Memories

Title : Memories (un-lucky girl)

Author : Enny_xie

Main Cast : Victoria , Kyuhyun

Lenght : [Drabble] 2,058 words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

^^

Sebenarnya apa alasan Victoria berubah menjadi seperti ini , tentu saja ada alasannya bukan? tidak mungkin ada seorang yeoja yg tidak bisa mencintai seorang namja-pun dalam hidupnya

^^

“siapa dia?” tanya Kyuhyun kepada namja disampingnya

“ah~ brokenheart girl” sindir namja yg bernama Eunhyuk tsb

“….”

“dia kehilangan pacarnya seminggu lalu , karna itu ia dipindahkan kesekolah ini”
“wae? Jangan-jangan kamu… ada maksud dengannya?” Kyuhyun tidak menjawabnya “lebih baik jangan Kyu… , aku lihat sih~ dia bukanlah type yeoja yg kamu sukai , dia terlihat pemurung , ada saatnya terasa sangat mengerikan ,ck” jelas namja ini

Tanpa memperdulikan ucapan Eunhyuk , Kyuhyun tetap melirik yeoja tsb ‘sebegitu cintanyakah kamu kepada pacarmu itu , sampai-sampai berubah pemurung seperti ini??’
‘aku juga- ingin dicintai seperti itu…’ ucapnya pula

,,,

“hi…” sapanya pada yeoja tsb , tapi sayang … tanpa menyapanya balik , yeoja tsb sudah buang muka dan pergi . Kyuhyun baru tau , ternyata begitu sulit untuk mendekatinya

Tapi namja tsb tidak putus asa dan selalu berusaha mendekatinya . Bagaimanapun reaksi yeoja tsb , Kyuhyun tidak peduli dan tetap melangkahkan kakinya untuk maju kedepan . awalnya jarak mereka terpaut sekitar 15M , tapi lama kelamaan yeoja tsb mulai malas untuk menghindarinya dan akhirnya jarak tsb hanya tersisa 5M saja

^^

Kyuhyun baru saja keluar dari kantor kepala sekolah , ia telah diterima oleh universitas Kirin yakni universitas yg akan menampung para idola baru ini . namja tsb sangat senang dan lupa sedang dimana ia sekarang ini , ia-pun menyanyi dan menari dihalaman sekolah itu . semua orang yg melihatnya langsung tertawa , begitu juga dengan Victoria –yeoja pemurung tsb . ia mempunyai piket hari ini dan sedang membersihkan kelas bersama ketiga teman lainnya , ketika ia ingin membersihkan kaca jendela kelasnya , pemandangan itupun terjadi didepannya

Setelah melihat senyuman Victoria , Kyuhyun sadar . ia tidak salah telah menyukai yeoja ini “VICTORIA SONG!!” teriaknya dari halaman sekolah

Yeoja tsb kelihatan tegang setelah mendengar teriakannya ‘apa-apaan sih??’ pikirnya juga dan langsung pindah dari posisinya didepan jendela , Kyuhyun bisa melihatnya dari jendela tsb

,,,

Seorang yeoja sedang membaca buku diperpustakaan sekolah , masalahnya adalah ia tidak terlihat sedang membacanya melainkan hanya membolak-balik halamannya saja . yeoja tsb tau bila ada seorang namja yg sudah sedaritadi berdiri dirak buku tsb , walaupun tangannya memegang sebuah buku tapi ia sama sekali tidak melihatnya , melainkan hanya melirik kepada yeoja ini saja . Victoria mulai tidak betah dipelototin seperti itu , akhirnya ia-pun berdiri dan sengaja berjalan sana-sini menjauhi namja itu . awalnya Kyuhyun mengejarnya , tapi tiba-tiba ia menghilang begitu saja dari belakang yeoja tsb . Victoria keheranan setelah mendapati hilangnya Kyuhyun , karna sudah terlalu sering diikuti seperti itu . begitu Kyuhyun tidak mengikutinya , rasanya ada yg aneh . dan karna itulah Victoria kembali mencarinya

Ternyata namja tsb sedang tiduran dipojok sebelah kanan perpus tsb , Victoria tersenyum manis setelah mendapati wajah mungilnya itu yg sedang disinari oleh teriknya matahari . karna tidak konsentrasi , kebanyakan melamun . Victoria tidak tau bila ada seseorang yg sedang berdiri dibelakangnya dan akhirnya ia-pun tanpa sengaja menabrak yeoja tsb . hal ini membuatnya cukup terkejut dan langsung kabur sebelum Kyuhyun memergoki dirinya yg sedang mengintip . tapi tetap saja Kyuhyun melihatnya , karna suara teriakan yeoja itu membangunkannya dan ia berhasil menangkap adegan itu

Kyuhyun mendatangi tempat itu dan mendapati ada sebuah gantungan kunci yg terjatuh disana “apakah ini milikmu?” tanyanya pada yeoja yg ditabrak oleh Victoria ini dan yeoja tsb mengeleng ‘tidak’

“mungkin milik yeoja tadi” ucapnya kemudian , Kyuhyun-pun yakin kalau ini milik Victoria

Ada sebuah nama terukir digantungannya “Khuntoria”
“dugu??” herannya juga

Sehabis piket malam , Victoria-pun membersihkan dirinya didalam kamar mandi . begitu keluar dari kamar mandi tsb dan bersiap-siap untuk pulang , Victoria menemukan sebuah gantungan kunci disana . dengan memo yg mengatakan “dari : Kyu” , Victoria seharusnya bisa menebak siapa Kyu ini . pastinya namja yg sering mengikutinya itu

Victoria tersenyum manis membaca memo tsb

^^

Keesokan paginya sampai keesokan paginya lagi , Victoria tidak dapat menemukan bayangan namja itu . sepertinya Kyuhyun telah berhenti mengikutinya , pikir Victoria . dengan sangat tidak senang (bila seseorang sudah sering melakukan hal yg sama kepadamu dan tiba-tiba ia berhenti tidak melakukannya lagi , pasti kamu akan merasa tidak enak) , Victoria berjalan memasuki kelasnya . tapi sebelum ia sampai ketempat tsb , ia tidak sengaja mendengarkan pembicaraan beberapa orang mengenai Kyuhyun

“anak itu membolos lagi ya hari ini?” ucap Boa sang ketua osis

“tidak , dia datang kok! Dia hanya tidur saja dan tidak masuk kekelas” jelas Seohyun sang ketua kelas

“…” Boa tidak begitu mengerti dengan maksudnya

“kalau tidak percaya , pergilah keatap sekolah . pasti ia sedang tidur disana” tambahnya lagi , akhirnya Boa mengangguk-anggukkan kepalanya

Mendengar hal ini , Victoria-pun bertekad bulat untuk pergi mencari Kyuhyun keatap sekolah . sesampainya disana , yeoja ini memang melihatnya sedang tiduran disana ‘memang tidak salah yg mereka katakan’ pikir Victoria

Angin yg terasa ringan itu bener-bener membuat orang yg berlama-lama disana akan mengantuk juga . Victoria duduk ditempat yg bisa ia duduki , kemudian menatap pada langit-langit . mulai memikirkan sesuatu… Tepat satu jam setelah itu , barulah Kyuhyun bangun . namja ini bangun dikarenakan telah mendengar bel tanda pulang sekolah telah berbunyi . setelah melihat Victoria , ia sangat terkejut dan sekaligus senang

“OI!! KENAPA KAMU ADA DISINI?” tanyanya

Victoria menoleh kearahnya tapi tidak mengatakan apapun , yeoja ini hanya menunjuk kedua headset yg sedang ia pakai ‘aku tidak bisa mendengarkanmu’ itulah maksudnya

Kyuhyun-pun mendatangi Victoria dan duduk disampingnya , yeoja itu menyadarinya tapi ia tidak menghindar sedikitpun . sepertinya ia telah menerima kehadiran Kyuhyun didunianya . Namja ini bercerita sangat banyak disamping Victoria , cerita itu tidak bisa berhenti sampai Victoria melepaskan salah satu headsetnya . Victoria meliriknya penuh keheranan , begitu juga Kyuhyun yg heran dipelototin seperti itu

“apa yg kamu katakan?” ucapnya tiba-tiba yg membuat Kyuhyun hampir pingsan ditempat ‘ternyata sedari tadi ia tidak mendengarkanku??’
‘aku lupa ia belum melepas headsetnya!!’ teriaknya dalam hati

Victoria tersenyum kecil melihatnya seperti itu , tapi senyuman itu sengaja ia lakukan dibelakang Kyuhyun . Setelah hampir ½ jam mereka dalam posisi diam seperti ini , tiba-tiba Victoria angkat berbicara . tepatnya bukan berbicara tapi bercerita , akhirnya setelah sekian lama dipendam . yeoja ini ingin menceritakan masalahnya kepada orang lain juga

“aku adalah gadis yg sangat tidak beruntung , gadis pembawa sial . mungkin itulah namaku” ceritanya kemudian , Kyuhyun mendengar dengan seksama

Sejak kecil Victoria sudah sangat pendiam , karna appanya Victoria selalu memarahinya sebagai seorang anak pembawa sial . karna ummanya meninggal ketika melahirkannya . setelah itu appanya-pun mulai mabuk-mabuk-an dan akhirnya meninggal juga , Victoria-pun pindah ketempat bibinya . disana ia bertemu dengan Nickhun . anak dari tetangga bibinya tsb , mereka mulai berteman dekat dan akhirnya berjanji akan menikah setelah besar nanti , tapi suatu masalah terjadi . appa Nickhun meninggal dunia setelah mencoba menolongnya dari tabrakan sebuah truk besar . umma Nickhun sangat terpukul dan akhirnya dia-pun membawa Nickhun balik keThailand dan mereka terpaksa berpisah . tapi ternyata Nickhun tetap menepati janjinya dan setelah sekian lama berlalu . namja ini tetap datang mencari Victoria dan mulai membuatnya percaya bahwa ia bukanlah yeoja seperti yg mereka katakan . ketika keduanya berkeputusan untuk bertunangan , umma Nickhun sangat marah dan menyuruhnya untuk segera balik ke-Thailand . Nickhun-pun menurutinya hanya untuk menjelaskan hal tsb kepada ummanya , bahwa ia sangat mencintai Victoria . tapi tak disangka pesawat tsb malah meledak dipertengahan jalan dan Nickhun dinyatakan meninggal . mulai saat itu , Victoria selalu percaya bahwa dirinya memang seorang pembawa sial dan tidak akan pernah membiarkan seseorang mendekatinya lagi , termasuk cinta . tapi bagaimanapun seorang manusia tetap memerlukan yg namanya cinta kan? karna itu Victoria kali ini lagi-lagi membuka hatinya untuk hal tsb

Sambil bercerita yeoja tsb sambil mentitikkan airmatanya , tak kuasa melihatnya seperti itu . Kyuhyun-pun merebahkan kepala yeoja tsb ke-bahunya “menangislah … tapi berjanji setelah ini kamu harus melupakan semuanya”
‘aku akan membuatmu percaya akan hal itu lagi’ ucap Kyuhyun dalam hati , namja ini ingin mencoba mengantikan posisi Nickhun dihatinya Victoria

Selama satu malam itu mereka sama sekali tidak pulang kerumah dan hanya bermalam disana , selama semalaman pula pundak Kyuhyun dijadiin bantal oleh Victoria

“hoam….” Akhirnya Kyuhyun bangun juga pagi ini dan sangat terkejut ketika menyadari langit-langit telah berganti pagi kembali
Kyuhyun-pun mencoba untuk membangunkan Victoria dan setelah yeoja ini bangun , ia juga melakukan reaksi yg sama , terkejut “gawat , aku harus pulang!” seru Kyuhyun
Ia masih mempunyai seorang umma dirumah , tentunya ummanya itu akan sangat khawatir “bagaimana denganmu? Apakah perlu kuantar pulang?” tanyanya

Victoria mengeleng pelan ‘tidak’ toh dia tinggal sendiri sekarang ini
“lebih baik aku langsung sekolah saja” ucapnya dan Kyuhyun-pun mengangguk

Sebelum namja ini pergi meninggalkannya , Victoria kembali menahannya . Kyuhyun terlihat terkejut “waeyo?” tanyanya juga

Victoria tidak tau apa yg sedang ia pikirkan , ia hanya takut hal yg sama akan terjadi lagi . karna itu ia-pun mendekati Kyuhyun dan CUP memberikan sebuah ciuman kebibirnya sebagai tanda ‘kamu harus kembali!’

Kyuhyun sangat shock tapi juga senang “aku akan kembali secepatnya!!” teriaknya kemudian sambil melambai kearah Victoria

“aku akan menunggumu disini” balas Victoria juga

Rasanya tidak tega membiarkan Victoria menunggu lama , akhirnya Kyuhyun-pun ngebut dengan mengunakan kedua kakinya (?) . namja ini berlari sangat kencang , sampai-sampai lampu merah yg sudah berubah hijau didepannya itu-pun tidak ia hiraukan lagi . ketika Kyuhyun hendak menyebrang , sebuah mobil tiba-tiba melaju cepat ketempatnya dan SSSSRRRRREEEETTT BHAM BHAM BHAM!!! Kecelakaan-pun terjadi

“VICTORIA!!!!!” saat itu , Kyuhyun hanya sempat meneriaki nama yeoja ini

Zzzzzzzzzzssstttt telinga Victoria bagaikan kesentrum oleh headsetnya sendiri , ia juga merasa aneh . sepertinya ada seseorang yg sedang memanggilnya , tapi ia tidak tau siapa itu . saat itulah tiba-tiba airmata Victoria mengalir begitu saja dari matanya , padahal ia tidak merasa sedih maupun kesakitan

‘apakah sesuatu telah terjadi?’ paniknya

Victoria berharap semua baik-baik saja , tapi sepertinya keinginannya itu tidak dapat terkabul lagi sekarang ini . hari inilah terakhir kalinya ia bertemu dengan Kyuhyun , karna sejak hari itu , namja ini tidak dapat menemuinya lagi . karna ia telah pergi , pergi ketempat yg jauh . tidak ada lagi namja yg akan mengikutinya …

‘aku memang seorang pembawa sial!!’ tanggis Victoria sekuat-kuatnya

Mulai saat itu , ia tidak pernah lagi membuka hatinya untuk siapapun . dikarenakan hal inilah ia dikenal sebagai mahadewi disekolah barunya , karna kerjaannya hanyalah menolak dan menolak cinta namja saja . Victoria tidak memerlukan cinta baru lagi , karna ingatannya mengenai Nickhun dan Kyuhyun sudah cukup untuk menemaninya melewati seumur hidupnya ini

==== THE END ====

Dua namja yg sangat terkenal disekolah kirin ini kini akhirnya datang juga , begitu keduanya masuk kekelas . semua yeoja terus meneriaki nama mereka , sampai-sampai ada yg jatuh pingsan segala (parah!)

Begitu keduanya duduk dibangku masing-masing , seorang yeoja yg nampaknya terlambat itu-pun terburu-buru mengetok pintu kelasnya “mian sam , aku telat” ucapnya sambil membungkukkan badannya , rambutnya yg panjang dan terurai indah itu-pun jatuh menutupi wajahnya . karna itulah kedua namja ini tidak dapat melihatnya , sampai ia berdiri kembali dan mulai memperkenalkan diri
“annyeong … Song qian imnida , kalian bisa memanggilku Victoria. Senang berkenalan dengan kalian semua” ucapnya sambil tersenyum manis

Yeoja maupun namja dikelas mereka mulai mengajaknya berbicara dan menanyakan beberapa pertanyaan yg tidak masuk diakal , tapi Song Qian tetap menjawabnya dengan ramah . melihat hal itu , kedua namja yg sangat populer ini ingin rasanya mencoba mendekati yeoja tsb

“tipe idealku!!” teriak Hangeng , salah satu dari kedua namja populer ini

“mwo?? Yach!! Apa kamu ingin rebutan denganku?? dia itu tipeku!!”
“seingatku tipemu tidak seperti itu deh…” komat kamit Zhoumi , namja populer satunya lagi

“klo begitu , mulai sekarang… tipeku kuganti , hoho”

“mana boleh seperti itu?! pokoknya dia itu milikku!!”
“apakah kamu ingin menjadi rivalku??” tanyanya kemudian dan Hangeng hanya menantangnya dengan senyum devil

“mari kita coba…” seru Hangeng kemudian

Kedua namja itupun mulai memperhatikan Victoria yg masih berdiri didepan kelas itu dan mulai menebak-nebak ‘siapa yg akan ia pilih diantara kami’ hoho , The end

Advertisements

22 responses to “Memories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s