[FREELANCE] L ove Stories


Judul :: Love Stories
Author :: diechaa^^HanSohyun^^
Cast :: MinZy  Minho-Suzy
SoKyu  Sohyun-Kyuhyun
HyoWo  Hyocha-Siwon
JiSoep  Jihyun-Kisoep
Rating :: AG
Genre :: Romance,
Length :: kumpulan drabble (?) 2327 words
Disclaimer :: cerita,plot alur, Sohyun, Jihyun, Hyocha punya akuu..Castnyaa punyaa akuu…#plakkk… castnya milik Tuhan dan manajemen masing masing. Gakk sukaa pairnyaa yaa ga papaa…ga usahh bacaa jugaa ga papaa….asall jangan di bash yyaaa…mentalnyaa lunt cukuuppp kuaatt nrimaa bashingan… XD

Annyeong readerdeul….^^
diechaa imnidaa.. nama korea sayaa Han Sohyun..*gakk adaa yang nanyaa… #nangisdipojokan
niat bikin beberapa drabble tapi akhirnya kepanjangann kayakk ginii…#gabecussbikinff (.___.)
sebenarnyaa inii ada 8 pasangan yang bakal aku bikin, posternyaa segala uda dibikin duluaann XD.. Tapiii karena 4 pasang udaa panjangg, jadi yaa aku putusin memotong ff inii seenaknyaa akuu…*ketawaevilbarengKyu
Miann kaloo waktu baca hasil karya 3jam aku ini bikin mual, pusing pusing, otak berpikirr ‘apa apaan inii ?? anehh bangett.. abal aball..gakk mutuuu..’ dan sebagainyaa.. mohon maaf…^^ ini juga kemampuankuu sendiri…==’ maklum masihh amatirr… XD
jadii inii kumpulan drabble gituu yaa… cekidott
^happy reading^
Aku ingin selalu disampingmu terus. aku ingin kau membalas perasaanku (MinZy)
Aku menyusulmu karena kau yang terpenting dalam hidupku. Aku ingin darahku mengalir dengan benar, karena kau selalu ada disetiap aliran darahku. Aku tahu jika kau kesal kau akan menangis, aku tidak ingin kau menangis karena aku. Karena aku ingin selalu membuatmu tersenyum.(Sokyu)
Aku tak pernah peduli bagaimana kita berkencan, asal kau ada disampingku dan aku selalu memastikan kau menghirup udara yang sama denganku tak masalah bagaimana kita berkencan. Mau itu ala orang biasa seperti ini atau candle light dinner di restaurant mewah. Karena aku dapat menjadi diriku sendiri yang akan selalu membuatmu bahagia dan tersenyum untukku.(HyoWon)
untukku kau itu memberi warna dihidupku.. tanpa kau mungkin hidupku akan tenang-tenang saja seperti air didanau. Tapi setelah mengenalmu aku merasa menjadi pantai yang punya ombak-ombak kecil yang menghiasi hidupku.(JiSeop)

“Ayo ikut aku.” Ajak Minho pada Suzy yang kini ada dihadapannya.
“Kemana ?” Tanya Suzy heran tiba-tiba Minho muncul begitu saja di dormnya.
“Ikut saja” kata Minho sambil menarik tangan Suzy lalu menggenggamnya erat tanpa peduli raut muka penasaran Suzy.
“Kenapa mengajakku kemari ?” Tanya Suzy ketika mereka sudah sampai ditempat tujuan, Namsan Tower. Minho tetap diam tak bergeming.
“Aku bertanya padamu Minho~ssi.” Kata Suzy kesal, ia lalu keluar dari mobil Minho lalu berjalan tanpa menoleh lagi pada Minho.
“Tunggu..” kata Minho yang akhirnya menyusul langkah Suzy, lalu menarik lengan yeoja itu.
“Mwo ?” Tanya Suzy pada Minho dengan satu alis dinaikkan.
“Panggil aku Oppa, ara ?” kata Minho singkat lalu menarik tangan Suzy memasuki gedung Namsan Tower.
“Yaa~~ jangan asal menarikku begitu.”kata Suzy sambil menyeret langkahnya mengikuti Minho.
“Ini” kata Minho asmbil memberikan Suzy secarik kertas dan spidol.
“Untuk apa ?”
“Menulis dasar babo. Cepat tulis.” Perintah Minho. Ia lalu menuliskan sesuatu dikertasnya sendiri dengan spidol yang ada disakunya.
“Aisshh.. mana flaming kharismamu ? kau galak sekali.” Gerutu Suzy yang akhirnya menulis juga di kertas yang diberikan Minho.
“Kkeut, mana kertasmu ?” Tanya Minho sambil menyodorkan tangannya pada Suzy. Suzy segera memberikan kertas yang telah ia tulis pada Minho. Namja itu lalu mengambil gembok yang berada di saku jaketnya dan mengaitkan kedua kertas itu pada besi yang berada ditepian gedung.
“Woww… apa yang kau tulis Op… oppa ?” Tanya Suzy. Ia sedikit gugup memanggil Minho dengan sebutan Oppa.
“Kau tidak boleh tau, ayo turun, ada satu hal lagi yang ingin aku lakukan” kata Minho sambil lagi-lagi menarik tangan yeoja berkulit putih itu.
“Apa lagi ?” kata Suzy ketika akhirnya mereka berdua keluar dari gedung, ia mengernyitkan dahinya ketika Minho mengeluarkan sebuah kamera dari saku jaketnya yang lain.
“Ayoo berfotoo…” kata Minho, lalu ia meminta bantuan seseorang untuk memotret mereka berdua. “Tangan kita diatas kepala oke ? membentuk hati.” Perintah Minho. Suzy hanya diam menuruti permintaan Minho. Mereka lantas berfoto bersama dengan senyum yang mengembang diwajah keduanya.
“Gomawo” kata Minho pada orang yang memotret mereka berdua. Ia lalu kembali ke sisi Suzy. Namja itu lalu membalikkan badan Suzy agar yeoja itu menghadapnya.
“Suzy~aa, saranghae..” kata Minho perlahan penuh ketulusan. Suzy yang terkejut tak dapat membalas kata-kata Minho.
“Aku ingin selalu disampingmu terus. Itu yang aku tulis dikertas tadi” kata Minho sambil menggenggam tangan Suzy lembut.
“Opp..ppaa… aku ingin kau membalas perasaanku..” kata Suzy lirih dan menundukkan kepalanya.
“Mwo ?”
“Aku ingin kau membalas perasaanku, itu yang aku tulis.” Kata Suzy sambil mengangkat wajahnya dan menatap mata tajam Minho. “Na..do.. Oppa..” lanjut Suzy sambil tersenyum. Minho lantas memeluk tubuh Suzy erat.
00000
“Bisakah pikiran dan matamu itu lepas dari psp sialanmu itu?” Tanya Sohyun kesal sedari tadi terus diacuhkan oleh Kyuhyun untuk kesekian kalinya.
“Anii. Aku harus bisa mencapai level tinggi dulu baru aku mampu melepaskan mata dan pikiranku dari psp kesayanganku ini.” Kata Kyuhyun.
“Aku pergi.” Kata Sohyun kesal lalu pergi dari kamar Kyuhyun dan membanting pintu kamar Kyuhyun keras. Kyuhyun yang menyadari yeojanya sedang kesal lantas menyusul Sohyun keluar. Ia mendapati Sohyun berdiri dibalkon dormnya, memandang langit malam itu yang dipenuhi bintang.
“Mianhae..” kata Kyuhyun perlahan mendekati Sohyun dibalkon itu. “Mianhae membuatmu kesal,” kata Kyuhyun. Ia membalikkan tubuh Sohyun agar menghadap kearahnya. Ia lebih merasa bersalah ketika mendapati mata Sohyun berkaca-kaca.
“Untuk apa kau menyusulku? Bukankah pspmu lebih penting dari pada aku dan juga kesehatanmu ?” Tanya Sohyun.
“Aku menyusulmu karena kau yang terpenting dalam hidupku. Aku ingin darahku mengalir dengan benar, karena kau selalu ada disetiap aliran darahku. Aku tahu jika kau kesal kau akan menangis, aku tidak ingin kau menangis karena aku. Karena aku ingin selalu membuatmu tersenyum.”
“Kau tidak cocok mengatakan kata-kata romantis. Dan kau membuat moodku hilang karena kata-kata yang menjijikkan itu. Dan pasti, aku kesal karena kau tak pernah memperhatikan dirimu sendiri. Kau sakit lagi karena makanmu tak teratur, istirahatmu kurang karena kau terlalu banyak bermain psp sialanmu itu. Apa kau tahu aku mengkhawatirkanmu ?? apa kau tahu perasaanku ketika mendengar kau sakit, dan saat aku datang kau malahh asyik bermain pspmu seolah tidak terjadi apa-apa ? aku kesal karena aku tak bisa menjagamu selama ini..” kata Sohyun panjang lebar. Matanya kembali berkaca-kaca. “Aku mengkhawatirkanmu tapi kau tak pernah merasa. Aku selalu mencemaskanmu. Bisakah kau berhenti membuatku cemas ? bisakah kau berhenti melakukan hal bodoh yang akhirnya merugikan dirimu sendiri ?” lanjut Sohyun. Air matanya mulai merebak dikedua matanya.
“Mianhae… mianhae selalu membuatmu cemas.. aku takkan membuatmu cemas lagi.” Kata Kyuhyun lalu memeluk tubuh Sohyun.
“Kau harus selalu sehat, makan teratur dan beristirahat cukup.” Kata Sohyun disela pelukannya. Kyuhyun lalu merenggangkan pelukannya.
“Uljimayoo Hyunie~aa… mianhae membuatmu menangis karenaku..” kata Kyuhyun. Ia lalu mencium mata kanan Sohyun, lalu berpindah kemata kiri Sohyun.
“Aku sudah menghisap semua air matamu, jadi kau tidak boleh menangis Sohyun~aa.. saranghae…” kata Kyuhyun setelah melepaskan ciumannya dimata Sohyun. Yeoja itu tersenyum kecil lalu mengecup pipi Kyuhyun tiba-tiba.
“Nado.. saranghae..”
0000
Siwon mengedarkan pandangannya di tepi jalan. Matanya sibuk mencari sesosok yeoja yang akan ia temui malam ini.
“Yaaa~ siapaa akuuu ???” tiba-tiba saja kedua mata Siwon tertutup oleh tangan kecil. Ia yakin pasti si pemilik tangan itu harus berjinjit untuk mencapai matanya karena tubuh namja itu jauh lebih tinggi.
“Kau tidak capek berjinjit terus ?” kata Siwon sambil tertawa. Ia melepaskan tangan mungil yang menutupi kacamata hitam yang ia kenakan.
“Yaa~~ Oppa tahu yaa ?” kata yeoja itu sambil memainkan tangan besar Siwon yang menggenggamnya.
“Siapa lagi yang suka seperti itu kalau bukan kau Hyo, lagi pula malam ini aku berjanji padamu kan ? ” kata Siwon sambil mengacak rambut Hyo.
“Yaa~~ kau merusak rambutku. Aku sudah mengikatnya rapi-rapi Oppa.” Kata Hyo sambil membenarkan kuciran rambutnya.
“Kau tetap terlihat cantik,honey.” Kata Siwon sambil mengecup pipi Hyo. Sontak pipi Hyo memerah, yeoja itu lalu memukul lengan kekar Siwon.
“Kau usil sekali.” Katanya sambil menggembungkan kedua pipinya.
“”Hahaa… kau mau mengajakku kemana ? kenapa harus bertemu dijalanan seperti ini ? bagaimana kalau ada yang tahu aku ini adalahh member…”
“Kita akan berkencan layaknya pasangan biasa Oppa, jadi kau harus bersikap biasa saja, jangan terlalu mencolok, jika tidak semua orang akan tahu. Kajjaa…” kata Hyo sambil menarik tangan Siwon.
“Coba ini…” kata Hyo sambil menyodorkan satu tusuk baso ikan pedas pada Siwon, namja itu mengernyitkan dahinya. “Makanlah…” kata Hyo sambil menyuapkan makanan itu ke mulut Siwon hingga akhirnya namja itu memakan juga satu tusuk baso ikan pedas.
“Mashitta..” gumam Siwon ditengah mulutnya mengunyah baso ikan pedas.
“Lagi ?” Tanya Hyo, Siwon hanya menganggukkan kepalanya. Lalu Hyo kembali menyuapkan satu tusuk baso ikan pedas pada Siwon.
“Kau kepedasan ya ?” Tanya Hyo sambil tertawa melihat muka Siwon yang memerah karena kepedasan. Wajah namja itu berkeringat. “Aigoo~ keringatmu banyak.” Kata Hyo lalu mengusap wajah Siwon yang berkeringat dengan sapu tangan yang ia ambil dari tasnya.
“Aku ingin ddobokki..” kata Siwon lalu menarik tangan Hyo kearah kedai yang menjual ddobokki.
“Hmm.. mashitta… kau harus cobaa…” kata Siwon lalu menyuapkan ddobokki ke mulut Hyo.
“Ne… ini enak.. bagaimana ? tidak burukkan ?” Tanya Hyo disela-sela kunyahannya. Siwon hanya menganggukkan kepalanya pertanda setuju.
Mereka lalu berpegangan tangan mengitari sepanjang jalan Myeondong yang tampak berwarna karena banyak lampu hias yang menerangi jalanan. Siwon menautkan jari-jari besarnya dijari mungil Hyocha. Tampak senyum menghiasi wajah keduanya.
“Bagaimana ? kencan ala orang biasa menyenangkan kan ?” Tanya Hyo sambil mengerling pada Siwon, menggodanya.
“Hmm.”
“Kau menikmatinya kan ?”
“Hmmm…” jawab Siwon sambil memainkan tangan Hyocha yang ada digenggamannya.
“Kau mau mencobanya lagi lain kali ? jangan melulu makan direstauran,,”
“Hmm..”
“Jawabb yang benar Oppaa…” rajuk Hyo karena melihat tanggapan Siwon.
“Aku sudah menjawabnya kan ?” jawab Siwon.
“Aiisshhh… kau tak mendengarku ya tadi ? “Tanya Hyo sambil menghempaskan tangan Siwon.
“Jangan marah dulu,” kata Siwon sambil meraih lagi tangan Hyo. “Kencan ala orang biasa menyenangkan ? tentu saja, aku menikmatinya ? sangat menikmati, apa aku ingin mencoba kencan seperti ini lagi ? tentu sajaa… karena ada kau disampingku.. karena tanganku terus menggenggam tanganmu, karena tautan tanganku tak pernah lepas, karena aku dapat melihatmu terus tersenyum disampingku, karena aku tahu.. kau mencintaikuu sebesar aku mencintaimu..” kata Siwon sambil memandang mata Hyo yang juga memandang matanya.
“Aku tak pernah peduli bagaimana kita berkencan, asal kau ada disampingku dan aku selalu memastikan kau menghirup udara yang sama denganku tak masalah bagaimana kita berkencan. Mau itu ala orang biasa seperti ini atau candle light dinner di restaurant mewah. Karena aku dapat menjadi diriku sendiri yang akan selalu membuatmu bahagia dan tersenyum untukku.” Kata Siwon. Mata Hyo berkaca-kaca mendengar perkataan Siwon. Ia lalu tersenyum. Ia melepaskan tangannya yang tergenggam tangan Siwon,. Sebagai gantinya, tangan kecil itu melingkar dipinggang Siwon.
“Gomawo” bisik Hyo. Lalu dengan segera Siwon membalas pelukan yeojanya erat. Ia mengecup puncak kepala Hyo dengan penuh sayang.
0000
“Kau jangan selca terus dongg…” kata Jihyun pada Kisoep yang terus saja mengambil gambar dirinya sendiri disela-sela perjalanan menuju Incheon, tempat Ukiss akan mengadakan fanmeeting.
“Kau inii mengganggukuu.. padahal baru saja aku mendapatkan angle yang bagus, gara gara kau jadi tidak sesuai harapanku..” kata Kisoep lalu mematikan kamera yang tadi ia gunakan untuk mengambil gambarnya sendiri.
“Bisakah kita menikmati perjalanan ini ??” tanya Jihyun.
“Tentu saja jika kau tidak mengganggu acara selca ku..” kata Kisoep lagi.
“Yaa~~ terserah kau sajalah.. kau mau apa aku tak peduli.” Kata Jihyun kesal lalu beralih ke kursi disamping Kevin yang disambut dengan cengiran Kevin pada yeoja itu.
“Kevin~aa.. ayoo ke pantai..” ajak Jihyun sambil menarik tangan Kevin sesampainya rombongan Ukiss dan staf crew dipenginapan didekat pantai tanpa mempedulikan Kisoep yang menatapnya.
“Kenapa mengajakku bukan Kisoep ?” protes Kevin ketika tangannya ditarik seenaknya oleh Jihyun. Jihyun hanya menatap Kevin dengan tampang aegyonya sehingga Kevin terpaksa mengikuti ajakan Jihyun.
“Waaa~ pantai Incheon tak ada duanyaa…” kata Jihyun sambil melebarkan tangannya menghirup udara pantai Incheon. Ia memandang seluas pantai yang menghampar didepannya. Ia lalu melepas sepatu yang ia kenakan dan mulai bermain air tanpa peduli lagi pada sekitarnya ia asyik bermain air.
“Kau marah padaku ?” Tanya Kisoep yang tiba-tiba sudah ada dihadapan Jihyun. Jihyun mendongak menatap Kisoep dengan dahi yang berkerut. Ia lalu mendengus dan kembali asyik bermain air seolah olah Kisoep tak ada didepannya.
“Ya~ aku bertanya padamu…” kata Kisoep sambil menarik tangan Jihyun. Jihyun lalu menatap Kisoep dengan muka datar. “Kau merusak hariku sekarang.. padahal aku sedang senang-senangnya bermain air tapi kau membuat moodku turun.” kata yeoja itu sambil membalikkan kata-kata Kisoep tadi lalu menghempaskan tangannya meninggalkan Kisoep.
“ketika kau merajuk, kau terlihat cantik.” Kata Kisoep.
“Mwo ??” klikk..klikk… ketika Jihyun berbalik menghadap Kisoep dilihatnya namja itu mengarahkan kameranya pada Jihyun.
“Yaaa~ kau mengambil pic kuu ????” kata Jihyun terkejut. Kisoep hanya tertawa senang melihat yeoja itu kesal.
“Kau sangat cantik saat merajuk seperti tadi kau tahu ? aku akan menguploadnya di me2dayku dan mengatakan yeojachingu seorang Ukiss Kisoep neomu yeppoo..” goda Kisoep.
“Neo.. aisshh.. jinjaaa…” kata Jihyun sambil berusaha mendapatkan kamera ditangan Kisoep. Mereka berdua lalu berkejar-kejaran ditepi pantai tanpa peduli terik matahari.
“Berikan kamera itu padaku..” kata Jihyun sambil berjinjit mencoba meraih kamera yang diangkat tinggi-tinggi oleh Kisoep.
“Shireoo~~” ucap Kisoep. “Kau harus memaafkanku dulu baru akan ku berikan.”
“Ne… ne… aku memaafkanmu… berikan padaku.. ppaliwaa..” paksa Jihyun.
“Kau harus menciumkuu…”
“Mwoo ???”
“Kevin~aa tangkap…” Kisoep melempar kamera ditangannya kepada Kevin yang berdiri tak jauh dari tempat mereka berdiri.
“Yaa~ kau jahatt…” kata Jihyun sambil memukul lengan Kisoep pelan.
“Haahahaha… kau sangat cantik Jihyun~aa…” kata Kisoep sambil menangkap tangan Jihyun yang tadi memukulnya lalu mulai menggelitik perut Jihyun.
“Yaaa~~ kau membuatku gelii… hhahaha..” kata Jihyun sambil mencoba menangkap tangan Kisoep yang menggelitikinya.
“Hentikan.. geli Kisoepie~…” kata Jihyun mencoba menghindari tangan Kisoep.
“Kau mamaafkan akuu ??” Tanya Kisoep.
“Ne..ne.. aku memaafkanmu.. lagipula aku tidak marah padamu.. Kisoepie..cukupp..” kata Jihyun.
“Arasoo…” kata Kisoep lalu menghentikan gelitikannya diperut Jihyun. Ia lalu menggenggam tangan Jihyun.
“Mianhae.” Kata Kisoep dengan lirih.
“Gwenchanayo.. aku tidak marah padamu.” Kata Jihyun sambil tersenyum kecil.
“Aku selalu membuatmu kesal, Ne ?”
“Aniyoo~, untukku kau itu memberi warna dihidupku.. tanpa kau mungkin hidupku akan tenang-tenang saja seperti air didanau. Tapi setelah mengenalmu aku merasa menjadi pantai yang punya ombak-ombak kecil yang menghiasi hidupku. ” kata Jihyun sambil menatap langit.
“Wow~ aku hebat yaa… membuat hidupmu berombak..”
“Hahahaa… kau menyebalkann…”
“Bagikuu kau itu air untukku. Mengalir terus didalam tubuhkuu…aku menyanyangimu, Jihyun~aa”
“Aku jugaaa….”
^..KKEUTTTTT..^
RCL yyaaa….
Tararengkyuuuuuu^^

9 responses to “[FREELANCE] L ove Stories

  1. huhuhu bagaimana kalo aku dengan Kisoep #PLAAK
    maaf-maaf silahkan kalo mau padaa muntah saya udah duluan kok
    nih cerita b4gus b4ng3t keren-keren bikin lagi dund#PLAAK
    #MODEALAYNYAGAUSAHON

  2. authoorr.. itu harusnya minho sama yuri eonnie atau krystla eonnie… trus shiwon oppa sama yoona eonnie..
    hahah,… tp bgus kok thor critanya.. kata2nya romantisss 🙂

  3. maaf ya thor , harusnya kan kiseop bukan kisoep .
    aku suka , kata2nya mudah *?* , so sweet gitu lagi . lanjut ya thor ^^b

  4. Keren ceritanya…
    So sweet semuanyaaaaaaa…
    Aku juga jdi senyum2 sndiri nih baca critanya…
    Cuma ada 1 nih yg ngeganjel…
    Yang pas cerita MinZy… Kan suzy disuruh nulis kan sama minho, nah itu suruh nulis apa? Kok tiba2 bisa nulis ntu?☺нёнёº°˚˚°ºнёнё☺., mungkin lebih dijelasin aja, misalnya minhonya bilang ‘tulis apa yg sedang kau rasakan terhadapku’ atau ‘tulis apa yg kau inginkan sekarang’ supaya lebih jelas gitu… Kalo aku yg jdi suzy sih mungkin aku bakal nulis ‘tolong, aku diculik…’ Terus masukin kertasnuya ke botol n lempar keluar #eh *mian jadi ngaco*
    Gitu aja deh… Over all uda bagus kok… 🙂 aku suka…
    Salam kenal ya diechaa-shi… Hyunvy imnida… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s