The Reture Soul 01

Poster @yudidiyu

Author : Enny_xie

Title : The Reture Soul

Cast : Hwang Sunyoung (OC) , Shin Yeonni (OC) , Kwangmin [Boyfriend] , Yoochun [JYJ] , Dongjun [ZEA] , Gongchan [B1A4] , Junho [2PM] , Gkwang [Beast] , Kahi [After School] , Tiffany [SNSD] , Jiyeon [T-ara] , Jessica [SNSD]

Lenght : [Series] 3,095 words

Rating : [G] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

^^-^^

Sunyoung beserta guru wali kelasnya berjalan memasuki kelas yg akan ia tempati selama 3 tahun kedepan ini

“annyeong… Hwang- ehem ehem… (pura-pura batuk)” menelan ludah dalam
“Shin Yeonni imnida” ucapnya lesu , mengenalkan diri tetapi tidak mengunakan nama sendiri tentulah tidak enak

Semua orang mulai bertepuk tangan untuk menyambutnya dan Sunyoung-pun dipersilahkan untuk duduk . Sunyoung mendatangi tempat duduk kosong yg berada disana , disampingnya ada seorang yeoja dan dibelakangnya ada 2 namja yg sedaritadi terus memperhatikannya , membuat yeoja ini mulai bertanya-tanya pada dirinya sendiri ‘ada apa gerangan?’

“apakah aku boleh duduk disini?” tanyanya pada yeoja tsb

Yeoja ini tersenyum malu dan kemudian mengangguk “silakan…” ucapnya

Sunyoung tersenyum manis dan duduk disampingnya “namamu?” tanya Sunyoung kemudian

“Tiffanny , panggil saja fany imnida” menyalami satu sama lain lalu tersenyum ‘senyuman yeoja ini sungguh indah’ ucap Sunyoung dalam hati

Sehabis mereka berkenalan , kedua namja yg ada dibelakang mereka itu akhirnya angkat bicara “mwoya?? Hanya kepadanya?? Lalu kami-“ seru salah satu namja itu

Walaupun Sunyoung sedikit kesal disindir seperti itu , tapi akhirnya ia tersenyum juga demi mempertahankan image lugunya “Shin Yeonni…”

“Dongjun” ucap namja yg menyindirnya itu tadi , sekarang gantian namja yg disampingnya itu . tapi sayangnya namja itu tidak menyuarakan apapun selain hanya menatap tepat kewajahnya Sunyoung ‘mwoya?? Aku tau wajah yeoja ini cantiknya sudah terlalu (wekq) , tapi juga tidak perlu segitunya kale….’

Dengan kesal Sunyoung-pun melabrak meja namja ini dan membuatnya sontak terkejut “mian-mian! Gongchan imnida…” melihat keluguannya itu , Sunyoung tidak bisa berhenti untuk tertawa ‘sepertinya dia baik juga’ pikirnya kemudian

Pulang dari sekolah keasramanya , Sunyoung terlihat berdendang kecil . yeoja ini kelihatan cukup senang setelah berkenalan dengan 3 orang baru hari ini , Tiffany orangnya sangat baik , Gongchan terlihat sangat polos dan lucu , Dongjun walaupun ia sedikit pemarah , tapi sepertinya dia tidaklah jahat . Yoona yg melihatnya itu tersenyum kecil

“terjadi apa hari ini sampai membuatmu senang seperti ini?” Sunyoung menghentikan senyumannya

“aniya… ani!” yeoja ini masih sedikit unfamiliar dengan kakaknya yg seharusnya lebih dekat itu
“onni… aku mandi dulu ya” ia-pun langsung kabur , walaupun Yoona sempat keheranan melihat tingkahnya tapi yeoja ini tidak menaruh curiga sedikitpun

Didalam kamar mandi , Sunyoung terus melamun ‘apakah harus kukatakan kepadanya?’ pikirnya seperti itu , dia ingin jujur mengenai masalah ini kepada Yoona tapi takut tidak ada yg ingin mempercayainya ‘ntar malah diangap orang gila’

“ah! Sudahlah… nikmati saja dulu” serunya kemudian

“Yeonni a~ kamu lagi bicara dengan siapa?” tanya Yoona kemudian setelah mendapati adiknya ini sedang berbicara sendiri

“hah?? Aniya- aniya~ aku tidak sedang berbicara dengan siapapun . sebentar lagi aku keluar onni!” kejutnya

Seperti itulah akhirnya 1 hari ini terlewati juga , Sunyoung sangat penasaran ‘akankah suatu hari nanti ia akan tiba-tiba kembali pada tubuhnya yg asli ketika ia sedang tidur seperti ini??’ pikirnya dan ia berharap dia dapat segera kembali

^^

Sudah beberapa hari ini Sunyoung bersekolah disini , yeoja ini merasa mulai bosan . Yoona yg protektif , Tiffany yg terlalu baik padanya , Gongchan yg sepertinya punya maksud dengannya itu dan Dongjun namja yg sok mencomblangi mereka . Sunyoung bener-bener sangat bosan akan hidup seperti ini , ia lebih mencintai petualangan . seperti ketika dikejar-kejar oleh lintah darat yg sedang menagih hutang (?) , itulah hidup Sunyoung dulunya . bagaimana ia bisa terbiasa dengan hidup seorang putri anak orang kaya seperti ini

“SSSIIAAAPPP!!!” teriak ketua kelas ini tiba-tiba , semua orang tercenggang dalam sekejab . begitu juga Sunyoung

Ketika keadaan kelas sudah tenang , seorang namja berjalan memasuki kelas mereka . ia tidak terlihat seperti seorang guru , melainkan murid senior disini

“HORMAT!!” teriak ketua kelas ini lagi “SELAMAT PAGI KETUA OSIS!!” semua orang ikut membungkuk memberikan salam , begitu juga dengan namja ini

“gomawo” ucapnya , saat itu tanpa orang lain sadari . Sunyoung yg tidak sempat membungkuk itu tidak sengaja bertatapan langsung dengan namja ini ‘tampannya….’ Serunya dalam hati

Selesai mengatakan apa yg harus ia katakan , namja itu-pun keluar . sejujurnya Sunyoung sedaritadi hanya melihatnya , tidak mendengarkan apapun (hoho) . yeoja ini terlihat mengerjapkan matanya berkali-kali setelah menyadari kalau kedua namja yg ia kenal itu sedang berpelukan dengannya diluar sana ‘apakah mereka saling kenal?’ ucapnya senang

Begitu Dongjun dan Gongchan kembali kekelas , Sunyoung langsung duduk disamping Gongchan dan mengandeng tangannya . hal tsb membuat wajah Gongchan memerah dalam sekejab “apakah… kamu mengenal namja itu?” ucapnya kemudian sambil tersenyum manis penuh arti (?) , Gongchan mengangguk ‘ya’

“wae?? Kamu- tidak mengenalnya??” seru Tiffany kemudian , lalu menatap Dongjun dan kedua orang ini mulai melirik Sunyoung tidak yakin

“cuih… mana mungkin” tambah Dongjun kemudian

“wae? Apakah- aku mengenalnya?” gugupnya juga , tentu! Yeoja ini sama sekali tidak mengenal teman Yeonni (saudara aza tidak dikenal , apalagi teman?!)

Gongchan , Dongjun dan Tiffany mengangguk ‘ya’
“dia itu adalah calon iparmu” jelas mereka kemudian , Sunyoung tidak bisa mengontrol mimic wajahnya dan akhirnya terlihat terkejut sampai segitunya ‘MWOYA?? DIA TELAH MENIKAH DENGAN ONNIKU??’ sedihnya
‘tapi… kenapa aku tidak pernah mendengar onni menyebut namanya??’ heran Sunyoung

Sepulang dari sekolah , Sunyoung langsung pergi mencari Yoona

“onni!!” panggilnya , walaupun masih belum dekat betul . tapi setidaknya mereka sudah bisa bicara satu sama lain (lebih banyak dari sebelumnya)

“em… ne! waeyo?” heran Yoona juga , tidak biasanya Sunyoung seperti ini

“apakah aku bisa menanyakan satu hal” tanyanya kemudian , yeoja yg umurnya lebih tua dari Sunyoung ini-pun merespon dengan senyumannya ‘apa itu?’
“onni- telah bertunangan??” tadi pagi , Tiffany telah menjelaskan secara detail semua hal yg telah ia ketahui . jadi sebenarnya kedua orang ini belum menikah dan baru saja dijodohkan oleh kedua orang tua mereka tepat dihari dimana Sunyoung mengalami kecelakaan , sedangkan bagaimana perasaan mereka terhadap satu sama lain . tidak ada yg tau , hanya mereka sajalah yg jelas akan hal itu

”tapi dari yg aku dengar sih~ katanya Yoochun oppa dulunya mempunyai seorang pacar , karna itu ia terus menolak pertunangan ini . sampai akhirnya pacarnya itu kecelakaan dan meninggal dunia , dia-pun akhirnya terpaksa menerimanya” jelas Tiffany

“jadi- seharusnya mereka tidak mempunyai perasaan satu sama lain . ya kan??” tanya yeoja ini sambil tersenyum penuh arti

Setelah mendengar kata ‘tunangan’ dari mulut Sunyoung , raut wajah Yoona-pun berubah . tanpa menjawab pertanyaannya , Yoona melepas gandengan tangan Sunyoung dengan pelan “pergi mandilah , setelah itu makan , makanannya masih panas didapur . jangan tidur terlalu malam , annyeong” yeoja ini-pun berbalik badan meninggalkan Sunyoung masuk kekamarnya , Sunyoung sangat penasaran melihatnya seperti itu

Karna tidak bisa mendapatkan informasi apapun dari Yoona , kini Sunyoung terpaksa mencari tau dari Yoochun . sudah beberapa hari ini Sunyoung berusaha mengikuti jejak namja ini , tapi selalu sia-sia saja karna ia tidak pernah bisa mendekatinya secara langsung

^^

Akhirnya hari ini Sunyoung memiliki kesempatan juga , ia mendapatkan informasi bila Yoochun akan melewati jalan ini sekitar jam 10 pagi . demi hal ini , Sunyoung sengaja bolos dari mata pelajarannya . sesuai dengan apa yg ia dengar , namja ini memang berada disana untuk latihan . Sunyoung ingin mendekatinya , tapi siapa sangka begitu ia keluar dari tempat persembunyian untuk mengejar Yoochun , seorang guru mendapatinya dan ingin menangkapnya . Sunyoung-pun terpaksa kabur dan tidak sengaja menabrak seseorang . guru itu langsung pergi setelah melihat kedua namja ini , sepertinya ia mengira Sunyoung adalah bawahan mereka

“ouch!” rintih Sunyoung kesakitan , sedangkan namja yg ia tabrak itu terlihat kesal mempelototinya

“kamu duluan saja” ucap namja yg berada dibelakang namja yg ditabrak oleh Sunyoung ini

Setelah namja itu pergi , namja yg berdiri dibelakangnya ini-pun memapah Sunyoung “sepertinya kakimu terkilir” ucapnya penuh perhatian , Sunyoung merasa nyaman berada disisinya

“sepertinya…” seru yeoja itu

Namja ini-pun menganggukkan kepalanya lalu berjalan pergi , tapi setelah melihat gaya berjalan Sunyoung yg aneh . namja ini tidak tega melihatnya dan terpaksa mengendongnya sampai keruang kesehatan

“gomawo” ucap Sunyoung kemudian

“sudahlah~” balas namja ini terdengar merepotkan , Sunyoung-pun mengembungkan pipinya
“apakah pantas hanya dikarenakan untuk melihat Yoochun kalian berbuat seperti ini?” serunya kemudian , Sunyoung menyipitkan matanya tidak mengerti
“bukannya tadi kamu sedang mengikuti Yoochun??” terdengar balasan ‘ah~’ dari Sunyoung

“memang sih~ Tapi- aku tidak seperti yg kalian pikirkan , aku hanya… ingin menanyakan sesuatu . itu saja!” jelasnya kemudian , namja itu membalasnya dengan sebuah gelengan ‘sama saja! bukankah yg ingin kalian tanyakan itu adalah 7 kata itu , aku mencintaimu , apakah kamu ingin menjadi pacarku? Ck membosankan!’ tapi Sunyoung sama sekali tidak tau apa yg sedang namja ini pikirkan
“ah! Aku belum memperkenalkan diriku . Shin Yeonni imnida” ucapnya sambil tersenyum manis

“aku sudah tau” seru namja ini kemudian , Sunyoung keheranan ‘apakah aku sangat populer disekolah ini??’ pikirnya juga
Melihat wajah kebingungan Sunyoung , namja ini-pun terpaksa menjelaskan “bukankah tertera jelas dibajumu” tunjuknya kemudian , Sunyoung-pun kembali ‘ah~’

“lalu , kamu?” ketika Sunyoung bermaksud melirik namanya diseragam tsb , namja ini sengaja menutupinya
“dasar pelit!” ucapan itu-pun tidak sengaja keluar dari mulutnya

Untuk pertama kalinya ada yeoja yg berani mengatainya seperti itu , hal ini membuat namja ini cukup takjub

“sudahlah-sudahlah~ nie!” menunjukkan namanya “Lee Junho imnida” lalu menyalaminya
“sudah bisa kan? Apakah perlu sampai mengataiku pelit seperti itu? ck” namja ini terlihat berdecak kecil , tapi sebenarnya ia sedang tersenyum

“memang iya kan!” balas Sunyoung pula

Dia beneran merasa nyaman bersama Junho , rasanya ia bisa menjadi dirinya sendiri bila bersama namja ini . ia tidak perlu berusaha menutupi sifat aslinya dan berpura-pura terlihat mirip seperti Yeonni yg katanya lemah lembut itu (wekq)

“ah! Dan namja tadi itu- yg tidak sengaja kutabrak itu , dugue? Tolong sampaikan maafku ya~” pintanya kemudian

“DIA??” Junho terlihat cukup terkejut “kamu tidak mengenalnya??”
‘tidak mungkin bukan??… setidaknya dia juga berada diposisi 3 besar sebagai namja tertampan disekolah ini?!’

Sunyoung mengangguk dengan polosnya “em… duguyo??” tanyanya lagi

“namanya Jo Kwangmin . ya sudah! Nanti akan aku sampaikan” ucap Junho kemudian
“sepertinya kakimu akan baikan setelah istirahat sebentar disini , klo gitu- aku masih ada urusan . duluan ya…” sebelum Junho pergi , Sunyoung mencoba menahannya

Junho sangat terkejut oleh skinship Sunyoung , pertama kalinya ada yeoja yg berani memegang tangannya secara langsung seperti ini ‘yeoja ini… sedikit berbeda’

“wae-wae-wae-waeyo?” gagap Junho

Sunyoung mempererat gengaman kedua tangannya kemudian memperlihatkan wajah aegyeonya “apakah kamu- mengenal Yoochun?” tanyanya tiba-tiba dan Junho mengangguk dengan polosnya

“waeyo? Jangan katakan klo kamu ingin aku membantumu dengan dia-“

“ani!” potong yeoja ini cepat “aku hanya ingin minta tolong , tolong jangan mengatakan apapun mengenai kejadian hari ini . oke??” Sunyoung takut Yoona akan marah padanya

“bila berani melakukannya maka jangan takut untuk bertenggung jawab!” seru namja ini , Sunyoung kembali mengembungkan pipinya

Dengan terpaksa Junho menyetujuinya juga

“sampaikan kepada temanmu itu juga ya, hehe” melihat senyuman Sunyoung yg tak seperti yeoja biasanya ini membuat Junho kembali berpikir ‘dia beneran yeoja yg aneh’
‘mana ada anak orang kaya yg berperilaku seperti dirinya!? Ck’ Junho-pun pergi

,,,

Hari ini Sunyoung memang pulang agak telat , tapi hal itu ia lakukan karna ia ingin menyembuhkan kakinya terlebih dahulu . takutnya bila berjalan sedikit pincang akan membuat Yoona curiga , tapi untunglah semua berjalan lancar . selesai makan , Yoona langsung menyuruhnya untuk istirahat

“malam onni” Sunyoung-pun masuk kekamarnya dan BHAM menjatuhkan diri diatas kasur ‘aman! Semuanya terkendali!!’ ucapnya kesenangan

Yeoja ini sedang berpikir , sebenarnya apa yg sedang ia lakukan selama beberapa hari ini? sejak bertemu dengan Yoochun , yeoja ini memang sedikit menaruh benih-benih cinta kepadanya . tapi sayang , namja itu telah bertunangan dengan Yoona . walaupun Sunyoung bisa menebak sepertinya Yoona tidak menyukai Yoochun , tapi untuk apa ia mencari Yoochun hanya untuk menanyakan ‘apakah dia menyukai Yoona atau tidak?’ karna apapun jawabannya sudah tidak penting lagi ‘bagaimanapun mereka telah bertunangan!’

“kenapa dari awal aku tidak memikirkannya , dasar babo!” mengetok kepalanya sendiri

Lalu apakah besok Sunyoung akan menemuinya lagi? tentu saja tidak! Hari ini untunglah dia bertemu dengan kedua namja itu , bila tidak mampuslah dirinya . tapi bila diingat-ingat , Sunyoung beneran sangat ketakutan bila membayangkan tatapan kesal Kwangmin ketika ia menabraknya tadi

‘oh god! Kuharap aku tidak bertemu dengannya lagi setelah ini..’ doa nya pula

^^

Seminggu ini terlewati begitu saja , sudah hampir 1 bulan Sunyoung berada ditubuh ini . tapi sampai sekarang ia belum mendapatkan reaksi apapun dari pemiliknya

‘apakah aku selamanya akan berada disini? Ditubuh ini??’

“SHIRO YO!!!” teriaknya

Setelah melewati beberapa minggu penuh kepura-puraan akan dirinya , inilah pertama kalinya Sunyoung bisa menangis untuk dirinya sendiri . walaupun ntar ia akan merasa bersalah kepada Yeonni karna telah membuat matanya membengkak , tapi setelah mengingat wajah ummanya yg khawatir disana , Sunyoung tidak bisa melakukan apapun selain menangis

Tanpa ia sadari , seseorang berjalan mendekatinya “apakah kamu baik-baik saja agashi?” menyerahkan sebuah sapu tangan kepadanya

Sunyoung sedang bersembunyi dibelakang sekolah , tidak disangka tetap saja ada orang yg akan menemukannya disana . Sunyoung mengangkat kepalanya tinggi untuk melihat siapa gerangan ‘Dongjun atau Gongchan??’ pikirnya juga , tapi perkiraan yeoja ini salah . namja ini adalah orang lain , seseorang yg sempat mengalihkan dunianya itu

‘YOOCHUN?!’ teriaknya dalam hati , dimana matanya kini hanya menatap lurus kemata Yoochun secara terbelalak

Namja ini menyimpan sapu tangannya kembali setelah melihat respon Sunyoung yg dingin itu , melihat hal ini , Sunyoung langsung bangkit berdiri dan mengambil sapu tangan itu dari tangan Yoochun . namja ini melihatnya aneh (melihat gayanya)

“bukankah- kamu ingin memberiku ini?” ucapnya kemudian , Yoochun-pun menganguk dan kemudian tertawa ‘yeoja yg lucu’

“tapi- ngapain kamu bersembunyi disini? Dan-menangis? Apakah ada masalah?” ucapan Yoochun ini secara tidak langsung mengungkapkan ‘bila ada masalah kamu bisa sharing kepadaku , aku bersedia mendengarnya’

Sunyoung mengeleng kecil , malu melihat kearah Yoochun “tidak . tidak ada masalah apapun” tidak mungkin ia menceritakannya bukan..
“tapi- gomawo” sambungnya kemudian , namja itu hanya meresponnya dengan sebuah senyuman . setelah itu ia-pun pergi

Sebelum memasuki gedung sekolah , Yoochun kembali melirik Sunyoung “tidak ikut?” Sunyoung terlihat terkejut karna ketahuan terus memperhatikannya dan akhirnya yeoja ini-pun mengikutinya juga . kali ini Yoochun tidak lagi tersenyum melainkan tertawa melihatnya seperti itu , Sunyoung hanya bisa menerima kemaluannya

Tapi apapun itu , pokoknya dia sangat senang hari ini dapat bertemu dengan Yoochun

“ah! Itu-“ Sunyoung lupa menanyakan soal hubungannya dengan Yoona , namja itu sudah pergi duluan
‘lain kali , pasti harus aku tanyakan’

,,,

Yoona , Sunyoung dan Sunny sedang berjalan kearah Canteen sekolah . sebelumnya mereka kelihatan baik-baik saja , masih bisa bercanda . tapi setelah memasuki ruangan tsb , raut wajah Yoona langsung berubah , sampai ketika yeoja itu duduk . Sunyoung yg heran inipun bertanya

“ada apa onni?” tapi Yoona tidak menjawabnya , Sunny hampir mengucapkan sesuatu tapi dicegah oleh Yoona . merasa ada yg tidak beres , Sunyoung-pun langsung mencari cara untuk menjauhkan Yoona
“onni… aku kepingin makan ini dan itu (nunjuk2) , beliin dong. Ya….” Pintanya , mau tak mau Yoona menurutinya juga . antrian yg panjang membuat yeoja itu terpaksa menunggu lama , tapi justru inilah kesempatan buat Sunyoung mengorek sesuatu dari mulut Sunny
“sebenarnya ada apa onni?” tanyanya

Sunny menunjuk dua yeoja yg sedang duduk disana memperhatikan mereka , yg berambut agak pirang itu sih biasa-biasa saja , walaupun kelihatan galak tapi ia tidak memperhatikan seseorang secara terang-terangan seperti itu . beda dengan yg disampingnya itu , matanya agak besar sehingga terlihat lebih jelas

“yeoja yg berambut agak pirang itu namanya Jessica dan yg disampingnya itu adalah adiknya , Jiyeon . mereka cukup terkenal disekolah ini , bahkan yeoja yg bermata besar itu telah dinobatkan sebagai yeoja tercantik disini” Sunyoung mengangguk setuju , Jiyeon memang cakep minta ampun!
“kamu tentu sudah mendengar masalah pertunangan onnimu bukan?” Sunyoung mengangguk ‘ya’
“semua orang tau kalau sejak kecil Jessica itu sangat menyukai Yoochun dan sekarang namjanya itu malah dijodohkan kepada onnimu , menurutmu apakah ia akan melepaskan onnimu begitu saja??”

“tentu tidak!” jawab Sunyoung pula

“kamu juga tau kan jawabannya.. karna itu , bagaimana onni-mu bisa senang setelah melihat mereka disini . kasihan… padahal onni-mu sama sekali-“ Sunny tidak bisa menyambungnya dan akhirnya memilih untuk diam saja

Tapi sebenarnya tanpa ia jawab-pun , Sunyoung sudah tau apa yg ingin ia katakan ‘Yoona onni sama sekali tidak menyukai Yoochun oppa’
Sejujurnya Sunyoung lumayan heran melihat Yoona , namja seperfect itu kenapa ia tidak bisa menyukainya . bahkan dia yg baru pertama kali melihatnya saja bisa jatuh hati ‘sebenarnya apa yg sedang ia pikirkan??’

Setelah kejadian dicanteen pagi ini , Sunyoung terus memikirkan hal tsb . sampai-sampai dibawa tidur dan akhirnya mimpi buruk (kurang kerjaan) . ketika Sunyoung terbangun dari mimpinya , ia baru sadar “apa yg sedang kamu lakukan!!” mengetok kepalanya sendiri selama berkali-kali
“masalahmu saja belum teratasi, sekarang malah sibuk mikirin orang lain” kesalnya
‘ne! sekarang bukan waktunya mikirin orang lain , tapi waktunya untuk mikiran jalan keluar . bagaimana aku bisa lepas dari tubuh ini!!!!’ setelah dipikirkan semalaman , akhirnya Sunyoung bertekad untuk kabur dari sekolah ini untuk pergi mencari jati dirinya sendiri

,,,

“a-a-aku…” Gongchan terlihat gugup ketika disuruh menjawab pertanyaan dari appanya

“waeyo?? Kamu tidak ingin mendengarkan kata appa??” Gongchan mengeleng cepat

“ani- tapi .. tidak bisakah aku memilih yeoja yg aku sukai untuk menjadi tunanganku? Aku-“ PLAK/ Gongchan belum menghabisi porsi ucapannya , sebuah tamparan sudah melayang tepat kebibirnya

“perhatikan tingkah lakumu Gongchan!” bentak ummanya
“apapun itu pokoknya kamu harus bertunangan dengan Jiyeon , umma sudah melakukan perjanjian dengan kedua orangtuanya . jangan membuat keluarga kita malu!!” Gongchan hanya bisa diam membisu
“antarkan tuan muda kekamarnya” perintah ummanya kemudian

Setelah masuk kedalam kamarnya malam itu , Gongchan tidak pernah keluar lagi . bukannya ia dilarang , tapi dirinya sendirilah yg tidak ingin keluar menemui orang lain

Krrrriiinnnggggg

“Hallo” Sunyoung mengangkat teleponnya

“hallo… ini aku , Gongchan”

“ah~ waeyo? Jam segini… (melihat jam) kamu meneleponku?” terkejut , baru sadar kalau sekarang ini sudah jam 12 malam dan dirinya masih belum tidur memikirkan masalah orang lain

Gongchan terdiam sangat lama sebelum menyambungkan sesuatu “Yeonni a~ aku- kamu bisa melihatnya bukan , klo aku me- (menyukaimu)“

“Gongchan a~ sebenarnya ada masalah apa? Aku sedikit cape hari ini” potong Sunyoung secara tiba-tiba

“mian… tidak ada apapun , aku rasa aku sudah tau jawabannya . annyeong” Bip telepon-pun terputus

‘aneh?’ pikir Sunyoung
‘menelepon seseorang dimalam hari , tapi tidak mengatakan apapun’

=== TBC ===

Update setiap hari jumat
Belum pasti sampai part keberapa habisnya , jadi jgn ditanya ya…

6 responses to “The Reture Soul 01

  1. haaaa~ penasaran >.<
    gimana nasib yoona dan yoochun? truz gongchan juga gimana? (ikut kepikiran, #ga ada kerjaan)
    terus kpan itu ktemu kwangmin lg? ini belum semua namja nya keluar ya thor??

    baguuss lanjutin thooor !!
    *teriak di kuping author*
    #ditabok

    • Iya,Gkwang belum keluar

      ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
      Xabar ya
      Ntr jumat depan psti aku pubblish
      Hoho
      Sent from BlackBerry® on 3

  2. aaaa yoochunnya baek banget sma yeonnie -.-
    gongchan juga suka sma yeonnie..
    yang muncul baru dongjun, gongchan, junho, kwangmin, sama yoochun..
    yang belum tinggal gikwang..
    kalo gitu gikwangnya untuk aku aja deh #dilempar author

  3. annyeong autor ^^
    aq mo comment nih..
    Crtax bgus thor, cmn yg aq gk ngerti msalahx yeonni it ap y?? Dy kcelakaan trus d mskin ma roh lain gtu?? Trus nsib roh yeonni (asli) gmn??
    Bru part 1, konfliknya byk bgt. Aq suka!!
    Lanjutkan thor!!

    • annyeong juga ^^

      Yeonni bukan kecelakaan, yg kecelakaan tuh sunyoung (roh yg masuk ketubuhnya) . Nasib roh yeonni yg asli msh menjadi rhsia t’besar di ff ini,ntr di part2 trkhr bru bole dikc tw, hoho

      Gomawo
      Dtngu ya…
      Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s