[SONG FIC] KAMU NGGAK SENDIRIAN BY TIPE X

Hangeng POV

Bila ku tak disini
Tetaplah kau bernyanyi
Dan bila ku tlah pergi
Kenanglah yang terjadi

Hanya satu orang yang aku khawatirkan saat aku mulai berfikir untuk pergi dari dorm. KIM HEECHUL. Aku tahu member lain lebih kuat daripadanya. Bahkan eunhyuk ataupun wookie yang sangat cengeng sekalipun masih ammpu berdiri tegar, berbeda dengannya dia yang ditakuti siapapun tapi sebenarnya dia sering merasa kesepian dan sendiri, sering dia mendekam dalam ketakutan. dia selalu mengatakan aku adalah menawarnya disaat rasa itu dating, memerintahku, menyuruhku, menghajarku. Aku menerima semuanya karena aku tahu kesepian itu sangat menyebalkan. Daia dan aku sidah lebih dari sekedar kata melengkapi. Tapi keputusanku untuk pergi sudah bulat. Tekatku tidak dapat dirubah. Aku sudah memutuskan untuk mencoba kembali keasalku. Diawal aku sangat ketakutan dengan heechul. Saat aku sudah menghilang dari dorm dan tak kembali, saat itu juga dia tidak pernah muncul ikut bernyanyi bersama member.

Heechul ah tetaplah bernyanyi, aku rindu suaramu, aku rindu gimana kau menggoyangkan mic dan kepalamu secara berlawanan saat bernyanyi, penghayatanmu yang kurang dan kadang malah terkesan menyepelekan lagu. Semua aku rindu.

Aku sebenarnya sudah mengisyaratkan banyak hal hanya kepadanya untuk kepergianku dari dorm. Aku memasang semua foto Polaroid kedalam satu album yang aku buat sedemikian rupa, semua orang tahu dia sangat menyukai foto selca dengan Polaroid. Di figura raksasa yang ku tata sedemikian rupa itu terdapat foto saat pertama kenal, mulai akrab dan hinggak kata  tak terpisahkan melekat. Semua ada. Mulai foto sok imut, menyeramkan hingga foto yadong kami dari belakang, semua terpasangan secara acak. Ini kumpulan kenangan yang tak seberapa, karena kenangan kami bahkan bisa membuat orang melupakan waktunya.

Pastikan padaku bahwa kamu
Kan baik-baik saja
Karna disetiap mimpiku
Pasti slalu ada kamu

aku tidak ingin kau terlalu lama bersedih. Aku akan memaklumi kesedihanmu untuk beberapa saat, tapi jika dirimu bersedih terus menerus, aku tak akan memaafkanmu. Kau harus menjadi lebih tegar, karena kau termasuk hyung yang diandalkan. Jangan khawatir denganku, aku seorang dari negeri seberang yang berdiam di negerimu seorang diri, tak mungkin aku bisa bertahan tanpamu, jadi tak mungkin aku melupakanmu. Kau pasti akan hadir didalam setiap bayangan dan mimpiku. Mari kita bertemu dengan indah dimimpi saat jadwal kita benar benar tidak memungkinkan untuk berjumpa.

Dengarkan dan rasakan
Lagu yang kuciptakan untukmu
Walau mungkin terdengar gak merdu
Tapi hanya untukmu

Semoga kau masih menyimpan dengan baik CD yang aku taruh di kasurmu sesaat sebelum aku pergi. Walau aku tahu aku bukan pencipta lagu sebaik kau, hae, teuki ataupun wookie, walau aku tahu suaraku tak seindah krys, dan aku tahu aku hanya punya dance untuk ditampilkan dan itu tak mungkin aku tampilkan di cdku, karena aku yakin kau akan merasa bosan. Tapi lagu ini aku buat dengan alunan music seadanya ini, liriknya aku buat karna memikirkanmu, karena mengingat persahabatan yang kita lewati, karna perjuangan yang kita hadapi. Han lagu itu hanya untukmu

Kita pernah bersama disini
Lalui hari penuh warna warni
Meski tak seindah pelangi
Tapi kita pernah bermimpi

kamarku, kamarmu, dapur, ruang TV seisi dorm seakan menjadi saksi bisu kebahagiaan, kesediahan kerinduan dan hampir semua rasa yang kita lalui bersama. Tidak semuanya indah tapi itu semua menjadikan pengalaman berharga dari masing masing kita, menjadikan kita manusia yang lebih baik dari kemarin. Di dorm ini, semua kehidupan dan harapan ada. Angan angan kita yang membumbung tinggi mengalahkan bintang, mimpi mimpi indah kita tentang kelangsungan hidup kita, karir kita, membayangkan dan bercerita bagaimana jadinya kita dan grup kita 10 hingga 20 tahun kedepan. Dorm saksi kunci kita… dia hanya bisa membisu.

Percayalah padaku
Meski digelap malam
Kamu ngga sendirian
Dan semua bintang yang kutinggalkan
Temani kau sampai akhir malam

bukankah kau sendiri pernah mengatakannya, sejauh apapun kita berpisah nantinya kita akan merasa bertemu saat sama sama melihat buintang yang sama. Kau pernah mengatakannya saat aku dulu harus menjadi leader suju M, dan memaksa kita berpisah. Kau bilang kau sangat takut gelap, tapi ketika kau berfikir kau melihat bintang yang sama denganku maka ketakutanmu akan sirna. Nungkin hanya itu yang bisa ku berikan, bintang yang bersinar terang, setiap malam selama yang aku bisa aku akan memandangnya dan mengingatku juga memandangnya dan kita akan merasa berdekatan karena melihat langit yang sama dan bintang yang bertebaran disana. Dengan bintang disana kau tak perlu merasa sendirian, dengan kedudukanmu sebagai super star bersama member yang lain kau tidak perlu merasa sendiri, mereka akan membantumu menyokongmu sekuat kuatnya dan semua itu hanya untukmu. Walau kau tak percaya tuhan, tapi percayalah cobaan tidak akan diberikan jika manusia tak bisa menghadapinya, karena itu hanya “coba” an, semua yang mencoba pada akhirnya tahu, bisa dan berhasil.

Mungkin ini hanya sementara
Mungkin juga untuk selamanya
Tapi nanti jika kukembali
Kau harus ada disini

Aku tidak tahu keputusanku ini benar atau salah. Aku ingin menjadi bagian dari super junior lagi, tapi aku tidak mau kembali dihadapkan pada peraturan managemen yang memusingkanku dan tidak sesuai dengan budaya yang diajarkan dinegaraku. Perselisihan aku dan SM mungkin untuk selamanya, tapi aku tidak pernah berselisih dengan member lain dan denganmu juga, jadi ada saat dimana nanti aku akan kembali, walau menjadi bintang tamu, walau menjadi sepercik kecil dari kalian, walau hanya sebentar. Aku yakin aku bisa kembali. Dan ku harap kau masih menjadi bagian dari super junior. Saat aku kembali bisa menyandang nama sebagai member super junior maka aku harapkan kau masih berdiri sebagai KIM HEECHUL SUPER JUNIOR dan merentangkan tangan untuk memelukku saat aku bisa kembali.

THE END

by: mindori yasha

DIHARAPKAN KOMENNYA…

kesalahan tulisan bukan terjadi pada mata anda ini terjadi karena kesalahan tangan dan mata author yang tidak connect…makasih..

ini ff jurus ngebut jadi mian kalo nggak sesuai^^

Advertisements

10 responses to “[SONG FIC] KAMU NGGAK SENDIRIAN BY TIPE X

  1. Ya ampun beneran nyesek
    Kangeen banget liat waktu heechul oppa sama hangeng oppa bareng bareng (˘̩̩̩.˘̩ƪ) (˘̩̩̩╭╮˘̩ƪ) (╥﹏╥)

  2. Saya baca FF ini karena saya Han-Chul shipper
    Saya gak suka baca FF yang kayak gini, saya selalu sedih habis bacanya tapi gak tahu kenapa selalu saya baca. Gege….
    Maksud gak suka di sini bukan FF-nya ya say, cuma karena keinget gege aja

    FF-nya bagus. Saya buka lagu Memories -Super Junior
    jadi feel-nya berasa banget
    Saya suka kalimat terakhir,
    Keep write!
    apalagi yang Han-Chul hahahaha

  3. sediih (╥﹏╥)… aku kangen ama hangeng gege.. T-T.. chullie oppa semangat… inget tuh pesan gege diatas… nice ff T~T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s