papa deh..sebentar lagi dia akan hidup lagi kok //plak!

  6. namjakuu matii :(( andwaee ! #plakk
    ceritanya bagus lho ^__^
    nnti buat cast INFINITE lg yaa thor ;))
    author fighting ~~~

  7. sepertinya aku pernah baca deh ff kayak gini juga,,,tapi nama yeojanya ‘luna’ bukan ‘sunny’
    tp,no prob,,masih enak dibaca kok ff yang ini 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s