After The Rain

Title : After The Rain

Author : zeya

Genre : fluff

Rating : G

Length : Drabble

Cast : Lee Sungmin | Lee Sunny

Hujan memiliki daya tarik tersendiri untuk Sunny. Namanya yang berarti bercahaya itu bertolak belakang dengan dirinya. Ia tidak suka panas. Ia suka hujan. Ia suka suara deruan jatuhnya, suara guntur sebagai ornamennya bersama petir.

Kali ini berbeda. Hujan tidak memberikan senyumnya yang sangat istimewa untuk seorang pria yang tengah memperhatikannya dari jauh. Gadis itu hanya termenung di balkon, menatap ke bawah dengan tatapan kosong.

“Kau banyak pikiran ya?” pria itu berucap akhirnya. Ditemani dengan hujan, gadis itu hanya menatapnya dan mengangguk.

“Hidup itu rumit, Sungmin-ah. Seperti catur. Bisa dimakan, atau mungkin memakan.” Ia memulai lagi filosofinya. Pria bernama Sungmin itu menyukai filosofi gadis ini.

“Mulai.” Ujarnya, sedikit bercanda. Sunny tersenyum tipis.

“Hidup juga bisa seperti cokelat yang didalamnya ada berbagai macam rasa. Kita tidak akan tau apa yang kita dapat hingga kita mencobanya.” Ia menghela nafas panjang.

“Intinya?” tanya Sungmin, bingung.

“Aku berpikir, aku harus menyatakan pada orang itu bahwa aku mencintainya kalau aku ingin tau responnya apa bukan?” Sungmin terhenyak. Ada pria yang disukainya, batinnya.

“Itu benar. Tinggal menyiapkan mental kan?” gurau Sungmin. Wajah Sunny menatap Sungmin serius.

“Aku mencintaimu.” Dan hujan pun berhenti. Tidak ada suara yang terucap dibibir mereka. Tangan mereka bertaut satu sama lain secara tidak sadar. Yang terdengar hanyalah suara detak jantung mereka yang tidak karuan. Mata mereka bertemu.

17 responses to “After The Rain

  1. ampunnn aku minta ampunnn
    author Zeya bener-bener keren bikin kondisi romantis begini! aku harus belajar banyak ni dari author ^^
    sini-sini aku kasih kecupan cinta dari pengemarmu :*

    ahaha, sembarangan aja ni aku xD

    oiya, tentang cerita ini…
    filosofi sunny bener-bener dalem! kalau aku yang jadi Sungmin, aku bakal bersyukurrr banget punya pacar kayak sunny 😀 pasti nggak bosen n termotivasi terus!
    pokoknya thor Zeya keren!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s