Love Is Crazy

author : @Jasmine_Audrea
genre : Romance, Angst (?)
cast : Seo Min Ra (OC) , Kim Myungsoo, Lee Sungyeol
rating : PG

@sexyoungmin’s note : author cuman ngebantuin nge post ff temen author ._.v

happy reading~

Yeoja itu fokus ke layar laptopnya. Tugas dari Kim songsaenim belum selesai, padahal ia harus mengumpulkannya besok.  Jam sudah menunjukkan pukul 12.00, namun dengan cueknya yeoja itu tetap membiarkan jari-jarinya menari diatas keyboard laptop. Lagipula, ia sudah terbiasa tidur malam. Sudah setengah tugas yang ia kerjakan. Ia mengepalkan tangannya keatas, setelah mendesah pelan ia mengucapkan kata “Figthing” hampir tanpa suara. Ia takut suaranya dapat mengganggu penghuni rumah yang lain. Terasa sepi baginya, tak heran ini sudah larut malam. Namun, tanpa ia ketahui, ada yang memperhatikan dan menemaninya sejak lama.

 

=====

 

Myungsoo tak dapat menahan diri. Ia ingin sekali menunjukkan diri ke yeoja yang dicintainya. Ia tersenyum pelan melihat yeoja itu mengacak-acak rambutnya, stress menghadapi soal yang diberikan oleh gurunya. Ingin ia membantu. Baginya, mudah sekali mengerjakan soal yang sedang diselesaikan oleh yeoja itu. Semasa hidupnya dulu, ia termasuk siswa unggulan di sekolahnya. Ia mendekat ke yeoja itu, sudah tidak kuat menahan tangannya ingin menyentuh yeoja itu. Hanya di film dan cerita hantu tak bisa menyentuh manusia.

 

=====

 

“Min ra-ah..” seru seseorang sambil mengelus pipi Min Ra. Min Ra kaget, lalu langsung membalikkan badan. Terlihat pemilik suara berat tadi. Laku-laki tampan, namun sayang mukanya terlihat sangat pucat. “Myung, siapa kamu?!” ujar Min Ra tanpa berteriak, Kaget mendapati seorang lelaki dikamarnya. Laki-laki itu mengenakan jas hitam. “Lupakah kau pada cinta pertamamu?” Tanya Myungsoo balik. “Kim Myungsoo? Ini gila” seru Min Ra. Ia mencoba tertawa, lalu duduk di kasurnya.

 

Myungsoo hanya menyeringai. Ia mendekati Min Ra, lalu duduk disebelahnya. Min Ra menutup wajahnya dengan kedua tangannya. “Kau sudah tiada Kim Myungsoo, kau hanya hayalanku” ujarnya Min Ra. Ia berusaha mati-matian menahan air matanya. “Kau sudah mati, setahun yang lalu” air matanya mulai menetes. “Kau sudah pergi. Karena kecelakaan mobil itu. Atau mungkin kau hanya arwah penasaran? Hahaha, aku sudah gila” lanjut Min Ra. Ia tertawa miris, air matanya berjatuhan. “Memang. Namun aku bisa menyentuhmu, aku bisa menampakkan diriku sesuka hati. Namun itu hanya berlaku ke orang yang berhubungan dengan alasan aku berada disini. Dan aku memang masih disini sebagai arwah penasaran, karena aku masih punya urusan disini.” Ujarnya lembut.

 

“Urusan apa? Kubantu kau, agar kau segera pergi kealammu. Dengan melihatmu dapat membuatku gila, soo.” Min Ra masih menutup wajahnya dengan tangan. Setahun lalu, disaat ia menangis, ia akan menangis dipelukkan Myungsoo. Tidak sekarang, ia bahkan menahan diri untuk melihat wajah Myungsoo.

 

“Tak semudah itu membuatku kembali ke alamku, Min Ra-ah” Min Ra tercengang. “Apa maksudmu Soo?” ia mendongak, menatap mata dingin Myungsoo. “Karena urusanku disini adalah untuk menemanimu, menjagamu. Kau sadari atau tidak, aku mencintaimu Min Ra. Dan hari demi hari, aku makin mencintaimu.” Min Ra shock berat. Ia kira Soo hanya menganggapnya sebagai sahabat. Namun dugaannya salah, Myungsoo amat mencintainya. “Kenapa kau harus muncul lagi saat aku berusaha melupakanmu Soo?! Hampir setengah tahun aku seperti orang yang kehilangan akal hanya karenamu!! Namun aku bertemu namja yang dapat membantuku melupakanmu. Dan asal kau tau Soo, aku belum bisa melupakanmu sepenuhnya.” Ujar Min Ra penuh emosi. Myungsoo terlihat agak kaget, namun tetap mempertahankan wajah dinginnya.

 

======

 

“Min Ra-ah, gwaenchana?” Tanya Sungyeol  pada Min Ra, sahabatnya. Min Ra tak menjawab. Hari ini ia kelihatan kacau sekali. Matanya bengkak, sepertinya habis menangis. Myungsoo tidak menampakkan dirinya. Ia berdiri dipojok ruangan, memperhatikan Sungyeol dan Min Ra. Sungyeol menatap prihatin kearah Min Ra. Ia sudah pernah melihat Min Ra dalam keadaan kacau seperti ini, bahkan lebih parah. Namun Sungyeol tentunya tidak mau melihat Min Ra dalam keadaan seperti ini lagi. Hatinya terasa teriris, sakit.

 

“Yeolie, mau kau mengantarku kemakam Myungsoo sepulang kuliah nanti?” tanyanya. Yeol kaget. Gadis itu hampir melupakan Myungsoo, namun sekarang ia memintanya mengantar ke makam Myungsoo? Ia heran dan kaget. “Kalau itu membuatmu merasa lebih baik, okay” ujar Sungyeol.

 

=======

 

Min Ra turun dari mobil Sungyeol. Ia masuk kerumahnya, lalu langsung naik menuju kamarnya. Myungsoo langsung menampakkan dirinya. “Okay Soo, apa yang kau mau?” Tanya Min Ra. “Hm, aku bisa hidup kembali, namun dengan raga orang lain” ujarnya. “Maksudmu?” Tanya Min Ra. “Aku bisa hidup dengan badan orang lain. Namun dengan jiwaku” lanjut Myungsoo. “Lalu kenapa tak kau lakukan dari dulu Soo?” ujar Min Ra dingin. “Tak semudah itu. Orang yang bisa kumasuki hanya orang yang bersentuhan dengan kematian, seperti sekarat atau koma”

 

“Datanglah ke rumah sakit. Disana banyak orang yang ‘bersentuhan dengan kematian’” Min Ra menyahut dengan sinis. “Kalau aku bodoh aku sudah melakukannya sejak dulu Seo Min Ra. Namun tentu kau tak akan mengenaliku, mengganggapku gila. Dan aku hanya akan memasuki raga orang yang kau pilih” Myungsoo menjelaskan panjang lebar. “Kau egois Myungsoo. Ini sama saja kau memintaku membunuh seseorang” Min Ra berteriak. Untung saja rumah kosong. “Memang, aku egois karena aku mencintaimu Min Ra. Dan aku gila karena itu”

 

======

 

Min Ra menangis dirumah Sungyeol. Ia menceritakan segalanya tentang Myungsoo. Sungyeol mendengarkan Min Ra  dengan baik, tanpa menyelanya sedikitpun. “Apa kau masih mencintainya Min Ra-ah?” Tanya Sungyeol selesai Min Ra bercerita. Min Ra kaget, ia bahkan tidak tahu perasaannya pada Myungsoo sekarang. Tanpa ia sadari, ia masih mencintainya. “Entahlah Sungyeol, aku bingung. Kalau aku mencintainya, berarti aku mencintai dua pria. Tapi apakah itu mungkin?” tanyanya.

 

Sungyeol mendesah pelan. Terlihat sekali gadis didepannya masih mencintai Myungsoo. Sungyeol berfikir. Dan Sungyeol membuat keputusan paling gila saat itu juga. Keputusan gila karena cinta. Ia pergi kedapur, lalu kembali membawa pisau dapur. Min Ra berteriak. “YA LEE SUNGYEOL, APA YANG AKAN KAU LAKUKAN?!”

 

Sungyeol menusukkan pisau itu kearah perutnya. Darah keluar dari lukanya. Min Ra mendekati Sungyeol. Namja itu terduduk, menahan sakit. “Apa kau gila?!” Tanya Min Ra, mencoba menutup luka Sungyeol dengan tangannya. Sungyeol menepisnya lembut. “Aku tau kau mencintainya Min Ra, dan aku mengorbankan ragaku untuknya karena aku ingin kau bahagia dengannya. Ini semua karena aku mencintaimu Min Ra. Aku gila karena cinta. Saranghae Min Ra-ah..” Sungyeol mengecup bibir Min Ra pelan, lalu memejamkan matanya. Min Ra mengguncang bahu Sungyeol berkali-kali. “Namun aku juga mencintaimu Sungyeol!” teriaknya. Semenit tak ada tanda-tanda kehidupan dari Sungyeol. Tiba-tiba saja, ia membuka matanya. Ia menatap Min Ra yang sedang menangis. “Min Ra, ini aku Myungsoo.” Hari itu juga, Min Ra menyadari bahwa cinta itu gila.

=======

KYAAA BALIK KE FF GALAU LAGI XDD DAN PENDEK ,_, *CAPS KEINJEK ANGGOTA INFINITE*

Ini ff sumpaaah… galau

author nggalau

reader *kagak* galau

dengan seenaknya pake namkor sendiri disini ya Allah =,=

dan ini pertama kali bikin ff ada acara u-KISS-nya =A=

*sadar umur nak*

yg arwah masuk ke raga org lain itu keinget sama adegan di “GHOST WHISPERER” yg suaminya melinda masuk ke badan sam ._. *gangerti? nonton dong *ditimpuk

maaf yah yg ditag ke ff nggalau ini =,=

Nega michyo, michyo, michyo so ire~ *woosang, juwon, hoik, kimchi, *tiba” ilang ingatan* Aoora *inget* nyasar* *author tendang* happy reading~ komeng yah :3

Advertisements

43 responses to “Love Is Crazy

  1. aseeeekkk…keren banget ni ff.namkorku minra lhoo.kyaaaaaa
    kereeeeeen
    nega mico3 so ire!!ahahahaa
    haha*abaikan

  2. baru buka FF indo, terus cari FF yg castnya L dan ternyata menemukan FF ini
    kemudian FF ini dibaca dan seketika…………………………… GALAU -_____-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s