Regret 2/2

Title : REGRET

Author : Enny_xie

Main Cast : Junho , Min , Suzy , Chansung

Lenght : [Twoshoot] 3,143 words

Rating : [PG-15] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

^^

“benerkah?? Kamu tidak sedang bercanda bukan??” seru Suzy terlihat sangat terkejut

Diseberang sana seseorang menjawab dengan lesunya “Ne! aku melihatnya dengan mataku sendiri , kalau mereka – sedang berciuman”

Suzy langsung terjatuh lemas dikasurnya , airmata pelan-pelan mengalir dari matanya ‘bagaimana bisa? Bagaimana bisa ia melakukan hal seperti itu, huhuhuhu…’

^^

Semua member 2pm ini sedang berganti pakaian disebuah ruangan khusus para namja , tiba-tiba Suzy nyelonong masuk dan langsung menampar Chansung begitu ia melihatnya

“APA YG SEDANG KAMU LAKUKAN??” teriak namja ini tidak senang

“seharusnya pertanyaan itu kamu pertanyakan pada dirimu sendiri!! Sebenarnya apa telah kamu lakukan dibelakangku!!” teriaknya tidak mau kalah

“micheo!!” kesal Chansung dan ingin menariknya pergi , tapi Suzy menolak . semua member 2pm ini sedang melihatnya , termasuk Junho

Junho-pun mendatangi Suzy dan berusaha menjauhkannya dari Chansung

Chansung tersenyum jijik setelah melihat aksi Junho itu “mwo?? Pertanyaan itu cocok untukku?? Menurutku lebih cocok untukmu! Sebenarnya apa yg sedang kamu lakukan bersama namja ini? Malam-malam bertemu dengannya ditempat seperti itu (mini market) , apakah kamu sudah gila?? sebenarnya apa yg sedang kamu pikirkan Suzy!!? Kamu tau ia sudah memiliki pacar bukan!!?”

“yach!! Sebenarnya ada apa dengan kalian??” heran Wooyoung dan berusaha menyingkirkan kedua namja yg sudah menatap satu sama lain tajam itu

Awalnya Junho berniat untuk menonjok muka Chansung , tapi begitu ditahan oleh Suzy-ia-pun melepaskannya “dengar Chansung!! Setidaknya hubungan kami tidak seperti hubungan kalian yg begitu menjijikkan!!”
“ayo Junho” membawa namja ini keluar dari ruangan tsb , Chansung hanya bisa menatap mereka dengan kesal

“sebenarnya ada apa ini?” tanya Taecyeon kemudian , member lain juga pada penasaran

Chansung hanya terdiam . setelah menganti pakaiannya , ia-pun keluar “ini adalah masalah kami berempat! Lebih baik kalian jangan mencampurinya” ucapnya tidak terlihat seperti magnae

Melihat keseriusan masalah ini , member lainpun tidak berani banyak bertanya lagi . sampai akhirnya Nickhun buka mulut “apakah kamu beneran menyukai yeoja itu?” walaupun Nickhun tau siapa yeoja tsb , tapi ia tidak ingin membeberkannya
Chansung berhenti diposisinya setelah mendengarkan hal tsb “aku hanya berharap- kamu dapat membedakan yg mana cinta dan yg mana kasih sayang” ucap Nickhun kemudian lalu namja itupun kembali berjalan pergi

,,,

Sebenarnya malam ini sangat banyak yg ingin diceritakan Junho kepada Suzy , tapi namja ini tidak berani menghubunginya lagi . mereka sama-sama sedang memiliki masalah sekarang ini dan masing-masing dari mereka perlu dihibur -bukan menghibur orang lain , karna itu sekarang ini bukanlah waktu yg tepat untuk bertemu

Junho mulai duduk termenung menikmati pop mienya sendirian , dalam kesendiriannya itu ia terus memperhatikan orang-orang yg berlalu lalang didepannya . semuanya berpasangan , hanya dialah yg sendirian disini . saat itu Junho mulai merasa kesepian dan merindukan seseorang yg dulunya terus bersamanya itu

‘aku sangat merindukanmu…’ ucapnya dalam hati

Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya , dengan kesenangan Junho langsung memutar kepalanya kebelakang dan tersenyum “Su- (Suzy)” namja itu sedikit terkejut meihat siapa yg ada dibelakangnya
“kenapa kamu bisa ada disini?” tanya Junho

“kudengar dari Chansung kamu sering kesini” jawabnya dan Junhopun hanya mengangguk ‘oh…’
“apakah bener.. kamu dan Suzy sering berkencan disini?” sambungnya lagi

“apanya berkencan Hyung?? aniya~ hanya makan bareng saja kok!” jelas Junho “apalagi tidak ada apapun antara kami”

“walaupun begitu .. tetap saja Junho” seru Nickhun kemudian yg membuat Junho agak kebinggungan “Pantesan Chansung semarah itu” tambahnya lagi
“apakah kamu – menyukai Suzy?” tanya Nickhun tiba-tiba dan Junho terdiam
“kalian… sangat aneh! Jelas-jelas sudah tau siapa sebenarnya yg kalian sukai tapi selalu saja sulit untuk mengakuinya , ckck” jelasnya kemudian , Junho hanya bisa diam mendengar omelan Nickhun malam ini

^^

Akhirnya setelah hampir 1 minggu tidak bertemu dengan Suzy , kini kedua orang ini kembali dipertemukan dalam sebuah iklan dengan produk yg sama . karna iklan terdahulu mendapatkan respon yg baik dari para konsumen , merekapun diminta untuk melakukannya kembali . Scene kali ini diambil disebuah kapal , ceritanya yt kedua orang ini akan menikmati pop mie mereka dikapal tsb dengan nuansa yg lebih romantis tentunya . karna sudah sering makan bersama , mereka tidak melakukan kesalahan sedikitpun dan semuanya berakhir dengan cepat . semua orang terus memuji mereka . Selesai syuting , mereka diberikan kesempatan untuk bermain dikapal tsb . Suzy-pun menyuruh Junho untuk masuk kebagaian dalam kapal ini dan ternyata ada sebuah kasur empuk disana –yeoja ini langsung merebahkan dirinya , ketika ia melambaikan tangannya utnuk mengajak Junho –namja itu malah kelihatan termenung berdiri disana . matanya melihat kearah suzy tapi pikirannya ntah sudah melayang kemana

“apa yg sedang kamu pikirkan??” tanya Suzy kemudian yg membuat Junho sedikit terkejut

“ah?? Ani ani…” bohongnya , tapi untunglah Suzy tidak menanyakan lebih lanjut lagi

“ah! Nanti kita makan malam bareng ya,” ajaknya

“oh… “ balas Junho “tapi- tidak dengan pop mie lagi bukan??” tanyanya hati-hati

Suzy tertawa “yah tidak lah… ketempat lain . oke?”

“baiaklah ko begitu, hehe”

Sebenarnya Junho sedang memikirkan seorang yeoja yg pernah diajaknya naik kapal bersama dan kebutulan dikapal tsb juga ada kasurnya , bahkan mereka menikmati malam yg indah hari itu . tapi semuanya telah berubah saat ini . Suzy mengajak Junho kesebuah restoran yg bisa dikatakan sangat terkenal dikalangan selebriti itu , restoran tsb sudah dikenal sebagai tempat berkencannya para artis , tempatnya sangat tertutup dan kebetulan tempat ini adalah tempat yg biasanya Junho datangi bersama Min

“apakah kamu sering kesini??” tanya Suzy ketika namja ini lagi-lagi menampilkan wajah termenung seperti memikirkan sesuatu itu

“ne!” jawab Junho seadanya

“dengan siapa? Min??” tanyanya lagi , Junho memberikan tatapan ‘sudah tau , nanya!’

Junho mulai aneh sejak dari kapal tadi , ia terus memikirkan yeoja lain . padahal Suzy berada didepannya sekarang , Junho juga telah berusaha tapi sulit untuk mengentikan pikirannya

“Junho a!! JUNHO!” teriak Suzy juga

“ah! Wae?” kebanyakan melamun

“ada apa denganmu??… apakah dari tadi kamu tidak mendengarkan perkataanku?” ucpanya dan Junho hanya bisa minta maaf

“mianeyo.. apakah kamu bisa mengulangnya” pintanya kemudian , Suzy-pun menurutinya

“maksudku.. bagaimana klo kita pacaran saja?” ucapnya kemudian yg membuat Junho sangat terkejut

Dipeganginya letak dimana jantungnya berada , lalu tiba-tiba tertawa setelah itu “hehe… tidak ada” ucapnya seperti orang gila

“heh? Mwo??” heran Suzy

Tanpa menjelaskan apa yg terjadi , junho beranjak dari posisinya dan berdiri tepat dipintu ruangan tsb . bersiap-siap untuk keluar “apakah kamu- beneran menyukaiku??” tanya Junho sebelum pergi , Suzy tidak bisa menjawabnya
“mungkin kita telah sama-sama salah paham Suzy , kita hanya merasa nyaman satu sama lain tapi tidak menandakan bahwa itu adalah cinta . cinta itu bisa membuat jantung seseorang berdetak cepat ketika sedang bersama dengan orang yg bener-bener mereka sukai , tapi… apa yg terjadi ketika kita sedang bersama?? Kita sama sekali tidak pernah mengalaminya bukan?”
“mian… aku duluan..” Junho pun pergi begitu saja meninggalkan yeoja ini yg kelihatan cukup kebinggungan akan penjelasan Junho

“detak jantung??” mencoba mendengarkan detakannya sendiri ‘bener?? Aku tidak memilikinya saat ini .. kok bisa??’

,,,

“gomawoyo sudah mengantarku pulang , hehe” tapi Chansung tidak membalasnya dikarenakan ia sudah menemukan sosok namja yg berada tepat dibelakang Min dan sekarang sedang berjalan kearah mereka

“ngapain kamu kesini?” tanya Chansung dengan suara yg agak ditinggikan

Awalnya Min heran –dengan siapa Chansung berbicara , sampai ia membalikkan badannya ‘JUNHO?’ kejutnya juga

“ada yg ingin kukatakan dengan yeoja ini ,.. apakah kamu bisa menyingkir sebentar?” tanyanya pada Chansung

“aku rasa tidak perlu” jawab Chansung , padahal sebenarnya Min berharap namja ini dapat meninggalkan mereka untuk sementara
“ada apa? Katakan saja disini . tidak ada yg tidak boleh aku dengarkan bukan??” ucapnya lagi

Dengan terpaksa Junho-pun mengalah “aku- “
“apakah kalian beneran sedang berpacaran?” tanyanya tapi lebih ditujukan kepada Min , yeoja ini tidak bisa menjawabnya yg membuat Chansung ikut terdiam
“gak dijawab juga gak maslaah , karna.. ada ataupun tidak . aku akan merebutmu kembali darinya , aku percaya kamu masih menyukaiku” ntah kenapa setelah mendengar perkataan Junho ini malah membuat rasa kesal Chansung menghilang begitu saja , padahal seharusnya ia marah bukan??

“apakah kamu tidak merasa semuanya sudah terlambat sekarang??” ucap Min kemudian
“lalu bagaimana dengan Suzy??” sambungnya lagi

“aku tidak ada apa-apa dengannya!” jelas Junho , tapi siapa juga yg bisa percaya

Melihat Junho yg tidak bisa menjelaskan apapun itu , Min –pun bertambah kesal dan memilih untuk segera masuk saja . Junho mencoba menahan Min , tapi Chansung menghalanginya

“CUKUP JUNHO! Apakah kamu ingin merasakan tonjokanku??” walaupun Chansung tidak serius akan melakukannya , tapi hubungan mereka beneran menjadi sangat buruk setelah hari ini

^^

Sejak Junho menyatakan keinginannya untuk merebut Min , Chansung mulai kelihatan khawatir akan sesuatu –pastinya bukan dikarenakan Min melainkan yeoja yg sebelumnya dikabarkan dekat dengan Junho itu ‘bagaimana nasibnya bila Junho sudah memutuskan untuk mengejar Min kembali??’ pertanyaan itu terus berputar dikepalanya beberapa hari ini . Kata orang , bila kita terus memikirkan orang itu maka kemungkinan besar akan bertemu dengannya dan itulah yg terjadi pada Chansung , yeoja ini sekarang sedang berjalan kearahnya hanya saja ia sendiri juga tidak sadar bahwa Chansung sedang berada disana memperhatikannya . soalnya sedaritadi ia terus melamun

‘Detak jantung?? Kapan aku pernah memilikinya??’ Suzy sangat penasaran dengan detak jantung yg dikatakan Junho beberapa hari lalu dan ingin mencobanya sendiri

Karna terlalu tidak konsentrasi , yeoja yg tinggi nan seksi itu tidak sengaja memasukkan kakinya kedalam sebuah lingkaran tali sambungan listrik yg akan digunakan untuk menyalakan pencahayaan diruangan itu . begitu tali tsb ditarik –terikatlah tali tsb dipergelangan kakinya yg membuat yeoja ini hampir terjatuh , tapi untunglah Chansung berhasil menangkapnya

“gwencana?” tanyanya khawatir

Suzy yg memakai hak tinggi itu beneran sudah memikirkan hal-hal yg buruk akan menimpa dirinya , mungkin saja kepalanya akan pecah bila seseorang tidak membantunya seperti sekarang ini

Begitu Suzy membuka kedua matanya , wajah Chansung sudah sangat dekat kewajahnya , Suzy terkejut dan gugup , jantungnya mulai berdetak cepat ‘apakah –deguban ini yg dimaksud oleh Junho?? Klo begitu aku-…’

Chansung kembali memapahnya berdiri “kamu gak terluka bukan?” tanyanya khawatir , yeoja ini mengangguk ‘ya’
“klo gitu… baguslah . lain kali hati-hati ya , Annyeong” Chansung-pun pergi

Melihat punggung Chansung yg berjalan pergi meninggalkannya dirinya , membuat Suzy kembali mengukur detak jantungnya ‘betul! Aku memang tidak pernah merasakan hal ini ketika sedang bersama Junho’ akhirnya sadar juga
‘tapi kenapa Chansung- ?? bukankah seharusnya aku sudah tidak menyukainya lagi?? klo begitu kenapa-aku… ‘

,,,

Malam itu Junho memang mengatakan akan merebut Min , tapi sampai hari ini dikarenakan jawalnya yg padat . ia sama sekali tidak mempunyai waktu untuk itu

“katanya ingin mengejarku tapi mencariku saja tidak , dasar pengecut!!”
“namja seperti ini beneran tidak bisa diandalkan , yak an Chansung??” Chansung tidak menjawabnya , ia terlihat sedang melamun
“oppa! Chansung oppa!!” teriak Min juga

“oh?? Wae??” heran Chansung

“apakah kamu mempunyai masalah?? Sepertinya tadi kamu sedang melamunkan”

“ah~ aniya” mengeleng pelan , sejujurnya Chansung memang sedang memikirkan seseorang
“tapi Min a… apakah kamu tidak merasa , sejak malam itu- kamu sangat sering menyebutkan nama Junho didepanku . bahkan setiap hari–“

“ANI-YO!!” tolak Min secepatnya “please… jangan berpikiran seperti itu, aku-aku tidak mungkin akan bersamanya lagi” setelah mengucapkannya Min malah kelihatan sedih , membuat Chansung mulai curiga

“arra-arra , tidak perlu setegang itu bukan..” tambahnya
“ah! Nanti.. ikut aku kesuatu tempat ya” ajak Chansung

“odi??” tanya Min

“ada deh! Yg penting kamu ikut saja , hihi” akhirnya Min –pun mengangguk ‘ya’

Selesai makan kedua orang ini-pun mulai bergerak ketempat yg ingin didatangi Chansung , melihat beberapa kapal yg berderet disana membuat Min mulai memikirkan seseorang dan apa-apa saja yg pernah mereka lakukan disini

“apakah kamu pernah kesini?” tanya Chansung kemudian , kedua orang ini sedang berjalan menaiki sebuah kapal . Min mengangguk ‘ya’

Sebelum Chansung sempat menanyakan dengan siapa ia kesini -telepon Chansung berdering , Chansung-pun permisi sebentar untuk mengangkatnya dan meninggalkan Min sendirian dikapal itu . yeoja itu sama sekali tidak tau klo Chansung telah meninggalkannya , ia terlalu serius mengelilingi kapal tsb . segala sesuatu yg ada disini terlalu mirip dengan kapal yg pernah ia naiki beberapa pekan lalu , tentu saja bedanya adalah namja yg datang dengannya itu telah berubah . disaat ia sedang memasuki kamar yg berada didalam kapal tsb , tiba-tiba sebuah goncangan membuatnya hampir terjatuh dan Min-pun mulai terkejut . sepertinya kapal tsb bergerak sendiri , dipanggilnya nama Chansung tapi tidak ada jawaban darimanapun . Min-pun keluar dari kapal tsb dan ternyata Chansung tidak berada disana , demi mendapatkan signal yg bagus ia telah meninggalkan kapal itu . Min berusaha meneriaki nama Chansung dan akhirnya namja tsb mendengarkannya , tapi kapal tsb sudah sempat bergerak jauh dari posisi semula . awalnya Chansung berniat melompat kedalam sungai tsb demi menolong Min , tapi tiba-tiba seorang pegawai disana menahannya dengan maksud ‘apakah kamu sudah gila , kamu tau seberapa dinginnya air tsb’ seperti itu

Min terduduk lemas diatas kapal itu ‘tamatlah riwayatnya’ ucapnya ketakutan , Min sudah tidak bisa melihat dengan jelas keberadaan Chansung lagi , begitu juga dengan namja ini sepertinya

“aktingmu sangat bagus” puji Chansung dan memberikan tanda tangan , sehabis mengucapkan terima kasih –pegawai itu-pun pergi

Chansung sengaja mengatur hal ini , ia hanya berpura-pura panik ingin menolong Min padahal sebenarnya ini semua sudah ada dalam rencananya . Min tidak akan sendirian disana , ada seseorang yg akan menemaninya . Chansung terlihat tersenyum manis melambaikan tangannya pada kapal yg sudah berjalan cukup jauh itu

Namja ini kembali melirik jam tangannya dan langsung terkejut ‘gwat! Telat!’ lalu pergi dari tempat itu , menuju kesuatu tempat yg telah ia janjikan dengan seseorang . sesampainya disana , Chansung yg mengunakan topi dan jaket hitam itu-pun duduk disamping yeoja ini

“aneh! Baru kali ini kamu memakai penutup seperti itu” ucapnya tiba-tiba , seperti ia tau saja siapa yg sedang berada didekatnya

Changsung-pun membalasnya “kamu tau siapa aku?” tanyanya kemudian

Pertama-tama gadis ini sempat keheranan mendapatkan pertanyaan seperti itu dan kedua ‘kenapa suara Junho berubah?’ pikirnya juga ‘apakah karna pengaruh masker yg ia pakai?’
‘iya juga sepertinya..’
“tentu! Junho bukan?? ah~ kamu pasti takut dikenali oleh orang lain , Ya oke de.. klo gitu kupanggil kamu-jagiya~ saja hehe” ledek yeoja ini sambil tersenyum manis , tapi Chansung cukup kesal mendengarnya
Suzy-pun menambahkan “sebenarnya ada yg ingin kukatakan hari ini , aku merasa… aku beneran sangat menyukai Chansung . detak jantung yg kamu maksud- akhirnya aku dapat merasakannya juga dan ternyata orang tsb adalah Chansung . lucu bukan? padahal aku mengira aku telah menyukaimu , hehe”
Namja tsb tidak sanggup mengatakan apapun dan hanya diam “waeyo? Kenapa dari tadi dima saja?” cemas Suzy

Tanpa menjawabnya , Chansung langsung menarik Suzy kepelukannya “benerkah??” tanyanya pula

“apanya yg benerkah? Apakah kamu sakit??” ketika Suzy berniat untuk mengukur suhu dikepalanya , hal tsb malah membuat topi Chansung terlepas dari kepalanya dan ketahuanlah sudah “KAMU??” kejut Suzy sekejutnya

Yeoja ini sangat malu ketika ia mengingat apa –apa saja yg telah ia ceritakan tadi

“sebenarnya aku juga … masih mencintaimu , selama ini aku hanya menganggap Min sebagai yeoja dongsaengku saja . bener! Aku memang menyayanginya , tapi aku tidak mencintainya seperti aku mencintai kamu sebagai seorang yeoja” jelas Chansung kemudian yg membuat Suzy sangat terharu

Chansung menghapus airmata yeoja ini lalu tiba-tiba mendekatinya dan menciumnya , Suzy sangat terkejut dan berusaha menolak perlakuannya itu , tapi Chansung malah mendekapnya lebih erat lagi . semua orang dapat melihat mereka dari luar toko maupun didalam toko , Suzy sangat malu . kini satu persatu dari mereka mulai mengambil gambar tsb

“hubungan kita akan tersebar Chansung!!” kesal yeoja ini

Tapi Chansung tidak berkomentar banyak , hanya mengengam erat tangannya –memasukkannya kedalam saku jacketnya “biarkanlah mereka menyebarnya , aku sengaja . sudah waktunya semua orang mengetahui hal ini , hehe” melihat senyuman namja ini membuat Suzy tidak bisa marah lagi , malah senang dan ikut tertawa bersamanya

,,,

Min mulai menangis dikapal tsb , ponselnya juga tidak ada signal sama sekali . apa yg harus ia lakukan , apakah ia akan mati disini . pikiran-pikiran ngatif seperti it mulai berputar dikepala Min , sampai ia menemukan sosok seseorang yg sangat familiar dimatanya . ketika Min ingin berteriak hantu!!! Namja tsb mmbalikkan badannya dan menatap Min lembut

“KAMU???” kejut Min sekejutnya

jadi ceritanya nie , Chansung mencari Junho dan minta dipertemukan dengan Suzy . Junho menyetujuinya bila namja ini membawa Min kesini

“SEKARANG JUGA ANTAR AKU KEMBALI!!!” teriak yeoja ini sekuatnya

“apakah kamu tidak bisa memberiku kesempatan untuk menjelaskan semuanya??”
Junho berusaha menarik Min mendekat , tapi yeoja ini terus menolaknya “aku hanya menyukaimu seorang , apakah kamu tidak bisa mempercayaiku? apa yg harus kulakukan agar kamu bisa mempercayaiku kembali?” tanyanya kemudian

Dengan sangat dingin yeoja ini menjawab “lompatlah , klo kamu berani melakukannya maka aku akan percaya” bahkan sebelum Min menghabiskan ucapannya , Junho telah melompat dari kapal tsb yg membuat Min sangat terkejut “AKU HANYA BERCANDA!! YACH!!” teriaknya seperti orang kesurupan , tapi namja itu tidak juga muncul-muncul kepermukaan

Min sangat cemas dan berusaha mencari cara untuk menolong Junho , ketika ia menemukan tali didalam kapal . Min berniat untuk turun menolongnya , tapi tiba-tiba seseorang menahannya “aku dapat melihatnya , kamu juga masih menyukaiku” namja tsb tersenyum dengan bangganya
Min yg kesal merada dipermainkan ingin menampar junho tapi untunglah namja ini berhasil mengelak “akui saja , kalau kamu masih menyukaiku? haha”

Awalnya Min sama sekali tidak ingin mengakuinya , tapi karna terus dipaksa -akhirnya ia berterus terang juga “klo iya rupanya kenapa? Bukankah kamu telah bersama Suzy” ucapnya kemudian

“Suzy?? Mungkin sekarang… ia telah bersama Chansung , hehe” ucap Junho , Min lumayan terkejut mendengarnya

“maksudnmu?”

“kamu tidak tau?? Dulunya Suzy dan Chansung pernah berpacaran , hanya saja Suzy mirip denganku – ia juga sangat cemburu akan hubunganmu dengan Chansung karna itu mereka mulai bertengkar dan akhirnya kami yg senasib ini menjadi teman dekat untuk saling curhatan . kami sama sekali tidak mempunyai hubungan seperti itu , kami hanya berteman saja –teman baik” jelas Junho kemudian , sudah lama Junho ingin menjelaskannya tapi Min tidak pernah ingin mendengarnya

“miane yo…” ucap yeoja ini

Junho mendekati Min dan memeluknya dengan lembut “gwencana , no-du . aku juga seharusnya mempercayaimu ketika itu , tapi sekarang aku sudah sadar . kamu hanya menyukai Chansung sebagai oppa mu saja , beda denganku? Ya kan?? Hehe” Min mengangguk angguk malu

Kedua orang yg sama-sama tersenyum malu ini kini akhirnya mulai mendekatkan diri mereka dan berciuman , Junho mengangkat yeoja ini dan menjatuhkannya diatas kasur yg telah disiapkan . Junho mulai membuka kancing baju Min satu persatu , tapi sebelum mereka melakukannya –Junho sempat berbisik kepada Min “aku lupa bawa kondom , Gak apa apa ya??” mendengar hal itu sebuah tendangan super langsung meluncur keperut Junho dan namja ini terkapar lemah didinding pintu

“TIDAK ADA KONDOM?? OH NO!!!” seru yeoja ini

===== THE END ====

Hahaha , geje abis , teirma kasih sudah dibaca va

Advertisements

14 responses to “Regret 2/2

  1. Nyahahahaha.. Itu ending.a knp gituh ?? Gantung kak.. Knp gak d terusin skalian /plakkkplikkkplukkk .. ha ha ha
    ak kira bkalan panjang cerita.a dan bkalan ada acara dilema2an gituh.. Tp ternyata twoshoot.. Gak papa deh yg penting ak suka crita.a !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s