Stay With Me [Twoshoot] end


Piccu By Sarah Putri

Title : STAY WITH ME

Author : Enny_xie

Main Cast : Choi Siwon , Jang Wooyoung , Park eunsa , Seohyun-ah dan Shin yeonni aka author

Lenght : [Twoshoot] 1,867words

Rating : [PG-17] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

Previous | 01 |

^^

Akhirnya wooyoung bertindak juga , ia sudah sangat penasaran kenapa seohyun berada disini “kenapa kamu ada disini?” tanyanya to the point

“emank kenapa? Apakah aku tidak bisa bersekolah disini?!”

“jangan kekanakan seohyun-ah~ , pasti ada sesuatu yg ingin kamu cari tahu. Ya kan?? Ayo katakan! Dan , bukankah kita sudah putus , kenapa kamu masih mengangguku”

“mana ada aku menganggumu! Jangan asal fitnah wooyoungie~ dan , jangan keGRan , bukan karnamu aku bersekolah disini” jelasnya

“jinja?” wooyoung tersenyum kecil “kamu kira dapat membohongiku?! Kamu pasti ingin tau siapa yeoja itu bukan??” seohyun hanya menatap mata woooyung serius tanpa bisa bersua “benerkan? Kamu kira aku akan membiarkanmu begitu saja! Dengarkan baik-baik seohyunie , kita sudah putus! Dan namja yg tidak mencintaimu itu adalah aku , tidak ada kaitannya dengan yeoja itu. Klo kamu berani macam-macam terhadapnya , jangan salahkan aku bertindak kasar terhadapmu. Cepatlah pulang ke-Busan! Aku tidak ingin melihatmu lagi~” ucapnya . Sebenarnya wooyoung tidak ingin sekejam ini, hanya saja ia tidak ingin keberadaan seohyun dapat menyakiti eunsa . itu saja! Apalagi wooyounglah yg menyukai eunsa , bukannya eunsa yg sengaja mendekati wooyoung, jadi tidak bisa menyalahkannya

“Y UDA PERGI SANA! PERGIIII!!” seohyun melepas sepatunya dan melemparnya tepat kekepala woooyung , wooyung sempat meliriknya sebentar lalu pergi dengan kesal

Disamping itu , mereka sama sekali tidak sadar klo siwon sedang berada disana mengarang lagu . taman dibelakang sekolah yg dipenuhi oleh tumbuh-tumbuhan , tempat yg bagus untuk berkonsentrasi . tapi tidak untuk hari ini karna kedatangan seohyun dan wooyoung yg bikin ribut , siwonpun mendekati seohyun yg tengah menangis menundukkan kepalanya diatas kedua kakinya . setelah mengambil sepatunya yg telah ia lempar , siwon mengangkat kaki seohyun –bermaksud untuk memakaikannya –tapi DUBRAK malah kena tendangan super dari Seohyun “YACH!!”

“mian-mian… kirain (wooyoung)” seohyun memakai sepatunya sendiri ‘ternyata yg ia katakan semalam bukanlah boongan’

“kamu tidak apa-apa kan sekarang? Kenapa aku begitu sial selalu melihatmu menangis, fiuh~” seohyun hanya sesegukan tanpa bersua“ya sudahlah ayo pulang!” menarik tangannya lalu membawanya pergi

,,,

TING NONG TING NONG bell rumah eunsa berbunyi , cepat-cepat ia pun membukanya dan langsung terkejut seorang namja sudah jatuh kepelukannya begitu saja “wooyoung a~ wooyoung!!” namja ini tidak juga bangun , terpaksa eunsa membawanya kekamar dan menidurkannya diatas kasur
“ada apa denganmu akhir-akhir ini? Kenapa terus mabuk-mabuk-an”
ingatan itupun tiba-tiba muncul “aku sudah putus dengannya” eunsa baru ingat “apakah karna DIA” saat eunsa berniat untuk membuka baju wooyoung yg berbau arak itu , tiba-tiba wooyung bangun dan langsung menciuminya
“YACH! Apa yg sedang kamu lakukan. Wooyoung a!!” PLAK/ eunsa memperhatikan tangannya yg memerah karna sakit bersentuhan dengan pipi tembem woooyung
“mian”

“ani! miane. Kelihatannya aku sudah mabuk berat” jelasnya yg langsung bangkit berdiri dan berjalan dengan oleng-oleng menuju kepintu depan

“mo kemana kamu??” tanya eunsa cemas

“pulang kerumah”

Saat itu juga eunsa langsung memeluknya dari belakang “ani! Tinggallah disini bersamaku malam ini”

Woooyung melepaskan pelukannya lalu menoleh menghadap kearah eunsa “jinja eyo? Aku beneran boleh tingal disini malam ini” eunsa menganguk malu lalu wooyoung pun kembali mencium bibirnya sampai mereka jatuh keatas kasur TITTTTTTTTTTTT

ketika ia berumur 16 tahun akhirnya wooyoung pindah keseoul untuk melanjutkan sekolah dan meninggalkan seohyun untuk pertama kalinya , padahal dari kecil mereka selalu bersama . sampai di seoul wooyungpun bertemu dengan eunsa yg saat itu masih jomblo , keduanya menjadi dekat karna eunsa yg baik hati selalu menjadi teman ngobrol woooyung termasuk masalah seohyun –jadi dari awalnya eunsa sudah tau klo wooyoung mempunyai pacar dan karna itu ia hanya bisa menganggapnya sebagai teman tidak lebih , sampai akhirnya siwon pun datang dan menjadi pacar eunsa . saat itulah woooyung baru sadar ternyata ia menyukai yeoja ini dan mulai menampakkan rasa cemburunya , lalu suatu hari ketika ia mabuk tanpa sengaja ia mengutarakan perasaannya ke eunsa dan tentu saja eunsa terima karna ia juga memiliki maksud hati yg sama hanya saja ia tidak bisa mengatakannya kepada siwon dikarenakan namja ini begitu baik kepadanya dan akhirnya masalah ini menjadi seperti ini

,,,

Siwon membawa seohyun pulang kerumah dan sebelumnya mereka sempat bermabuk-mabuk-an disebuah toko dengan soju berbotol-botol , siwon tidak ingin sih~ tapi namanya juga menemani, ya udah deh sekalian ia juga ikut minum dan sampai dirumah siwon memapah seohyun masuk kedalam kamarnya , ketika menidurkannya keatas kasur tiba-tiba seohyun menarik kerahnya dan mulai menciumnya , bukan itu saja ia juga menarik tubuh siwon keatas kasur disampingnya lalu bangkit duduk diatas tubuh siwon dan mulai membuka bajunya satu persatu –bagaimanapun siwon itu namja bukan? Tentu saja ia tidak akan menolak apalagi dalam keadaan mabuk

Ketika eunsa terbangun diesok paginya , wooyung masih tertidur dengan pulas “tenanglah wooyoung a~ aku tidak akan membuatmu menunggu lama , aku akan mengatakannya kepada siwon sekarang juga” lalu menciumi kening wooyoung dan pergi membersihkan diri

Meninggalkan wooyoung sendirian dikamarnya lalu ia-pun pergi mencari siwon , TING NONG TING NONG . siwon akhirnya bangun juga dikarenakan suara bell rumahnya berbunyi tapi disamping itu ia menyadari klo seohyun sudah tidak ada disana ‘dimana dia?’ dan tentu saja ia masih ingat masalah semalam ‘jangan-jangan ia pergi’ dan tiba-tiba pikirannya itu dikacaukan oleh suara bell yg sudah daritadi berbunyi ‘apakah itu seohyun?’ tebaknya
“seharusnya! Aku belum memberikan kunci rumah kepadanya bukan?” ucapnya yakin lalu dengan senang pergi membuka pintu –ia lupa untuk berpakaian terlebih dhaulu hanya mengunakan hotpants
“Seohyun a~” serunya sebelum mengetahui siapa orang dibalik pintu alhasil yg dipanggil seohyun itupun terkejut , apalagi setelah melihat penampilan siwon

“Apa maksudmu??” mata eunsa memerah sesaat dan langsung pergi , siwon ingin mengejarnya tapi –lihatlah tatanannya sekarang –mana bisa

Ketika siwon melakukan hal itu terhadap seohyun ia sudah memikirkan apa saja resiko yg harus ia lalui , seperti inilah salah satunya dan ia tidak akan menyesal walaupun rasa bersalah terhadap eunsa pasti ada ‘klo itu bukan seohyun, kemana dia sekarang?’ siwon kembali mengecek kedalam rumah dan mendapati secarik memo tertempel dilemari es

siwonnie~ aku sudah pergi dan pulang ke Busan , jangan khawatir aku akan baik-baik saja
Dan , gomawo selama ini sudah membantuku
Saranghae , seohyun-ah~

Secepat kilat siwon berganti pakaian dan segera meluncur kestasiun Busan tapi sayang kereta tsb sudah berangkat 2 jam yg lalu , siwon pernah mencoba mencarinya ke Busan tapi tidak ketemu . sedangkan hubungannya dengan eunsa , mereka tidak pernah nampak berdua lagi sejak kejadian itu aplagi ia juga sudah tau masalah woooyung . dengan situasi seperti ini , waktupun terus berjalan

*@*10 tahun kemudian*@*

Dua orang yeoja nampak duduk bersama tapi tidak saling menyapa , 1 sedang membaca Koran dan satunya lagi sibuk melihat jam

“aigo~ oppa kenapa lama banget sih?!” kesal salah satu yeoja tsb , dimana ketika ia bermaksud untuk mencari sosok oppanya itu , tanpa sengaja ia melirik ke-yeoja yg tengah duduk disampingnya ‘dugu-e? kenapa familiar banget!’

Yeoja yg sedang membaca Koran ini merasa aneh diperhatikan seperti itu dan mulai bertanya “waeyo agashi? Apakah ada yg aneh denganku?”

Ketahuan memperhatikan orang sampai segitunya yeonni menjadi malu dan salting “mian. Ani-ani” potongnya cepat “tapi agashi , apakah-kamu mengenalku?”

Yeoja yg ditanyai itu tersenyum kecil ‘omg! Kok ada yeoja seGR ini’ kata hatinya
“ani midda, mian” sambungnya yg langsung bangkit berdiri lalu membawa kopernya pergi , sialnya ia malah ketabrak sama seorang namja yg sedang membawa 2 cangkir coffe

“ah~ mian-mian” ucap namja itu cepat Sedangkan yg yeoja meringis kepanasan

“oppa! Kenapa lama banget?” kesal yeonni

“banyak yg antri tadi” jelas siwon namja tsb

Mendengar suara siwon jantung yeoja tsb berdegub kencang ‘jangan-jangan~’ siwon mengambil tisu dari yeonni dan segera memberikannya ke yeoja tsb yg terjadilah kontak mata antara mereka berdua “Seohyun-ah~” kejutnya

Perjumpaan mereka tiba-tiba terganggu begitu kemunculan sepasang suami istri yg baru siap bulan madu ini “WOOYOUNG , EUNSA!! SINI!!” teriak yeonni yg membuat seohyun langsung menoleh kearah mereka

“yach seohyun a~ wae? Kenapa kamu bisa berada disini? Aku dengar kamu udah pindah ke japan bukan??” begitu berdiri disisi yeonni , wooyoung sudah panjang lebar dengan pertanyaannya

“jadi –ini dia yeoja itu?” tanya seohyun masih dengan perasaan kesal , siwon melihatnya juga sakit ‘apakah kamu masih menyukai woooyung’

“miane~ dulu itu , aku meneriakimu karna aku tidak ingin kamu membongkar masalah ini ke orang lain karna saat itu eunsa masih pacaran dg siwon” jelasnya yg kembali membuat seohyun terkejut ‘WHAT?? SIWON~’ menatap siwon dalam

“hubungan apa ini??!” seohyun beneran tidak tahan lagi dan PLAK/ menampar eunsa secara tiba-tiba “DULU WOOYOUNG , SEKARANG –aku sangat membenci yeoja sepertimu” lalu ia pun pergi

“seohyun-ah~”

“sudahlah eunsa , bagaimanapun kamu jelaskan ia tidak akan mengerti klo tidak pernah mengalaminya sendiri” jelas wooyoung “bagaimana dengan pipimu, sakit? Anak ini beneran deh~”

Siwon tidak ingin mendengar ocehan mereka lagi , selama 10 tahun akhirnya ia menemukan seohyun gak mungkin ia lepaskan begitu saja bukan, walaupun ntar bila ia menjawab masih menyukai wooyoung sekalipun , juga tidak masalah

“siwon a~ odi?” tanya Yeonni

“mencarinya” kemudian ia pun pergi “ah~ miane , aku harus pergi sekarang dan lagi selamat atas pernikahn kalian. annyeong!”

Sampai diluar bandara , seohyun sudah menaiki sebuah taxi dan siwon tetap berusaha mengejarnya sampai suara keserempet itu berbunyi SSSSRRRREEEETTTT BHAAAMMMMM seohyun yg berada didalam taxi tentu saja terkejut dan langsung menyuruh supir taxi tsb untuk berhenti , ia pun keluar dan banyak sekali orang yg mengurumuni sesuatu disana –seohyun memprediksi mungkin itu adalah siwon . seohyun tidak mempunyai tenaga untuk menyebrang kesana lagi , ia merasa dirinya sangat bodoh . kenapa berlagak sok-sok-an sekarang –padahal ia menyukai siwon , hanya dikarenakan ia pernah memacari yeoja yg telah membuatnya kehilangan wooyoung “miane siwon a~ huhuhu” lalu menangis sejadi-jadinya

“ini sudah ketiga kalinya aku melihatmu menangis , dasar yeoja babo” mendengar suara itu tangis seohyun terhenti dan langsung melirik namja yg berdiri disampingnya

“kamu -kamu tidak terluka bukan? Untunglah~” dan langsung memeluk siwon

“itu hanya truk yg melanggar papan jalan , sama sekali tidak ada yg kecelakaan kok!” jelasnya , seohyun melihat dengan benar apa yg terjadi –ternyata benar , ternyata sedaritadi yg mereka kerumuni itu bukan manusia tapi papan yg patah doank ‘omg!’ seohyun menjadi malu –semalu-malunya
“tapi untunglah ada kejadian seperti ini aku baru tau , kamu sangat mengkhawatirkanku. Aku kira airmatamu ini hanya mengalir untuk wooyoung , tapi sekarang aku tidak iri lagi sama dia karna kamu juga bisa menitikkan airmata untukku. Aku sangat terharu”

Siwon kembali memeluk seohyun dan seohyun bersikeras menolaknya “mwoya!!”

“aku tidak akan melepaskannya! Nanti klo kamu seperti hari itu tiba-tiba pergi lagi bagaimana?? sekali pergi juga 10 tahun. Kamu tau seberapa lama itu?? Kelihatannya aku harus membeli borgol untuk memborgol tanganmu dan tanganku”

“kamu serius?” kejut seohyun

“haha…aniyo~ babo!” siwon menyodorkan tangannya sebagai tanda ajakan ke-seohyun “ikutlahlah pulang bersamaku , em??” dengan malu-malu tapi seohyun mengengam tangannya juga lalu keduanyapun dengan bahagia pulang kerumah , rumah yg pernah seohyun tinggalkan tapi kini ia telah kembali dan tidak akan meninggalkan tempat itu lagi , meninggalkan siwon yg ia cintai

=== THE END ====

Advertisements

13 responses to “Stay With Me [Twoshoot] end

    • Iya
      ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
      Miane and gomawo
      Sent from BlackBerry® on 3

  1. duh time slip-nya lama banget 10 taon
    mian pi kecepetan yah ….
    pi so far so good cuma itu kya diuber2 satpol pp

    • ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
      Iya, namanya juga twoshoot chingu
      Bila dibaca jd Too short, jd smuany hrs cpt. Hehe
      Sent from BlackBerry® on 3

    • Ohya?? Wua… Mian , author g tw klo itu broken. G ngetes sih! Hoho

      Coba disearch ya, keke

      Gomawo
      Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s