Evil brothers And Me – Part 5 (END OF JIYEON’s LOVE STORY)

Title : Evil brother And Me – Part 5 (END OF JIYEON’s LOVE STORY)

Cast :

  1. Park Jiyeon
  2. Lee Jinki
  3. Lee Jonghyun
  4. Lee Kibum SHINee
  5. Lee Minho SHINee
  6. Lee Taemin
  7. Lee Nara

Length : Series

Genre : Romance, Family

Rating : General

Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4|

Disinilah mereka. Sebuah taman bermain yang tak terlalu ramai mengingat bahwa ini bukanlah hari libur. Semenjak menapakkan diri di taman bermain ini, tak henti-hentinya Minho menunjukkan senyum kharismanya yang tak jarang membuat para gadis muda di taman itu terpesona melihatnya dan memandang Jiyeon dengan tatapan membunuh.

“Oppa, tak bisakah kau berhenti tersenyum seperti itu?” tanya Jiyeon dengan frustasi

“Waeyo? Kau tak tahan meliat senyumku yang penuh “flaming charisma” ini? Tanya Minho dengan menggoda gadis disampingnya

“Maaf ya, Oppa. Tapi, aku tak tertarik dengan senyum mu itu. Kau lihat saja gadis disekelilingmu itu! Mereka yang terpesona, bukan aku! Dan, aku tak tahan melihat tatapan mereka! AKu seperti anak kucing yang akan diburu mereka tahu!” kata jiyeon sambil melotot padanya

Minho tertawa mendengarnya.

“Dengar ya! Pertama, kau ini sudah besar, tak pantas menjadi ANAK kucing! Kedua, kau sama sekali tak selucu kucing, Jiyeonnie!” kata Minho sambil menahan tawanya

“Ya! Oppa!” teriaknya sambil mengejar minho yang sudah terlebih dahulu melarikan diri

—-

Mereka terduduk sambil mengatur nafasnya. Berlari-lari membuat mereka lelah, dan akhirnya mendaratkan tubuh mereka di sebuah restoran tepi pantai. Ya, taman bermain itu memang berada di tepi pantai.

“Kau mau makan apa, Jiyeonnie?”

“Entahlah. Kau saja yang memilihnya, oppa!”

“Hmm. Baiklah, 2 Steak dan 2 fruity cola ice,” kata Minho kepada pelayan

Sejenak,Minho menatap gadis dihadapannya. Jiyeon hanya menatap laut dengn canggung.

“Kau kenapa?”

“Eh? Hanya kelelahan.”

1 detik…

5 detik…

10 detik…
“Jiyeon.”

“Hmm? Jawab Jiyeon acuh tak acuh

“Jiyeon, tatap aku.”

Dengan malas, ia pun menatap Minho. Mata Minho memandang lurus, tepat ke kedua bola mata gadis ini. Jiyeon hanya menatapnya sebentar lalu mengalihkan perhatiannya lagi.

“Jadilah kekasihku.”

Jiyeon tak kaget mendengar pertanyaan Minho. Ia sudah menyadari bahwa hal ini akan terjadi, inilah yang membuatnya sedikit risih dengan makan malam ini.

“Mianhae, Oppa. Aku  masih menghargai keputusan eomma untuk menikah dengan appa mu.”

“Kita bisa membicarakan hal ini baik-baik kepada mereka, Jiyeon!”

“Hal pertama yang harus kau ingat adalah kebahagian kedua orang tuaku adalah kebahagiaanku….”

“Tapi,…”

“Aku belum selesai bicara, oppa”

“hmm.. Mian.”

“Yang kedua, aku tak mencintaimu.” Kata Jiyeon dengan yakin

Minho tercekat untuk beberapa detik. Hingga akhirnnya, ia kembali menemukan suaranya.

“Waeyo?”

“There’s no reason to love someone and there’s no reason to NOT love someone. That is the choice of the heart. “

Minho tersenyum miris.

“Well, kau menggunakan alasan orang tua untuk menolakku padahal kau memilih Kibum. Hah!” kata Minho berbisik

—-

Dalam perjalanan pulang, Minho dan Jiyeon hanya terdiam di tengah kecanggungan. Alunan musik dari cd player hanya sebagai haluan belaka.

Kecanggungan diantara mereka sulit untuk dipecahkan. Pikiran Jiyeon masih terpusat pada rasa bersalahnya pada Minho karena telah menolaknya. Tetapi, inilah pilihan hatinya.

“Sudah sampai. Turunlah.” Kata Minho yang menyadarkan Jiyeon dari lamunannya

Jiyeon membungkukkan badannya. “Gomawo,”

Minho hanya mengangguk singkat dan berjalan mendahului Jiyeon masuk ke dalam rumah. Jiyeon terhenyak sejenak dan menyenderkan tubuhnya ke mobil Minho. Ia mengaca rambutnya frustasi.

“Aigoo, kenapa keluarga ku  bisa serumit ini sih?”

—-

Minho masuk ke rumah dengan pikiran yang melambung dan terdampar entah dimana hingga….

BRUK

Ia menabrak pintu rumahnya. Kibum yang melihat hal itu, lantas langsung tertawa terbahak-bahak. Minho pun langsung melayangkan tatapan membunuh pada Kibum dan meninggalkan Kibum. Melihat hal itu, Kibum pun mengejar Minho dan menepuk pundaknya.

“Kau kenapa?” tanya Kibum

“Don’t Touch Me, Man!” katanya dingin

“Hah! Kau tahu, kau seperti perempuan yang baru disentuh seorang lelaki tak dikenal!” katanya menahan tawa

“Yeah, Whatever you say!”kata minho tak peduli

Melihat ada yang tak wajar dari Minho, ia pun kembali berjalan mengikuti Minho.

“What’s wrong, my bro?”

Minho menghentikan langkahnya yangmembuat Kibum juga menghentikan langkahnya.

“I was rejected by her.” Kata Minho lalu masuk ke kamarnya

Kibum mengkerutkan keningnya, dan sedetik kemudian…

“Gotcha! I know what’s your mean, My Bro!” katanya berteriak

“Tch..” terdengar umpatan dari kamar Minho yang membuat Kibum tertawa

—-

Kibum berjalan keluar rumah dengan senyum yang terpatri di wajahnya. Melihat Jiyeon sedang bersandar di mobil Minho, ia pun sedikit berlari menghampirinya.

“Jiyeon!”

Jiyeon menoleh sejenak dan kembali menatap  tanah dihadapannya.

“What’s wrong?Huh?”

“Nothing.”

“Really? But, but your face said it has been happened many things.”

Jiyeon hanya terdiam.

“Come on,Jiyeon.”

“Oppa, boleh aku meminta satu hal padamu,”

“Anything.”

“Don’t say you love me.”

Nafas Kibum tercekat. Padahal, tujuan utamanya mendatangi Jiyeon adalah menjadikannya kekasih. Dan sekarang ia bilang, ‘Don’t say you love me’. Kibum memaksakan tawanya yang membuat jiyeon mengkerutkan keningnya.

“Apa berkencan dengan Minho seharian membuat tingkat kepercayaan dirimu bertambah 200 % ?Hah?”

“Eh?”

“Aigo! Kau pikir aku kesini untuk menyatakan perasaanku?” kata Kibum menahan gengsi dalam dirinya

“Eh?”

“Aish. Kau ini! Aku baru  menyadari bahwa perasaan ku padamu saat ini, hanyalah perasaan seorang kakak kepada…………. adiknya. Arraseo?”

“Jinja?” tanya jiyeon dengan semangat

“Hmm..”

“Huaaa! Oppa, aku menyayangimu juga!” teriak Jiyeon sambil memeluk Kibum.

Wajah Kibum menjadi merah saat itu juga, untungnya hari itu sudah malam, sehingga Jiyeon tak bisa melihat rona merah itu. Kibum hanya tersenyum miris menyesali nasibnya.

—-

“How? You’re her new boyfriend?” tanya Minho keesokkan harinya ketika melihat Kibum keluar dari kamarnya.

“Jangan tanyakan itu padaku!” katanya  frustasi

Minho tertawa melihat tingkah saudaranya itu.

“Why? Were you ignored by her too?”

“Lebih buruk dari itu.”

“Mwo? What happen?”

—-

Minho tertawa terbahak-bahak, setelah Kibum menceritakan kronologi peristiwa malam itu. Saat Kibum ditolah, bahkan sebelum Kibum menyatalan cintanya.

“Don’t laugh! At least, I’m better than you! Not embarrassing.”

“Yeah. Tapi kau pengecut!” kataMinho sambil tertawa

“Oh God! Kau ini!”

“Kibum-ah, apa kau tidak penasaran tentang siapa lelaki yang ia sukai?”

“Memangnya dia sedang jatuh cinta?” tanya Kibum polos

“Well, setidaknya pasti ada alasan mengapa ia menolak lelaki perfect sepertiku!”

“Oh! Minho-ah, kalau aku jadi Jiyeon, aku juga akan menolakmu. Kurang dulu tingkat kepercayaan dirimu itu!”

“Aish.. Aku serius!”

“Aku juga serius. Kau terlalu percaya diri.”

TING TONG

“Kibum-ah, bukalah pintu!”

“Kau saja!”

—-

Akhirnya, mereka berdua  pun membuka pintu bersama. Dan tampak seorang pemuda tampan di balik pintu itu.

“Nugu?”

“Annyeonghaseyo. Park Jung Su imnida.” *baca Part 4

“Hmm.. Mencari siapa?”

“Jiyeon. Park Jiyeon.”

“Oh, madsudmu Lee Jiyeon?”

“Hmm.. Ya, mungkin itu marga barunya.” Kata Jungsu sambil menggeleng pelan

“Tunggu sebentar.”

“Kibum-ah,mungkinkah dia lelaki yang disukai Jiyeon?”

“Mwo?”

“JIYEON! TURUN! KAMI INGIN MENGINTROGASI-MU!”

—-

END of Jiyeon’s love story

next part : END of Nara’s Love Story

Maaf ya, part endingnya lama banget. Endingnya jelek,pendek!! Mianhae, aku udah kelas 9, tiap hari banyak ulangan dan tugas. Semoga part nya Nara cepet selesaideh.

Komen yah!!

KAMSAHAMNIDA!!

Advertisements

28 responses to “Evil brothers And Me – Part 5 (END OF JIYEON’s LOVE STORY)

  1. ah, lucu nih endingnya. paling suka waktu Kibum bilang,
    “at least i’m better than you, Not embarrassing.”
    lulcu bagian itunya, keren nih quotes yang bilang ..
    “There’s no reason to love someone and there’s no reason to NOT love someone. That is the choice of the heart. “
    DAEBAK deh, di tunggu yang part NARA sama JONGHYUNnya :))

  2. wih, aku ngikutin dari awal, lhoo..
    kok di hp locked ya?
    apa baru dibuka lockednya??
    haha.. akhirnya bisa baca juga..
    kesan misterius awal2nya daper banget

  3. Hahaha.. Jiyeon mo d introgasi ma oppa’a..
    Keren thorr cerita’a..
    Oia waktu itu perasaan part 5’a d protec dech koq skarang gga ya??
    Nice ff thorr :D..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s