[FF_Haha! This Is Our Story_PART 5]

Buat yang belum baca part yang sebelumnya , bisa dilihat disini ^0^

OSIR :1 2 3 4 5(15(2)–>end

Sequel :teaser , 1(1) , 1(2)2 , 3 , 4(1) , 4(2)

Title :

“ Haha! This Is Our Story!” ( sekuel FF Our Story In Ramadhan )

Author :

Citra Pertiwi Putri / Park Ra Rin

Genre :

Comedy, gegeloan (o.O), romance, friendship, family

Main Casts :

Lee Family :

Park Jungsu a.k.a Leeteuk sebagai Ustadz Leeteuk dan ayah dalam keluarga

Kim Taeyeon sebagai Ibu Ustadz

Lee Jinki a.k.a Onew sebagai anak sulung

Lee Gikwang sebagai anak tengah-tengah

Lee Taemin sebagai anak paling bontot                                   

Bae Suzy sebagai anak angkat

Kim Family yang terdiri dari :

Kim Jonghyun sebagai pengusaha bakso

Kim Ki Bum a.k.a Key sebagai istri Jonghyun

Shin Se Kyung sebagai istri kedua Jonghyun

No Minwoo sebagai anak Sekyung

Kim Jongwoon a.k.a Yesung sebagai anak sulung

Kim So Eun sebagai anak paling bontot

 

Other Casts :

Im Yoona sebagai sahabat So Eun

Lee Donghae sebagai classmate Yoona di SMA barunya

Cho Kyuhyun sebagai pengusaha warnet game online (tapi udah kebakar :p #plak!!)

Choi Sooyoung sebagai adik Siwon

Choi Siwon sebagai anak penjaga masjid

Choi Minho sebagai anak paling tajir sekomplek

Kim Sang Bum sebagai sahabat Siwon dan Yesung

Moon Geun Young sebagai teman satu sekolah Yesung

Jo Kwangmin & Jo Youngmin sebagai sahabat Minwoo

Yang Yoseob sebagai sahabat Gikwang

Park Sungyoung a.k.a Luna sebagai fans Jinki (?)

 

Rating :

Nah loh, apa ya? Rahasia :p *author minta ditabok*

Type :

Sekuel

Part : 5

NB : – Author melanjutkan FF ini dengan perasaan sedih T.T, gara-gara denger Donghae oppa ikut WGM, author bener-bener down.

But, author mencoba tetep mikir ide untuk part ini, mudah-mudahan nggak mengecewakan T.T

– Kedua, malahan, part ini rada panjang :D, di Ms.Word author ampe 30 halaman, mudah-mudahan readers gak enek ngebacanya -_-

– Ketiga, apa ya? Udah lah, gak ada lagi, hehehe 😀 #plak!!

 

Author POV *kagak bakal ada sudut pandang cast karena FF ini kekuasaan author, nyahahahaha XD #dikeroyokmaincast-_-*

 

“ Iguana abdi.. maneh timana? Hiks.. ntong mati heula atuh..” igau Sooyoung terus-terusan, bikin bang Kyuhyun sakit kepala mendengarnya, sekaligus iri, masa’ iguana lebih dirindukan daripada dirinya? Penghinaan besar bagi seorang Cho Kyuhyun.

“ Kenapa iguana mulu..” Yesung dan Minho yang sudah ada disana bingung juga.

“ Dia sayang banget sama iguana itu..” kata Siwon yang udah dari tadi ikut menjaga Sooyoung bersama Bang Kyuhyun.

Bang Kyuhyun terlihat mikir, dan tak lama ia menyambar jaketnya.

“ Gue keluar dulu. Assalamualaikum.”pamitnya singkat, kemudian keluar ruang perawatan dan pergi dengan motornya entah kemana. Membuat Siwon, Minho, dan Yesung bingung.

 

Ckittt..

Setelah dari pasar sebentar untuk membeli akuarium, Bang Kyuhyun tiba didepan puing-puing warnetnya malam itu, kemudian berjalan pelan.

“ Mana mungkin iguana itu masih hidup..”gumamnya sedikit jengkel, namun demi Sooyoung ia berusaha mencari iguana tersebut meskipun ia cukup takut.

*cie bang Kyuuuuuu #ciumKyu #plak!authornyosor–‘*

——————————————————-

 

Namanya Bae Suzy. Panggilannya, Suzy.

Dia bersekolah di sebuah sekolah bilingual internasional yang terletak didekat gedung sate yang tak jauh dari sekolah Taemin *emang ada? Ada-adain aja lah -_-*, Taemin mengenalnya sewaktu ada lomba cerdas cermat antar sekolah yang diadakan disekolahnya dan Suzy ikut serta dalam lomba tersebut. Perkenalan berawal dari paksaan teman-teman Taemin yang menantang Taemin berkenalan dengan gadis itu karena saat gadis itu datang ke sekolah Taemin, Taemin terus memperhatikannya.

“ Trus, lo berani ngajak dia kenalan?” tanya Gikwang.

Taemin mengangguk, “ Iye. Alhasil, gue dikasih duit lima puluh ribu sama temen-temen karena udah berhasil ngajak Suzy kenalan.”

“ Ha!? trus trus??”

“ Ya gitu deh, perkenalannya jadi berlanjut. Minta nomer telepon, alamat email, fb, twitter.. ya semua lah.. jadi saling kenal gitu.”

“ Jadi lo suka sama dia, gitu?”

“ Ya itu udah jelas, dari pertama ketemu juga udah suka. Dia juga baik banget sama gue kak, kalo gue nembak dia gue udah yakin dia gak bakalan nolak gue..”

“ Ye, kepedean sih lo..”

“ Gue juga gak ngerti kak, gue ngerasa dia lagi sakit aja kali pake acara nolak gue. Nolaknya secara langsung pula gak pake mikir dulu.”

Gikwang mendengus kesal, “ Jangan nuduh sembarangan. Kali aja dia ngerasa lo kecepetan nyatain cinta. Kalian kan belum sampe satu bulan kenal.”

“ Emang dia butuh waktu berapa lama kenal sama gue?? Kita emang baru kenal dua minggu lalu, tapi kita udah saling tau satu sama lain, bahkan hal-hal kecil pun udah saling tahu karena selama dua minggu itu kita komunikasi terus-terusan..”

“ Iya min.. kakak ngerti, tapi tetep aja itu kecepetan. Udah gue bilang kalo mau ngerasain yang namanya pacaran lo musti berpedoman sama gue. Lo tau ngga? Sebelum gue backstreet dengan kak Yoona, gue udah nembak dia sekitar dua puluh kali.”

“ Hah??? Dua puluh kali??”

“ Iye! Dan dia nolak melulu. Lima kali nolak secara halus dan tidak langsung, lima kali nolak secara halus tapi langsung, lima kali nolak secara jengkel pake sms caps jebol, lima kali nolak secara jengkel langsung didepan mata kakak. Akhirnya kakak ngerti, Kak Yoona nolak karena dia gak enak dengan kak Jinki dan kak So Eun yang dulu masih musuhan, dia juga ngerasa kecepetan ditembak. Padahal ternyata, pas kita jadian dia bilang dari dulu juga dia udah suka sama kakak walaupun kakak lebih muda dari dia..”

Taemin manggut-manggut.

“…intinya lo kudu sabar Min”

“ Tapi.. gue rasa udah telat kak. Lo ngga inget kita baru denger apa barusan?? Suzy bakal tinggal disini!”

“ Oh, iya ya.. hehe.” Gikwang mikir lagi.

“ Jujur gue seneng dia bakalan tinggal disini. Itu berarti aku ketemu dia terus kan. tapi kan..”

“ Aha! Gue tau.. hahahaha. Elo bersikap dingin aja sama dia.. pura-pura ngga kenal gitu, ntar kita liat reaksi dia kayak gimana.”

“ Hmm…”

“ Setuju!” Jinki tiba-tiba nongol diambang pintu dengan paha ayam ditangan kanannya.

“ Elaaah! Ngagetin aja!” seru Gikwang dan Taemin kompak sambil melempar bantal kearah kakaknya itu, tapi meleset.

“ Haha. Sorry, sebenernya daritadi aku nguping, aku gak ikut juga ke RS soalnya pengen tau rapat kalian, kekeke~” dengan tampang watados Jinki pun masuk kamar Taemin dan menaruh sepiring ayam goreng diatas meja belajar Taemin dan meresmikan diri ikut rapat bersama kedua adiknya.

“ Kak Jinki setuju tuh sama ide brilian gue, lo turutin aja ya!”desak Gikwang sambil ngunyeng-ngunyeng muka imut Taemin.

“ Aduh.. gue gak tega nyuekin dia.”kata Taemin.

“ Dia aja tega nolak elo!” sela Jinki.

“ Iya juga ya..”

“ Inget, lo gak boleh kalah dari perempuan. Jangan jadi pengecut, lo kudu tega sama perempuan kalo mau disebut laki-laki sejati!” kata Gikwang dengan gaya seperti ketua partai lagi kampanye.

“ Halah, padahal elu juga tunduk sama noona lu..” sindir Jinki.

“ Ya itu mah pengecualian -_-“

“ Tapi bener kata Gikwang, min.. lo harus tega dikit ama cewek. Ini soal harga diri!” Jinki memaksa Taemin sambil menggetok kepala adiknya itu dengan paha ayam.

“ Jadi.. gue cuekin dia, gitu?” Taemin masih nggak yakin.

“ IYEEEE!!!!!” teriak Jinki dan Gikwang.

“ Terus ntar dia nggak suka gue lagi gimana?”

“ Gampang. Ntar kakak sama kak Jinki bakalan ngejek-ngejekin dan sok ngejodohin kalian. Pasti dia malu-malu gitu. Gue mah tau perempuan pasti kalo diejekin sok jual mahal padahal dalam hati bertepuk gembira.”kata Gikwang.

“ Bener!” Jinki mengiyakan kata-kata Gikwang.

Taemin akhirnya mengangguk setuju.

“ Satu lagi, lo mesti janji sama kedua kakak lo yang ganteng-ganteng ini, lo gak boleh merokok lagi!” kata Jinki.

“ Iya! Lo gak boleh malu-maluin keluarga Lee. Ngarti nggak!?” sambung Gikwang.

Taemin manyun, “ Kalian enak ngomong gitu. Ngerokok tuh enak tau.”

“ Enakan mana sama ayam goreng hah??” tantang Jinki.

“ Yah elah pake ngebandingin segala -_-“

“ Elu sih, melenceng sendiri. Appa aja nggak ngerokok kok elo ngerokok.”

“ Gini deh, kalo gue berhasil jadian sama Suzy, gue bakal berhenti merokok! Gimana?”

Jinki dan Gikwang bertatapan.

“ Enak aja! Jangan jadiin Suzy patokan dong!” Jinki duluan mengeluarkan ketidak setujuannya (?)

“ Iye! Lagian tampang lo nggak cocok jadi perokok.”sambung Gikwang.

“ Haha, malah tampang kak Jinki dan kak Gikwang yang cocok ya.”ledek Taemin.

“ KYAAAA!! ADEK KURANG ASEM LOO!!!” Jinki dan Gikwang langsung memukuli Taemin hingga tiga bersaudara ini adu smack down diatas tempat tidur.

 

“ Apa?? Jadi kamu disekap?? Dijejelin roti??” Sekyung yang masih terbaring ditempat tidur karena masih mengidap syok (?) terkejut mendengar penuturan anak semata wayangnya.

“ Iya, Mi! Dan ternyata Kak Soun dan Kak Yesung ngatur kencan buta untuk papa Kim dan tante Key!” adu Minwoo berapi-api kepada maminya itu.

“ Sialan!! Ini gak bisa kita biarkan!” amuk Sekyung.

“ Kita mesti gimana, Mi??”

Sekyung terlihat berpikir, kemudian ia mengambil agendanya yang terletak disamping tempat tidurnya.

“…aha, mami tau.”katanya licik setelah sekilas membaca agendanya tersebut.

“ Gimana? Gimana Mi??”

“ Restoran bakso kita akan membuka cabang diluar kota. Mami akan bilang sama papa Kim untuk mempercepat grand openingnya disana dan mami akan minta Nyonya Key untuk ikut mendampingi. Dengan begitu, selama mereka diluar kota, kita akan bebas membalas mereka.”

Minwoo tersenyum, ia bangga punya mami sepintar Sekyung, kekeke~ *saking pinternya jadi jahat -_-*

 

“ Hah? Aduh!” So Eun yang mendengar pembicaraan mereka dari luar kamar terkejut. Namun satu sisi ia bersyukur karena ia bisa tahu rencana keluarga tirinya itu. Jika ia ikut Tuan Kim, Nyonya Key, dan Yesung untuk menjenguk Sooyoung dirumah sakit, mungkin ia tak akan tahu semua itu.

“ What?? Jadi mereka bakalan balas dendam dengan cara begitu?? Aduh..” Yoona yang langsung dipanggil So Eun dan kini duduk diatas tempat tidur kamarnya untuk diskusi terkejut mendengar pengaduan sahabatnya itu.

“ Iya, Yoong. Gue mesti apa coba?” So Eun khawatir.

“ Tenang deh, ada kak Yesung juga kan.”

“ Halah, dia mah gak bisa diandelin. Nurut mulu sama Tante Sekyung!”

“ Masalahnya, gak ada teteh Sooyoung yang bisa bantu kita. Bang Kyuhyun juga umek sama warnetnya yang kebakar. Mau gak mau aku bantu kamu sendirian. Paling-paling dibantu sama dua cowok gila itu..”

“ Dua cowok gila?”

“ Yee.. pura-pura gak tau. Pacar-pacar kita lah Sso..-_-”

So Eun tertawa, “ Ya.. walaupun mereka agak-agak gitu, mereka kan pinter ngerjain orang. Hmm.. berarti yang aku harapkan ya kalian bertiga. Aku mohon kalian bantu aku dan Kak Yesung ya.”

“ Sip.”

“ Oh iya Yoong, aku lupa minta maaf sama kamu. Kita udah beberapa hari baikan tapi belum ada basa-basi,hehe.”

“ Iya, santai ajalah Sso.. aku udah maafin kamu kok :)”

“ Aaa.. makasih ya Yoong.”

Dua sahabat itupun berpelukan sambil menangis haru. *author ikutan doooong #plak!! #diusir–‘*

“ Justru gue nyesel sekarang Sso, kunci jawaban itu membawa petaka. Gue jadi kenal sama bandarnya, dan dia ngusik hidup gue mulu.” adu Yoona sedih.

“ Hah? Maksud lo?”

Yoona menghela nafas berat, kemudian mulai menceritakan tentang pertemuannya dengan Donghae hingga nasibnya saat ini.

“ Hah?? Jadi yang waktu digendong sampe sekolah itu, yang ngegendong si bandar kuncinya??” So Eun terbelalak tak percaya, “…wew, kayak sinetron aja yah.. gila. Sampe ngirim surat cinta segala lagi.. sayang banget surat cintanya hilang, padahal gue juga pengen tau isinya.”

“ Iya, dan dia ngusik gue mulu. Dimana-mana dia nongol melulu. Gue sih bukan apa-apa ya, tapi gue gak enak sama Gikwang. Kayaknya tu cowok juga lagi agak ngambek sama gue gara-gara kejadian tadi pagi..”

“ Halah.. gak perlu khawatir. Kayak gak tau aja siapa Gikwang, mana mungkin marah sama lo, sesalah-salahnya elo, dia tetep cinta.”

Yoona tersipu malu, “ Haha, kalo Jinki gimana??”

So Eun mendengus kesal karena tiba-tiba nama Kak Luna melintas dijidatnya. Ia pun langsung menceritakan tentang Kak Luna habis-habisan.

“ APA??? Jadi kakak ganjen itu naksir Jinki??” Yoona kaget.

“ Lo kenal dia?”

“ Kenal lah! Dia tu sering banget ngedatengin gugus bebegi, nyari mas Kimbum. Kalo udah ketemu kayak diskusi gitu, emang dia sama mas Kimbum lagi ada bisnis ya??”

“ Yah, kalo itumah gue ngga tau..”

“ Ah, yaudah deh gausah mikirin mereka.”

“ Oh iya, malam ini malam minggu kan? berarti besok hari minggu dong. Kita lari pagi sekalian jalan-jalan yok, itung-itung buat ngerayain perdamaian kita, sekalian ngatur strategi buat antisipasi Tante Sekyung dan Minwoo..”

“ Hmm.. boleh! Kita ajak Jinki dengan Gikwang!”

“ Haha, jadi double date dong? Aku kasih tau mereka deh.” So Eun langsung mengeluarkan ponselnya kemudian menghubungi Jinki.

 

“ Assalamualaikum..”

“ Waalaikum salam. ini Tante Taeyeon ya? Jinkinya mana?” jawab So Eun gugup.

“ Wah, tante nggak tau. Hapenya ada dideket TV nih, tante juga baru pulang jenguk Sooyoung.. memangnya ada perlu apa menantuku sayang??”

“ Haha cieeeeeee!!” Yoona yang mendengarnya karena telepon diloudspeaker langsung meledek So Eun.

“ Hehe, a.. anu tante, saya sama Yoona mau ngajakin Jinki dan Gikwang lari pagi sama jalan-jalan besok.”

“ Ooh.. sebentar ya.. hmm, Jinkinya lagi dikamar Taemin nih. Lagi smack down sama Gikwang dan Taemin. Biasalah anak laki-laki, hahaha.”

“ Astaga, pacar kita lagi gila -_-“ bisik So Eun, Yoona mengangguk prihatin.

“ Oh iya, besok rumah kami kedatangan tamu. Anaknya pemilik kontrakan dulu, akan tinggal dirumah kami selama setahun selama orangtuanya kerja di luar negri.” bu Taeyeon menceritakan soal kedatangan anak pak Nickhun dan Bu Victoria.

“ Benarkah..? wah..” So Eun dan Yoona terkejut.

“ Iya. Jinki, Gikwang, dan Taemin jadi punya saudara baru. Perempuan pula, hehehe”

“ Waaaah.. jadi pengen kenalan tante. Besok kapan datangnya??” Yoona langsung mengambil alih.

“ Besok pagi.. mungkin sekitar jam setengah delapan.”

“ Waah.. mungkin kalau sempat besok kami akan kesana.”jawab So Eun semangat.

“ Iya. Ditunggu kedatangannya. Soal lari pagi besok tante akan kasih tau Jinki dan Gikwang^^”

“ Baiklah, Terimakasih ya tante.. Assalamualaikum.”

“ Iya sama-sama menantuku, hehe.. Waalaikumsalam.”

*Bu Taeyeon kejam, panggilan menantu kan cuma buat authorrrr T.T~~ #plaaakkk!!!!*

———————————————-

 

Takol 23.30 @ Rumah Sakit Citra Pertiwi #plak!!namaauthorngeksis–‘ . ruang rawat inap Sooyoung,

 

“ Assalamualaikum.” Bang Kyuhyun masuk ruangan perawatan dengan wajah agak lemes.

“ Waalaikum salam. Darimana aja bang?? Jam segini baru balik. Tadi Pak Ustad dan Bu Ustad sama Tuan Kim dan Nyonya Key dateng loh..” Siwon yang tertidur disofa langsung terbangun.

“ Oh ya? Waduh.. hehe.”

“ Darimana kau bang??”

“ Nih, buat adikmu.” Bang Kyuhyun menaruh akuarium berisi seekor iguana kecil diatas meja.

“ Hah?? dapet darimana ini?? Abang berani nangkep??”

“ Ya berani-beraniin diri lah.”

“ Ini iguana Sooyoung???”

Bang Kyuhyun mengangguk.

“ Loh? Iguananya masih hidup??”

Lagi-lagi bang Kyuhyun cuma mengangguk.

“ Nemu dimana bang?”

“ Disekitar puing-puing Kyu.net lah..”

“ Ah, masa sih iguananya masih hidup?? Mana mungkin ketemu disekitar puing-puing warnet, malam-malam pula..” Siwon masih gak percaya, ia memperhatikan iguana tersebut lekat-lekat.

“ Ekornya agak gosong tuh. Liat aja kalo gak percaya, dia korban kebakaran yang selamat.”

“ Aaa.. iya. Ya ampun, hebat nian kau bang. Ngapain pake nyari iguana ini segala?”

“ Biar adikmu gak ngigau gak jelas lagi lah.”

“ Subhanallah.. baik banget sih abang. Makasih ya bang.”

“ Iya..iya.. oh iya aku musti balik lagi kerumah nih, jaga Sooyoung ya.”

“ Loh? Gak istirahat disini dulu bang? Udah malem banget nih..”

“ Gak bisa, besok pagi abang pengen ke bank, ngecek tabungan. Kalo banyak rencananya pengen bangun usaha lagi gitu..”

“ Yah, gak usah terburu-buru banget bang.”

“ Gak bisa, abang gak tenang kalo gak punya pemasukan.. mana musti bayar uang kuliah lagi. Hehe. Yaudah, abang pulang yah. Kalo Sooyoung nyari bilang aja abang kesini lagi besok siang.”

Siwon mengangguk.

Bang Kyuhyun pun menghampiri Sooyoung yang masih terbaring dan tertidur itu sejenak, kemudian menyingkirkan poni gadis itu dan mencium keningnya sekilas.

“ Abaaaang~ -_-“ Siwon melotot karena adiknya dicium sembarangan.

“ Haha peace, pulang dulu ya.. hahaha!” dengan tampang watados Bang Kyuhyun langsung ngeloyor keluar ruangan.

——————————————

 

Minggu pagi, takol 05.30 *cuaca masih agak gelap sejuk berembun indah dipagi hari (?)*

 

“ Lo yakin mereka emang lari pagi hari ini??” tanya mas Kimbum sambil terus jogging beriringan dengan cewek mungil bersuara cempreng disebelahnya.

“ Iye! Gue liat status fbnya si Jinki.”jawab kak Luna.

“ Tapi mana dia? Kita udah keliling lapangan ini tiga kali tapi mereka ngga ada.”

“ Kita dateng kepagian..”

“ Sapa suruh lo jemput gue jam 4??” mas Kimbum manyun, kak Luna cuma cengar-cengir tanpa dosa *lari pagi dari jam 4?? o.O #authortarikselimut*

“ Antisipasi. Jinki kan anak rajin, waktu MOS aja selalu datang paling pagi, gak kayak si So Nice yang ratu telat.”kata Kak Luna kemudian.

“ Ah, terserah lo deh.”

Mereka pun kembali jogging mengitari lapangan untuk mencari target yang akan mereka mata-matai.

“ Eh, lo nyadar nggak Lun? Sejak kita punya misi ngancurin hubungan Jinki dan So Eun, kita jadi akrab begini. Biasanya kan kita nggak akrab.”kata mas Kimbum.

“ Hehe, iye. Lo gak malu kan sama-sama gue terus?”

“ Hah, ya malu lah. Gue sekarang jadi sering jalan sama cewek sok imut bersuara cempreng tapi anehnya kalo nyanyi bagus. Ckckck.”

“ Aaaaa!! Sialan lo!”

Mas Kimbum langsung berlari karena kak Luna hendak mencubitnya. Seantero sekolah tau cubitan siswa bernama Park Sung Young alias Luna kelas XII IPS 4 itu sakit banget bahkan lebih sakit dari bogeman karena sekali cubit luka birunya bisa sampe melebar kemana-mana *sebenernya itu cubitan author -_-v #plak!*

Jinki, So Eun, Yoona, dan Gikwang baru saja memasuki arena lapangan, sebenarnya perkiraan kak Luna bener karena Jinki cs memang berangkat dari jam 4 subuh, tapi mereka lambat karena ngikutin langkah Yoona yang masih sakit kaki akibat jatuh kemarin. Gikwang nggak mau ngegendong karena sedang pura-pura marah dan cemburu gara-gara noonanya itu digendong Donghae kemarin, sepanjang jalan hingga sampai lapangan bocah SMP itu sok cool aja dan gak pernah mau ngomong duluan dengan noonanya.

“ Kita lari keliling yuk! Satu putaran dulu baru habis itu sarapan. Sekarang belum banyak tempat makan yang buka nih..” kata So Eun.

“ Ayo!” Jinki langsung berhenti dan pemanasan sebentar.

“ Yah, gue gimana? Gue kan gak bisa lari.”kata Yoona.

“ Lo jalan aja sama dia.”jawab So Eun sambil melirik Gikwang yang sontak pura-pura buang muka dan garuk-garuk kepala serta pasang tampang sok jual mahal.

“ Gue juga mau lari.”kata Gikwang nekat, padahal dari lubuk hati yang terdalam dia pengen banget nemenin noonanya. Tapi sekali lagi, judulnya sekarang dia lagi jual mahal.

“ Yee..  tega amat jadi pacar. Direbut orang tau rasa lo.”tegur Jinki, yang berhasil bikin Gikwang maupun Yoona langsung terlintas nama Donghae di jidat mereka masing-masing.

“ Yaudah, aku sendiri gak apa-apa kok. Gikwang kan emang mesti lari biar sehat.”jawab Yoona dengan wajah tulus, padahal dalam hati dia pengen ngejewer pacarnya yang udah berkata seperti itu didepannya.

“ Beneran nih?” So Eun tidak yakin.

“ Iya. Gak apa-apa kok. Udah sana lari aja.”

“ Duluan yah.. ntar kalo laper ke tempat makan duluan aja, jangan lupa sms salah satu dari kita.”kata Jinki.

Yoona mengangguk, So Eun dan Jinki pun lari duluan.

“ Lo? Katanya mau lari?” Yoona bingung melihat Gikwang yang masih mematung.

“ Oh iya.” Anak itu salah tingkah, ia pun langsung berlari kecil meninggalkan Yoona, namun baru setengah jalan ia berhenti kemudian berbalik lagi.

“ Apa lagi?”tanya Yoona.

Anak itu masih memasang tampang cool, ia melepaskan jaketnya.

“ Noona gak boleh gak pake jaket. Nanti sakit.”katanya cuek sambil menyampirkan jaket itu dibahu Yoona, kemudian ia berlari menjauh dari gadis itu.

“ Makasih ya sayaaang!!!” teriak Yoona tak tahu malu, Gikwang tersenyum kecil namun tak menyahut, ia tetap berlari karena masih konsisten dengan misinya untuk jual mahal.

“ Heh lo tumben-tumbennya dipanggil sayang tuh sama Yoona, malah gak nyahut.” Jinki menjitak Gikwang ketika adiknya itu menyusul ia dan So Eun.

“ Iya, padahal Yoona udah berani teriak didepan umum tau.”sambung So Eun.

Gikwang pura-pura mencibir saja.

“ Woy, lo marah ya sama Yoona?” tanya Jinki.

Gikwang diam.

“ Gara-gara Yoona digendong Donghae kemarin?” tanya So Eun.

Kali ini Gikwang cengo, “ Tau darimana kak?”

“ Yoona cerita.”

Anak itu sekarang jadi mesem-mesem gak jelas.

“ Elah, gitu doang marah. kalo lo tau noona lo dikirimin surat cinta lo pasti lebih marah lagi. Eh..”So Eun keceplosan, ia langsung memakai tangan Jinki untuk menutup mulutnya (?)

“ Udah tau.”jawab Gikwang dengan wajah sebal, “…dia pasti bilang suratnya hilang kan? itu gue yang ngambil.”

“ Hah??!! Eh, jadi elo..”

“ Iya.”

“ Aaa! Keterlaluan banget lo ngambil surat orang sembarangan. Walaupun itu surat cinta tetep aja privasi!” kata Jinki dan lagi-lagi ia menjitak adiknya itu.

“ Iya nih!! Keterlaluan banget sih lo, justru Yoona gak pengen lo tau dia dikirimin surat itu. Jahat lo! Jahat!!” rutuk So Eun.

“ Biarin.”jawab Gikwang cuek.

“ HEEEH!!!” Jinki dan So Eun pun menghalangi jalannya.

“ Apaan sih??”

“ Kasih surat itu ke Yoona sekarang!”perintah So Eun.

“ Gak mau.”

“ Hehhh..! anak dari keluarga Lee gak pernah diajarin untuk nyolong barang orang, apalagi itu barang milik pribadi.” Jinki mengingatkan.

Gikwang tetep keukeuh gak mau.

“ Oh, kayaknya kudu kita paksa nih.” So Eun tersenyum licik, Jinki merespon (?)

“ Mana suratnya!!??” Jinki mulai ganas (?)

“ Ada deh.”jawab Gikwang ogah-ogahan.

“ Mana?? Mana??” So Eun mulai menjelajahi (?) kantong pakaian Gikwang, Jinki ikut-ikutan.

“ Heh, apa-apaan sih kalian!? Woy, jangan rampok gueee!!!” Gikwang berusaha kabur namun Jinki dan So Eun menarik celananya.

“ Makanya mana suratnyaaaa!!!!!”

“ Gak!! Gak  disini suratnyaaa!!” kata Gikwang sambil terus berusaha menepis serangan demi serangan yang dilancarkan Jinki dan So Eun yang mengarah ke seluruh kantong bajunya.

“ Trus dimana?” tanya sepasang sejoli itu.

Gikwang yang lupa garuk-garuk kepala, kemudian ia menepok jidatnya keras-keras sampe bunyinya mirip petasan.

“ KYAAAA!!! Mampooos!!! Suratnya ada dikantong jaket guaaa!!!!!” anak itu tiba-tiba panik bukan main, ia kelabakan seketika dan nafasnya jadi gak teratur.

“ Emang dimana jaket lo??” tanya Jinki bingung.

“ Tadi gue kasih ke Yoona noona, dia kan lupa bawa jaket!”

“ Nyahahahahahaha!!! KAPOK LO KAPOOOOK!!!” So Eun dan Jinki tertawa keras sambil ngejitakin Gikwang.

“ Ah ini bukannya nolongin malah ngetawain!” Gikwang serasa mau menangis, ia langsung berbalik arah dan lari tunggang langgang mencari noonanya sebelum noonanya itu mengetahui ada surat didalam kantong jaketnya.

“ Aduh.. masih pengen jalan tapi kaki masih sakit.” Yoona mengeluh sepanjang jalan, ternyata ia berjalan kearah yang berlawanan dari arah lari Jinki cs.

“ Hei..sendirian aja?” seorang cowok tiba-tiba menghampirinya kemudian berjalan beriringan dengannya.

“ Elo??”

“ Iya. Gue. Kenapa? Kaget??”

“ Ngga, hehe. Ehm, gue sama Jinki, So Eun, dengan pacar gue. Tapi mereka lari. Gue jalan aja soalnya masih sakit kaki.”

“ Gara-gara jatoh kemaren?”

Yoona mengangguk.

“ Emang apanya sih yang sakit?”

“ Betis kanan.. bekas keseleo masih kerasa..”

“ Sini.” Donghae menarik Yoona duduk dipinggir area lapangan sebentar, kemudian ia berlutut.

“…gue baru aja diajarin nenek gue, kalo ada yang sakit kaki begini caranya gini..” Donghae memegang betis Yoona kemudian meluruskan kaki gadis itu dan memijitnya pelan-pelan.

“ Aw.. pelan-pelan.”

“ Iya..” tak lama cowok itu mengeluarkan sebotol minyak dari saku jaketnya lalu ia oleskan disekitar betis Yoona yang sakit.

“ Minyak apaan tuh??”tanya Yoona bingung.

“ Gue juga ngga tau. Ini minyak turun temurun punya nenek gue, katanya ampuh bikin keseleo sembuh.”

“ Ooo..” Yoona pun mengangguk kecil kemudian membiarkan Donghae memijit betisnya.

“…lo berbakat jadi tukang pijet ya. Kenapa gak pake kacamata item biar banyak pelanggannya.”kata Yoona usil.

“ Heh! Enak aja lo! Cakep-cakep gini jadi tukang pijit!” protes Donghae, ia menjitak kepala Yoona kemudian berhenti memijit, ia berdiri kemudian berlalu.

Yoona langsung berdiri kemudian berlari kecil mengejar Donghae.

“ Aaa!! Sorry, gitu doang marah!” kata Yoona sok manis.

“ Hem.”jawab Donghae sok ketus.

“ Pijitan lo manjur. Kaki gue udah gak begitu sakit lagi, thanks yah.”

“ Iya, sama-sama.”

“ Lo sendirian aja?”

“ Kenapa nanya? Mau nemenin gue?”

“ Idih geer!! Gak jadi ah!”

Donghae tertawa kecil, “ Hahaha.. gue sama kak Hyukjae dan kak Hyoyeon. Tapi berhubung mereka pacaran, gue gak mau ganggu.”

“ Ooh.. gitu.”

“ Jadi, kita bareng aja nih?”

Yoona pun menatap sekeliling, ia tak menemukan Jinki, So Eun, maupun Gikwang.

“ Boleh deh.”katanya kemudian.

Merekapun mulai jogging bersama dan melupakan permusuhan mereka sejenak.

“ Gikwang mana sih, Yoona juga di sms gak ngebales..” keluh So Eun.

“ Udahlah ntar juga dia baca smsnya, makan aja.”kata Jinki sambil memakan soto ayamnya.

“ Gak habis pikir gue sama mereka, ada aja masalah.”

“ Hahaha. Udahlah biarin aja.”

 

“ Kalian juga bakal kena masalah nanti.”kata kak Luna dengan seringai liciknya dibalik daftar menu.

“ Hahahaha. Licik banget lo.”bisik mas Kimbum.

“ Mereka sih, kemana-mana berdua mulu.”

“ Namanya juga pacaran.”

“ Halah, enek gue.”

“ Hah?? Enek? Aduh.. maaf pisan teh, saya mah bisa jamin ieu soto moal bikin enek.. ntong salah menilai heula atuh teh.”

“ Heh???” Kak Luna bingung, ternyata itu suara pelayan warung soto yang mendengar perkataan eneknya barusan.

“ Aduh, maaf kang, bukan soto kok yang dia maksud..”kata Mas Kimbum.

“ Ooh.. sugan teh soto ieu, hehe. Yaudah atuh ini sotonya udah siap dihidangkan..”

“ Iya, makasih kang..”

Pelayan itupun langsung ngeloyor.

“ Dasar, hampir aja lo bikin orang tersinggung.”kata mas Kimbum.

Kak Luna tak menggubris, matanya terus memandang kearah Jinki dan So Eun yang berjarak dua meja didepannya dengan tatapan cemburu yang amat sangat membara dan membabi buta (??). Saat menaruh kecap di sotonya saja matanya terus mengarah kesana hingga ia tidak tahu kalau botol yang ia kira kecap itu ternyata adalah merica bubuk.

“ Aaaaaaaa!! Anjiiiirrr!!! Pedes!!!!! Pedes siahhh!! Pedesss!!!” teriak kak Luna tiba-tiba ketika ia baru saja menyuapkan sesendok makanan kemulutnya, ia langsung loncat-loncat tak karuan dan kelabakan mencari minum hingga menjadi pusat perhatian seisi tempat makan.

“ Woy, kenapa lo?? Kenapa Lun??” mas Kimbum bingung karena kak Luna tiba-tiba meminum es jeruknya sampai habis.

“ Pedes gelo siaahhh pedessss!!!! Aaa pedesss!!! Belegug siah naha loba mericana ieu teh aaaa!!!!” amuk kak Luna hingga logat sunda kentalnya keluar, karena kak Luna emang asli Sukabumi *author ditabok Luna -_-*

“ Itu kak Luna kan?” So Eun terkejut.

“ Iya.. itu mas Kimbum!” sambung Jinki.

“ Minumm!! Minuuuuummm!!!!” pekik kak Luna karena dua gelas es jeruk yang sudah ia minum belum berhasil menghilangkan rasa pedas dimulutnya. Semua pengunjung tempat makan langsung pada pura-pura minum biar kak Luna gak bisa minta *jahat amat -_-*

“ Ini kak! Minum nih!!” So Eun tiba-tiba berdiri kemudian menyerahkan segelas es tehnya kepada kak Luna. Entah ada angin apa ia sedang baik hati.

Tak peduli siapa yang memberinya minum, kak Luna langsung meminum es teh tersebut sampai habis. Bersamaan dengan itu, rasa pedas dimulutnya perlahan hilang.

“ Makas… eh..?” kak Luna baru nyadar bahwa yang memberinya minum adalah So Eun.

“ Iya sama-sama kak.”

Kak Luna tak berkata-kata lagi, ia langsung menyambar tangan mas Kimbum kemudian berlari keluar dari warung soto dengan salah tingkah.

“ Woooy!! Bayar heula atuh teh!! Ntong angkat heula atuh!! Oi tehhh!!!” teriak pelayan warung soto tersebut, namun tak digubris oleh Kak Luna maupun mas Kimbum.

Melihat itu Jinki dan So Eun hanya bertatapan tak mengerti.

 

“ Kamu gak laper?”tanya Donghae.

“ Laper sih.. makan apa ya?”Yoona bingung.

“ Eh, tuh ada burger. Beli yuk!”

“ Ntar dulu, gue lupa gue bawa uang apa engga.” Yoona merogoh saku bajunya, “…aduh, gue lupa bawa. Gimana nih? Gikwang bawa uang nggak ya? Biar gue pake dulu..” Yoona mulai merogoh saku jaket Gikwang.

“…apaan nih??” Yoona terkejut melihat satu amplop surat yang ia temukan, Donghae yang merupakan sang pengirim tak kalah terkejut melihatnya.

“…jadi, surat gue yang hilang ada di dia?? Aissshh..” wajah Yoona memucat, ia menatap Donghae kalut, sementara Donghae langsung salah tingkah karena baru tahu Yoona belum membaca surat darinya. Surat itu malah jatuh ketangan pacar Yoona.

“ Gue.. gue duluan yah! Kak Hyukjae manggil! Bye! See you!!” Donghae langsung pamit saking saltingnya, ia segera berlari menjauh dari Yoona.

“ Yah yah! Kok pergi..”

Perhatiannya pun kembali pada surat tersebut.

“…kenapa bisa ada di Gikwang yah?? Kapan dia ngambil? Kapan dia tau kalo gue dikirimin surat?”ia bertanya-tanya dalam hati, “…aduh, jangan-jangan dia udah baca. Ck, gue masukin aja lagi deh, jangan sampe dia tau kalo gue nemuin suratnya, ntar dia marah..” Yoona pun memutuskan memasukkan surat tersebut kedalam saku jaket Gikwang lagi, meski ia merasa penasaran dengan isinya.

“ Noona!!” panjang umur, itu anak datang pas lagi dipikirin.

“ Eh, kok kamu kesini?” tanya Yoona gugup sambil mengeluarkan tangannya dari saku jaket.

“ Em.. aku..aku.. mau ngajak noona makan! Hehe.”jawab Gikwang kikuk, matanya jelalatan melihat kesaku jaketnya.

“ Ooh. Iya nih, Jinki sama So Eun udah duluan katanya. Kita susul yuk!”

Gikwang mengangguk, kemudian ia berjalan beriringan dengan noonanya, matanya masih terus mengawasi saku jaketnya seakan-akan didalam saku jaketnya itu terdapat bom molotov yang siap meledak (?)

“ Oh iya. Nih, jaket kamu. Aku udah anget kok.” Yoona melepas jaketnya kemudian diberikannya pada Gikwang.

“ Oh! Iya, iya..” Gikwang langsung menerimanya cepat-cepat.

“ Tuh kan dia nggak nolak, pasti takut ketahuan..” kata Yoona dalam hati.

“…oh iya, noona mau nanya. Boleh ngga?”tanya Yoona kemudian.

“ Nanya apa?”

“ Hmm.. kamu sayang nggak sama aku?” *eaeaeaea mulaaaiiii #plak!authorganggu–‘*

“ Kok noona nanya gitu sih?”

“ Yee, bukannya dijawab. Sayang ngga???”

“ Ya ampun noona. Yaiyalah aku sayang, apa perlu aku teriak ditengah lapangan sana biar noona percaya?”

“ Sekalipun aku lebih tua setahun dari kamu?”

“ Iya noona.. aku gak pernah peduli soal umur kita.”

Yoona tersipu malu, kemudian ia mengeluarkan pertanyaan intinya, “…berarti, kalo misalnya kamu tau aku dikirimin surat cinta sama cowok lain, kamu  marah dong?”

Gikwang langsung meraba saku bajunya karena terkejut dengan pertanyaan Yoona, namun surat tersebut masih ada didalamnya.

“ N..noona kok nanya gitu?”tanyanya khawatir.

“ Emang nggak boleh? Kan misalnya..”

“ Ehm. Ya.. yaiyalah aku marah! marah banget malah! Kalo perlu aku yang bales suratnya dan bilang untuk jangan ganggu noona.”

Yoona tersenyum malu, ia langsung meraih tangan Gikwang kemudian menggandengnya erat.

“ Makasih ya.”katanya manja sambil memeluk lengan Gikwang *author mauuu!!! #ngejarGikwang #kesandung #masukselokan #plak! #abaikan-_-*

“ Iya noona..” balas Gikwang sambil mengacak-acak rambut Yoona.

Merekapun berjalan dengan begitu mesra hingga membuat orang-orang disana merasa iri, termasuk Donghae yang memperhatikan mereka dari kejauhan. Mungkin bukan tatapan iri, melainkan tatapan cemburu..

———————————————————————–

 

Rumah keluarga Lee, takol 08.00

 

Mobil keluarga Horvejkul berhenti didepan rumah keluarga Lee, hingga tak lama keluarlah Pak Nickhun dan Bu Victoria bersama anak semata wayang mereka, Suzy, yang membawa dua koper besar dan tiga ransel kemping.

“ Assalamualaikum pak Leeteuk dan bu Taeyeon. Ini anak kami, Suzy..” kata Pak Nickhun, Bu Victoria dan Suzy tersenyum.

“ Waalaikum salam.. wah, ini ya yang namanya Susi?”kata pak Leeteuk ramah.

“ Suzy pak, bukan Susi.”bisik bu Taeyeon.

“ Hah? Siapa? Susi??”

“ Suzy paaak -_-“

“ Ah saya susah nyebutnya, saya panggil Susi aja gak apa-apa ya? Hehe.”

“ Iya gak apa-apa om, sama aja kok. Hehe.”jawab Suzy ramah.

“ Silahkan masuk..”bu Taeyeon mempersilahkan keluarga mereka masuk.

Pak Nickhun, Bu Victoria, dan Suzy pun masuk. Mata Suzy menatap sekeliling rumah keluarga Lee yang minimalis dan sederhana. Ia tersenyum dan berpikir sepertinya ia akan betah tinggal disini.

“ Oh iya, udah kenal belum dengan anak-anaknya ustad Leeteuk? Cowok-cowok semua lho..” kata Bu Victoria pada anaknya, Suzy menggeleng, kemudian menatap Ustad Leeteuk dan Bu Taeyeon.

“ Oh iya, sebentar ya tante panggil dulu..” Bu Taeyeon langsung berdiri kemudian memanggil anak-anaknya.

Tak lama, Jinki, Gikwang, dan Taemin keluar, Jinki dan Gikwang langsung cengar-cengir geje sementara Taemin terus menunduk.

“ Suzy, ini saudara-saudara kamu.. ayo kenalan.”kata pak Nickhun.

Suzy pun berdiri kemudian mengulurkan tangannya kearah Jinki duluan.

“ Suzy.”katanya ramah.

“ Hai Suzy. Aku kakak tertua disini. Panggil aja kak Onew.”kata Jinki sambil menjabat tangan Suzy, membuat ustad Leeteuk, Bu Taeyeon, Gikwang, dan Taemin mencibir karena Jinki tidak menyebut nama aslinya.

Suzy tersenyum, kemudian ia bersalaman dengan Gikwang.

“ Suzy.”katanya lagi.

“ Aku kakak kedua. Panggil aja kak AJ.”kata Gikwang, membuat semua mencibir lagi karena Gikwang juga tidak menyebut nama aslinya.

“ Ooh.. siapa tadi? Kak gaje??” tanya Suzy.

“ Bukan.. kak AJ, hehe.”

“ Susah nyebutnya. Aku panggil kak Gaje aja ya?”

Seisi ruangan tertawa, Gikwang mengangguk pasrah saja.

Kini giliran yang terakhir.

Seperti biasa Suzy menyebut namanya sambil mengulurkan tangan, dan kali ini wajahnya agak bingung melihat lawan berkenalannya (?) menunduk terus sejak tadi.

“ Taemin.”akhirnya orang itu mendongakkan kepalanya sambil menjabat tangan Suzy dengan tangannya yang dingin.

“ Taemin???” Suzy terkejut bukan main, Taemin hanya tersenyum tipis.

“ Kalian sudah saling kenal?” tanya pak Nickhun terkejut, dibarengi anggukan Bu Victoria, ustad Leeteuk, dan Bu Taeyeon.

“ Eh, enggak kok.”jawab Taemin. Suzy heran, namun ia mengangguk saja.

 

Singkat cerita, setelah pak Nickhun dan bu Victoria berbicara banyak soal penitipan Suzy (?) dan memberi ustad Leeteuk dan bu Taeyeon sejumlah uang untuk biaya hidup Suzy, mereka pun bersiap pergi karena harus segera check in di bandara.

“ Papa dan mama kerja sebentar aja.. kamu baik-baik ya disini sayang. Jangan ngerepotin.”pesan Bu Victoria pada Suzy, Suzy mengangguk cepat.

“ Kalau mau apa-apa bilang aja ke ustad Leeteuk dan bu Taeyeon, anggap mereka orangtuamu juga. Kalo disuruh harus nurut ya.”pesan pak Nickhun, Suzy mengangguk lagi.

“ Rajin belajar dan ibadah. Bantu pekerjaan rumah, jangan jadi anak pemalas. Yang baik ya sama saudara-saudara barumu.”kata bu Victoria sambil menatap Lee siblings yang daritadi cengar-cengir geje. Suzy tersenyum mengiyakan.

“ Sekali lagi terimakasih keluarga Lee. Kami titip Suzy.”kata pak Nickhun, keluarga Lee mengangguk kompak.

“…dan ini, saya punya sedikit tunjangan untuk kalian. Hehe.”pak Nickhun mengeluarkan tiga lembar uang merah kesukaan author yang angkanya terdapat angka 1 dan diikuti lima angka 0 dibelakangnya *author mata duitan-_-*

“ Waaah!! Makasih om!” Jinki dan Gikwang langsung heboh, sementara Taemin hanya tersenyum tipis dan mengucapkan terimakasih dengan suara yang sangat kecil, wajahnya udah sedingin es lilin. Suzy yang memperhatikannya benar-benar merasa bingung.

Setelah itupun pak Nickhun dan bu Victoria pamit pergi ke bandara. Bersamaan dengan itu, Suzy pun resmi menjadi anggota baru keluarga Lee..

—————————————————

 

“ Hahaa! Kalah lagi!!! Sini!!” Suzy tertawa puas, ia mencolek bedak tabur didekatnya kemudian mencoleknya kewajah Jinki dan Gikwang hingga wajah kedua kakaknya itu sudah seperti hantu, sementara wajahnya sendiri masih bersih karena bedaknya hanya seuprit nempel dihidungnya karena baru sekali kalah.

Malam itu Jinki, Gikwang, dan Suzy yang sudah akrab seperti saudara kandung bermain tebak-tebakan. Ternyata Suzy punya banyak tebakan yang aneh dan baru yang bikin Jinki dan Gikwang sering pusing dan salah menjawab, mereka juga main monopoli sore tadi dan Suzy yang menang.

“ Gimana? Lanjut?? Aku masih punya banyak lhooo.”kata Suzy sambil tertawa licik, Jinki dan Gikwang yang sudah melihat wajah tampan mereka dikaca kini berubah seperti hantu menghela nafas.

“ Oke!! Kali ini dijamin kita yang menang!”kata Jinki kemudian.

“ Main apa emang?” tanya Suzy.

“ Cong to the klak! Congklak!! Haha! Bisa gak kamu main congklak??” tantang Gikwang.

“ Ehm.. bisa!! Aku yakin bisa ngalahin kak Onew dan kak gaje!”

“ Dia manggil gue kak gaje, udah dibilang AJ masih gak bisa nyebut -_-“ sungut Gikwang dalam hati.

“ Sebenernya sih jawara congklak di keluarga Lee tu Taemin, bukan kita.”kata Jinki cengengesan.

“ Wah, tapi mana Taemin? Daritadi sore dikamar mulu.”kata Suzy.

“ Dia emang gitu. Susah diajak main sama cewek, takut kalah cantik. Hahahaha :D” kata Jinki dan Gikwang kompak, Suzy tertawa.

“ Hayo hayoo.. udah nyiapin seragam buat sekolah besok belum??” bu Taeyeon tiba-tiba nongol.

“ Udah dong!”jawab Jinki dan Gikwang.

“ Wah! Aku yang belom. Hehe. Aku kekamar dulu ya!” Suzy pun bergegas ke kamarnya.

 

“ Yah, habis kelipet di koper jadi kusut.” Suzy mengeluarkan seragamnya dari koper, ia langsung keruang tengah lagi.

“ Nyetrika pakaian dimana ya?”tanya Suzy.

“ Aaaa!! Setrika ada dikamar Taemin.”jawab Jinki semangat.

“ Iya! Kesana aja.”kata Gikwang.

Suzy jadi ragu, namun daripada seragamnya besok kusut, ia pun dengan hati-hati mengetuk pintu kamar Taemin.

 

“ Taemin, aku Suzy. Mau nyetrika seragam. Buka dong.”kata Suzy sewajar mungkin.

Klek, pintu dibuka setelah Suzy menunggu beberapa menit. Keluarlah Taemin dengan wajah kusut dan dingin seperti biasanya.

“…aku  mau setrik…..” belum selesai Suzy mengutarakan niatnya, Taemin sudah menyambar seragamnya.

“ Biar gue, lo tau beres.”kata cowok itu dingin, kemudian langsung menutup pintu kamar.

BRAK!!

“ Awwwwwwww!!!!!!” teriak Suzy, jarinya terjepit pintu!

 

_Bersambung_

 

Muahahahaha, kepanjangan yah ? 😦

Keep RCL yah!! Yang RCL author doain dapet pahala 🙂

Yang readers baru harap RCL juga biar masuk daftar^^

51 responses to “[FF_Haha! This Is Our Story_PART 5]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s