Accept My Heart [4/4]

Title : ACCEPT MY HEART

Author : Enny_xie

Main Cast : Han Eun neul [OC] , Jo Twins [Boyfriend] , Shin Yeonni [Author] , Minwoo [Boyfriend]

Lenght : [Series] 1,437words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

| Previous | 03 |

^^

Malam telah tiba , sudah hampir 4-5 jam kwangmin berdiri didepan pintu rumah yeonni . tapi hanya berdiri disana , tanpa melakukan apapun. Sampai sebuah mobil berhenti tepat didepannya dan seorang ajuhma turun dari dalam mobil

“hei…youngmin” seru ajuhma tsb

“ani” geleng kwangmin cepat

“ah… aku lupa! kamu pasti kwangmin-kan?? haha”

“ne” keduanya-pun tersenyum

“tapi, kenpa kamu berdiri disini, ayo masuk” Ajak ajuhma tsb

“aniyo ajuhma , aku-akan pulang sekarang. Annyeong”

“oh!” umma yeonni keheranan , tapi ia tidak sempat menanyakan apapun , kwangmin sudah pergi

Ajuhma ini pun masuk kedalam rumah , dilihatnya semua gelap gulita , tiada penerangan sedikitpun ‘apakah yeonni tidak ada dirumah?’ pikirnya

“Yeonni a~” panggil ummanya
Ajuhma ini menaiki tangga dimana kamar yeonni berada dan begitu membuka pintu kamarnya , ia sangat terkejut , yeonni tengah duduk disalah satu kursi yg ada dikamarnya dengan pandangan menghadap keluar jendela “kamu kenapa??” tanya ummanya ketakutan
Menatap mata ummanya membuat yeonni akhirnya tersenyum kecil dan langsung memeluknya “sesuatu terjadi padamu??”

Yeonni mengeleng cepat “umma … aku – ingin berangkat kebelanda mencari appa , gwencana?” tanyanya

Melepaskan pelukan tsb “ah… ternyata merindukan appamu. Tentu saja boleh , kamu ingin kapan berangkatnya? Umma pesanin tiket , Tapi … sekarang belum waktunya libur bukan?” ucap ummanya panjang lebar

“aku- ingin pindah kesana” mata ummanya melotot

“JINJA??”

“ne”

Umma yeonni sama sekali tidak jelas apa yg terjadi dengan anaknya , kenapa ia tiba-tiba ingin meninggalkan korea. Tapi tentu saja apapun keputusannya , ummanya akan selalu mendukung . terkejut oleh keinginan yeonni untuk pindah membuat ajuhma ini lupa untuk mengatakan kepada yeonni bahwa tadi ia bertemu dengan kwangmin dibawah

^^

Keesokan harinya yeonni lagi-lagi tidak datang , kwangmin tidak tahan lagi dan legas pergi kerumahnya

‘apakah kau ingin terus seperti ini??’ teriaknya dalam hati

Ting nong Ting nong … setelah hampir setengah jam kwangmin ngebell , akhirnya tetangga yeonni ini yg keluar

“cari siapa?” tanya helmoni itu

“em…. Yeoja yg tinggal disini”

“ah… kamu pasti temannya bukan? tapi kamu sudah terlambat anak muda , dia sudah berangkat jam 2 tadi”

“HEH? Kemana?” tanyanya heran

“bukankah kamu teman sekolah yg ingin mngantarnya kebandara , dia akan pindah kebelanda. Kamu tidak tau??” jelas Helmoni itu

“MWO??”

“yeonni telah berhenti sekolah? Kapan?”

“baru saja , tadi pagi ummanya datang untuk mengurus semua datanya. Kudengar sih hari ini ia telah berangkat kebelanda” tanpa mendengar lebih lanjut lagi , eun neul legas memangil taxi dan menuju ke-bandara

Sampai disana ia tidak menemukan bayangan yeonni lagi, hanya namja ini

“apakah kamu beneran pegi begitu saja! Tidak ada youngmin , tapi masih ada aku bukan?? apakah dihatimu hanya ada youngmin?! SHIN YEONNI , I HATE YOUUUuuuu”

“WUAAAA!!!” seorang pramugari segera membangunkan yeonni

“gwencana agashi?”

“hosh-hosh” menepuk-nepuk dadanya dan mengelap keringatnya “gwencana… hanya- mimpi buruk”

“ne. aku ambilkan segelas air putih”

“gomawo”

Tiba-tiba yeonni memimpikan kwangmin yg datang untuk mengantarnya dibandara , hatinya menjadi tidak tenang. Walaupun yeonni sadar masih ada cinta terhadap namja itu , tapi… ia masih ingat dulunya bagaimana dirinya memutuskan hubungan mereka demi youngmin dan sekarang setelah youngmin meninggalkannya apakah ia masih berhak kembali kepelukannya? Tentu tidak!

‘inilah karmaku kwangmin… , aku pergi karna aku tidak bisa memilih salah satu antara kalian berdua , aku menyukai keduanya , walaupun terkadang sukaku bisa lebih banyak kepada youngmin dan ada kalanya rasa itu bisa ada padamu. Tapi tetap saja akhirnya aku menjadi serakah , ingin memiliki keduanya . aku tau aku telah salah karna itu ..maafkanlah aku… memilih kepergian ini’

,,,

Walaupun eun neul tidak ingin bertemu dengan youngmin lagi tapi ia tetap datang bekerja karna ia memerlukan pekerjaan ini dan tentu saja ia sudah menyadarinya klo youngmin akan mengajaknya bicara

“kamu membenciku?” tanya youngmin to the point

Pikirnya , kalau eun neul beneran membencinya maka ‘aku akan pergi’

“ani…aku tidak membencimu , hanya saja…. Aku tidak menyukaimu . jadi hentikan semua itu youngmin-shi , jangan lupa kamu masih mempunyai yeonni”

“kami telah putus” potongnya kemudian

Eun neul shock berat ‘apakah ini alasan kenapa yeonni pergi??’ rasa bersalahnya makin kuat
‘aku telah melakukan hal seperti ini kepadanya , apakah yeonni akan memaafkanku?’
‘ani… kalau ia membenciku , juga sudah seharusnya. Aku yg salah’

Tiba-tiba ia pun ingat perkataan kwangmin kemarin ”klo pada awalnya namja yg kamu suka itu adalah aku , mungkin kalian tidak akan seperti ini”

Eun neul menoleh kearah youngnin , menatap kedua matanya “miane , walaupun begitu … aku juga tidak akan menyukaimu –Karna- yg kusukai adalah kwangmin , bukan dirimu” lalu pergi

Youngmin menolol ditempat ‘aku tidak salah dengar bukan?’

Yah..setelah mengingat-ingat kedekatan mereka berdua , emank ada kemungkinan eun neul bisa saja lebih menyukai kwangmin –pikirnya

,,,

Pulang-pulang kedua namja tampan ini sudah bermuka masem , 1 dikarenakan orang yg ia cintai menyukai orang lain dan satu lagi dikarenakan orang yg ia cintai telah pergi

“kamu kenapa??” tanya kwangmin enggan

Baru pertama kali melihat youngmin seperti ini

“apakah kamu tau… aku sangat membencimu” ucap youngmin tiba-tiba

Dia tidak ingin , tapi bagaimanapun rasa benci itu tetap ada

“no-du” balas kwangmin

‘kalau bukan karnamu , apakah yeonni akan pergi? Tidak akan…’

Walaupun saling menaruh benci satu sama lain , tapi keduanya masih hidup bersama dan seperti itulah 5 tahun-pun berlalu

^^

Youngmin menjadi doter hewan , kwangmin menjadi superstar , salah satu member dari group popular dikorea dan eun neul telah diangkat menjadi manager disebuah restoran dimana tempat ia bekerja dari dulu , sedangkan yeonni??…

“kenapa kamu memilih korea?” tanya minwoo

“karna… aku rindu pada mereka”

“dugu?”

“umma yo! Haha.. apa lagi yg kamu pikirkan heh?” mulai bercanda

“ani… sekarang kamu juga telah menjadi istriku , cemburu apa coba??” elak minwoo

“nah nah nah .. itu-cemburu bukan?? wekq”

“hehe”

Setelah 5 tahun meninggalkan korea akhirnya yeonni kembali juga , tapi kali ini bukan hanya ia sendiri melainkan dengan seobangnya. Mereka baru menikah 2 minggu lalu dan yeonni memilih korea sebagai tempat bulan madunya . Umma yeonni menjemput mereka dibandara , disana yeonni dapat melihat sebuah layar besar yg memunculkan wajah seseorang

“ne. itu kwangmin. Kamu tidak tau seberapa terkenalnya dia sekarang” jelas ummanya

Minwoo keheranan setelah mendengar percakapan mereka dan ikut melirik namja tsb ‘siapa?’

“dugu?” tanyanya kemudian

“mantanku. Hehe” bisik yeonni

Minwoo cukup terkejut ‘bener gak sih??’ tapi setelah melihat yeonni dan ummanya yg kemudian tertawa bersama membuatnya yakin yeonni pasti lagi bercanda . tapi minwoo tetap tertarik untuk melirik namja itu kembali “dia .. beneran sangat tampan” ucapnya iri (haha..minwoo juga manis kok!)

“inikah restoran itu?” ucap yeonni setelah melihat sekitar dan merekapun duduk

“ne. makanannya sangat enak. Minwoo a… makan yg banyak ya”

“ne” jawabnya semangat (emank udah laper seharian sih!)

Saat itu umma yeonni tiba-tiba melambaikan tangannya kepada seseorang yg ada dibelakang yeonni dan merekapun ikut menoleh ‘dia!’

Dengan mata yg terus memperhatikan yeonni , yeoja yg dipanggili oleh umma yeonni ini menghampiri mereka juga

“perkenalkan , anakku , seobangnya”

“annyeong” sapa minwoo ramah

Yeoja itupun membungkukkan badannya

“lama tidak bertemu , eun neul-shi” ucap yeonni yg membuat umma dan minwoo cukup terkejut

“kalian saling mengenal?”

“ne”

,,,

“dulu…. Miane , gak disangka sebelum aku sempat mengucapkan kata tsb kamu telah pergi” penyesalan dalam hidup eun neul

“jadi… karna itu kamu melepaskan youngmin??” tanyanya

Eun neul tidak menjawabnya

“lihatlah aku… aku juga telah menikah sekarang , karna itu jangan menyia-nyiakan waktumu karnaku . Kenapa harus minta maaf padahal kalian tidak bersalah. Kalau menyukainya , kejarlah… jangan sampai menjadi penyesalan nantinya… arra? Klo gitu , annyeong” eun neul tidak bisa mengucapkan apapun selain menitikkan airmatanya

Selama 5 tahun ini , karna perasaan bersalahnya ia menipu dirinya sendiri bahwa ia tidak menyukai youngmin dan berbohong bahwa yg ia sukai itu adalah kwangmin. Padahal kenyataannya yeonni sama sekali tidak benci pada mereka , ketika itu ia pergi dikarenakan –ia tidak bisa memilih- dan tidak ada kaitannya dengan eun neul . 5 tahun berlalu secara sia-sia (klo tidak , merekakan sudah bersama)

Yeonni telah pergi bersama umma dan minwoo , sekarang waktunya eun neul untuk bersiap-siap juga

“Kalau menyukainya , kejarlah… jangan sampai menjadi penyesalan nantinya”

‘kali ini…aku tidak boleh melakukan sebuah penyesalan lagi dalam hidupkku , karna itu… terimalah hatiku ini , youngmin…’

==== THE END ====

Walaupun ahirnya tidak begitu jelas , tapi seharusnya udah tau deh! Eun neul pergi mencari siapa dan akhirnya dengan siapa, hehe…

Advertisements

3 responses to “Accept My Heart [4/4]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s