Season Of The Lucifer [ Teaser ]

Seasons of The Lucifer
Title:Seasons of The Lucifer
Author: LucifeRain / aya
Genre: AU, romantic – comedy, hurt
Leght: Chapter
Ratting: General
Main Cast:
Cho Minhye a.k.a Cho Minhyun
Kim Kibum a.k.a Key
Choi Minho a.k.a Minho
Lee Taemin a.k.a Taemin
Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun
Lee Jinki a.k.a Onew

______________

Lucifer
Seseorang berwajah malaikat namun seperti iblis
Hati yang egois
Cinta yang tulus
Kesucian yang keliru
Mengancam
Berulang kali salah seperti malaikat dan iblis
Mempunyai perasaan yang tidak jelas
Lucifer adalah keberanian
—————————–

-Seasons Of The Lucifer-

-ShineShall academy-
Sekolah menengah atas khusus untuk para pria, terkenal karena siswanya yang tampan dan memiliki bakat di atas rata rata. Sekolah yang terletak di depan pesisir sungai Han ini merupakan sekolah berstandard internasional. kemewahan fasilitas dan pendidikan yang berkualitas, membuat nama Shineshall academy sangat termasyur di negeri gingseng tersebut

ShineShal Academy atau lebih sering di singkat dengan ‘SShal’, Memiliki Asrama berbentuk caslte bertingkat 5. Pada tingkat 1-4 mempunyai kapasitas 100 siswa dengan 50 kamar, sedangkan tingkat ke-5 terdapat di puncak castle yang berukuran 100 kali lebih kecil dibanding dengan 4 tingkat sebelumnya.

Pada tingkat itu Hanya ada 3 kamar dan berdomisili 5 pemuda istimewa yang diberi julukan SHINee, karena mereka sangat bersinar seperti kilauan bias mentari.

SHINee mempunyai banyak penggemar di luar sekolah terutama siswi dari ShineSedna Academy – sekolah menengah khusus para gadis yang terletak di pesisir sungai han, bersebrangan dengan Shineshall academy dan hanya dihubungkan dengan 1 golden bridge berpenjagaan ketat

di dalam lingkungan SShal Hanya ada 2 wanita, yaitu Choi Sooyoung yang merupakan kepala sekolah Shineshall academy dan seorang gadis pindahan yang menyamar sebagai laki laki, tak ada yang tahu siapa ia sebenarnya. sejak saat itu ia bergabung dengan 5 pemuda istimewa di lantai 5.

*intro*

-Cho Minhye-
Aku bukan aku
lingkungan yang menolak kenyataan
mengharuskan hidup bertopeng malaikat
memperlihatkan diri sendiri bagai memperliatkan wujud iblis sebenarnya
meninggalkan luka abadi yang tak pernah mengering

sejak kecil Cho Minhye harus menyamar sebagai seorang laki laki dengan nama Cho Minhyun. Lingkungan yang tidak menerimanya sebagai perempuan, menorehkan luka batin abadi yang tak akan pernah sembuh.
Bahkan ia sudah lupa kapan ia menjadi diri sendiri, atau mungkin Cho Minhye sudah benar benar terkubur dalam kekejaman dunia.

Terlihat ceria dan bersemangat meski memendam sakit hati terhadap takdir. Menyebalkan ketika ia selalu bertanya “Kenapa”, mencari sebuah alasan bagai mencari jarum dalam tumpukan jerami.
Dalam hidupnya hanya 4 orang yang mengetahui identitas aslinya yaitu, ayah yang selalu sibuk bekerja untuk melupakan rasa kecewa terhadap ibunya, ibu yang gila karena tidak menerima kenyataan bahwa anak yang dilahirkanya adalah perempuan.

Bae ahjuma pembantu rumah tangga yang merawat Minhye sampai keabadian memjemputnya ketika umur Minhye 12 tahun. Bae ahjuma lah yang senantiasa membantu Minhye menutupi identitas aslinya. Dan yang terakhir adalah cucu Bae ahjuma yang bersekolah di Shinerium academy.
Akankah ia berhasil meutupi identitas aslinya di Shineshall academi? Terutama dengan SHINee?

Kim Kibum ( Almighty Season )
Oedipus complex yang berubah menjadi Venustraphobia
Kesucian yang keliru
Bayang bayang trauma masa lalu
Lingkaran setan yang dipenuhi dengan malaikat
Kim Kibum atau biasa disapa KEY, merupakan pria yang menguasai empat musim dalam sifatnya. namun ke empat musim itu seperti tenggelam dalam sifat, sama sekali tidak muncul di dasar kelakuanya. Sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan, selalu bertolak belakang dengan apa yang ia tunjukan maupun ia katakan.
Dahulu sangat dekat dengan sang ibu dan sangat menyukai wanita yang lebih tua, sehingga divonis mengidap Oedipus complex. Namun karena suatu hal Oedipus complex berubah menjadi Venustraphobia, dimana ia sangat anti dengan mahluk yang terstempel cap “WANITA”.
Sesak nafas, keringat dingin, gemetar dan seakan mengulang mimpi buruk yang sama jika ia berdekatan dengan perempuan. Seorang malaikat namun berubah menjadi iblis jika tersentuh perempuan.
Tawa perempuan adalah bisikan setan
Senyum wanita adalah mantra iblis
Parfum gadis adalah aroma ramuan sihir
Wanita adalah Lucifer terlihat malaikat diluar namun iblis bersemayam didalam.
Diluar dari kenyataan, ada seorang gadis yang senyum dan aromanya dapat ia nikmati. meski ia tidak tahu, gadis itu benar ada atau sekedar fatamorgana?

Cho Minho ( winter Season )
Misteri masa lalu
Ketegaran hati dalam problema kehidupan
Perasaan yang tidapat dimengerti
Dingin dalam kebiasaan, hangat dalam sifat
Choi Minho pria musim dingin seperti salju kala Winter menyapa. Tak banyak bicara, dingin, tanpa ekspresi layaknya salju yang turun tanpa memperdulikan umpatan manusia. Karisma putih menyala bersemayam dalam matanya, seperti fenomena Aurora yang menggemparkan langit musim dingin.
Maha tahu, selalu berusaha melindungi orang yang disekitarnya seperti kelembutan putih salju. Merupakan anak dari Choi Sooyoung –kepala sekolah Shineshall academy.
Mempunyai misteri masalalu yang semakin lama semakin mencekam, namun sebesar apapun usahanya untuk memecahkan misteri itu, jawabanya tetap sama “NIHIL”
Akankah ia menemukan titik cerah dalam misteri hidup yang jawabanya tidak pernah terukir selama 17 tahun?

Lee Taemin ( Spring season )
Kasih yang tulus
Beban hidup yang harus ditopang sendiri
Pengorbanan
sebuah tanggung jawab besar
Pencair suasana
Lee Taemin pria musim semi, si pencair suasana dengan kecerian dan kepolosanya. Menciptakan tawa dengan tingkahnya yang menyerupai anak kecil, terbuka dan pembawa keceriaan seperti bunga bunga yang bersemi pasca meredum di musim dingin.
Dibalik itu semua musim semi tak sepenuhnya indah, masih ada sisa sisa kepiluan sehabis badai musim sebelumnya. Ia memang terbuka, ia juga ceria, namun ada 1 kecerian yang tak bisa ia buka karena menyangkut tanggung jawab besar dibalik kepolosan wajah dan kekanak kanakan tingkah seorang Lee Taemin.
Tanggung jawab itu mengharuskanya bangun tengah malam dan mengendap endap keluar asrama untuk bekerja sebagai pelayan di sebuah diskotik. Hanya itu pekerjaan yang ada di malam hari tanpa memperdulikan usia pegawainya, Meski ia tahu pekerjaan itu sama saja melukai perasaan sendiri.
Alkohol, rokok, obat obatan terlarang, perbuatan tidak senonoh mau tak mau telah terekam dalam benaknya sebagai pegawai diskotik. Melayani orang setengah sadar, menemani tante tante girang minum alkohol bahkan melakukan “kontak bibir” harus ia layani  demi mendapatkan kertas bernominal.
ini semua ia lakukan demi suatu hal yang tertutup rapat tanpa tertembus setitik cahayapun.
Ketulusan pengorbanan dan tanggung jawab seperti tanaman pahit, tapi akankah tanaman itu menghasilkan buah yang manis? Akankah rahasia ini tersimpan abadi?

Kim Jonghyun ( summer Season )
Hati yang egois
Pelampiasan trauma
Ketakutan masa lalu
Obsesi yang disalah artikan
Berulang kali salah seperti malaikat dan iblis
Kim jonghyun pemuda musim panas, lucu dan menyebalkan ketika ia bergosip dan menceritakan berita paling update. Pemuda ini sarat akan kehangatan, sangat ahli membuat orang disekitarnya tertawa akan celotehannya seperti kehangatan kala Summer memegang kendali.
Namun badai angin kerap kali menerjang musim panas, seperti dirinya bisa menjadi iblis ketika menyangkut gadis yang paling ia cintai. Berniat melindungi tapi hasilnya malah melukai meski di akhir ia memohon maaf dan mengobati luka yang ia gores sendiri, walau ia tahu luka itu takkan pernah kering.
Dating Violence – kekerasan dalam berpacaran – seringkali menyelimutinya, kecemburuan yang didasari ketakutan masalalu membuatnya kalap pada gadis yang terlampau ia cintai.
Entah sudah berapa kali kata maaf terucap, entah sudah berapa kali janji untuk tidak mengulangi terdengar, entah sudah berapa kali ia menciptakan luka yang berbekas.
Akankan alasan ketakutan itu pudar? Akankah kata maaf menghasilkan kebahagiaan? Akankah semua janji terpenuhi? Akankah semua luka terganti oleh corak baru bewarna ceria?

Lee Jinki ( Autumn Season )
Ketidak percayaan diri
Kepribadian yang tertutupi
Memiliki topeng hidup
Lingkungan yang tidak menerima apa adanya
Lee Jinki atau biasa disapa Onew, adalah pemuda musim gugur. Terlihat bersemangat namun sebenarnya rapuh seperti guguran dedaunan yang dapat hancur bila ditiup angin sekalipun.
Membuat orang tertawa ketika kejayusanya datang, tidak bisa berbohong sehingga anggota SHINee malas mengajak Onew kompromi, karena ia bisa berbicara jujur ketika ditanya lawan *gubrak*
Keromantisan yang lembut dan setia adalah sebagian dalam jiwanya, seperti langit kelabu yang memberikan corak indah di langit musim gugur. Memiliki ketidak percayaan diri untuk memperlihatkan jiwa seutuhnya karena bayang bayang pengalaman buruk masa lalu.
Sampai kapan ia bisa menutupi semua ini? Adakah seseorang yang dapat membangun tembok kepercayaan dirinya yang telah runtuh?

Mereka seperti LUCIFER mempunyai 2 sisi malaikat dan iblis. Gejolak batin, perasaan yang dasarnya tidak diketahui, menjadi momok bagi Lucier. Namun Lucifer adalah keberanian, Akankah cahaya keberanian itu datang dan bersinar di setiap musim?

__TBC__
Holaaaaaa… aku bawa fanfict yang lebih fresh-dari hongkong. Jadi fanfict ini lebih menekankan pada karakter dan konflik cerita. Ya meskipun rada gaje dan berlete lete -____-
Oh ya, cewek nyamar di asrama cowok itukan identik dengan hana kimi atau You are beautiful, jadi akum emang terinspirasi dari drama itu. tapi kalau kalian bilang aku PLAGIAT? BIG NO!!! kalo kalian baca sampe habis nanti, kalian tau perbedaan yang menonjolnya.

Ini terinsprirasi saat aku kelas 10 –lumayan lama- pas dikasih tugas cliping geo bikin ciri ciri 4 musim. Nah aku menemukan sebuah situs yang bikin pendiskripsian musim musim itu secara menarik, dan aku pun takjub. Pas baca, kebetulan kesetel lagu Lucifer – SHINee. Nah dari situlah aku pengen bikin.
Pertama bingung nyocokin karakternya, pas di timbang pake timbangan cabe *pletakkk* barulah aku putusin karakternya. Minho Winter, Jonghyun Summer, Taemin Spring, Onew Autumn. Nah Key nggak kebagian nih, sempet mikir aku nggak mau make Key. Tapi SHINee kan ber lima dongsss

Nahhh… hujan emang selalu ngebantu ._. waktu itu lagi hujan dan aku mendekam dikamar. Segala inspirasi bersliweran di otakku. Waktu itu aku inget nama julukan Key itu Almighty dan aku juga nguping acara berita di tipi. Waktu itu lagi heboh hebohnya musim pancaroba. Nah disitulah bolah lampu nyala di atas kepalaku (?)
Gimana kalo Key jadi The Almighty alias penguasa 4 musim. Seperti pancaroba Moodnya berubah ubah, tp kalo karakter kayak gini dari dulu udah banyak yg make deh, bahkan aku pernah baca novel luar yg karakternya gini. Tp lupa judulnya hehehe

Nah ku putusin buat di balik aja karakternya (?) kamsudnya Key menguasai itu tp dia tidak bisa mengungkapkanya. Kyk karakter tersembunyi gitu hahaha. Aku emang aneh kalo bikin karakter orang

Ya akhirnya saya hanya bisa menyiapkan segerobak sandal jepit buat nimpukin author yang selalu nyiptai karakter aneh, cerita nggak pernah nyampe kata END dan selalu membuat SHINee menjadi korban semua FF nistanya *author kabur terbirit birit*

LANJUT ATAU TIDAKNYA TERGANTUNG KOMEN. Kalo komenya banyak 3 hari lagi aku post, soalnya part1 udah selesai aku tulis. Part 2 part 3 nya juga udah selesai muahahahhaa ayo komen yg banyak!
Oh ya, main ke blogaku ya )
Please jangan jadi silent reader, aku hanya minta karyaku dihargai berbentuk like and comment bukan dalam nominal uang. Kalau kalian penulis, kalian pasti tau kecewanya sama SILENT READER!!S!

ku harap ini nggak terkesan jadul karena jaman Lucifer udah lewat hahah abis cuma Lucifer yang pas dan ide FF ini udah lama hehe

Cheers,

LucifeRain

Advertisements

132 responses to “Season Of The Lucifer [ Teaser ]

  1. Oh my ternyata sotl masih ada, gw baca tahun 2012 an pake jaman jaman masih marak2 nya dan gw gentar banget cari cerita di wp sama ffn…(sekarang gw pindah ke watty). Nick gw dulu apa ya? Yumiku9 sama hyukjeku kayanya….kebanyakan nick jadi lupa. Sekarang aja ganti hahahaha. Kangen jaman shinee,sj,bb,dll trus buka ff lama yg maaih membekas bgtm kangen baca lg. Ff pertama yg bikin gw baca ff selain ff nya sj nih. Maklum lah dulu gw elf *yg ga ngelirik fandom lain* kalo sekarang sih gw udAh terlalu tua buat sok gak ngelirik laki lain…hahahah maklum lah udah tuwir gini dah kerja sambil kuliah masa mau fanwar…malu sama umur. Herannya sih makin tua malah makin jatuh cinta sama koreaan, yg duku cuma suka musik sama lakinya sekarang jadi suka all abaout korea. Eh malah curha. Yaudah deh baca lagi ya sis ceritamu.

    😉

  2. Hai unnie aku kagum dengan ff ini bener2 bikin memek,ngakak juga deg deg an untung saja tak sakit jantung 😀 oh ya kapan lg buat ff unnie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s