The Reture Soul 04

Poster @yudidiyu

Author : Enny_xie

Title : The Reture Soul

Cast : Hwang Sunyoung (OC) , Shin Yeonni (OC) , Kwangmin [Boyfriend] , Yoochun [JYJ] , Dongjun [ZEA] , Gongchan [B1A4] , Junho [2PM] , Gkwang [Beast] , Tiffany [SNSD] , Jiyeon [T-ara] , Jessica [SNSD]

Lenght : [Series] 3,048 words

Rating : [G] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

| Prolog | Previous |

^^-^^

Sunyoung menatap kedua mata Gkwang serius

Namja ini akhirnya malu juga diperhatikan seperti itu “jangan melihatku seperti itu , aku serius” ucapnya , Sunyoung tertawa kiki-kaka membuat Gkwang hampir menjitaknya

Walaupun Sunyoung tidak jelas apa yg ia katakan barusan , tapi setidaknya yeoja ini bisa membaca intinya kalau Gkwang hanya ingin berteman baik dengannya . Sunyoung-pun menancapkan kedua tangannya kebahu Gkwang “tenanglah… kita pasti bisa menjadi teman yg baik , Hahaha” Gkwang ikut tertawa melihat tingkahnya yg sok itu

Didalam perjalanan menuju keperkemahan mereka , Sunyoung mulai menanyakan beberapa hal kepada Gkwang . katanya sih ingin menjadi teman , tapi sepertinya Sunyoung lebih mirip mengintrogasinya sekarang ini

“Apakah masih ada??” kesal namja ini juga

“ada” Gkwang langsung pingsan ditempat
“aku hanya penasaran , jadi lebih baik kutanyakan saja . apakah kamu tidak menyukai Junho? sepertinya tadi , kalian sempat bertengkar kecil” ucapnya

Gkwang menghela nafas panjang “bukan dengannya , tapi dengan sahabat terbaiknya” jawab namja ini
“Kwangmin . kamu seharusnya mengenalnya bukan?” Sunyoung mengangguk ‘ya’
“setiap kali aku mengingat namja itu , emosiku akan memuncak” ucapnya kemudian , lalu pergi begitu saja . Gkwang sama sekali tidak menjelaskan apapun dan hal ini membuat Sunyoung makin penasaran

Begitu Gkwang masuk kedalam perkemahannya , Yoochun-pun keluar dari tempat itu dan tidak sengaja melihat Sunyoung yg masih berdiri disana . Sunyoung memperlihatkan senyum kecilnya , begitu juga Yoochun . sebelum yeoja ini pergi , Yoochun kembali memanggilnya

“jakaman-yo” Sunyoung menoleh kearahnya
“kebetulan kita bertemu disini , ada yg ingin kukatakan” sambungnya kemudian

“ada apa oppa?”

“setelah kembali keKirin besok , bukankah kita memiliki libur 1 hari . aku ingin mengajakmu kesuatu tempat” ajaknya (jadi ceritanya ini , mereka semua para anak orang kaya ini tinggal disuatu tempat yg tidak jelas ntah dimana ‘maksudnya Sunyoung yg tidak jelas akan tempat ini’ yg yeoja ini tau hanyalah , disanalah asrama dan sekolahnya . semua sudah tersedia disana , seperti kota kecil yg modern saja)
‘Yoochun oppa ingin mengajakku kencan??’ senang Sunyoung pula

“baiklah” angguknya sambil tersenyum mayun

^^

Pagi-pagi sekali Sunyoung sudah bangun dan keluar dari perkemahannya , tanpa sepengetahuan Tiffany yeoja ini pergi kesuatu tempat . tempat yg bisa dikatakan cukup tinggi dan darisana kamu bisa melihat seluruh kota Kirin beserta sekolahnya yg gede itu

“sebenarnya dimana aku ini??” ucapnya kemudian

Bagaimanapun diperhatikan , kota ini tidak mirip dengan tempat tinggalnya di Korea

“UMMA!! BOGOSHIPOSO!!” teriaknya kepada burung-burung yg berterbangan disana , Sunyoung berharap mereka dapat menyampaikan isi hatinya

Tiba-tiba Krek , seseorang tidak sengaja memijaki ranting pohon yg ada dibawah kakinya . Sunyoung-pun langsung menoleh kebelakang dan terkejut , ia berharap namja ini tidak menaruh curiga kepadanya

“kamu- kenapa kamu ada disini?” ucapnya tergagap-gagap

“lalu kenapa kamu ada disini?” balas namja itu pula

“tentu saja- melihat pemandangan yg ada” jawab Sunyoung

“klo begitu aku juga” jawab namja itu , Sunyoung kelihatan kesal
‘cuih , meng-copy paste’

“lihatlah sepuasmu , aku duluan” ucapnya emosi

Sebelum yeoja ini pergi , namja itu menambahkan lagi “merindukan ummamu?” tanyanya

“apa urusanmu” jawab Sunyoung jutek

Namja ini kembali menatapi Sunyoung dengan matanya yg dingin itu dan itulah yg paling Sunyoung benci “ ya sudah pergilah…” serunya kemudian , Sunyoung jadi merasa bersalah apakah dirinya sudah terlalu jutek kepada namja ini ‘tapi.. salah dia juga! dia yg memulainya duluan’ ucap yeoja ini pula

Setelah Sunyoung pergi , Kwangmin-pun hanya berdiri sendiri . ia sedang berpikir ‘kenapa Yeonni sangat berbeda kepadanya?’ Sepertinya yeoja ini takut dekat-dekat dengannya , Sunyoung takut Kwangmin dapat membaca pikirannya

“apakah aku begitu menakutkan?” tanyanya pada dirinya sendiri

Sejak kecil hidup dilingkungan tanpa cinta , kasih dan sayang membuat Kwangmin tumbuh menjadi namja seperti ini . tidak suka berbicara , punya tatapan yg dingin dan sangat kejam

,,,

“lebih baik kalian duduk berdua saja , bagaimana??” Sunyoung masih saja suka mencomblangin kedua teman baiknya ini , Dongjun dan Tiffany

“Yeonni a~” rengek Tiffany , tapi tetap saja ia tidak sangup menolak keinginan yeoja ini

setelah Dongjun dan Tiffany duduk bersama , Sunyoung heran sendiri ‘jadi aku bagaimana?’ kini hanya sisa 1 tempat duduk yg kosong , yaitu tempat duduknya Dongjun yg berada disamping Gongchan . Sunyoung sudah pasti tidak bisa duduk dengan Gongchan karna akan mendatangkan malapetaka

baru saja dipikirkan , kini malapetaka tsb sudah terjadi

“bagus-bagus , cerdik-cerdik , pintar-pintar” seru seseorang yg baru masuk kedalam Bus tsb
“dengan begitu kamu bisa duduk dengan Gongchan , bener-bener ide yg bagus sekali~” sindir yeoja ini

Sunyoung malas bertengkar dengannya , apakah pelajaran yg ia dapatkan dicanteen itu belum cukup??

“kamu-kenapa kamu ada disini?” kejut Gongchan

“tentu saja kamu tidak berharap aku ada disini . tidak ada aku , kalian bisa terus berduaan” ucapnya , hal tsb membuat Gongchan malas untuk mempedulikannya ‘kenapa yeoja ini masih saja seperti itu??’ kesalnya

“aku tidak akan duduk dengannya , jadi kamu bisa tenang sekarang” ucap Sunyoung

Jiyeon-pun duduk disamping Gongchan “bila kamu ingin , juga tidak bisa . karna aku sudah ada disini” balas yeoja ini

Sunyoung hanya bisa berdecak kecil melihatnya ‘jadi- aku harus duduk dengan siapa? tidak mungkin mengusir Dongjun kembali bukan??’

Disaat itulah Junho dan Kwangmin masuk kedalam Bus tsb , Junho-pun mendekatinya “klo begitu duduk denganku saja” namja ini mendengar pertengkaran mereka dari luar sana

Sunyoung kesenangan mendengar tawaran ini “baiklah” jawabnya cepat
‘bisa mendengar cerita Junho sepanjang perjalanan! Mantap!!’ pikirnya

Tapi tentunya hal tsb tidak akan berjalan selancar ini karna tiba-tiba seseorang mengeluarkan suara dibelakang sana yg membuat semua orang yg ada diBus pingsan ditempat “lalu bagaimana denganku??” seru Kwangmin tidak senang

Sunyoung dan Junho sama-sama menatapnya keheranan , untuk pertama kalinya pangeran yg terkenal sangat pendiam ini mengeluarkan suara-suara yg tidak perlu seperti itu . Kwangmin langsung menarik tangan Junho untuk duduk dengannya , hal tsb membuat Sunyoung sangat kesal . ingin rasanya ia menjambak-jambak-i rambutnya yg rapi itu ‘namja sialan! Apakah tidak bisa mengalah untuk yeoja’
‘tapi iya juga sih… siapa juga yg ingin duduk dengannya?! melihat wajahnya yg dingin itu saja , semua orang pasti sudah lari . hanya Junho-lah yg tahan kepadanya’

“Kwangmin a~ ada apa denganmu?? Kasian Yeonni….” Teriak Junho , tapi namja ini tetap tidak ingin melepaskannya

“sudahlah… biar aku cari tempat duduk yg lain” nyerah Sunyoung juga

Begitu ia meninggalkan tempat duduk Kwangmin dan Junho , seseorang tiba-tiba menghampirinya “duduklah denganku onni” ajaknya . yeoja itu manis sekali , bentuk tubuhnya kecil tapi sangat proposal

‘ia memanggilku onni?? Kelas berapa sih??’ heran Sunyoung
‘bukankah yg ikut piknik kali ini adalah anak kelas 1 s/d 3?’ kebetulan Sunyoung kelas 1 , sudah yg paling kecil

“kamu-“

“kenalkan namaku Min , aku masih SMP kelas 3. jadinya onni pasti belum pernah melihatku , semua orang juga tidak ingin duduk denganku” ucapnya , karna kasihan ataupun memang sudah tidak ada pilihan , akhirnya Sunyoung duduk juga dengan adik kecil ini

Sebelum keduanya duduk bersama , Min dan Junho sempat saling tatap-tatapan . Junho yg sengaja menatapnya , namja ini memberikan sebuah anggukan kecil sebagai tanda terima kasih . terima kasih sudah membantunya untuk duduk dengan Sunyoung , bila tidak ia akan merasa bersalah sekali .

Junho kembali melirik Kwangmin dan langsung melepaskan gengamannya dengan kasar ‘gara-gara anak sialan ini ni!’ ucapnya dalam hati
‘heran! kenapa aku bisa menjadi teman terbaiknya selama ini…’ sambungnya pula

“lalu kenapa kamu ada disini?” tanya Sunyoung ketika mereka telah duduk bersama

“aku mengikuti appaku kesini” jawab Min
“karna ummaku akan menikah lagi , ia menyuruhku untuk tinggal bersama appa untuk sementara waktu”

Sunyoung bener-bener terkejut mendengarnya ‘apakah menurut mereka bercerai dan menikah lagi itu adalah hal yg lumrah??’
‘bahkan anak kecil bisa mengucapkannya sesantai itu’
‘kenapa kehidupan orang kaya selalu seperti ini ya?…’

“lalu… dulunya kamu tinggal dimana?” tanyanya lagi , ketahuan banget kalau Sunyoung sebenarnya ingin mengorek informasi

“Busan” jawab Min , Sunyoung tidak dapat bernafas selama 5 detik

“apa katamu?? Bu-BUSAN!” teriaknya

“ssssstttttt! Apa yg aneh onni??” heran Min juga

“a-a-ani… hanya aneh , begitu banyak tempat kenapa malah Busan” jawabnya sambil tersenyum kaku

“kok aneh sih?? Bukankah onni juga seharusnya sama?? Sekolah Kirin kelas menengah ada di Busan bukan??” jelasnya dan Sunyoung sama sekali tidak tau akan hal itu

“jinja??” Min menatapnya curiga “ani- bila bisa jujur , sebenarnya onni pernah kecelakaan jadi- sedikit hilang ingatan , hehe” jelasnya , Min-pun mengerti

Sejak kecil Sunyoung sudah tinggal diBusan , tapi ia tidak pernah mendengar nama sekolah itu ‘apakah anak ini tidak salah tempat??’ ragunya . sejujurnya tempat itu memang ada disana , Min tidak salah memberikan informasi . hanya saja letak sekolah ini sedikit berbeda dari sekolah lainnya yg berada diBusan , tempatnya lebih terpencil dan jauh dari jangkauan orang miskin (pletak/)

“jadi… kapan kamu akan balik kesana lagi?” tanya Sunyoung dengan hati-hati , yeoja ini bener-bener sangat antusias sekarang ini . akhirnya ada sebuah titik terang juga

“em… molla , aku harus menunggu kabar dari ummaku dulu . Waeyo?” herannya

“a-a-a-aniya” Sunyoung kembali gugup dan kecewa

Atas bantuan Min , kini Sunyoung mulai mengerti apa yg sedang terjadi disekitarnya . semua pria maupun yeoja yg ada disini adalah anak orang kaya , orangtua mereka mengirim mereka kesini untuk belajar menjadi pebisnis yg sempurna (seperti Kwangmin) ataupun pemimpin yg bijaksana (Yoochun) . selain daripada itu , semuanya adalah orang-orang yg hanya datang untuk mengaet namja kaya raya saja , khususnya yeoja yg memiliki orangtua matre . Sekarang Sunyoung hanya bisa mengandalkan Min , mengharapkan yeoja ini dapat membawanya pergi darisini keBusan . Sunyoung percaya setelah ia sampai keBusan , maka semuanya akan menjadi jelas . apa yg terjadi dan apa yg seharusnya ia lakukan untuk keluar dari tubuh ini

“jangan lupa untuk menghubungiku ya” ucap Sunyoung sebelum Min pergi dengan appanya , yeoja ini mengangguk ‘ya’ . hati Sunyoung belum tenang bila belum mendapatkan kepastian dari yeoja ini

“kamu- dekat dengannya?” Junho tiba-tiba berbicara ditelinganya membuatnya terkejut setengah mati

“tidak” jawab Sunyoung singkat

“kamu sedang mempunyai masalah?” tanya Junho lagi setelah melihat raut wajah yeoja ini yg aneh , Junho beneran tau aja apa yg sedang Sunyoung pikirkan

Sunyoung menatap kedua mata Junho sambil menimang-nimang ‘apakah harus ia ceritakan masalah ini?’

“miane Junho , beri aku waktu” ucapnya tiba-tiba , Junho berusaha mengerti

“baiklah… bila ada masalah , call me” Junho dan Kwangmin-pun pergi

Begitu sampai keasramanya , Sunyoung langsung tidur . ia terlalu lelah , baik itu pikiran maupun fisik . Sunyoung senang bila mengingat ia bisa kembali sebentar lagi , tapi selain perasaan senang itu , ia juga takut hal ini tidak akan terwujud segampang itu

^^

Sunyoung menghabiskan banyak waktu untuk berdandan hari ini , ia memiliki kencan bersama Yoochun . walaupun Sunyoung tidak tau apa maksud dari ajakannya , tapi yeoja ini ingin mengangapnya sebagai ajakan kencan saja (maruk beteul! hoho) . selesai berpakaian dengan baju terbaiknya , Sunyoung-pun keluar dari asramanya . begitu ia membuka pintu , sebuah terpaan angin ntah berasal darimana menghembus masuk tepat kewajahnya . Sunyoung sangat kaget , sampai-sampai yeoja ini sempat berdiri mematung tanpa tau apa yg harus ia lakukan . sebuah bayangan tiba-tiba muncul dikepalanya ‘apa yg akan terjadi bila ia tiba-tiba kembali ketubuhnya sekarang ini?’
‘apa yg akan dirasakan Yeonni bila melihat dirinya berkencan dengan calon iparnya sendiri?’
‘apa yg akan Yoochun oppa lakukan kepada Yeonni?’
‘apa yg akan terjadi padaku?? Apakah aku tidak bisa melihat Yoochun oppa lagi??’ beberapa pertanyaan itu membuat kepala Sunyoung kembali nyut-nyut-an seperti hari itu , dimana ia berusaha mengingat apa yg sedang terjadi kepada dirinya
‘andwe Sunyoung a!! andwe!! Kamu tidak boleh memiliki hubungan special apapun terhadap orang lain , apalagi sampai jatuh cinta . jangan melukai dirimu sendiri dan juga orang lain’

Sunyoung akhirnya keluar juga dari asramanya untuk menemui Yoochun , yeoja ini menghapus semua riasan dan juga menganti pakaiannya . ia sengaja memakai pakaian yg paling biasa – biasa saja , tapi walaupun begitu Yoochun tetap senang melihatnya . yg terpenting yeoja ini muncul didepannya , tidak ada yg lain

“sebenarnya- kita mau kemana?” tanya Sunyoung lagi

“ikut saja , nanti juga tau” Sunyoung-pun hanya bisa mengikutinya

Yoochun membawanya kesebuah taman yg tidak jauh dari sekolah Kirin , taman itu indah , tapi sayangnya tidak sebanding dengan restoran bintang lima maupun club-club yg ada disana . Yoochun mengiringi Sunyoung kesebuah pohon rindang yg ada disana , disamping pohon itu ada sebuah kolam ikan yg kecil . tempat itu terlihat bersih dan menenangkan

“ini-“ tunjuk Sunyoung pada pohon tsb

Yoochun belum melepas gengaman tangannya dari tangan Sunyoung “bukankah katamu ingin berkenalan dengannya , karna itu aku membawamu kesini” awalnya Sunyoung terlihat binggung tapi setelah dipikir dan pikir lagi , akhirnya yeoja ini tau juga apa maksudnya
‘ternyata yg mirip denganku itu adalah sebuah pohon?? Tsk’

“pohon ini yg mengajarimu untuk mengejar cinta sejatimu itu??” ledek Sunyoung dan tidak disangka Yoochun mengangguk ‘ya’
‘gila!’ pikir yeoja ini

Yoochun tersenyum kecil ketika ia menyadari adanya kesalahpahaman disini “dia itu manusia , Yeonni~” jelasnya , Sunyoung beneran sama sekali tidak bisa mengerti
‘apakah dia beneran sudah gila??’
‘OMG! Aku mencintai namja yg sudah gila??’
“namanya Kahi , yeoja yg pernah aku sukai . setengah tahun lalu ia kecelakaan dan meninggal dunia , aku yg membawa abunya untuk ditanamkan disini . lihat! Bukankah disini terlihat sangat tenang? Aku percaya , ia pasti akan menyukainya. Hehe” Yoochun menyapu bunga-bunga yg telah layu dan jatuh menutupi foto Kahi itu

Sunyoung akhirnya mengerti apa yg sedang terjadi ‘aku telah salah paham , dia tidak gila tapi aku yg bodo!’ pekiknya
‘kelihatannya … dia beneran sangat menyukai yeoja ini’
Sunyoung mencoba memperhatikan foto yeoja tsb dan terlihat termenung sesaat ‘sepertinya… aku pernah melihatnya? Dimana ya??’ Sunyoung tidak bisa mengingatnya dan tidak ingin memaksa otaknya yg sudah rapuh itu

“apakah dia- beneran mirip denganku?” tanya Sunyoung lagi dan Yoochun mengangguk ‘ya’

“sifat kalian terlihat sama”

“tapi- bukankah kamu pernah mengatakan hanya akan membawa orang yg kamu sukai untuk menemuinya , sekarang-kenapa..“ Yoochun hanya tersenyum kearah Sunyoung , dia tidak mengatakan apapun , tapi semuanya telah tertera jelas diwajahnya

“aku-“

‘kumohon! Jangan kau katakan hal itu , aku-tidak tau harus bagaimana?!’

“aku (menyukaimu)” ucap Yoochun tapi terlanjur dipotong oleh Sunyoung

“mian Yoochun oppa , aku-aku-aku-sedikit haus dan juga lapar . apakah kita bisa pergi mencari makan dulu?” ajaknya kemudian , Yoochun-pun mengangguk dengan pastinya . namja ini tidak sadar kalau Sunyoung sengaja menganti topic pembicaraan

,,,

Sunyoung hampir menabrak tembok asramanya sendiri , untunglah Yoochun sempat menariknya . yeoja ini kebanyakan melamun

“ada apa denganmu? Apakah kamu sakit?” tanya Yoochun khawatir

Yeoja ini mengeleng ‘tidak’

“lalu?” paksa Yoochun lagi , Sunyoung hanya bisa diam sambil menundukkan kepalanya
“kamu tau… sejak keluar dari tempat makan , kamu menjadi seperti ini . apa yg sedang kamu pikirkan?? Apakah karna- (tidak suka pernyataanku tadi?)” Yoochun tidak bisa bertanya seperti itu , namja ini tidak jelas apakah Sunyoung mendengar pernyataannya atau tidak
Yoochun mengangkat dagu Sunyoung sampai sejajar dengannya “kamu- tidak menyukaiku?” ucap namja ini terlihat sangat menyedihkan

Sunyoung langsung bergeleng tidak dengan cepat “ani!! Bukan seperti itu… tapi aku-“ Sunyoung kembali termenung

Namja yg sudah sempat patah hati ini kembali menatapnya “klo begitu , apakah- dihatimu ini-ada aku?”
Dengan sangat pelan tapi pasti , Sunyoung menganggukkan kepalanya ‘ya’ barulah Yoochun dapat kembali tersenyum “itu sudah cukup” ucapnya
Namja ini mengecup manis kekening Sunyoung , lalu pergi “good nite”

Sunyoung sangat terkejut , sampai-sampai kata ‘good nite’ saja tidak dapat ia katakan dengan benar . Yoochun sudah sempat meninggalkan tempat itu
‘mana mungkin dihatiku tidak ada kamu , dasar babo! Kenapa menanyakan hal seperti itu?!’ kesalnya pula
‘bener! Dihatiku memang ada Yoochun , tapi- apakah ini menandakan aku mencintainya?’ Sunyoung mengeleng kepalanya selama berkali-kali “nan molla yo~” serunya seperti itu

Sunyoung merasa ia perlu tidur sekarang ini agar tidak berpikiran yg tidak-tidak lagi , ditambah ia juga yakin hari ini dapat tidur dengan nyenyak karna ciuman yg telah diberikan oleh Yoochun . tapi sebenarnya yeoja ini telah salah besar , malah malam inilah yg akan menjadi awal dari mimpi buruknya . mimpi yg lebih parah dari mimpi yg selalu ia dapatkan setiap malamnya , Sunyoung tidak pernah bisa tidur dengan nyenyak sejak berada ditubuh ini

ketika itu , umma Sunyoung sedang menjemputnya pulang dari sekolah . kedua orang ini sama sekali tidak menyangka bila penagih utang yg selalu mencari mereka telah menunggu diluar sekolah , begitu melihat Sunyoung dan ummanya , tentu saja mereka langsung datang mengejar . Sunyoung berhasil masuk kedalam mobil dan ummanya-pun langsung ngebut

“umma!! biar aku yg membawa mobil” ucap Sunyoung

“andwe!” tolak ummanya

“cara mengemudiku lebih baik darimu umma” paksa Sunyoung lagi . karna merasa yg dikatakan oleh anaknya itu benar , umma Sunyoung-pun mengalah
“sekarang , lompatlah!” sambungnya kemudian

Umma Sunyoung tidak mengerti “apa maksudmu?”

“turunlah disini! seperti biasa , aku akan berkumpul denganmu ditempat lama” seru Sunyoung , kedua orang ini memang sudah biasa melakukan pelarian

“baiklah , hati-hati” Sunyoung mengangguk ‘ya’ , ummanya-pun pergi tanpa sepengetahuan sang penagih hutang

Agar ummanya dapat melompat dengan baik , Sunyoung sempat memperlambat kecepatan mobilnya . sehingga begitu ummanya turun , jarak mobil sang penagih hutang menjadi sangat dekat dengan mobilnya . Sunyoung terpaksa mempercepat mobilnya melebihi standar yg biasa ia gunakan dan karna hal inilah ia tidak dapat melihat dengan jelas apa yg ada disamping kiri kanannya , ketika Sunyoung ingin mengambil sebuah belokan , seorang yeoja yg ntah datang darimana tiba-tiba menerjang kedepan mobilnya . hal tsb membuat Sunyoung susah untuk mengelak dan akhirnya BHHAAAAMMM terjadi sebuah kecelakaan besar . begitu Sunyoung siuman , ia telah berada ditubuh dan dunia lain

“jangan!! Jangan!!! JANGAN!!!” teriaknya

Sunyoung terbangun dari mimpi buruknya , ini pertama kalinya ia memimpikan hal tsb . kejadian yg menimpanya sehingga menjadi seperti ini

“yeo-yeo-yeoja itu…” ucapnya terputus-putus
Airmata Sunyoung mulai menetes ketika ia mengingat wajah yeoja itu ketika sedang berdiri didepan mobilnya , ia nampak terkejut dan ketakutan ‘miane!’ tangisnya juga
‘Sunyoung bukan sengaja’

“Kahi onni , maafkan aku . Sunyoung beneran tidak sengaja!! Huhuhuhu…….”

=== TBC ===

4 responses to “The Reture Soul 04

  1. Omg, ternyata yg nabrak kahi wkt itu adalah sunyoung?
    Tp knp smpe harus tukeran tubuh y sama yeoni yg asli..
    Pnasaran yeoni yg asliny kemana?
    Pasti sunyoung ngerasa bersalah bgt ma yoochun..
    Dtunggu lanjutannya ya ^^

    • Iya,itulah yg sunyoung ingt

      Ad dong alsnny,ntr jg tw. Hoho

      Yeonni yg asli ad ditbuh sunyoung

      Itu sih ud so pasti,mkny mr kt tngu ap yg bakal tjd sm sunyoung n yoochun.

      Gomawo ud di coment

      Btw,kek ny aku srg bgt ngeliat kamu comen di ff ku?? Jin jihye… Apkh aku bs memakai namaku klo perlu cast cewe u/ ff ku selanjutny?? Tq u

      Sent from BlackBerry® on 3

      • hooo, tp mmg belum diceritain az kali y crita yeonni yg asli di tubuh sunyoung..iy, aku suka baca dr i slept with him smpe yg skg..hehehe boleh2 az koq, itu suatu kehormatan bwtku bs jd cast di ff author..gomawo ^^

        • ♡̬ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡̬
          Gomawo klo gtu
          Hihi
          Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s