Sinful [Part.2]

Sinful [Part.2]

Author : Hanna a.k.a Jo Richan

Genre : horror,thirler,a bit comedy

Cast : Kwon BoA

Other cast : find it ^^

Rating : PG – 11

P.S. : annyeonghaseyo~ ff sinful part 2 dataaaannggg~ mian baru bisa post sekarang, otak author macet berkepanjangan waktu nyelesain ff ini ._.v

Happy reading~~

Author pov

Sudah seminggu saat sejak itu, BoA belum mendapatkan pengasuh baru lagi, masalah? Itu bukan masalah apa-apa, sekarang tak ada yang melarang BoA untuk melakukan kegiatan apapun. Waktu pun semakin berlalu. Kini BoA sudah menginjak 4 tahun, BoA besar tanpa seorang pengasuh sejak saat itu, ia berkembang dengan sendirinya.

BoA pov

Huh membosan kan sekali bertahun-tahun berada di tempat ini! Ingin sekali rasanya pergi dari tempat seperti ini. aku sangat bosan. Sangaaaaat bosan!

Aku beranjak dari kamar kecilku dan keluar dari gedung menuju taman di dekat gedung panti asuhanku. Aku duduk di salah satu bangku di taman itu, mencoba menghilangkan perasaan bosanku, aku mengedarkan pandanganku pada taman yang cukup luas ini. Dapat kulihat sepasang  suami-istri sedang bermain bersama kedua anak mereka.

Apa itu? Apa itu yang namanya ‘keluarga’?? Aku belum pernah merasakan hal yang di beri nama ‘keluarga’ karena aku tak mengingin kannya, semakin lama aku semakin tidak suka melihat ‘keluarga’ itu yang bermain di depanku. Apa mereka bisa pergi saja?? Aku muak melihat ‘keluarga’!!

Drrrrsss…

Tiba-tiba hujan lebat turun, membuat keluarga itu langsung lari dan mencari tempat untuk berteduh.

Ini lebih baik… pikirku, sekarang sudah tak ada orang yang terlihat bahagia, semuanya terlihat murung karena hujan ini. Aku tak peduli, aku benci melihat orang bahagia.

Aku masih duduk di salah satu bangku di taman itu, tak peduli bahwa hujan sudah mengguyur tubuhku dan membuat seluruh tubuhku basah.

“BoA!!!”panggil seseorang sambil berlari ke arahku, aku sedikit melirik ke arah orang itu.

Huuhh… hanya seorang pengasuh.

“sekarang sedang hujan lebat, ayo kita kembali ke panti asuhan, nanti kau sakit…”tegur pengasuh itu sambil menarik lenganku

“aigo lenganmu dingin sekali! Ayo cepat kita kembali, nanti aku bikinkan cokla panas!”ujar pengasuh itu lagi

Aku tak menjawab apa-apa, aku hanya menangkis tangan pengasuh itu.

“ayolah BoA!! Nanti kau sakit!!”

“pergi!! Aku ingin sendiri!!”jawabku tanpa menoleh ke arah pengasuh itu

“a-apa muksudmu BoA?? Nanti kau jadi sakit!!”

“PERGI!!” teriakku

JJEGEEERR!!! (?) *anggap suara petir ._.v*

Hujan semakin lebat, bahkan sekarang ada banyak petir menyambar.

“BoA!! Ayo pulang!!”pengasuh itu menarik lenganku paksa sehingga aku ikut tertarik

Berani sekali pengasuh ini menarik lenganku!!

Aku kembali menarik lenganku sehingga lenganku terlepas dari genggamannya, aku berlari menjauhi pengasuh itu, namun pengasuh itu mengejarku lagi, aku berhenti di trotoar dekat jalan raya.

Aku membalikkan badanku untuk melihat pengasuh itu.

BRAKKKK!!

Ketika pengasuh itu mengejarku sampai di jalan raya, tiba-tiba saja sebuah truk yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pengasuh tersebut. Ini tandanya…. Aku kembali mendapatkan dosa.

Pengendara truk tersebut langsung lagi tanpa memperdulikan korbannya tersebut.

Aku terdiam, kemudian berjalan menyebrangi jalan raya dan kembali ke panti asuhan tanpa memperdulikan pengasuh itu.

-________-_________-_________-__________-___________-___________-_________-__________-

(beberapa tahun kemudian)

Sekarang aku sudah mulai bersekolah, dan hari ini adalah hari pertama aku masuk TK.

Hari ini seluruh anak-anak membawa orang tua mereka, dan sepertinya hanya aku yang tak membawa orang tua.

“hey… siapa namamu?”

Tiba-tiba saja aku mendengar suara seseorang yang menanyakan namaku, aku menoleh ke sumber suara. Ternyata orang itu adalah seorang namja

“BoA… Kwon BoA…”jawabku pelan, anak ini aneh… ia tak bersama orang tuanya…

“namaku Kim HeeChul… salam kenal!”ujar namja bernama Heechul itu sambil mengajakku bersalaman. Aku agak ragu untuk bersalaman dengannya, ini pertama kalinya aja bersalaman dengan seorang namja… tapi akhirnya aku bersalaman dengannya.

“mana orang tuamu… heechul-sshi??”tanyaku pelan

“eh?? orang tuaku… ada di surga…”jawab heechul sambil menatap langit

“kau… mana orang tuamu?”Tanya heechul balik

“sama sepertimu…  orang tuaku sudah tak ada di dunia ini…”jawabku.

Ternyata bukan hanya aku yang tak memiliki orang tua, masih ada orang yang sama sepertiku.

“hey, lihat kedua orang itu, mereka tidak bersama orang tua mereka…”

“iya aneh, apa mereka tidak punya orang tua?? Kasihan sekali…”

Riba-tiba saja aku mendengar pembicaraan orang-orang yang membicarakan aku dan heechul.

Siapa peduli? Lagi pula tanpa orang tua kami masih bisa hidup.

Tiba-tiba saja heechul menatap orang-orang yang tadi membicarakan kami, aku pun hanya mengikutinya

“kami memang sudah tak memiliki orang tua, tetapi tanpa orang tua kami masih bisa hidup ‘kan?”ujar heechul, kata-katanya sesuai dengan apa yang ada dalam pikiranku barusan! Mengapa kami bisa memiliki pemikiran yang sama?

Orang-orang yang membicarakan kami tadi tertegun mendengar ucapan heechul.

“BoA-sshi… kita memiliki nasib yang sama, ayo kita berteman mulai sekarang.”ucap heechul

Aku tertegun… teman?? Aku tak pernah memiliki teman sebelumnya…

Aku mengangguk pelan bertanda bahwa sekarang aku dan heechul telah berteman.

-_____-_______-_____-_______-________-_____-______-

Sejak saat itu, aku dan heechul menjadi dekat, kami berdua memang selalu di jauhi oleh semua orang karena sebuah hal kecil. Kami tak memiliki orang tua seperti mereka.

Aku tak peduli, asalkan aku bersama heechul, aku tak merasa kesepian lagi. Heechul membuatku merasa nyaman di dekatnya. Kami berjanji akan berteman sampai kapanpun.

-____-_____-_____-________-________-_______-_______-

Sekarang,umurku 8 tahun. aku memiliki sebuah hobi, hobiku menulis. aku menulis sebuah cerita… cerita seorang anak yang penuh dengan dosa… aku menulis semua dosaku di dalam tulisan itu… berharap dosaku hanya terjadi dalam sebuah tulisan. aku suka menulis di belakang gedung panti asuhan tempat aku tinggal.

suatu hari, aku menulis lagi disana…menulis kembali dosa-dosaku yang telah kuperbuat, dan aku melihat…. sebuah korek api yang menyala… aku hanya diam,tak mematikan api itu walaupun aku tau…hal itu membuatku kembali berdosa. aku ingin melihat….kebakaran.

BUMM!! *anggap aja bunyi ledakan*

Benar saja,korek api itu menyentuh setetes oli dan menimbulkan sebuah ledakan,kenginanku kembali terwujud,panti asuhanku…. Terbakar. aku kembali mendapatkan dosa…. dan dari kebakaran itu pula,hanya aku yang selamat.

Mobil pemadam kebakaran dan ambulance berdatangan, beberapa warga sekitarpun ikut membantu memadamkan api yang masih terus menyala.

“BoA!!!” aku mendengar suara seseorang yang sudah tak asing lagi, suara teman ku satu-satunya. Kim HeeChul.

“syukurlah kau selamat!”ujarnya sambil memelukku, ini pertama kalinya heechul memelukku.

“kalau kau tak selamat… aku tak akan memiliki teman lagi… aku sangat senang kau selamat!!”ujarnya sambil mempererat pelukannya, aku hanya bisa membalas pelukannya.

Beberapa saat kemudian heechul melepaskan pelukannya.

“kau akan tinggal dimana sekarang??”Tanya heechul sambil mengajakku duduk di sebuah bangku.

“molla….”jawabku

“tinggal saja bersamaku!”tawar heechul

“e-eh??”

“kau tinggal saja bersamaku, aku tinggal hanya bersama beberapa maid di rumahku… rumah itu adalah peninggalan orang tuaku, setelah mereka meninggal… aku tetap tinggal di sana…”jelas heechul

“ba-baiklah…”jawabku pelan.

XXX TBC XXX

Apa yang akan terjadi selanjutnya?? Apa BoA akan terus mencari korban (?) saat tinggal di rumah heechul? Sampai jumpa di part selanjutnyaa~~

Mian buat yang udah nunggu lama ._.v

8 responses to “Sinful [Part.2]

  1. jangan” si heechul juga punya kekuatan yang aneh” lagi…
    waaah, udah nunggu lama banget chingu!!
    akhirnya dipost juga…

  2. akhirnyaaaaa. lama kali apdetnya Hanna. huhu =.=
    aaa gilaaaaaa korbannya mbak BoA makin banyak aja nih. serem .____.
    keren ya Heechul sama BoA walopun masih TK omongannya kaya orang dewasa. salut salut ._.b
    di sini BoA-nya egois banget ya Han. orang yg bikin hatinya kesel dikit (meski itu tanpa sebab) langsung dilibas sama dia gak pake ampun. kejem =A=
    onnie curiga, jangan2 entar Heechul ketularan jahatnya BoA? andwaeee ;_;
    atau Heechul malah jadi kaya malaikat yg bikin BoA taubat ya? .___.a

    hmm ditunggu ya say lanjutannya ^-^b
    hwaiting Hanna! ^-^9

    • hehehe mian onn ._.v seperti biasa, otak aku macet waktu nyelesain ff ini ._.v
      kayak orang dewasa?? mungkin ini gara2 authornya lupa gimana omongan anak TK #pletakk
      emang sih aku selalu nyari alasan supaya BoA dapet korban lagi #pletakk
      eheheheh liat aja deh di part selanjuutnya XD #aslinya ga tau kelanjutannya kayak gimana #pletakk

      sip sip deh~ gamsahamnida onnie~~ \(^0^)/

  3. HANNA!!!! >0<
    KAPAN TU BOCAH TOBAT??? ;;;A;;;
    Kan ngeri kalau sampai di dunia ini ada orang kayak gitu walau masih TK ~o~
    Gila ya BoA jalan pikirnya itu lho, udah macam psikopat profesional. Kira-kira gimana lanjutannya ya @.@
    Ayo! Semangat ngelanjutinnya Hanna XD
    Tapi nggak udah dipaksaain kalau emang nggak bisa =)

  4. gara2 abis nnton anak indigo aq kpikiran jgn2 mrka anak2 indigo hahahaha…
    co2k deh partnerx ma Heechul
    btw lama jg lanjutan ff ni d publish,,jgn klamaan lg y thor ^^V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s