Not Like My Noona

Not like my noona

Author : Hanna a.k.a Jo Richan a.k.a istri sah jo youngmin dimasa depan XD

Genre : romance

Cast : Kang Hyunhye, Cho Kyuhyun

Oter cast : find it

Rating : T

P.S. : annyeonghaseyo ^^ kali ini author bikin ff request an @korii_chan via twitter! ^^ hope you like it ^^

Happy Reading~~

“kyuhyun-ah!!” Panggil seorang yeoja  berambut sebahu sambil membangunkan kyuhyun yang tergeletak (?) di kasurnya.

“ehm… berisik!”balas kyuhyun lalu menarik kembali selimut miliknya

“aissh…! Kyuhyun-ah!! Cho Kyuhyun-ah!! Bangun!”panggil yeoja itu lagi, yeoja itu bernama Hyunhye, Kang Hyunhye.

“arrgghh!! Kau berisik sekali sih!”ujar kyuhyun cuek lalu mengambil sebuah bantal dan melemparnya ke arah hyunhye, hyunhye pun menangkap lemparan bantal kyuhyun.

“YA!! Aissh!! Sudahlah!! Aku tak mau tanggung jawab kalau kau terlambat ke ekolah!!” ujar hyunhye kelas lalu melempar kembali bantal kyuhyun ke arah kyuhyun yang masih tertidur. Dengan langkah cepat kau pun pergi meninggalkan kamar apartement kyu.

“cih!sudahlah! lebih baik aku ke sekolah duluan!”gerutu hyunhye kesal  lalu berangkat menuju sekolahnya.

-___________-_______________-_______________-_______________-

“tak datang…kyu benar-benar tidak masuk sekolah…”gumam hyunhe sambil keluar dari gedung sekolahnya. Yup, kyuhyun tidak datang ke sekolah sejak tadi pagi.

“apa kau perlu ku antar?”tawar seseorang yang menggunakan helm di kepalanya pada hyunhye secara tiba-tiba

“eh?nu-nuguseyo?”Tanya hyunhye bingung ketika melihat orang itu yang menggunakan helm. Perlahan orang itu pun membuka helmnya.

“kita bertemu setiap hari, kau masih belum bisa mengenaliku jika aku memakai helm?”Tanya orang itu ketika helmnya terbuka

“k-kyu!!ya!! kenapa kau tidak sekolah hah??!!”Tanya hyunhye emosi

“aiisshh…kau ini seperti noona-noona saja! Malahan sifatmu miri dengan Ahra noona! You’re like my noona!”ujar kyu sok pake bahasa inggris.

“jawab pertanyaanku, kyu!!”kini hyunhye benar-benar merasa emosi karena tingkah kyu yang menjengkelkan.

“hm?bukannya kau sudah tau jawabannya??tentu saja aku bangun kesiangan! Sudahlah,aku antar pulang sebagai tanda permohonan maaf!kajja!”jawab kyu cuek

“AISSH! Kyu! Aku sudah diberi tanggung jawab oleh orang tuamu untuk mengawasimu tetap bersekolah!! Kalau kau tak bersekolah, mereka akan menyalahkanku dan memarahiku!!”jelas hyunhye dengan emosi yang sudah memuncak

“iya, iya… aku minta maaf! Sudah, ku antar pulang!!”kyuhyun pun menarik tangan hyunhye untuk naik ke atas motornya.

“pakai!”suruh kyu sambil memberi hyunhye sebuah helm, hyunhye pun hanya bisa menurut padanya dan memakai helmnya.

Kyuhyun pun melajukan motornya menuju apartement hyunhye yang berdekatan dengan apartement kyu.

Biar author jelaskan, keluarga kyuhyun tinggal di luar negri karena urusan bisnis. Sedangkan kyuhyun tetap tinggal di korea karena tetap harus bersekolah, di korea kyuhyun di titipkan orang tuanya kepada hyunhye karena hyunhye adalah putri dari sahabat orang tua kyu. mereka tinggal di apartement  yang berdekatan sehingga mudah  untuk hyunhye terus mengawasi kyu.

Setelah beberapa menit, akhirnya kyuhyun dan hyunhye sampai di depan gedung apartemen.

“kyuhyun-ah…”panggil hyunhye sambil mencari-cari sebuah benda di tas selendang berwarna biru  yang ia pakai.

“ini, catatan untuk hari ini! Kau harus belajar! Kalau ada yang tak kau mengerti, kau bisa memanggilku. Annyeong!”hyunhye pun berpamitan pada kyu setelah menyerahkan buku catatannya pada kyu.

Kyuhyun pov

Setelah ia berpamitan, aku langsung masuk ke apartement ku. Aku lalu menaruh buku catatan dari hyunhye di atas meja belajarku.

“rasanya hari ini malas sekali…” gumamku lalu membaca perlahan buku catatan tersebut

“kenapa materi ini sangat sulit dimengerti?”gumamku, sekilas aku teringat dengan kata-kata hyunhye beberapa menit yang lalu

kalau ada yang tak kau mengerti, kau bisa memanggilku.’

Tanpa pikir panjang, aku langsung beranjak untuk mengunjungi apartementnya, sesampai di depan apartementnya aku langsung membuka pintunya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Ini memang kebiasaan ku.

“Ya!! Kang Hyunhye!!”panggilku kelita memasuki apartementnya, tetapi tidak ada siapa-siapa di apartementnya

“Hyunhye!”panggilku lagi, masih tak ada jawaban.

Aku mencoba mencari hyunhye ke kamarnya.

Klekk… kubuka pintu kamarnya secara perlahan.

“eh?kyuhyun-sshi??kau ada disini?”

Dapat kulihat jelas hyunhye yang sedang membaca sebuah novel dan menggunakan earphone yang di sambungkan pada iphone miliknya.

“ne, ada materi yang tidak aku mengerti, boleh aku bertanya?”

Hyunhye pun mengubah posisinya yang tadinya tiduran menjadi duduk di atas kasurnya.

“tentu saja, masuklah.”

Setelah menerima izin (?) untuk masuk ke kamarnya, aku langsung masuk ke kamarnya dan duduk di sampingnya.

“mana yang tak kau mengerti?”Tanya hyunhye

“ini.”aku menunjukkan sebuah materi di buku catatan yang sulit ku mengerti.

“oh materi ini.. ini maksudnya.. bla bla bla..”jelasnya. “arraseo?”

“hm, ne arasseo… gomawoyo.”jawabku. “kau tak mirip dengan ahra noona….”

“eh?”

“ahra noona tidak pernah mengajariku materi yang tak ku mengerti, ia hanya sibuk dengan pekerjaannya saja…”

“makannya jangan samakan aku dengan ahra onnie…! Semua ini kan aku lakukan karena aku tak ingin mengecewakan orang tua mu,kyu…”

“hmm.. kau sangat berbeda dengan ahra noona.”ulangku

“kau sudah mengatakan itu tadi, tuan cho.”jawabnya sambil tersenyum simpul. Ia pun melirik ke arah jam dinding di kamarnya.

“sudah sangat sore tuan cho, mengapa kau belum pulang?”

“kau mengusirku?”

“aniyo~ hanya mengingatkan mu bahwa ini sudah sangat sore.”

“hm, di tempatku kehabisan bahan makanan.”

“mau makan malam bersama disini?”

“tentu.”

“ya sudah, main psp ini saja dulu, aku akan memasak jjangmyun malam ini.”ujarnya sambil menyerahkan  psp miliknya padaku. Aku langsung memainkan psp nya dan membiarkan hyunhye yang menuju dapur.

Hyunhye pov

Aku segera menuju dapur dan membiarkan kyu yang memainkan psp ku di atas kasur. Sesampainya di dapur, aku segera memakai bahan-bahan yang ada untuk membuat jjangmyun.

Setelah beberapa lama kemudian, jjangmyun yang kubuat pun telah siap. Langsung saja aku menyajikannya di meja makan.

“kyuhyun-ah!”panggilku setengah berteriak

“ne?”balasnya singkat, sepertinya ia masih sibuk depan pspku. Cih! Dasar gaemgyu!

“jjangmyunnya sudah siap!”ujarku lalu mencoba mendatangi kyu di kamarku, sesampainya di depan pintu kamar, aku melihat kyu sudah berdiri di depannya sehingga sekarang tubuh kami saling berhadapan.

“kajja.”ajakku sambil menarik pelan tangannya menuju meja makan.

“selamat makan!” ujarnya sambil memakan jjangmyun buatanku

“ottokhae??”tanyaku

“hmm, enak!”jawab kyu sambil memakan porsi jjangmyunnya dengan lahap, aku pun ikut memakan porsi jjangmyun milikku.

“gomawo, aku pamit ya.”ujar kyuhyun sambil menaruh piring bekas jjangmyunnya di wastafel, tempat biasa author nyuci piring (?)

“ne~”balasku sambil masih memakan jjangmyunku.

Kyuhyun pov

Blam. Kututup pintu apartementku ketika aku sudah berada di dalam. Perlahan aku menyentuh dadaku dengan sebelah tangan

“ada apa ini? Mengapa jantungku berdetak kencang ketika berada di depatnya??”gumamku masih sambil meraba dadaku

“eh? detak jantungku sudah kembali normal sekarang…” aku mencoba mengalihkan topik dengan cara menonton video WGM adam couple (?)

Tok…tok… pintu apartement ku tiba-tiba di ketuk seseorang

“masuk! “ suruhku

“ya! Cho kyuhyun! Pintunya terkunci!” keluh orang yang mengetuk pintu apartemenku. Ah! Pasti hyunhye!

Aku pun segera membukakan pintu tanpa memperdulikan video WGM nya. Dan, benar saja hyunhye lah yang telah mengetuk pintu apartemenku.

“cho kyuhyun! Kau meninggalkan buku catatannya di kamarku!”ujarnya sambil menyerahkan buku catatan yang ternyata tanpa sengaja tertinggal di kamarnya

“hm, gomawo.”jawabku sambil menerima bukunya, jujur saja jantungku kembali berdetak 2X lebih cepat.

“sudah, cepat belajar!”suruhnya lalu kembali ke alamnya eh apartementnya di sebelah. Aku pun menutup dan mengunci kembali pintunya, kemudian mematikan video yang kutonton. Dengan terpaksa aku kembali belajar. Kubuka halaman demi halaman buku catatannya, tulisannya benar-benar rapih dan mudah di pahami. Sampai akhirnya, aku membuka halaman terakhir.

Mataku terbelalak begitu melihat halaman terakhir, terdapat sebuah tulisan

Dear kyu,

Kyuhyun-ah… kau harus belajar dengan sungguh-sungguh! Besok dan seterusnya kau harus sekolah, jangan bolos lagi ya! Minggu depan orang tuamu akan pulang ke korea dan membawamu ke prancis, sebaiknya kau belajar bahasa prancis mulai sekarang! Aku akan merindukanmu ketika di prancis nanti. Hwaiting cho kyuhyun! 😀

“ming…minggu depan umma dan apa pulang…?!”

Dengan segera aku melihat ke kalender… minggu depan tanggal 3 Februari! Ulang tahunku!

Shiero!! Aku tak mau ke prancis! Aku ingin tetap menetap di korea bersama hyunhye! Aku tak mau ke prancis! Aku tak mau belajar bahasa prancis!

Dengan penuh rasa emosi aku membanting buku catatan hyunhye ke meja belajarku. Aku segera mengurung diriku sendiri di kamarku.

“aku tak mau ke prancis aku ingin tetap bersama hyunhye!”teriakku frustasi

-________________-______________-_______________-________________-

Author pov

@seminggu kemudian

“saengil chukkahamnida uri cho kyuhyun!”keluarga kyuhyun beserta hyunhye pun memberi ucapan selamat ulang tahun untuk kyuhyun.

“kyuhyun-ah! Aku tak sabar untuk jalan-jalan bersamamu di prancis nanti!”ujar ahra, noona-nya kyuhyun

“ne, kyuhyun-ah… lebih baik kau mengemasi barang-barangmu.”suruh umma kyu.

“umma…appa…noona…”kyuhyun menarik lengan hyunhye. “izinkan aku tetap bersamanya.” Ucap kyu sambil merangkulmu

“e-eh?”gumam hyunhye bingung.

END

Huaaaahhh selesai jugaaa~~ XDD endingnya nge gantung ya?? ._. maaf… author sibuk ngurusin UAS, lomba, dan lain-lain –“ bulan ini author emang sibuk sih… kalo ada waktu author bikini sequel nya deh… itu juga kalo ada ._.v udah deh, cukup sekian. Ditunggu RCL nyaaa :*

Advertisements

23 responses to “Not Like My Noona

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s