The Reture Soul 06

Poster @yudidiyu

Author : Enny_xie

Title : The Reture Soul

Cast : Hwang Sunyoung (OC) , Shin Yeonni (OC) , Kwangmin [Boyfriend] , Yoochun [JYJ] , Dongjun [ZEA] , Gongchan [B1A4] , Junho [2PM] , Gkwang [Beast] , Tiffany [SNSD] , Jiyeon [T-ara] , Jessica [SNSD]

Lenght : [Series] 3,066 words

Rating : [G] + STRAIGHT

A.N : GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

| Prolog | Previous |

^^-^^

‘untung saja aku bisa mengendarai mobil , bila tidak-tamatlah riwayatmu’ gerutu Sunyoung dalam hati

Yeoja ini sedang membawa Kwangmin kerumah sakit yg sama dengan Yoona

^^

Ketika paginya kesekolah , Junho sangat merasa aneh karna tidak melihat batang hidung Kwangmin dan Sunyoung ‘kemana dua orang ini?’ sampai ia membuka kembali Hp nya yg sudah mati selama satu malam itu , ternyata ada ratusan calling dari Sunyoung yg mengatakan klo saat ini Kwangmin sedang berada dirumah sakit . Junho-pun langsung menuju kesana

“semua karnaku” jelas Junho ketika Sunyoung mencoba untuk menanyainya apa yg sedang terjadi
“semalam aku memintanya untuk mengantarmu pulang , tapi sepertinya kalian tidak sempat bertemu dan mungkin karna itulah ia terpaksa menunggumu diasrama. Aih~ tau begitu , aku tidak akan meminta bantuannya”

Sunyoung kembali melirik Kwangmin yg sedang terlelap diatas kasur ‘dia- lumayan baik’ ucapnya dalam hati
‘seharusnya karna mengkhawatirkanku barulah ia menungguku disana semalaman , kasian…’

Sunyoung berdiri disamping Kwangmin untuk mengecek suhu tubuhnya , saat itu Kwangmin tiba-tiba mengingau memanggil-manggil seseorang “umma umma , khajima!! Khajima!!!” teriaknya

Melihatnya seperti itu membuat Sunyoung tidak sampai hati dan akhirnya mengengam erat kedua tangannya yg terlihat sedang mengapai sesuatu dilangit-langit itu “tenanglah… umma- disini” ucapnya , Junho tertawa kecil melihatnya seperti itu . tapi tawanya itu langsung hilang ketika ia menyadari satu hal ‘ada yg aneh diantara mereka berdua??’
Walaupun Junho khawatir , tapi ia berusaha berpikir kearah positifnya ‘Tapi bila Sunyoung beneran dapat menghangatkan hati Kwangmin yg telah membeku seperti es itu , aku rasa itu bukanlah suatu hal yg buruk’

,,,

Umma tiri Yeonni baru saja pulang dari shopping bersama teman-temannya , melihatnya kecapekan seperti itu – appa Yeonni-pun membawakan air minum untuknya

“gomawo” ucap umma tiri Yeonni ini
“ohya , ada yg ingin aku katakan” ucapnya menahan kepergian suaminya itu

“mwo?”

“aku-tidak tau apakah aku pantas mengatakan hal ini atau tidak , tapi aku rasa – kamu perlu mengetahuinya . kudengar… anak bungsumu itu terlihat dekat dengan Yoochun , kamu juga tau apa yg telah terjadi dengan Yoona bukan? aku hanya- tidak ingin hal yg sama terjadi lagi , karna itu sayang… apakah kamu perlu menjodohkan Yeonni kepada seseorang sekarang ini??” usulnya , appa Yeonni terlihat sedang memikirkan usul tsb
“ah~ tapi ingat jangan katakan kepadanya kalau aku yg mengatakan hal ini kepadamu , ia pasti tidak akan senang mendengarnya . aih~ susahnya menjadi umma tiri seseorang~” serunya kemudian lalu pergi kelantai atas membawa semua belanjaannya

Appa Yeonni terlihat sedang melakukan suatu panggilan kepada seseorang

Krrrriiinnnggg Krrrriiinnnnggggg

Sunyoung mengangkatnya “hallo”

“Yeonni, ini appa” terdengar balasan dari sana

Sunyoung terkejut , karna sejujurnya ia tidak pernah bicara secara langsung kepada appanya Yeonni

“waeyo , appa?” tanyanya

“jawab appa dengan sejujurnya , apakah- kamu menyukai Yoochun??”
“Kamu tidak mungkin mengatakan klo kamu tidak mengenalnya bukan?? dia adalah mantan tunangan dari kakakmu , Yoona” jelas appanya to the point (sama anak sendiri ngapain bertele-tele)

“ne! tentu saja aku mengenalnya” jawab Sunyoung cepat “tapi.. masalah suka tidak suka- aku-…” yeoja ini terlihat sulit untuk berkata
“aku tidak menyukainya , appa!” sambungnya kemudian secara tiba-tiba (kok bisa?)

Begitu mengingat wajah Kahi , Sunyoung sudah tau apa yg seharusnya ia lakukan dan tak seharusnya ia lakukan

“oh?? Baguslah bila begitu , hehe” terdengar suara tawa appanya disana , dari tawa itu Sunyoung sadar kalau apa yg dia lakukan saat ini adalah yg paling bener

“memangnya ada masalah apa , appa? Kenapa tiba-tiba…”

“ani! Tidak ada masalah apapun . appa hanya ingin mengatakan , kamu sudah tumbuh dewasa sekarang . haha appa sudah bisa tenang menyerahkanmu kepada seseorang” Sunyoung terlihat kebinggungan , tapi bagaimanapun ia bertanya , appanya ini tidak ingin mengatakan apapun

“sudah kamu putuskan?” tanya umma tiri Yeonni kepada suaminya , namja ini mengangguk ‘ya’

“bila Yoochun tidak mempunyai kutukan itu , mungkin saja ia bisa menjadi calon menantu terbaik untuk semua orang. Sayangnya….” Yoochun mempunyai kepribadian yg baik dan karna itulah appa Yeonni memilihnya menjadi pasangan Yoona , tapi sayang seberapa baiknya seseorang tetap ada celahnya juga

“jadi-kamu kebinggungan untuk memilih seseorang sekarang??” lagi-lagi namja itu mengangguk ‘ya’
“klo begitu , serahkan saja padaku. Aku pasti akan menemukan seseorang yg baik untuknya , bagaimana??” appa Yeonni tentu saja sangat mempercayai istrinya dan akhirnya menyetujui hal ini

“menurut kamu, siapa yg cocok untuk Yeonni?”

“untuk sekarang… anak-anak yg terlihat lebih menonjol mungkin hanya Yoochun saja… dan ah! Kwangmin??! Kudengar ia sangat bagus!!”

“Kwang-min??” ulang appa Yeonni

^^

“Kwangmin!” seru Sunyoung . yeoja ini baru saja pulang dari kesekolah dan langsung pergi kerumah sakit untuk menjenguk Kwangmin dan Yoona

Namja yg telah siuman ini menoleh kearahnya . ia tidak mengatakan apapun , bisa dikatakan sifatnya telah kembali ketitik semula

“kamu… sudah merasa baikan?” namja itu hanya mengangguk dengan dinginnya
‘anak sialan! Begitu responnya terhadapku??’
‘percuma aku membawamu kerumah sakit , seharusnya kubiarkan saja dia kedinginan diluar sana!!’
“klo gitu ya sudah , aku pergi” kekesalan Sunyoung memuncak juga

Kwangmin terlihat menahannya “gomawo” ucapnya seperti itu
Walaupun ia tidak terlihat menambahkan apapun lagi , tapi Sunyoung sudah bisa merasakannya ‘ia telah bercerita sangat banyak’
Tapi kini ada satu hal yg menganjal diotak Sunyoung ‘namja yg bisa dikatakan cukup berperasaan ini kenapa bisa berubah menjadi seperti ini??’
‘apakah telah terjadi sesuatu kepadanya?’
‘dan bila aku tidak salah menebak , seharusnya masalah ini ada kaitannya dengan (umma)’

“Yeonni a!!!” yeoja ini tersadar dari lamunannya

“oh! Tiffany and Sunny , kenapa kalian ada disini? Waeyo?” herannya

Sunny dan Tiffany yg tidak ingin hal ini diketahui oleh Kwangmin itu menarik Sunyoung keluar dari ruangan pasien Kwangmin “ini- Yeonni a~ kamu-telah-aih~ Tiffany , kamu saja yg ngomong sama dia” paksa Sunny dan akhirnya Tiffany menyetujuinya juga , sedangkan Sunyoung menjadi makin penasaran melihat mereka seperti itu

“sebenarnya ada masalah apa??” teriak Sunyoung pada akhirnya

“jadi gini- kamu…….. “

Setelah mendengar hal tsb , Sunyoung langsung pergi mencari seseorang

“AKU INGIN PULANG!” teriaknya kepada sang kepala sekolah

“ada apa denganmu Yeonni? Jaga sikapmu! Kamu tidak boleh berteriak-teriak disini!!”

“aku tidak peduli! Yg penting aku ingin PULANG!!” sangking kesalnya , akhirnya kepala sekolah ini menyuruh para security yg ada disana untuk menyeretnya balik keasrama . setelah itu Sunyoung-pun dikunci didalam kamarnya sendiri
“LEPASKAN AKU!!!!”

“aku akan melepaskanmu bila penyakit gilamu itu telah sembuh , arra??”
“sekolah Kirin tidak boleh mempunyai murid abal-abal seperti itu , jangan membuatku malu” lalu kepala sekolah ini-pun pergi

Semua orang tidak tau apa yg telah terjadi , kecuali Sunny dan Tiffany . awalnya yeoja ini juga tidak ingin menceritakan apapun kepada orang lain , karna rumor ini baru saja mereka dapatkan yg artinya belum bisa dipastikan kebenarannya . sampai akhirnya Tiffany mengatakannya juga kepada Gkwang

“kamu pikir aku tidak tau kalau kamu sedang berhubungan dengan Dongjun??” tentu saja Gkwang mengetahuinya , karna ketika mereka piknik hari itu , namja ini tidak sengaja memergoki mereka berdua . hanya saja awalnya namja ini tidak ingin mencampuri urusan mereka , sampai akhirnya ia terpaksa mengunakan hal ini untuk mendapatkan informasi dari mulut Tiffany

“bukannya aku ingin merahasiakan hal ini , hanya saja – kami juga belum bisa memastikan kebenarannya . ada kemungkinan kami juga bisa salah dengar bukan?”

“jadi , sebenarnya apa masalahnya??”

“Sunny tidak sengaja mendengar dari telponan appanya klo Simon D ingin dijodohkan kepada Yeonni , itu saja! kami sama sekali tidak menyangka begitu mendengar hal ini Yeonni langsung pergi mencari Kepsek dan akhirnya berubah seperti ini”

“mwo?? SIMON D!!” Gkwang tidak bisa mempercayai apa yg baru saja ia dengar
‘gila!! Ngapain juga anak itu ingin dijodohkan kepada Yeonni??’ herannya
‘apakah ia mengenal Yeonni??’
‘Kapan??!’ tanyanya panjang lebar pada diri sendiri
Kenal mungkin tidak , tapi berpapasan seharusnya pernah . namanya juga Sunyoung sudah 1 tahun berada disini

Perlu kalian tau , Simon D itu adalah anak berandalan , orangnya sangat-sangat bejat . ngomongnya juga tidak sopan dan suka menghamili anak orang -lalu dibuang (itu pekerjaannya) . bapaknya mempunyai saham diKirin , karna itu ia bisa bersekolah disini . tapi walaupun begitu , cowok ini paling takut dengan omongan bapaknya . karna itu ia tidak pernah menganggu siapapun diKirin ini , ditambah orang-orang disini juga tidak sama dengan masyarakat jelata diluar sana

“apakah kamu mempunyai cara untuk membantu Yeonni?” tanya Tiffany

“ada , pasti ada!” teriaknya lalu pergi begitu saja , Tiffany sungguh khawatir melihat responnya seperti itu

Yoochun dan Kwangmin juga telah mendengar masalah Sunyoung ini , tapi mereka tidak bisa membantu karna tidak tau apa yg telah terjadi . sampai sekarang ini , Sunny maupun Tiffany masih merahasiakan hal tsb (tentunya kecuali kepada Gkwang) Tiffany masih dengan setianya menghibur Sunyoung untuk segera minta maaf kepada kepsek , mungkin dengan ini ia akan segera dilepaskan darisini . daripada dikurung terus dan tidak dapat melakukan apapun . pelan-pelan tapi pasti , Sunyoung mulai menuruti kemauan Tiffany

“kamu tulus mengatakan hal itu?” tanya kepseknya lagi , dengan sangat tidak rela akhirnya Sunyoung mengangguk juga
Yeoja ini terlihat sangat lemah karna telah dikurung selama 1 hari 1 malam disana , melihat wajahnya itu membuat kepsek tsb takut , takut dirinya akan dituntut oleh kedua orangtua Yeonni “baiklah… tapi, bagaimanapun kamu tetap harus dihukum” sambungnya kemudian dengan senyum nyengirnya . Tiffany , Sunny dan Sunyoung mempunyai firasat yg buruk mengenai hal ini

,,,

“tuan , nyonya , ada tamu” ucap pelayan itu

“siapa?” tanya mereka

“katanya ia teman dari anak tuan dan nyonya , temannya Yeonni agashi” jelasnya

Penasaran , appa dan umma tiri Yeonni ini-pun segera menemuinya “annyeong ajushi , ajuhma” sapanya terlihat begitu sopan

“du-gu?” tanya mereka

“oh! Perkenalkan , namaku Lee Gikwang . anaknya Lee Sooyoung” balasnya

Umma tiri Yeonni ini sepertinya dapat mengenalinya “oh? Kamu- Lee Gikwang anaknya Lee Sooyoung??” ulangnya terdengar kesenangan , Gkwang mengangguk dengan mantapnya
Umma tiri Yeonni ini melirik suaminya dengan maksud ‘inilah dia namja yg kukatakan itu’ suaminya ini-pun kembali melirik Gkwang dari atas sampai bawah

“tapi- kenapa kamu ada disini? Bukankah anak-anak Kirin dilarang untuk keluar dari kota itu (sampai Yoona yg sedang koma saja tidak diperbolehkan untuk pulang) apalagi … bukankah Yeonni ada diasramanya? Kenapa tidak mencarinya saja disana , malah datang kesini? Ataukah- terjadi sesuatu kepadanya??” panik appanya duluan

“ani ani, maksud kedatanganku adalah… aku-ingin meminta restu dari ajuhma dan ajushi . Daripada menjodohkan yeonni kepada Simon D , lebih baik jodohkan saja dia kepadaku!” pintanya

“darimana kamu tau soal perjodohannya kepada Simon D , kamu-“ Gkwang hanya diam

^^

Terhitung dengan hari ini , Sunyoung telah dihukum selama 3 hari menjadi tukang cuci bajunya anak Kirin , suer! Tangannya itu hampir terbelah menjadi dua gara-gara capeknya . Yoochun tidak bisa membantu banyak , ia hanya bisa memerintahkan kepada setiap murid Kirin untuk tidak sering bertukar pakaian selama 3 hari ini . semua kegiatan diluar sekolah juga telah diberhentikan dan dilarang keluar asrama . tentu! Walaupun sudah diperingati seperti itu , ada juga sebagaian dari mereka yg tidak ingin mengikutinya dan akhirnya Sunyoung tetap harus mencuci baju yg segunung itu

Kwangmin datang mencarinya hari ini “nih!” sebenarnya bukan cuman hari ini , tapi setiap pagi , siang dan malam , selama 3 hari ini , namja ini selalu membawakan makanan untuknya . walaupun dari mulut Kwangmin mengatakan ia hanya ingin membalas kebaikan Sunyoung yg telah menolongnya waktu itu , tapi sebenarnya hal ini ia lakukan dengan senang hati dan tanpa mengharapkan balasan apapun

“gomawo”

Sunyoung dan Kwangmin tengah duduk bersama disebuah kursi dibawah pohon yg rindang

“sampai sekarang aku masih penasaran , sebenarnya ada masalah apa sampai membuatmu berteriak-teriak diruangannya kepala sekolah seperti itu? apakah- terjadi sesuatu padamu? Katakanlah~ mungkin… aku bisa membantumu”

Sunyoung menatap matanya Kwangmin “jarang-jarangnya kamu berbicara sebanyak itu , haha” namja ini langsung terdiam ‘itu juga hanya padamu , babo!’

“jadi- kamu tidak bisa memberitahuku?” kesal kwangmin

“ani~ tapi biarkanlah aku makan terlebih dahulu , oke?” namja ini mengangguk ‘ya’ dengan senang hati

Tidak ada yg perlu Yeonni tutupi , ia mengatakan semuanya . dari apa yg ia dengar dari Sunny dan Tiffany , sampai akhirnya ia pergi mencari kepala sekolah dan dihukum seperti ini

Setelah mendengar ceritanya , Kwangmin hanya membalas dengan “ah~” begitu saja , membuat yg bercerita ini jadi tidak enak hati
“sudah bisa kuduga , dengan sifatmu seperti itu . mana mungkin mau dijodohkan dengan siapapun! tapi Yeonni a~ kamu tidak bisa selamanya seperti itu . suatu saat nanti , kamu tetap akan dijodohkan dengan seseorang dan menikah dengannya . kamu mengerti?” yeoja ini mengeleng tidak , hal ini sudah sering ia dengar dan sudah malas mendengarnya
“sudahlah~ aku juga tidak ingin memaksamu lagi , tapi- ada satu hal yg ingin kusampaikan . ambillah keputusan terlebih dahulu sebelum appamu memutuskannya untukmu” ucapnya , Sunyoung sama sekali tidak mengerti dan mengeluarkan ekspresi kebinggungan
“babo!” ejek Kwangmin , Sunyoung menajamkan matanya
“maksudku! Daripada menunggu dijodohkan kepada seseorang yg tidak kamu kenal , kenapa kamu tidak meminta saja terlebih dahulu kepada kedua orangtuamu untuk dijodohkan kepada seseorang yg mungkin kamu suka ataupun dekat denganmu” jelasnya
“sebenarnya Junho adalah pilihan terbaik , hanya saja- yah… kamu juga tau , namja itu sepertinya menyukai yeoja lain” ucap kwangmin yg mengira kalau Sunyoung menyukai Junho

“gila! Mana mungkin aku menikah dengan Junho!” tolak Sunyoung mentah-mentah

“so… ada orang lain yg lebih pantas menempati posisi itu?? du-gu?”

Sunyoung tidak bisa menjawabnya karna ia tidak pernah memikirkan hal tsb , sampai akhirnya hujan tiba-tiba turun dengan derasnya membuat kedua orang ini harus berteduh ketempat yg lebih aman

“gawat! Jemuranku!!” teriak Sunyoung tiba-tiba , Kwangmin-pun terpaksa membantunya mengangkat jemuran (?)

Saat itulah namja ini tidak sengaja melihat tangan Sunyoung yg sudah berlepotan itu , penuh luka dan pecah-pecah . rasa kesal tiba-tiba menghantuinya “apa-apaan ini?” teriaknya seperti itu , Sunyoung juga ikut terkejut

“bukan masalah besar” jelas Sunyoung , tapi Kwangmin tetap tidak ingin melepaskan tangannya

“sakitkah?” tanyanya kemudian , seperti dapat merasakan kekhawatiran dari mata Kwangmin , yeoja ini mengeleng ‘tidak’ (toh sudah biasa , dulunya kan gak kaya.cuci baju sendiri)
“andwe! Aku tidak bisa membiarkan hal ini!” setelah itu Kwangmin-pun pergi

“YACH! ODDIII?? MASIH HUJAN DERAS , YACH!!!” teriak Sunyoung , tapi namja itu tidak menoleh kearahnya lagi

Kwangmin pergi mencari kepala sekolah yg sedang duduk tenang menikmati teh buatan pelayan tercintanya itu . datang-datang , namja ini sudah menghempaskan kedua tangannya kemeja kepala sekolah

“ada apa Kwangmin??” tanya kepala sekolah ini ketakutan

“bagaimanapun dia adalah anak seorang jutawan bukan?? bagaimana bisa kalian menyuruhnya melakukan hal seperti itu? ini sudah keterlaluan!! Bagaimana bila terjadi sesuatu dengan tangannya , apakah kamu ingin bertanggung jawab??” kedua mata Kwangmin seperti pisau yg menancap tepat kekepalanya kepsek

“arrayo… arra , nanti aku akan menyuruh dokter untuk memeriksanya . oke??”

,,,

“Kwangmin sialan!! Bukannya membawaku sekaligus!! Malah ditinggal begitu saja , dia kan bawa mobil tadi!! iiihhhhh”
“hujan… bagaimana aku bisa pulang??”

Walaupun sebenarnya asrama mereka bisa dikatakan cukup dekat dengan sekolah Kirin , tapi tetap saja yeoja ini akan basah kuyub bila tidak dilapisi apa-apa seperti ini . saat itulah terlihat bayang-bayang seseorang disana , dengan payung besarnya . awalnya Sunyoung mengira orang tsb adalah Kwangmin , tapi yeoja ini salah besar . namja ini adalah Gkwang , ini sudah kedua kalinya Sunyoung mengangapnya menjadi orang lain . pertama kali Yoochun , sekarang Kwangmin

“kamu- kenapa kamu ada disini?” soalnya sudah 3 hari ini Sunyoung tidak pernah melihatnya lagi , seperti menghilang saja dari kota Kirin ini

“menjemputmu , kamu tidak ingin pulang dalam keadaan basah kuyub bukan??” yeoja ini mengangguk ‘ya’ lalu mengikuti Gkwang

Tanpa yeoja ini sadari , tangannya tiba-tiba melingkar kelengan Gkwang membuat namja ini tersenyum kecil tanpa sepengetahuan orang lain . hal tsb membuatnya makin percaya , keinginannya itu akan segera terwujud

dengan kekayaan yg ia miliki , memiliki sebuah pesawat pribadi tentunya bukan masalah besar baginya . dengan pesawat itulah akhirnya ia terbang kembali kekorea untuk mencari kedua orangtua Yeonni

“jodohkan Yeonni kepadaku” pinta Gkwang

Umma dan appa Yeonni ini melirik satu sama lain lalu tertawa “kenapa begitu kebetulan” seru umma tiri Yeonni ini

Flashback

Diawal perembukan mereka , appa Yeonni ingin memilih seorang namja yg mirip dengan Yoochun . tapi sayang tidak ditemukan namja sebaik itu didunia ini . karna itu umma tiri Yeonni ini-pun mengusulkan Kwangmin yg bisa dikatakan sejajar dengan yoochun itu , tapi sayangnya namja ini ditolak karna tidak memenuhi kriteria (why? Padahal kaya , cakep n pintar)

“aku pernah mendengar gossip mengenai dirinya , dia terlalu tertutup . aku tidak bisa menyerahkan putriku kepada namja seperti ini”

Dan disanalah umma tiri Yeonni ini tiba-tiba mengingat sodaranya Kwangmin yg satu ayah beda ibu ini “Lee Gikwang , bagaimana?”

“aku tidak pernah melihatnya” ragu appa Yeonni

“percayalah padaku , dia adalah anak yg berbakti pada kedua orangtuanya . aku berteman baik dengan ummanya Lee Sooyoung , aku sudah melihatnya tumbuh dari kecil . dia adalah anak yg baik” walaupun appa Yeonni belum menerimanya , tapi setidaknya ia mengatakan akan memikirkannya terlebih dahulu . sampai malam itu Gikwang tiba-tiba datang mencari mereka

End Flashback

“apakah kamu-mencintai Yeonni?” tanya appa Yeonni , Gkwang nampak berpikir sebelum menjawabnya

“aku tidak tau” jawabnya pula , hal tsb membuat orangtua Yeonni sangat kaget
“tapi aku sangat ingin membuatnya bahagia , percayalah!” ucapnya penuh keyakinan

Appa Yeonni tersenyum menangapinya “cinta itu bisa dipupuk secara perlahan-lahan” tidak perlu ditanya lagi , kita sudah tau apa maksudnya
“aku akan merestuimu dengan Yeonni , bila yeoja ini telah jatuh cinta kepadamu , aku ingin dia yg mengatakannya secara langsung kepadaku bahwa ia ingin menikah denganmu , bila tidak- mian… ajushi juga tidak ingin memaksanya” dibandingkan dengan yoona , sebenarnya appa mereka ini lebih menyayangi Yeonni . itu juga dikarenakan penyakit yg ia dapatkan setelah kehilangan umma kandungnya , seperti kehilangan separuh nyawanya (?) saja , tubuh Yeonni melemah kian hari kian waktu . karna itu appa mereka ini ingin mencarikan seseorang yg dapat mengisi kekosongannya itu

Karna penyakit ini adalah masalah hati , karna itu begitu Sunyoung menempati tubuhnya . penyakit tsb tidak pernah muncul lagi

“aku mengerti ajushi , aku pasti akan membuatnya mencintaiku”
‘tapi sebelumnya … aku harus belajar untuk mencintainya terlebih dahulu’ ucapnya pada dirinya sendiri

==== TBC ====

One response to “The Reture Soul 06

  1. eh, sangka t mmg bakal beneran dijodohin ama kwangmin ternyata jdnya sama gikwang ya?
    koq aneh tiba2 dy mengajukan diri jg? padahal kn dy ga cinta?
    wiii, gikwang punya rencana apa nih?
    semoga bukan yg jelek2 ato cuma pgn ngalahin kwangmin..
    abis syok jg denger klo ternyata kwangmin dan gikwang itu saudara lain ibu..aigooo
    hmmm, ga sangka yeonni sebegitu menderitanya setelah kehilangan sang ibu..
    jgn2 tertukarnya tubuh mreka krn permasalahan masing2 yah? #plakkk #sotoy
    hehehe..dtunggu lanjutannya yah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s