Beautiful in white

BEAUTIFUL IN WHITE

 

Author: Hyominstal

Poster by: Hyominstal

Genre: romance (?)

Cast: Krystal Jung

Choi Minho

 

Np: ini ff punya adikku

Ayo RCL y

 
“aku memang yeoja yang tak berani menyatakan perasaanku, mianhae. Saranghaeyo Oppa”

 

Minho ambruk ke tanah. Dia sama sekali tidak percaya dengan semua ini. Gadis­­­­­­­­­­ yang selama ini selalu di sampingnya meninggal? Ouh, sungguh dia sama sekali tidak percaya. Dia memandang ke atas langit. Membiarkan titik-titik hujan membasahi wajahnya. Dia mulai memejamkan matanya dan mengingat semua kenangannya dengan gadis yang saat ini  terkujur kaku tak bernyawa di dalam tanah *ngerti dong pastinya. Maksudnya gadis itu sudah dimakamkan*.

“Oppa harus mengatakan perasaan Oppa pada Yuri unni sebelum dia menikah dengan Jongwoon Oppa. Mian aku tidak bisa menemanimu, aku ada urusan. Oppa hwaiting” kalimat ceria terakhir. Tidak pernah sedikit pun, dia punya rencana untuk mengatakan perasaannya pada Yuri. Yang ada sekarang di pikurannya adalah dia ingin mengatakan perasaannya pada sosok gadis yang lebih muda tiga tahun darinya yang selalu menyamangatinya dan selalu menghiburnya, siapa lagi kalau bukan Jung Soo Jung atau dia biasa memanggilnya Krystal.

Awalnya dia hanya mengutamakan wajah yang cantik dan seksi yang dimiliki oleh gadis lebih tua darinya seperti Yuri.

Dia mencoba untuk meraih pohon dan menyandarkan badannya disana.

Bodoh. Kenapa dia menyadarinya sekarang ketika gadis itu sudah pergi? Kenapa dia tidak diizinkan untuk mengatakannya saat gadis itu sedang sehat?

Kenapa dia terus mengejar cinta seorang Kwon Yuri yang sebentar lagi akan menikah, padahal di sampingnya sudah ada seseorang yang selalu menghiasi wajahnya?

Mungkin para fans dia menganggap hubungannya dengan Krystal  seperti kakak dan adik.

Tapi dari dulu, dia tidak pernah sedikit pun menganggap Krystal adalah adiknya. Tidak pernah secuil pun.

Dia juga bingung dari dulu sampai sekarang, hubungannya dengan gadis itu. Sahabat? Tidak, itu sudah lebih dari sahabat. Kekasih? Bukan juga. Mungkin mereka berada di tengah-tengah status itu. Bukan seorang sahabat, adik, maupun kekasih. Padahal dia ingin sekali status yang dia ucapkan kedua itu dia miliki sekarang bersama Krystal. Kalau saja gadis itu masih hidup.

Hujan sudah mulai reda. Menimbulkan tetes-tetes kecil bekas air hujan yang tersisa di daun-daun.

Ingin sekali dia mengatakannya. Sekali saja.

Tapi bagaimana caranya? Berteriak sampai tenggorokannya sakit? Sampai suaranya habis?

Ingin bertemu lagi dengannya, berolah raga lagi dengannya.

Namun tidak mungkin. Baru tadi dia mengunjungi makam gadis itu.

“Oppa, kau kenapa? Kau menangis karena Yuri unni lagi? Tenang saja, aku akan selalu ada di sampingmu” bodoh. Seharusnya dia bisa menyadari kalau Krystal mencintainya. Dan berharap dia membalas perasaannya.

Kenapa harus secepat ini? Segampang inikah gadis itu pergi?

Katanya dia akan selalu disampingnya, tapi apa? Dia mengingkarinya. Ingin sekali Minho melihat Krystal bersamanya di depan altar dan mengucapkan janji sucinya. TIDAK MUNGKIN, menjadi kekasihnya saja belum, bagaimana bisa dia menikah?

Dia memandang sebuah buku yang baru saja tadi diberikan oleh Sulli.

Ya, buku itu hampir mirip seperti buku diary. Dan nama gadis yang dia cintai terpampang jelas di bagian depan buku itu. Dia yakin saat dia membuka buku itu pasti aka nada cairan bening yang akan turun dari matanya.

Pasti semua buku ini adalah curhatan hati Krystal saat gadis itu sedang sakit hati atas perlakuannya.

Tapi dia harus siap. Dia harus membukanya.

Seharusnya saat ini gadis itu sedang ceria dan bahagia, karena hari ini adalah ulang tahunnya yang ke 17. TAPI APA? Gadis itu meninggal. Sunggguh, kecelakaan mendadak seperti ini, membuat sosok lelaki jangkung itu hampir putus asa.

*karena aku bingung sama tanggal berapanya, aku asal aja ya nulis tanggalnya*

 

18 Mei

Dear diary…

Waktu itu aku menjadi model MV SHINee “Juliette”. Aku tidak menyangka akan seperti ini. Ya, dalam MV itu aku menjadi juliettenya. Seorang namja menarik perhatianku. Dia selalu melakukan kesalahan ketika kami membuka topeng. Benar-benar namja yang tidak focus. Dan dari sanalah aku mengenalnya.

 

14 November

Dear diary..

Mungkin ini kebetulan atau apa aku tidak tahu. Tapi, Minho Oppa menjadi pasanganku dalam acara dream team. Walaupun dia sebelumnya memilih Sica unni. Mungkin takdir, dia akhirnya menjadi pasanganku dan akhirnya kami menang dan memecahkan rekor. Benar-benar hebat bukan?

Terlebih saat kami menang, dia memelukku. DIA MEMELUKKU!!!

 

2 Februari

Dear diary…

Hari ini aku pergi ke Pattaya, untuk mengikuti acara King Of Idol in Pattaya. Dan disana ada Minho Oppa. Aku tahu, saat di pesawat Minho Oppa memilih Hara unni untuk duduk bersamanya. Coba saja kalau aku ada di pesawat itu. Ahhh tidak, siapa tahu saja dia akan tetap memilih orang lain. Mungkin tuhan punya rencana tersendiri bagiku. Dia memilihku, sungguh saat itu aku senang sekali.

 

Ya, hanya sedikit isi dari diary itu. Dia hendak menutup kembali diary itu. Namun dia menahannya ketika ada selembar surat ahh lebih tepatnya memo yang terselip dari diary itu.

 

Choi Minho. Entah kenapa, kau membuatku terus memikirkanmu. Memimpikanmu. Bahkan mencintaimu.

Kau tahu?

Mengapa setiap hari aku selalu ada di sampingmu? Menghiburmu?

Itu karena aku ingin terus bersamamu.

Yuri unni dengan Jongwoon Oppa, ya perasaan mereka sudah tak diragkan lagi. Dilihat dari matanya saja aku yakin mereka saling mencintai. Tapi aku tidak berani mengatakannya padamu dulu. Aku takut kamu sakit. Dan ketika kamu sakit, aku juga akan sakit.

Aku punya rencana ingin menyatakan cintaku padamu pada hari ulang tahunku, aku sudah capek menyimpan perasaan ini. Biarpun kamu menolak cintaku, tak apa. yang terpenting,  kamu bisa mengetahui perasaanku yang sebenarnya.

“aku memang yeoja yang tak berani menyatakan perasaanku, mianhae. Saranghaeyo Oppa”

Nah, itulah yang ingin aku ucapkan padamu.

Aku sangat mencintaimu….!

 

Tes…

Ya, seharusnya hari ini gadis itu mengatakannya. Dan pasti dia akan menerimanya. Tapi apa? Gadis itu pergi saat ulang tahunnya.

Benar-benar menyedihkan.

“Oppa, jika nanti aku pergi. Kau akan bagaimana?” awalnya dia sendiri bingung, kenapa dia mengatakan itu.

“pergi kemana?”

“aku juga tidak tahu. Jawablah!” Krystal mengguncangkan tubuh Minho pelan.

“kalau kau pergi. Aku pasti akan merindukanmu” seulas senyum terpancar dari wajah cantiknya. Dia sangat bahagia ketika Minho berbicara seperti itu.

“jinjja? Kalau begitu aku akan pergi agar Oppa merindukanku” bercanda. Awalnya itu hanya bercanda, dan sekarang itu kenyataan, Krystal pergi. Pergi jauh malah. Dan tak akan kembali pastinya.

“aku ingin mengatakan sesuatu pada Oppa” ucapnya ceria.

“apa?”

“akan aku beritahu tanggal 24 Oktober” kenapa Krystal tak mengatakannya waktu itu? Padahal dia ingin kata cinta itu keluarr dari mulutnya.

Dear Krystal…

Kau membuatku gila, karena kau mendadak pergi dariku. Kenapa dulu kau mengatakan kalau kau akan pergi? Dan sekarang ucapanmu itu kasampaian, kau pergi jauh. Jadinya aku tidak bisa melihatmu, dan aku pasti akan merindukanmu. Bagaimana kalau aku sampai stress dan gila karena  Terlalu memikirkanmu? Gawat kan?

Ya, sekarang aku merelakan Yuri unni untuk Yesung Hyung, karena untuk apa aku menunggu cintanya kalau kami tidak saling mencintai?

Seharusnya kamu jangan mengatakannya saat ulang tahunmu. Itu terlalu lama Soojungie. Bukankah kau bilang kau terllalu capek untuk menyimpannya? Dan satu hal, belum tentu aku akan menolakmu Krystal.

“dan aku memang lelaki bodoh yang tak bisa menyadari kalau kau mencintaiku, mianhae. Nado saranghae Chagi-ya kkkk~”

Dan itu juga yang ingin aku ucapkan untukmu.

Aku mencintaimu selamanya….

 

Dia melipat kertas itu menjadi sebuah pesawat dan menerbangkannya.

“semoga surat itu sampai ke tempatmu Krystal. Selamat ulang tahun. Kau akan tetap di hatiku dan menjadi Beautiful in white ku”

Fin

Ckckck, pasti gk seru, bener kan??

17 responses to “Beautiful in white

  1. sumpah ffnya dapat banget !!
    dari pertama aja aku baca udah mau nangis…=’)
    makin dapat lagi pas baca ff ini sambil dengar lagunya Huh Gak feat LE – Whenever You Play That Song !! udah gak bisa tahan lagi air matiku !!!

    kerennnn ffnya ~!!! (n_n)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s