Just for you, My friend.

Jus for you, My friend.

Author : Hanna a.k.a Jo Richan

Genre :sad, angst

Cast : Shin Hyunrin, Junhyung (BEAST), Hara (KARA)

Other cast : find it

Rating : T

P.S. : annyeonghaseyo~~ author mutusin buat nyelesain semua pe-request ff setelah author selesai hiatuss~ semua ff akan di post secepatnya ^^ dan sekarang ini author bikin ff request an @hermaminayu via twitter~ XD

Hope you like it ;D

Happy reading~~

Hyunrin pov

“hyunrin-ah…”panggil hara padaku.

“ne?waeyo goo hara sshi?”jawabku

“aish…berhentilah memanggilku begitu…panggil aku hara saja…”jelas hara

“kekekeke… iya deh, waeyo hara?”

“emm… hyunrin-ah… aku ingin tau… apa hubunganmu dengan junhyung oppa?”Tanya hara hati-hati

“hm?junhyung oppa? Ti-tidak ada… tapi…”kupotong omonganku sendiri

“tapi kenapa?”Tanya hara terlihat penasaran

“hmm…ceritanya sedikit panjang… apa kau mau mendengarkannya?”tanyaku

“tentu saja.”jawab hara mantap.

Aku pun mulai bercerita.

XX FLASHBACK XX

“hei! Hati-hati!!!!!!!!!!”teriak beberapa orang kearahku, aku berpikir… hati-hati untuk apa?? Akupun menoleh ke arah orang yang menyuruhku hati-hati tadi.

Tap, tiba2 saja seorang namja tinggi berdiri di hadapanku, dengan gerakan cepat namja itu menangkap sebuah bola basket yang awalnya mengarah padaku.

“hey! Kalian harusnya hati-hati! Hampir saja yeoja ini terkena bola!!”teriak namja yang berdiri di hadapanku.

Aku diam tak berkutik…  otakku perlahan bekerja… memproses kejadian yang baru saja terjadi…

Ah…namja yang ada di hadapanku ini….bukannya leader tim basket sekolah,Yong Junhyung??!!

Junhyung oppa pun melemparkan kembali bola basket nya ke arah orang yang tanpa sengaja melempar bola ke arahku. Lalu ia pun dengan santainya meninggalkanku. Tentu saja aku tidak hanya diam,

“Junhyung oppa!!” kuberanikan diriku untuk memanggil namanya. Berhasil!junhyung oppa menoleh ke arahku!

“ga-gamsahamnida…”ucapku pelan,namun jelas terdengar. Dapat kulihat junhyung oppa sedikit tersenyum.

“cheonmaneyo.”jawabnya singkat lalu kembali pergi.

Hatiku berdebar kencang… sejak saat itu aku menyukai junhyung oppa.

XX END OF FLASHBACK XX

“begitu cerintanya…. Oh ya, mengapa kau menyakan hal itu?”tanyaku penasaran

“ehm…uh…”hara terlihat bingung menjawab pertanyaan ku.

“ah, sudahlah… karena kau sudah tau ceritaku.. mau kah kau membantuku?”usulku

“uh…tentu saja… kita kan sahabat!”jawab hara

Aku pun tersenyum bahagia.

Author pov

Hara berjalan perlahan melewati koridor sekolah, ia terus menekuk lehernya.

“Hara-sshi..”tiba2 hara mendengar suara berat yang memanggilnya. Ia pun sedikit mendongak untuk melihat ke arah orang yang memanggilnya.

“jun-junhyung oppa…”nada bicara hara menjadi gugup

“ada apa?? Mengapa berjalan dengan leher ditekuk begitu? Apa kau sakit?”Tanya junhyung prihatin

“a-aniyo… gwechana.”jawab hara

“hmm… kalau begitu…. Apa jawabanmu untuk kemarin?”Tanya junhyung penuh arti

-_______-________-_______-_______-

@Pulang Sekolah

“Haraaa~~”panggil hyunrin lalu menghampiri hara

“pulang bersama yuk~”ajak hyunrin

“emm… tidak ah, nanti aku mengganggu.” Jawab hara sambil melirik ke arah gerbang sekolah

“eh? Menganggu??”hyunrin ikut melirik ke arah gerbang sekolah, ia dapat melihat jelas seorang namja yang berdiri seakan sedang menunggu seseorang

“eh?? Hara-sshi… apa itu junhyung oppa??”Tanya hyunrin seakan tak percaya.

“tentu saja.. selamat berjuang” bisik hara pada hyunrin. Hara pun meninggalkan hyunrin sambil berusaha tidak terlihat oleh junhyung.

Hyunrin masih terdiam, tak tau apa yang harus ia lakukan sekarang.

Junhyung pov

Huh… dimana Hara?? Mengapa dia lama sekali??

Aku mengedarkan pandangan ku ke seluruh sudut, ku lihat seorang yeoja yang sepertinya ku kenal menatapku.

Hmmmm…. Aku sering melihatnya dengan hara, apa mungkin orang itu adalah teman hara?? Lebih baik aku menanyakan hara padanya!

Aku pun menghampiri yeoja itu, “apa kau temannya hara?” tanyaku

“ii…iy-aa..”jawabnya gugup

“emm… apa kau melihatnya?”tanyaku lagi

“me…melihat Hara? Emm… iii-ya…”jawabnya gagap.

Aneh, ada apa dengan yeoja ini?? Mengapa ia begitu gugup padaku

“oh ya? Dimana dia?”

“Ha…Hara su-sudah pu…lang duluan ta-tadi…”jawabnya.

“ehmm… oppa… apa oppa mau pulang bersama ….denganku?”tawarannya membuatku kaget, aku tak tau siapa dia, tapi tiba2 saja mengajak ku pulang bersama.

“eh? Memangnya dimana rumah mu?”balasku

“di…. *tiiiiiiitttt* “ *note : alamat di samarkan (?)* jawabnya lagi

“oh… hemm… baiklah, kebetulan satu arah dengan rumahku.”jawabku akhirnya

Hmm… rasanya ada sedikit yang aneh dengan yeoja ini… mengapa ia begitu gugup padaku?? Apa dia mengenalku?

Aku pun berjalan bersama dengan yeoja ini.

“ehmm… siapa namamu?”tanyaku pelan sambari menunggu bis di halte dekat sekolahku ini.

“Hyunrin… Shin hyunrin…”jawabnya

“ehmm… hyunrin-sshi, kau kenal hara kan?”tanyaku memulai pembicaraan

“ne… aku sahabatnya, ada apa?”jawabnya

“hemm… ada hal yang ingin kutanyakan tentangnya… apa aku bisa menanyakan hal ini padamu, Hyunrin-sshi??”

“tentu, oppa mau Tanya apa tentang hara?”

“apa dia… dekat dengan seorang namja?”

“eh? Hara…. Dia punya teman namja yang sangat dekat dengannya, kata hara ia adalah temannya sejak TK…”jelas hyunrin

“hemm…. Apa dia terkenal di kalangan namja?”

“iya, dia sangat terkenal…. Oppa tau kan? Dia sangat cantik dan pintar… oh iya, kenapa oppa menanyakan hal-hal seperti itu tentang hara?”

“a-ani….” Sebelum aku melanjutkan jawabanku, tiba2 saja bis datang.

huh..untunglah… aku selamat! Lagi pula tak mungkin aku bilang hal yang sejujurnya pada seorang yeoja yang baru saja ku kenal!’batinku

“kajja.”ajakku sambil menarik tangannya perlahan.

Hyunrin pov

Omo! Junhyung oppa menarik tanganku!! Arrgghh ottokhae?? Wajahku sudah memerah padam nih!!

Ternyata di dalam bis sudah cukup penuh, setelah beberapa lama mencari tempat duduk, kami hanya bisa menemukan satu tempat duduk.

“duduklah, biar aku yang berdiri.”bisik junhyung oppa lembut.

“eh?? Apa tidak apa-apa?”tanyaku ragu

“tak apa, sudahlah cepat duduk! Nanti keburu ada yang menempati nya.”jawab junhyung oppa

“gamsahamnida…”ucapku lalu duduk di tempat yang kosong.

Kutatapi junhyung oppa yang berdiri tak jauh dariku, aku tak salah menyukainya… dia begitu manly dan baik! Tapi…. Kenapa junhyung oppa selalu menanyakan hara ya? Apa ia menyukai hara? Ah! Tidak mungkin! Aku tak boleh memikirkan hal-hal seperti itu!

Setelah beberapa lama naik bis, akhirnya kami sampai di halte tujuan kami, rumahku berjarak 1km dari halte itu.

“kajja.”junhyung oppa mengajakku turun, dan kami pun turun bersamaan dari bis.

“rumahmu dimana?”Tanya junhyung oppa

“dari sini jalam 1km ke arah utara.”jawabku memberi tahu letak rumahku.

“hm, sepertinya kita harus berpisah disini, rumahku ada di arah timur.”ujarnya yang membuatku sedikit sedih, junhyung pun mulai melangkahkan kakinya menuju timur.

“tung-tunggu junhyung oppa!”ujarku, kurasa aku akan mengutarakan perasaanku padanya sekarang juga.

“ne?”timpalnya sambil menoleh ke arahku.

“em.. jun-junhyung oppa…. Ak-aku…suka sama junhyung oppa…”ucapku akhirnya

“hyunrin-ah, kau teman dara kan?”Tanya junhyung oppa lagi, aku hanya menjawabpertanyaannya dengan sebuah anggukan.

“apa kau tak tau?aku kan namja chingu nya hara!”

Jleb! Jawabannya menusuk hatiku dan menembus ke punggung (?)

“jin…jinjja…?? Ha-hara tidak memberi tahuku…” ucapanku terbata-bata, aku berusaha untuk menahan tangis ku

Tes… tanpa sengaja air mataku pun jatuh, dengan segera aku membalikan badanku

“sudahlah, lupakan saja…. Terima ksdih sudah mau pulang bersama.”

Aku pun berlari menjauh dari junhyung oppa.

Hara! Kau jahat! Padahal kau sudah janji akan membantuku! Tapi kau malah memacari junhyung oppa! Kau jahat!!jahat!!JAHAT!!

Aku terus berlari tanpa melihat ke arah depan.

BRUKK!

Sehingga akhirnya aku menabrak seseorang.

“ah, mi-mianhamnida…”ujarku sambil mencoba menghapus air mataku, aku pun melihat siapa orang yang ku tabrak

“Hyun…hyunrin?? Kenaa kau berlari-lari?kenapa kau menangis??tadi aku ke rumahmu ingin bertanya bagaimana kau dengan…” sebelum orang yang kutabtak, yaitu Hara menyelesaikan omongannya, aku memotongnya.

“DIAM!! DASAR JAHAT!!”bentakku

“hyunrin? Apa maksudmu?”Tanya hara seakan tak mengerti, kini aku muak melihatnya!!

“JANGAN PURA2 TAK TAU! AKU TAU SEKARANG! AKU TAU APA HUBUNGANMU DENGAN JUNHYUNG OPPA!! KAU JAHAT HARA! JAHAT!!”bentakku bertubi-tubi

“hyunrin…”gumamnya, dari wajahnya terlihat ia seperti menyesal, aku sudah tak ingin melihatnya lagi, aku pun berlari menjauhi nya

“HYUNRIN! DENGANKAN DULU AKU! AKU BISA JELASKAN!!”teriak hara, tapi aku tak peduli, emosiku sudah mencapai puncaknya. Aku benci Hara! AKU BENCI HARA! HARA JAHAT!

Sesampainya di depan rumahku, aku langsung masuk kedalamnya.

“aku pulang.”ucapku datar dan langsung berlari ke kamarku, tempat dimana aku bisa beristirahat dengan tenang

Ku banting tas selendangku ke atas kasur kemudian melempar diri ku sendiri ke atas kasur pula.

Aku menutup mataku, mencoba melupakan semua ini. Mulai dari perasaanku terhadap junhyung oppa, dan hara. Yup, aku ingin melupakan hara dan perasaanku terhadap junhyung. Hata memang sahabatku, tapi itu dulu. Sekarang aku benar-benar benci dengannya, sangat benci!

“hyunrin-ah~ hara menunggumu di luar!”teriak ummaku

Cih! Mau apa lagi sih orang itu??

“Biarkan saja dia menunggu diluar!! Aku tak mau menemuinya lagi!!!!!!!!!”jawabku sambil berteriak.

Hara pov

Hyunrin tak mau menemuiku, apa yang harus kulakukan?? Aku bodoh!! Aku kehilangan seorang sahabat hanya karena seorang namja! Harusnya aku tak menerima junhyung oppa!! Kalau aku menolaknya, hal ini pasti tak akan terjadi!!

XX FLASHBACK XX

Aku berjalan perlahan melewati koridor sekolah sambil terus menekuk leherku

“Hara-sshi..”tiba2 aku mendengar suara berat yang memanggilku. aku pun sedikit mendongak untuk melihat ke arah orang yang memanggilnya.

“jun-junhyung oppa…”nada bicara ku menjadi gugup

“ada apa?? Mengapa berjalan dengan leher ditekuk begitu? Apa kau sakit?”Tanya junhyung prihatin

“a-aniyo… gwechana.”jawab ku

“hmm… kalau begitu…. Apa jawabanmu untuk kemarin?”Tanya junhyung penuh arti

Aahh,aku harus menjawab apa? Aku tau perasaan hyunrin pada junhyung oppa sekarang, ia adalah sahabatku, aku tak ignin menyakiti hatinya… aku ingin tetap bersahabat dengannya… tapi, aku juga tak tega jika menolak junhyung oppa..

“eh?emm… ja-jawabanku… i-iya…”jawabku pelan

“jin-jinjja?”dari wajah junhyung oppa, terlihat bahwa ia sangat senang. Aku hanya menjawab junhyung oppa dengan sebuah senyuman

“kalau begitu hari ini kita pulang bersama ya! Kutunggu di gerbang sekolah saat pulang ya!”ujarnya bersemangat.

XX END OF FLASHBACK XX

“hara-ah… ada apa dengan hyunrin?”Tanya umma hyunrin khawatir, aku menghela nafas.

“suadhlah, kau hampiri saja hyunrin di kamarnya.”ujar ummanya, aku pun menurutinya. Sesampai di depan kamar hyunrin, aku mengetuk pintunya pelan.

“DIAM! AKU TAK MAU DIGANGGU!” bentak hyunrin dari dalam kamarnya

“hyunrin-ah… ini aku, hara. aku akan menjelaskan semuanya kepadamu…”ujarku pelan

“BERISIK!! KAU CURANG!LICIK!JAHAT!! AKU BENCI KAU HARA!!”teriaknya emosi

Aku benar-benar merasa bersalah…

“hyunrin… maafkan aku… aku bisa mendelaskan semuanya kepadamu… tolong dengarkan aku dulu!!!”

“HANYA BUANG2 WAKTU MENDENGARKANMU!!”

“hyunrin!! Aku rela memutuskan hubunganku dengan junhyung oppa demi kamu!! Aku tak mau bermusuhan denganmu!!”

“AKU SUDAH TAK BUTUH LAGI DIRIMU!!! JUGA JUNHYUNG OPPA!!”

“hyunrin… kumohon… maafkanlah aku… aku bisa menjelaskan semuanya yang terjadi…. Kumohon beri aku kesempatan!”

“BERISIK! AKU TAK MAU MENEMUIMU LAGI!! PERGI KAU!!”

Hyunrin pov

Air mataku terus mengalir deras… hara… dia jahat!! Tak ada sahabat sepertinya!! Tapi… aku tak mau kehilangan seorang sahabatku!!

Mendadak aku teringat kejadian 15 tahun lalu

XX FLASHBACK XX

“annyeonghaseyo… joneun goo hara imnida…”

“annyeonghaseyo.. joneun shin hyunrin imnida… bangapseumnida, hara-sshi”

“ne, nado bangapseumnida hyunrin-ah..”

“hara-sshi… aku ingin kita menjadi seorang sahabat…”

“aku juga ingin menjadi sahabtmu hyunrin-ah.. kalau begitu, ayo kita bersahabatan!”

“baik.. jadi mulai sekarang, kita sahabat?”

“tentu saja.”

“janji?” aku memberinya jari kelingkingku,

“janji!” iya membalas jari kelingkingku, kami pun melakukan janji kelingking.

XX END OF FLASHBACK XX

“sahabat…”gumamku pelan, ku usap air mataku lalu meraih handpone ku yang bergetar

Dari : Hara

Hyunrin-ah… jeongmal mianhae!! Aku akan segera memutuskan hubunganku dengan junhyung oppa!! Hanya demi kamu! Aku tak mau kehilangan sahabat hanya karena cinta!! Maaf kan aku ya?’

Aku tertegun… begitu sayangnya kah hara padaku sampai ia rela memutuskan hubungannya demi aku?? Sebegitu berartikah diriku di kehidupannya??

Tanpa kusadari, air mataku kembali terjatuh… kali ini air mata terharu… terimakasih… sahabatku, Goo Hara.

END

Huaaaa~~ ff ini pasti ancur banget ._.v seancur-ancurnya ff aku, wajib RCL lohh~~ XDD mian ya endingnya kurang nendang (?) aku bikin ini ketika GALAU permirsa (?)

Advertisements

11 responses to “Just for you, My friend.

  1. Persahabatan yg indah tp kasian jg si hara..
    Dy trima junhyung apa mmg cinta/tkt nolak y?
    Duhhh,jd pnasaran nih ama ahir hub k3nya..
    Apa ad sequelnya?? Hehehe

  2. alur ceritanya kecepatan .__.
    makna persahabatannya kerasa sih, tapi ga begitu kentel. ya karena alurnya itu, cepet amat -_-v
    tapi bagus kok~ idenya bagus. keren ^^

  3. Udah? End nya gitu doang?
    Oh ayolah~
    Ga kenak bgt endingnya
    Bikin sequel dong ya
    Masa ga ngedenderin penjelasan si hara
    Hara udah ngoto mau ngejelasin
    Tapi ff nya udah end sebelum ada penjelasan hara
    Err~ aku juga kan pengen tau penjelasan hara

  4. bagus bagus bagus banget ><
    aku bs ngebayangin smua setting critanya, tp emg iya sihh endingnya agak gimanaa gitu =]

  5. hyunrin nya nyebelin, ngga mau dengerin penjelasannya hara.. apasih susahnya ngedengerin doang #emosi…

    endingnya ngegantung.. adakah sequelnya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s