FF EVENT— SIWON AND HIS TWITTER UPDATE

 

yesung: HYA.. kau harus kemari. perasaanku tidak enak

me: hah? bentar tadi aku habis nemenin jong jin beli hadiah tahun baru buat omma

yesung: tapi kau bisa kesini khan?

me: iya iya, kira kira 20 menit lagi. ada apa?

yesung: sebenernya nggak ada apa apa sih, tapi perasaanku nggak enak, dan hatiku menyuruhku untuk menelpon dan menyuruhmu kesino

me: baiklah, walau kau dikatain aneh oleh beberapa member firasatmulah yang biasanya paling tepat

*at the taxi*

yesung: dugaanku benar

me: maksudmu?

yesung: firasat tidak enak tadi

me: memang ada apa?

yesung: kami habis perform dan elf yang datang sedikit bahkan kami hampir tak bisa melihatnya

me: masalahnya?

yesung: ternyata managemen belum memberitahu elf tentang recording kita jam berapa, dan sehingga tidak ada histeria elf disini. padahal artis yang lain disemangati fansnya

me: ah ini pasti menjadi masalah besar. *sambil buka twitter*

yesung: hae dan teuki hyung marah karena mereka merasa tampil tapi tak tampil

me: AH TEUKI.. INI AKAN JADI MASALAH BESAR…

yesung: eh? maksudmu?

me: ini khan akhir umur 20annya.. dan juga akhir dia ikut acara akhir tahunan sebelum dia wamil. dan kesannya buruk.. arghh kasian

yesung: benar.. aku ingin menghiburnya tapi aku sendiri sedang dalam keadaan marah

me: baik anggap tadi syuting MV dan kau, kau mulai punya tugas berat, DAMPINGI TEUKI SEKARANG JUGA, dia akan semakin terpukul jika hal seperti itu dingatkan terus oleh member member yang lupa. kau coba bekerja sama dengan kyu atau wokkie, buat mereka mengingat arti akhir tahun tahun ini untuk teuki, jangan ada kesan mendalam yang menyedihkan.

yesung: baiklah, aku juga takut ini akan menjadi besar.

 

 

*setelah melihat twitter siwon*

me: HYA jong woon, kenapa kau tak mengangkat telponnya secara cepat

yesung: aku juga menelponmu tahu

me: ah pasti karena satu hal yang sama

me & yesung: SIWON

me: ah dia malah menyulut api

yesung: dia tadi keluar dari waiting room, karena khawatir shindong mengikutinya, dan dia mengsmsku katanya siwon terlihat frustasi dikamarmandi.

me: ah dia memukul tembok lagi?

yesung: ya, dan sekarang dia terduduk lemas. ah entahlah ada apa ini.

me: oke, 5 menit lagi aku sampai

yesung: kelihatannya kau benar benar dibutuhkan

me: kau berusahalah jadi layaknya yang tertua disana, teuki sedang tidak mampu berfikir tentang yang lain karena dia pasti masih merenungi betapa buruknya akhir tahun terakhirnya diusaia 20annya.

yesung: baiklah baiklah. kalau kau nanti sampai sini kau harus langsung menuju siwon. aku akan memberi tahu dimana dia nanti

me: baiklah, 2-3 menit lagi aku akan sampai

 

 

*with siwon*

me: wonnie

siwon: apa? kau juga mau menyalahkanku. apa aku salah kalau mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan?

me: wonnie tenanglah minum air lemon ini dulu

manager: siwon kau ikut bersamaku

siwon: *memandang tajam*

me: oppa mari kita saja yang pergi, biarkan wonnie tenang

manager: ah baiklah

 

*diluar ruangan*

me: oppa, kau mau memarahinya ya?

manager: kau memaggilku oppa? berarti kau sedang tidak suka tindakanku ya

me: bagus jika kau tahu oppa

manager: baiklah baiklah aku menyerah. kau tidak suka aku memarahi siwon khan?

me: *tersenyum*

manager: ah andai semua member tahu kau itu ELF

me: mereka akan berteriak histeris nanti hahaha

manager: ada ada saja kau. kau pasti mau menyampaikan sesuatu

me: jung hoon, kau lebih lama ada di dekat siwon daripada aku

manager: aku lebih suka kau memanggilku seperti ini

me: siwon sedang dalam masa dimana dia merasa merekalah yang paling tersiksa. toh itu sikap yang semua manusia punya. pasti ada saat dimana seseorang merasa cobaan hidupnya paling berat, merasa dia hidup dengan usaha keras tapi tanpa hasil.

manager: sejujurnya aku tidak memikirkan itu, tapi aku mulai memahaminya sekarang. emm.. tapiii yang menyuruhku untuk menegur siwon adalah pihak atas, bukan inisiatifku sendiri. aku hanya merasa mungkin siwon memang sedang emosi.

me: ya siwonpun manusia, semua orang akhirnya menyadari itu. tidak mendewakan dia lagi… tapi aku mohon jangan tegur dia dulu. dia sedang dalam puncak frustasinya akan beberapa hal yang dia anggap dia gagal melakukannya

manager: oke oke.. aku serahkan siwon padamu saja daripada aku melakukan kesalahan yang jauh lebih fatal

me: makasih jung hoon

manager: sudahlah aku harus mengurus makanan mereka.. ini akan menjadi 3 hari yang melellahkan untuk mereka

me: penuhi gizi dan terutama vitamin mereka.. vitamin B dan C.. ingat

manager: aku jadi tahu kenapa para petinggi ingin sekali menjadikanmu manager ataupun psikolog di SM

me: sudah jangan bahas itu, kalo member suju tahu terutama jong woon dia bisa menggorok leherku ahahaha

 

*with siwon again*

siwon: apa kau mau menyalahkanku?

me: aku pernah begitu ya?

siwon: entahlah

me: aku hanya perlu mengingatkan bukan menyalahkan

siwon: berarti menurutmu apa yang aku tulis salah?

me: aku tidak membenarkanmu wonnie aku mengingatkanmu

siwon: aku hanya mengungkapkan isi hatiku apa yang perlu diingatkan?

me: apa yang kau tulis itu mengandung 2 makna yang berbeda. benar dan juga salah.

siwon: thu khan kau mau menyalahkanku

me: aku objektif wonnie. kau tahu aku selalu memandang semua hal dari dua sisi yang berbeda. aku hanya ingin kau mendengar dan mencerna dengan akal sehatmu sendiri, dan memutuskan apa yang selanjutnya kau lakukan dengan hati kecilmu.

siwon: baik akan aku cuba dengarkan

me: kau benar saat kau mengungkapkan isi hatimu, kau sendiripun aku yakin merasa paling benar. itu sifat manusiawi. kau bukan dewa wonnie, kau manusia yang tidak bisa sempurna. kau memiliki masa dimana kau merasa usaha kerasmu sia sia. kau merasa memiliki sebuah tanggung jawab besar dipundakmu yang kau pikir itu gagal. namun kau harus ingat kaupun didunia ini tidak hidup sendiri, kau punya banyak teman diluar grupmu, kau punya antifans yang siap menyerang, kau punya terlalu banyak fans yang siap membela, kau punya banyak netizen yang memiliki pengamatan yang melebihi elang. saat kau berkata grupmu adalah yang paling berusaha, yang paling menderita atau apapun itu dan tidak terbayar dengan sempurna dan ada orang orang yang marah padamu itu wajar, kau sendiripun tak mungkin menyalahkan mereka. ada saat dimana kau merasa orang paling menderita didunia, tapi pastilah ada orang yang jauh lebih menderita dari dirimu, dan mungkin saja mereka merasa iu mereka atau mungkin orang orang yang mereka sayang. saat kau mengatakan kau lebih bekerja keras dari yang lain. akupun memaklumi kau berkata seperti itu. kalian dengan jumlah kalian yang sangat banyak, dengan ketekatan kalian bahwa kalian tetap 13 walau yang kasat mata saat ini hanya 9, kalian dengan kesusah payahan kalian dan akhirnya tebayar mahal dengan banyaknya fans kalian, ya kalian memang bekerja keras. tapi untuk mengatakan kalian “lebih” bekerja keras, aku rasa tidak banyak orang yang setuju, karena semua orang selalu ingin memiliki kata “lebih”, ini adalah tingkatan kata yang menunjukkan perbedaan. saat orang berkata “paling” orang itu tetap akan kalah saat orang lain berkata “lebih”. seseorang yang bilang dia paling pandai akan kalah oleh seseorang yang mengatakan padanya kalau dia lebih pandai darinya. di dalam dunia selalu ada 2 sisi yang berbeda. saat kau mengutarakan sesuatu atau tindakan kau harus tahu resiko keduanya. saat antifans menyerang maka fans akan membela. semua selalu ada sisi baik dan buruknya wonnie

siwon: yah kau benar. tapi aku melakukannya karena aku tahu ELF kecewa atas keterlambatan pemberitahuan.

me: kau tahu kejadian itu memiliki sisi positif dan sisi negatif

siwon: setelah baik dan buruk terdapat sisi positif dan negatif juga?

me: ya. sisi positifnya kalian jadi mengerti bukan sekarang, fans itu mungkin bukan segalanya buat kalian, tapi kalian tak bisa tanpa mereka, tanpa mereka kau bahkan tidak bersinar.

siwon: aku tahu itu, makanya aku marah. apa aku salah?

me: khan aku sudah bilang wonnie, kau marah itu tidak salah karena kau juga manusia.sisi negatif dari kejadian itu adalah kalian menjadi drop, tidak semangat. kau wonnie kau selalu mengatakan ingin menjadi pelindung untuk member ataupun elf. tapi?

siwon: yah sekarang aku tahu dimana  letak kesalahanku. aku salah karena membuat elf lagi lagi dan lagi harus melindungiiku dari antifans, melindungi kami dari sekitar kami.

me: yah. kau yang selalu mengatakan pada mereka untuk mendukungmu bukan

siwon: ya.. tuhan pasti marah padaku karena aku serasa memanfaatkan mereka. mereka mendukungku walau tahu itu adalah kemarahanku

me: bagus jika kau tahu. dan daripada kau marah marah atas kejadian itu apa kau juga tahu ada beberapa hal yang harus kau bereskan daripada masih merenungi sesuatu yang telah lewat wonnie?

siwon: apa itu?

me: kekecewaan teuki akan akhir tahun terakhirnya diusia 20an bersama kalian sebelum dia wamil itu lebih penting. seharusnya fans juga sadar itu, harusnya mereka mengenang kenangan buruk masa yang lewat itu dan mendukung kalian lagi dan membuat akhir tahun teuki menjadi menyenangkan. bersama kalian para member dan juga elf…

siwon: yah.. aku rasa sekarang aku siap bergabung bersama elf untuk membuat akhir tahun teuki hyung menjadi menyenangkan

me: bagus, semua sedang berada di ruang make up dan berusa menghibur teuki, kau kesanalah dan bergabung

siwon: baiklah ….. terimakasih ya *memeluk*

me: *membalas pelukan* ya… aku ada memang untuk ini.

siwon: kau mau bergabung atau pulang?

me: aku seharusnya pulang. aku akan membiarkan kalian dengan momen kebersamaan kalian yang memang kalian inginkan.

siwon: tapi tanpamu ini semua tidak akan terjadi

me: bukan… karena kalian sendirilah kalian bisa bersama.

siwon: dan karena harapan tinggi teman teman kami yang selamanya ada bersama kami. elf

me: bagus…. ah iya sebelum kau ke teuki, aku perlu mengingatkanmu dua hal. kau kadang suka pelupa sih, mungkin pengaruh golongan darah juga, selain faktor usia

siwon: HYA…..

me: hehehe. jangan menyangkutkan masalah usia dengan tuki, dan ingat jangan tanyakan sungmin tentang ulang tahunnya. member lain sedang berencana membuat pesta kejutan untuknya….

siwon: iya makasih

me: annyeon^^

 

THE END

INILAH AKHIR PERCAKAPAN NGGAK JELAS… BAGI YANG NGGAK SUKA DENGAN CARA PEMIKIRAN SAYA…MAAF^^

 

kalo ada yang bertanya “me” itu siapa… “me” itu “aku” hahahah… aku nggak berani ngasih nama… yang jelas peran si “me” itu adalah sahabat karib yesung dari kecil dia cewek *pokoknya intinya kaya aku lah* tomboy dan gendut tapi dia punya keistimewaan yaitu boleh manggil all member plus sahabat sahabat member suju tanpa sebutan oppa, hahahaha…. aneh ya? biar deh wkwkwkwk..kalo ada kritik dan saran tetep saia terima hehehehe

by: mindori yasha

 

DIHARAPKAN KOMENNYA…

kesalahan tulisan bukan terjadi pada mata anda ini terjadi karena kesalahan tangan dan mata author yang tidak connect…makasih..

Advertisements

18 responses to “FF EVENT— SIWON AND HIS TWITTER UPDATE

  1. Annyeong~

    Saya salut sama author. Ff ini tidak sepanjang ff yang biasanya, tidak memiliki topik permasalahan yang cukup besar seperti ff biasanya, tapi nilai moralnya sangat bagus. Beda dari yang lain.

    Jujur saja, saya sudah baca beberapa ff-mu dan memang awalnya agak bingung dengan model dialog begini. Tapi toh tak ada salah. Dan semua ff-nya punya makna tersendiri.

    Saya tunggu ff yang lain^^

  2. sukasukasuka .
    mesti deh setiap ff yg di post sama invisible leader ini bikin aku mikir ulang sama tindakan aku buat suju ..
    bijak , logika banget dan ga ngadangada rasanya … 🙂

    inilah yg namanya dunia .
    saat ada hitam pasti ada putih .
    saat ada baik juga pasti ada buruk .
    dan yg pasti ada benar dan salah 😀 #sokpuitis

  3. author yang bijak seperti siwon saat normal…
    aku suka cara pemikiran author yang bijak dalam menyikapi sesuatu dan memiliki pandangan yang obyektif..
    daebak… ditunggu ff lainnya

  4. aku udah baca beberapa FFnya yang steples dan isinya juga terus yang unyuk. awalnya memeang agak bingung, apa lagi yang wamilnya heechul. pas udah selesai dibaca ternyata bagus banget, sarat akan pesan-pesan gitu. istilahnya mengandung pesan moral *nunjk komenan atas*
    dan aku suka karena ini beda banget dari FF yang lain yang cuma ngambil tema cinta cinta cinta terus. bisa dijadikan penyegaran 😀
    keren 😀
    aku mau baca yang lain dulu deh, baru komen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s