[Freelance] saranghae,mianhae i’m leaving you

tittle : saranghae,mianhae i’m leaving you
author : bunnyheera a.k.a minhotesa
rating : T
lenght : oneshoot
genre : AU,romance,familly
cast : Lee HyukJae (Suju),Kang MinKyung (Davichi),Krystal (F(x), Suzy (Miss A),Leeteuk (Suju)
Eunhyuk as Minkyung husband
Minkyung as Eunhyuk wife
Krystal as Eunhyuk cousin
Suzy as Eunhyuk sister
Leeteuk as Eunhyuk friend
maaf yaa.. klo gak suka pairingnyaa
anggep aja Minkyung / Eunhyuknya itu kamu ^^

Minkyung POV
aku terbangun pagi ini,aku melihat kearah tanggalan 17-11-1011 ,hari ini kan 1 st anniversary aku dan Eunhyuk oppa !
aku lupa
aku berbegas bangun dan membuatkan makanan spesial untuknya Bulgogi,yaps makanan kesukaannya .
saat aku memasak ada yang memeluku dari belakang
“happy 1st anniversary babe”ucapnya sambil memeluku
aku menoleh kearahnya dan tersenyum
“sudah 1 tahun kita melewatinya bersama” aku berbalik kearahnya dan memeluknya
“nae,terima kasih atas semua yang telah kau berikan”ujarnya
“nae “aku tersenyum
“emmm… aku buatkan bulgogi kesukaan oppa” ucapkusambil menunjuk wajan yang kugunakan
“kau tau kesukaanku,gomawo chagiya”
“nee sayang”balas ku kemudian menuangkan isi wajan (read bulgogi) ke piring
“Minkyung~a”panggilnya
“ne?”tanya ku sambil menaruh wajan yang kugunakan
“saranghae .. saranghae .. neomu saranghae..minkie~a “ujarnya
aku membalikan badanku,aku menatapnya bingung,tidak biasanya dia seperti ini
“saranghae minkyung”ujarnya lagi
“waeyo? tidak biasanya oppa seperti ini”aku tersenyum
“nggak ada apa-apa kok”balasnya
“i always beside you “ujarnya sambil memeluku
“waeyo oppa?”aku menatapnya dengan bingung
“kamu sayang aku kan?”tanyanya
“ne,aku sangat sangat sangat sayang oppa” aku memeluknya
“chagi,emm.. hari ini aku akan pergi bersama Leeteuk hyung keluar kota”
“MWO? tapi kan-”dia menghentikan pembicaraaanku dengan jari telujuknya yang dikedepankan ,didepan mulutku (?)
“mian.. “ujarnya
“baiklah.. berapa lama?”tanyaku
“nanti malam aku balik keseoul”ujarnya
Eunhyuk POV
“mian chagi aku tidak bilang dahulu “ujar ku
“kenapa sih oppa?”
“suzy menyuruhku kerumah appa”ujarku
dia hanya medesah kesal
“mian chagiya” aku memeluknya
“ne.. gak papa kok”ujarnya
aku melepas pelukan ,dan mengecup keningnya
“saranghae “ujarku
“jaga diri baik-baik oppa”ujarnya
“ne,sayang”
aku memakan bulgogi buatannya
2 jam kemudian
“sayang.. aku berangkat ya”pamit ku
“ne sayang “dia mengantarku kedepan pintu apartement
“mianhae ,oppa gak bisa nemenin kamu pas anniv kita”ujarku menyesal
“gak papa,sayang.toh juga ini buat keluarga kamu” ujar Minkyung sambil tersenyum
“nanti kalau udah nyampe sms yaaa “tambah minkyung ,masih sambil tersenyum
“iya,cinta :*”ujarku,aku kemudian keluar dari apartement,aku melihatnya tersenyum 🙂
Minkyung POV
aishh kok tiba-tiba ngantuk ya? ahhh bodo lah.. mending tidur aja
5 jam kemudian
krinngg (?) (bunyi telfon)
‘aigooo ! menggangu saja” aku menggeliat disofa,tempat aku tertidur
aku bangkit (?) dari sofa dan segera mengangkat telfon
“eonni”ujar pengguna telfon disana,yang ternyata adalah krystal,namun suaranya,suaranya benar-benar seperti sedih
“waeyo?”tanyaku
“eunhyuk oppa”ujarnya
“WAEE?”tanyaku lagi
“dia dia dia kecelakaan dipesawat”ujar krystal
“YA ! jangan bercanda krys~a”balasku
“eonni,eunhyuk oppa .. Eunhyuk oppa meninggal “ujar krys,tangisnya pecah seketika
“krys~a .. jebal.. jangan bercanda “aku lemas seketika setelah mendengar perkataannya
“eonni~a .. aku nggak bercanda,aku serius,jasad Eunhyuk oppa ada dirumah sakit diJinju “
“sms aku alamatnya Krys”ujarku lemah
“ne eonni”
aku menutup telfon
“oppa “tangisku pecah
“oppa na do saranghae” tangis ku
aku segera menganti bajuku dan memesan tiket ke Jinju
—-Jinju hospital—-
Suzy POV
oppa T.T kenapa oppa mesti secepat ini meninggalkan aku ?
oppa T.T masih ada Minkyung eonni ,masih ada keluarga oppa yang butuhin oppa,oppa T.T
aku melihat kearah Minkyung eonni yang dari tadi menangis ,matanya bengkak ,aku memeluk Minkyung eonni
“eonni,sabar yaa..”ujarku sambil memeluknya
“eunhyuk oppa,,oppa saranghae,mianhae mianhae maaf atas semua kesalahaanku oppa” tangis MinKyung eonni makin menjadi-jadi
“eonni”aku berusaha menenangkannya
badannya bergetar “eonni ,aku tau eonni kehilangan Eunhyuk oppa,tapi semuanya juga kehilangan eunhyuk oppa “ujarku
badannya masih saja bergetar,tangisnya malah semakin menjadi-jadi
“eonni,ikhlasin aja ya.. kalau eonni kayak gini Eunhyuk oppa malah gak tenang,eon.Kasian dianya”ujarku
badannya mulai tak bergetar seperti tadi
Leeteuk oppa memasuki ruangan,dia mendekati Minkyung eonni
Leeteuk pov
aku mengelus pungungnya ,memberikan Minkyung ketenangan
“sabar ya kyung”ujarku
dia hanya menangis
“Eunhyuk akan selalu ada dihati kamu kok”ujarku
Minkyung pov
jujur aku nggak percaya sama yang aku lihat sekarang ! seorang namja terkapar lemas dengan banyak luka dibagian kepala .dan ternyata itu adalah suamiku sendiri.tapi apa daya? sekalipun aku menangis nggak akan berguna,dia nggak akan bangun
jangan pernah sia-sia kan yang ada didepanmu,karena belum tentu akan disitu selamanya,dan jangan lihat kembali ,seandainya kamu melihat kebelakang anggap saja sebagai pelajaran untukmu.
——————————————–THE END ———————————————————–
gak seru ya? wkwk.. mianhae –a
sekian :** (?)
RCL yaaa…

5 responses to “[Freelance] saranghae,mianhae i’m leaving you

  1. wah… sad ending nih…
    eunhyuk kn k luar kota sama leeteuk,, tp koq leeteuk gk ikut tewas?
    ceritanya trlalu kburu2 thor 🙂
    keep fighting!

    • iya chingu ^o^

      soalnya saya maunya gitu chingu (??) #author macam apa aku ini -_-

      maaf ya..
      sip :D,gomawo atas semangat dan commentnya 😀

  2. wah… sad ending nih…
    eunhyuk kn k luar kota sama leeteuk,, tp koq leeteuk gk ikut tewas?

    bdw, ceritanya trlalu kburu2 thor 🙂
    tp tetap keep fighting ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s