The Reture Soul 05

Poster @yudidiyu

Author : Enny_xie

Title : The Reture Soul

Cast : Hwang Sunyoung (OC) , Shin Yeonni (OC) , Kwangmin [Boyfriend] , Yoochun [JYJ] , Dongjun [ZEA] , Gongchan [B1A4] , Junho [2PM] , Gkwang [Beast] , Tiffany [SNSD] , Jiyeon [T-ara] , Jessica [SNSD]

Lenght : [Series] 3,232 words

Rating : [G] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

| Prolog | Previous |

^^-^^

“kamu-kenapa?” tanya Junho kembali

Sebenarnya Junho tidak ingin membawa Sunyoung ketempat seperti ini , tapi karna ia bersikeras . Junho-pun terpaksa menurutinya

“Junho a~ apakah kamu bisa mempercayaiku?” ucap yeoja ini

Junho mengangguk dengan mantapnya “tentu , wae?”

“aku- sebenarnya aku-“ setelah mengambil sebuah nafas panjang , barulah Sunyoung bisa mengucapkannya “sebenarnya aku bukan Yeonni , aku adalah Sunyoung . kamu mengerti?” Junho tertegun sebentar sebelum ia tertawa sampai kiki-kaka oleh candaan Sunyoung ini (dikirain bercanda)

“ada apa denganmu Yeonni?? Kamu tidak sakit bukan??” mengukur suhu dikeningnya , Sunyoung langsung menyingkirkan tangannya dengan kesal ‘tuh kan tidak ada yg mau mempercayaiku’
Melihat wajah sedihnya itu membuat Junho menghentikan tawanya “mian , tapi- aku beneran tidak mengerti apa yg sedang kamu katakan . apakah kamu tidak bisa memperjelasnya? Yg didepanku ini beneran Yeonni bukan?? bagaimana bisa menjadi Sunyoung?? Dan, siapa itu Sunyoung??”

“SUNYOUNG ITU AKU!!” teriaknya
‘kacian… padahal selama ini yg ngomong sama kalian itu adalah aku , tapi yg kalian ingat hanyalah Yeonni seorang’
“aku juga tidak tau . begitu aku siuman , aku telah berada ditubuh orang ini” ucapnya terlihat begitu mengebu-gebu , Junho tidak bisa mengerti apa yg sedang ia bicarakan

Namja ini hanya diam , Sunyoung-pun kembali putus asa

“aku percaya!” terdengar suara seseorang dibelakang sana
Sunyoung dan Junho langsung menoleh kearahnya “aku percaya , karna dari tatapan matanya ia terlihat begitu serius . tidak seperti sedang bercanda , benerkan? hehe” yeoja ini cantik sekali , bagaikan bidadari . wajahnya yg polos dan manis membuatnya terlihat sangat sempurna

“kamu…” Sunyoung tidak mengenalnya , tapi Junho mengenalnya

Junho langsung merangkul pundak yeoja ini “inilah orang yg sering aku bicarakan , kenalkan-Suzy . Suzy , kenalkan ini yeoja pembuat onar itu , Shin Yeonni” Sunyoung hampir menendangkan kakinya keperut Junho bila Suzy tidak berada disana ‘bisa-bisanya ia memperkenalkan diriku seperti itu,tsk’

“jangan dengarkan dia , dia pasti sering membicarakan keburukanku bukan?” selidik Sunyoung

“ani , dia selalu mengatakan kepadaku kalau kamu adalah seorang yeoja yg sangat unik , dia sangat senang bisa menjadi temanmu dan ketika sedang bersamamu , ia akan merasa sangat nyaman . hihi”

“jinja??” seru Sunyoung tidak percaya , tapi akhirnya ia percaya juga karna kata-kata ini keluar dari mulut Suzy . yeoja ini juga memiliki tatapan mata yg serius , tidak terlihat sedang bercanda

,,,

“jadi… Suzy bekerja dibar itu? sebagai penyanyi??” tanya Sunyoung

Junho kini sedang mengantar Sunyoung kerumah sakit tempat Yoona berada , namja ini mengangguk ‘ya’

“wae? kamu- merasa malu berteman dengannya?” ucapnya dengan nada yg menyedihkan

“mana mungkin!” tolak Sunyoung mentah-mentah “yeoja secakep itu , iri masih mungkin. Merasa malu??” bergeleng sendiri “apakah aku gila?!” bentaknya pula kepada Junho karna namja ini telah menanyakan sebuah pertanyaan yg konyol

Junho tersenyum kecil mendengar jawaban Sunyoung “tidak salah lagi aku memilihmu sebagai teman terbaikku , hihi” Sunyoung membalas senyumannya itu dengan sebuah pukulan kecil kedadanya ‘tentu donk!’

“tapi- apakah kamu menyukainya?” tanya Sunyoung kemudian

Junho tidak bisa menjawabnya , hanya berehem ria “klo gitu , aku duluan” ucapnya pula

Melihat tindakannya itu membuat Sunyoung makin percaya ‘dia beneran menyukai Suzy’

“kata dokter , onni akan siuman bila mendapatkan sebuah kekejutan yg luar biasa . tapi sepertinya ceritaku ini tidak berpengaruh sedikitpun untukmu , apakah- tidak ada yg rela mempercayai ceritaku ini??” tanyanya pada dirinya sendiri

Sejak beberapa hari lalu Sunyoung mendengarkan nasehat ini dari mulut sang dokter , yeoja ini bertekad untuk menceritakan masalahnya kepada Yoona . toh dari awalnya Sunyoung memang sudah berkeinginan untuk mengatakannya , hanya saja terus diundur dan tertunda . tapi apa dikata , setelah diceritakan-pun , tetap tidak ada reaksi apapun dari Yoona . Sunyoung jadi penasaran ‘apakah ceritanya ini sangat tidak masuk diakal?? Sangat sulit untuk dipercaya??’

Kedua kalinya ia mencoba menceritakan hal ini kepada Junho , tapi hasilnya sama saja . walaupun akhirnya Suzy mengatakan kalau dia mempercayai Sunyoung , tapi yeoja ini tau klo kata-kata itu hanya Suzy gunakan untuk membuatnya senang

‘percuma juga aku ceritakan , toh tidak ada yg percaya. Tsk’ yeoja ini mulai putus asa , ditambah sampai sekarang belum ada sedikit-pun informasi yg ia dapatkan dari Min
‘kapan aku bisa pulang?..’ gerutunya dalam hati

Yeoja ini merebahkan kepalanya tepat disamping kasur Yoona

^^

Sunyoung sudah berupaya mencari Junho kemana-mana dan ternyata namja ini berada diperpustakaan sekolah . pantesan Sunyoung tidak dapat menemukannya , yeoja ini tidak menyangka bila Junho serajin itu

“Yach! Junho!!” teriak Sunyoung , namja ini terlihat terkejut dan melirik kekanan kiri “liat apa sih?” tanya Sunyoung kemudian , Junho mengeleng kecil lalu kembali membuka bukunya

Namja ini sebenarnya tidak sedang membaca buku , ia sedang tiduran disana karna tempat itu lebih tenang dan sunyi . tentu saja selain alasan itu , ia juga mempunyai alasan lain yaitu menemani Kwangmin yg bener-bener datang untuk membaca buku

“kapan kamu akan membawaku untuk menemui Suzy lagi?? hem! Hem! Aku lumayan merindukan nyanyiannya… “ paksa Sunyoung sambil mengoyang-goyangkan tangan namja ini , Junho berdecak kecil melihat rengekannya

“sabarlah!” seru Junho singkat
Namja ini tidak bisa melanjutkan tidurnya lagi setelah kedatangan Sunyoung “sebenarnya.. bukannya aku tidak ingin membawamu menemui Suzy , hanya saja- apakah kamu tau anak dibawah umur dilarang berpergian ketempat itu? kamu tau seberapa takutnya aku harus membawamu kesana? ckck” jelasnya kemudian
Melihat wajah Sunyoung yg cemberut , Junho-pun menambahkan “tenanglah~ kalian pasti akan bertemu lagi . tapi tidak ditempat itu , diluar saja . bagaimana? Kamu bisa mengajaknya makan ataupun nonton bareng bukan??” usulnya

“ide yg bagus! Haha kita tentukan seperti itu aja ya…. Jangan lupa mengajaknya lo! Kamu sudah berjanji kepadaku”

“iya iya…” walaupun respon Junho terdengar singkat , tapi sebenarnya ia lumayan senang . akhirnya ada juga yeoja yg ingin berteman dengan Suzy ‘dengan begitu… setidaknya ia tidak akan merasa minder lagi’ pikirnya seperti itu

Junho dan Sunyoung bisa menjadi dekat seperti ini , sebenarnya ini semua dikarenakan Suzy . sejak pertama kalinya Junho menceritakan hubungan pertemanannya dengan Suzy , Sunyoung sudah sangat menyukainya dan ingin menemui yeoja ini . Sunyoung sangat menyukai sifat Junho yg bebas berteman dengan siapa saja , walaupun yeoja itu adalah seorang penyanyi diclub malam (Suzy) sekalipun . menurutnya , ia dan Junho mempunyai kemiripan yaitu mempunyai pemikiran yg sama . Junho selalu bisa menebak apa yg sedang Sunyoung pikirkan , begitu juga dengan yeoja ini . karna itu mereka terlihat begitu kompak dan mengerti satu sama lain

“klo begitu… aku pergi dulu ya , tidak menganggu tidurmu lagi , haha” sindirnya , Sunyoung tau kok kalau Junho lagi tiduran disana . Namja ini nampak sedikit kesal dan hendak memukulinya , tapi sebenarnya itu semua hanya action belaka

Baru 3 langkah Sunyoung pergi meninggalkan Junho , tiba-tiba yeoja ini balik lagi dan langsung menutup wajahnya dengan buku yg sedang dipakai Junho untuk tidur . ia terlihat sedang menghindari seseorang , tapi Junho tidak tau siapa itu

“waeyo?” tanya namja ini , Sunyoung tidak bisa menjawabnya

Melihat namja itu yg telah masuk kedalam perpustakaan dan sedang mencari tempat untuk duduk , Sunyoung-pun segera cabut dari tempat duduknya menuju kerak-rak buku yg ada disana . Junho terlihat keheranan , ia-pun mencoba untuk menoleh kearah belakangnya dan melihat seorang namja sedang duduk disana . namja ini mulai menebak-nebak apa yg sedang terjadi

‘kenapa Yeonni menghindari Yoochun?? Bukankah mereka dekat??’

Sejak mimpinya malam itu , Sunyoung mulai menghindari Yoochun . ia juga tidak ingin , yeoja ini terpaksa . Sunyoung tidak tau apa yg harus ia katakan bila bertemu dengan Yoochun , karna itulah ia memilih untuk menghindarinya saja . walaupun didalam lubuk hatinya yg terdalam , yeoja ini sangat ingin menceritakan semuanya , tapi pada akhirnya ia tidak berani melakukannya juga . ia takut , setelah mengetahui hal ini Yoochun akan membencinya

Masih dengan buku yg hampir menutupi seluruh wajahnya , Sunyoung terus berjalan kebelakang dengan kepala menghadap kedepan . Sunyoung masih tengah memperhatikan Yoochun ‘apakah dia sedang berjalan kearahnya?’

Ketika Yoochun tiba-tiba berdiri dari posisi duduknya untuk mengambil buku lain , Sunyoung nampak ketakutan dan langsung melakukan sebuah putaran instant . tanpa sengaja ia menabrak seseorang , bila hanya menyengolnya saja , itu tidak masalah . tapi kini bibir mereka terlihat saling berhadap-hadapan dan menempel menjadi satu . Sunyoung yg terkejut itu menjadi salah tingkah dan terus mendorong-dorong tubuhnya menjauh dari orang tsb , hal ini membuatnya hampir terjatuh , tapi untunglah namja tsb berhasil menangkapnya

“kamu- sengaja bukan??” ucap Kwangmin , Sunyoung menajamkan tatapannya kearah namja itu ‘APA MAKSUDNYA??’ teriaknya dalam hati

“siapa juga…” ucapnya dengan suara kecil , hal tsb membuat Kwangmin makin curiga

Bila ada seorang yeoja yg tidak sengaja berciuman dengan seorang namja , hal pertama yg mereka lakukan tentunya berteriak ‘tapi kenapa Yeonni terlihat biasa-biasa saja??’
‘apakah dia sengaja??’ itulah yg ada dibenak Kwangmin , namja ini sama sekali tidak tau bila hal ini Sunyoung lakukan agar Yoochun tidak dapat mendengar suaranya dan akhirnya mengetahui keberadaannya
Kwangmin kembali memperlihatkan wajah dinginnya kepada Sunyoung tanpa mengatakan apapun , lama kelamaan yeoja ini mulai tidak tahan dan akhirnya memilih untuk pergi juga . Kwangmin sempat menoleh kearahnya , tapi yeoja itu tidak melakukan respon apapun ‘apakah sebuah ciuman begitu tidak berharga untuknya?’
‘ataukah karna ciuman itu ia dapatkan dariku??’ kesalnya kemudian

Sebenarnya Sunyoung juga terkejut , malah sangat terkejut . tapi yeoja ini berusaha tetap tenang didepan Kwangmin . bila ia terlihat begitu lemah didepannya , takutnya Kwangmin tidak akan melepasnya segampang itu . itulah yg ada dipikirannya

Sunyoung kembali memegangi bibirnya setelah ia keluar dari perpustakaan tsb ‘aku- telah berciuman dengan siapa?? JO KWANGMIN???!!! OH MY GOD!!’ Sunyoung hanya bisa mengutuk dirinya sendiri , lalu pergi

,,,

Malam ini terasa sangat panjang , Sunyoung sama sekali tidak tau kenapa ia tidak bisa tidur sampai jam segini (10 malam) . yg ia tau begitu ia menutup kedua matanya maka kejadian memalukan hari ini akan terus terbayang-bayang diotaknya , yeoja ini juga tidak ingin mengingatnya , tapi ia tidak bisa menolak pikirannya sendiri

Disaat ia sedang duduk termenung dibawah rembulan malam (?) , Hp nya tiba-tiba berbunyi . Sunyoung-pun mengangkatnya , dari Junho

“hallo , ada apa Junho?”

“datanglah kesini sekarang , kami menunggumu” ucapnya

Sunyoung sama sekali tidak mengerti apa yg sedang ia katakan , sampai ia mengingat janji mereka hari ini “ah~ maksudnya (kami) itu adalah dia dan Suzy?? hehe” Sunyoung segera beranjak kesana , walaupun sudah larut malam tapi ia tidak takut
‘daripada bosen diasrama sendirian , mending jalan-jalan’
‘apalagi aku juga tidak bisa tidur…’

Sesampainya disana , ia-pun langsung menarik sebuah kursi yg ada didepan Suzy dan Junho . siapa sangka selain dirinya , ada juga seorang namja yg melakukan hal yg sama . begitu kedua mata mereka bertemu , keduanya langsung melepaskan kursi tsb dan terlihat kaku satu sama lain . Suzy dan Junho keheranan

“ada apa dengan kalian berdua? Duduklah” ajak Junho kemudian , barulah keduanya ingin duduk bersama . itupun saling berjauhan

“kenapa dia juga ada disini?” tanya Kwangmin kemudian , Sunyoung terlihat menajamkan ekor matanya tepat kearah Kwangmin ‘apa-apaan sih anak ini?!’
‘seperti ia tidak mengharapkan aku berada disini saja’

“aku yg mengajaknya” jawab Junho
“eh~ tidak boleh marah ya… tadi ditelepon kamu sama sekali tidak menanyaiku sedang bersama dengan siapa saja bukan?? apalagi- aku juga tidak mengajakmu , kamu yg ingin datang sendiri” jelasnya kemudian , Sunyoung tertawa mendengar penjelasan Junho . Kwangmin terlihat malu duduk disana
“lagipula … ada apa denganmu hari ini? jarang-jarangnya kamu menghubungiku selarut ini? biasanya jam 9 malam juga sudah tidur bukan??”

Sunyoung kembali tertawa diikuti oleh Suzy , kali ini Kwangmin beneran tidak bisa membendung amarahnya lagi dan akhirnya berteriak “APAKAH PERLU KAMU TANYAKAN SEPERTI ITU??!” teriaknya kepada Junho , tapi matanya mengarah tepat kearah Sunyoung . Junho dan Suzy tidak berani mengatakan apapun

Kwangmin-pun bangkit dari kursinya dengan kesal “kemana?” tanya Junho cepat , namja ini juga takut kalau Kwangmin beneran marah kepadanya karna hal ini

“toilet” jawab kwangmin singkat dan padat
“wae? kamu ingin ikut denganku??” Junho mengeleng ‘tidak’ dan membiarkannya pergi

Setelah kwangmin pergi , Sunyoung nampak memukul-mukul dadanya selama beberapa kali . hal ini membuat Junho sangat keheranan “ada apa denganmu?”

“temanmu itu beneran-“ menunjuk Kwangmin “apakah ia begitu membenciku?? Kenapa ia selalu menatapku seperti itu?? tsk!!” sangking kesalnya , Sunyoung tidak sadar telah menegukkan sebotol soju

Junho langsung mengambil soju tsb “YACH! APA YG SEDANG KAMU LAKUKAN?? MUNTAHKAN! AYO MUNTAHKAN!!” perintahnya pula

Setelah hampir memuntahkan seluruh isi yg ada diperutnya , Sunyoung kembali memperhatikan Junho yg sedang menepuk-nepuk ringan kepundaknya ‘umma juga sering melakukan hal itu bila aku ketahuan minum soju’ senyumnya kemudian , Junho juga ikut tersenyum melihatnya . Suzy sangat senang melihat keakraban mereka

Kini Junho sedang duduk ditempatnya Kwangmin “aku harap , kamu dapat berbaikan dengan Kwangmin” pintanya
”dia bukanlah orang yg jahat. Aku yakin ia mempunyai alasannya sendiri mengapa terus menatapmu seperti itu , aku percaya dia tidak beneran membencimu” jelasnya
“sebenarnya.. aku juga lumayan binggung mengapa ia bertingkah seperti itu (seperti kejadian diBus waktu itu) , biasanya dia tidak pernah seperti itu kepada seorang yeoja” Suzy mengangguk menyetujui perkataan Junho satu ini
“mungkin… ada yg beda darimu??” sambung Junho , Sunyoung tidak mengerti apa yg ia maksudkan ‘mungkin… Kwangmin menyukaimu??’ pikiran itu terlintas dikepala Junho tapi tidak berani ia ucapkan

“mwo? Apa yg beda dariku?? Aku hanyalah yeoja biasa” balas Sunyoung
‘mungkin yg membuatku terlihat berbeda itu karna aku bukanlah yeoja dari dunia orang kaya ini’

“ani! Menurutku kamu sangat- unik. Ya kan Suzy?” yeoja ini mengangguk ‘ya’

Ketiga orang ini-pun mulai bercanda tawa disana , ketika Kwangmin datang . mereka langsung diam , khususnya Sunyoung . namja ini menjadi tidak nyaman berada disana

“aku- balik dulu” pamitnya kemudian

Junho langsung menahannya , saat itu Sunyoung juga terlihat memperhatikannya . sepertinya yeoja ini merasa tidak enak kepada Kwangmin ‘bila bukan karna dirinya , Kwangmin tidak perlu sekaku itu untuk berkumpul dengan kedua temannya’

“kamu belum menjawab pertanyaanku , kenapa kamu tidak bisa tidur malam ini? Pasti terjadi sesuatu bukan?? katakanlah! Yach!!” Kwangmin terlihat menelan ludahnya sangat dalam , sekilas ia sempat memperhatikan Sunyoung dan tidak menyangka yeoja ini juga sedang melihatnya

“kamu- Jangan Bawel!! Mirip yeoja saja!!” teriak Kwangmin pula , Suzy dan Sunyoung tertawa mendengar ejekan baru dari Kwangmin untuknya . Junho terlihat kesal , tapi Kwangmin sudah sempat pergi

Setelah Kwangmin pergi , Sunyoung baru berani menyentuh bibirnya kembali ‘aku- tidak bisa tidur karna hal ini , APAKAH- DIA JUGA??’ tebaknya kemudian , lalu kembali grogi sendiri

Hal yg sama juga terjadi kepada Kwangmin yg sudah berada didalam mobil ”gila!! Apa yg sedang aku lakukan?? Kenapa juga aku mesti meliriknya??”
“dia-tidak mungkin… menyadarinya bukan??….”
“aish!! Jinja!!!” kesalnya padanya dirinya sendiri

“kuantar kamu pulang?” usul Junho , tapi Sunyoung menolaknya

“lebih baik kamu mengantar Suzy ketempat kerja dan- jaga dia dengan baik , arra?” bisiknya ditelinga Junho , walaupun Suzy melihat hal tsb . tapi ia sama sekali tidak cemburu

Namja ini tersenyum manis kearah Sunyoung “kamu paling mengerti apa mauku , hehe” serunya kemudian
“klo gitu, hati-hati ya…” Sunyoung-pun pergi

Yeoja ini harus segera kabur darisana sebelum Suzy terus memaksa Junho untuk mengantarnya pulang . karna Junho sendiri juga tidak bisa tenang bila membiarkan Sunyoung sendirian , apalagi sekarang sudah jam 12 malam . Junho-pun menghubungi Kwangmin dan menyuruh namja ini untuk segera mengikutinya . sebelum Kwangmin menuruti kemauannya itu , namja ini sempat meneriakinya dulu “BAGAIMANA BISA KAMU MEMBIARKANNYA PULANG SENDIRI!!?” karna suaranya terlalu gede , Suzy yg berada disamping Junho itu dapat mendengarnya dan menjadi sangat merasa bersalah

“apa perlu kamu meneriakiku , Kwangmin??” kesal Junho lalu menutup teleponnya dengan segera , mengejar Suzy

Kwangmin-pun langsung bergegas pergi mencari Sunyoung yg seharusnya masih belum jauh dari area tempat minum itu

“Shin Yeonni!!” teriak seseorang secara tiba-tiba , Sunyoung yg sudah berdiri didepan asramanya itu segera menoleh kebelakang . ia sangat terkejut melihat kedatangan namja ini

“Yoo-Yoochun oppa??”

Yoochun langsung mendatanginya dan mengengam erat kedua bahunya “darimana saja kamu??” tanyanya seperti itu , Sunyoung tidak bisa menjawabnya dan hanya menunduk
“ketika Dongjun meyampaikan hal ini kepadaku , aku sama sekali tidak bisa percaya bila tidak melihatnya secara langsung . kamu- ikut dengan Junho keclub malam??!” Sunyoung nampak diam
“JAWAB AKU??” Sunyoung terlihat ketakutan dan berusaha menyingkarkan tangan yoochun dari bahunya

“sa-sakit” serunya seperti itu , akhirnya Yoochun melepaskannya juga

“mian”

Sunyoung mengeleng kecil “gwen-cana”
“and mian oppa , aku memang.. telah pergi ketempat itu bersama Junho” akunya

Yoochun menghela nafas yg panjang “sudahlah~” pasrahnya
“aku harap , kamu tidak melakukan hal itu lagi setelah ini” Sunyoung dengan terpaksa mengangguk ‘ya’
“dan lagi-“ sambungnya kemudian sebelum yeoja ini masuk kedalam asramanya “apakah kamu- sedang menghindariku akhir-akhir ini?” tanyanya kemudian yg membuat mata Sunyoung membulat (panik)

“aku-tidak,oppa . wae?” Sunyoung berusaha terlihat tenang , padahal keringat dinginnya sudah bercucuran kemana-mana . ada perasaan takut dihatinya , Sunyoung takut Yoochun telah mengetahui masalah Kahi (itulah yg biasanya dirasakan oleh orang yg ada salah)

“ani~ mungkin aku telah berpikiran terlalu jauh , aku kira- kamu membenciku. Hehe” melihat senyumnya itu , Sunyoung terlihat lega dan ikut tersenyum juga
“aku tidak tau apakah kamu mencintaiku atau tidak , tapi yg pasti aku yakin dihatimu pasti ada aku. Karna itu… sebelum orangtuamu menjodohkanmu dengan orang lain , aku rasa lebih baik aku meminta kepada mereka untuk merestuimu kepadaku terlebih dahulu.aku tidak ingin melihatmu menikah dengan namja lain” Sunyoung terdiam mendengar ucapannya ini , yeoja ini tidak begitu mengerti apa yg sedang ia bicarakan
“berjanjilah padaku , kamu hanya akan menikah dengan aku seorang . Ehm??” Sunyoung tidak bisa memberikan jawaban apapun , yeoja ini sangat kebinggungan
‘apa maksudnya???’
‘perjodohan?? Siapa?? aku??!’
‘enak aza!!! Aku tidak mau!!!’

Setelah Yoochun pergi , Sunyoung kembali kekamarnya . yeoja ini terlihat merebahkan tubuhnya diatas kasur , tapi bagaimanapun ia mencoba tetap tidak dapat terlelap dengan baik . akhirnya ia bangkit kembali dan duduk dimeja belajarnya yg bertepatan didepan jendela kamarnya . yeoja ini membuka jendela tsb dan tidak sengaja melihat seorang namja terus mondar-mandir disana , secara sekilas ia sepertinya dapat mengenali namja ini

‘kenapa dia ada disini??’ herannya

Daripada penasaran , akhirnya Sunyoung mencarinya juga kebawah . Kwangmin baru saja sampai didepan asramanya Sunyoung setelah Yoochun pergi , namja ini terlihat cemas dan khawatir ‘apakah Yeonni telah kembali keasramanya?’ ingin menghubunginya , tapi tidak ada nomor Hp yeoja tsb . ingin minta dari Junho , Hp namja ini malah tidak aktif . ingin mencoba mencarinya kedalam asrama , tapi takut ntar malah dijadikan bahan gossip orang lain . Terpaksa ia menunggu diluar sini , sudah hampir 3 jam lamanya

“Heiii!! Kenapa kamu ada disini?” teriaknya kepada Kwangmin

Begitu melihat yeoja ini , Kwangmin langsung tersenyum . ini pertama kalinya ia melakukan hal itu dan Sunyoung juga terkejut melihatnya

“baguslah kamu sudah berada diasrama , hehe” tawanya lalu jatuh kepelukan Sunyoung , yeoja ini nampak kebinggungan ‘dia- ngapain dia menungguku disini??’

“hei!! Ireona!! Ada apa denganmu??” mencoba mengoyang-goyangkan tubuh Kwangmin

Namja ini malah mempererat pelukannya “aku- sangat dingin” serunya

Sunyoung meletakkan tangannya dikening Kwangmin ‘OMG!!!’
‘NGAPAIN JUGA KAMU MENUNGGUKU DISINI?? DIMUSIM DINGIN SEPERTI INI!!! AISH!!!!’

==== TBC ====

2 responses to “The Reture Soul 05

  1. Hmmm, ga dipercaya toh omongannya walau sebenernya sunyoung itu uda jujur..ntah suzy mmg bnrn percaya ato ga..
    Omona, kwangmin bs senyum seperti itu k sunyoung?? Aigooo, jd pnasaran tb2 dy senyum gt pdhl sblmnya ga pnh..jgn2 kwangmin uda mule jatuh cinta ama sunyoung gara2 kiss accident di perpus? Kekeke 😀
    Smpe rela berdingin2 ria tunggu 3jam depan asrama demi memastikan sunyoung uda plg ato belum..
    Ga sbr tggu mgg dpn, baca lanjutannya ^^

    • Gomawo
      Biar jls,ntr tngu mngu dpn az
      Hoho

      Ohyy,aku ud buat ff ttg kamu tp… Blm siap. Hoho poster msh coming soon… Jd blm bs ditls,hoho plz jgn dtngu y… Hoho ntr kelamaan pula
      Sent from BlackBerry® on 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s