[FICLET] My Nightmare Season II : Lingerie

Author : Nisa Ayu Thayalisha Hadi (Nam Hyen Hyo)

Poster : @sofiyyaaa

Cast :

Nam Hyen Hyo

Cho Kyuhyun

Title : My Nightmare 2 Part 3 – Lingerie

Length : on going~

Genre : Romance

Rating : PG-16

Disclaimer : Kyuhyun dan Nam Hyen Hyo are belongs to God, and this Fan Fiction is belong to me kekekeke~ i own this plot ok?

Note : This is pure my imagination.

=============================================================

“Bagaimana lingerienya? Baguskan???” tanya Kyuhyun dengan senyuman yang tersungging di bibirnya. Gadis yang baru saja menjadi istrinya itu menekuk tangannya di depan dada dan menggembungkan pipinya hingga bulat.

“Kalau kau tidak pakai Lingerie itu, bagaimana bisa aku nafsu melihat tubuhmu?! Ah iya, aku lupa. Walaupun kau tidak memakai baju sekalipun, sepertinya aku tidak akan terangsang nafsu. Yang benar saja, badanmu itu rata sekali!”

PLETAK! PSP hitam milik Kyuhyun yang semula tergeletak di atas meja kini sudah mendarat mulus di atas kepala pemiliknya dan terjatuh di atas kasur.

“Ya! Hyen-ah! Aigo, psp-ku…”

“Jadi kau benar-benar dengan perkataanmu? Aku ingin tidur dengan lingerie ini malam ini, kau benar-benar tidak akan nafsu melihatku? Baiklah!” tantang Hyen Hyo sambil membuka bajunya, menyisakan bra-nya yang berwarna hitam melekat pada dadanya. Bagian perutnya yang putih dan rata benar-benar tidak bisa membuat Kyuhyun harus menahan lagi nafsunya. Ia menengguk air liurnya begitu saja saat menyadari bahwa dada Hyen tidak sekecil yang Ia kira.

Hyen tentu saja sengaja melama-lamakan waktu dengan pakaian bersisakan bra saja. Dia berpura-pura lupa menaruh lingerienya. Padahal dia sendiri sudah sengaja menaruh lingerie itu di dalam lemari di bawah tumpukan bajunya sendiri.

“Aigo, kemana lingerieku, Kyuhyun-ah?”

“Jadi, ini malam pertamaku?” pura-pura tidak mendengar, Hyen terus sibuk mencari lingerienya dan melepaskan celananya. Tubuhnya kini terpampang di hadapan Kyuhyun, membuat libidonya naik dengan sesaat. Dia merasakan sesak dibagian bawah tubuhnya. Sial! Gadis ini benar-benar membuatnya gila luar dan dalam.

“Putih-hitam yang manis” komentar Kyuhyun saat menilai tubuh Hyen yang setengah telanjang. Bagian dada dan bawahnya terbalut dengan bra dan underware berwarna hitam. Dan kulitnya yang putih mulus sempurna membuat kontras di tubuhnya dengan perpaduan yang menyenangkan.

“Ah ini dia! Kyuhyun-ah, menurutmu aku harus menggunakan celana atau tidak?” dia meminta pendapat suaminya sambil menggunakan lingerie itu. Kyuhyun menggeleng lemah, masih merasa terpesona dengan lekukan badan istrinya itu. Dia menyesal telah mengatakan bahwa badannya rata. Lekukan badan gadis ini ternyata lebih menggiurkan daripada lekukan badan gadis-gadis yang selalu menjadi cover majalah lelaki.

“Bagaimana, pantas tidak?” Hyen berputar-putar di depan Kyuhyun dengan balutan lingeri yang sangat pas di badannya. Membentuk secara lugas bagaimana setiap lekukan tubuhnya.

“Pantas, besok-besok aku akan belikan kau lingerie yang banyak! Oke? Dan setiap malam, kau harus tidur menggunakan lingerie seperti ini!” Hyen menghampiri Kyuhyun dan menggeplak kepalanya. Ia duduk bersila, memperlihatkan bagaimana bagian bawahnya terbuka dengan lebar. Hanya selembar kain yang melekat, dan tentu saja itu membuat Kyuhyun semakin merasakan sesak yang mendalam.

“Mengapa wajahmu memerah seperti itu?” tanya Hyen Hyo polos. Dia langsung memposisikan tubuhnya untuk tidur di samping Kyuhyun. Sementara itu, pria ini masih sibuk untuk menetralisirkan hawa nafsu yang sudah melingkupinya sejak tadi.

“Hyen….~ah…” kaget kakak perempuan Kyuhyun saat melihat objek yang dipanggilnya sedang tertidur menggunakan lingerie dan wajah adik lelakinya yang memerah.

“Jadi, kalian… sedang… um, Kyuhyunnie, kau harus mengunci pintunya, arra?” Dengan sama gugupnya, kakak perempuannya itu menutup kamar Kyuhyun rapat-rapat dan segera menyusul orang tuanya yang sedang menunggunya di ruang makan.

“Umma, Appa, adikku sudah besar!”

“Aku tau sejak dulu Ah Ra, adikmu memang sudah besar!!” sahut ibu Ah Ra. Ah Ra memposisikan duduk di sebelah ibunya dan berbicara berbisik.

“Tapi dia cukup bodoh!!”

“Ada apa lagi dengannya?” kini ayahnya merasa tertarik dengan obrolan ini. Mereka bertiga duduk melingkar dan berbicara berbisik, demi menghindari Kyuhyun dan Hyen Hyo untuk mengetahuinya.

“Tadi aku ingin mengajak Hyen untuk makan malam, dan saat aku membuka pintunya, kau tau umma? Hyen hanya memakai lingerie tanpa celana. Dan Kyuhyun… Kau tau lah. Wajahnya merah sekali! Dan dia tidak bisa berkata-kata saat aku membuka pintunya! Bodoh, kenapa dia harus malam pertama dengan melupakan hal sekecil itu?!?!”

“Jinjja??? Jadi, aku akan segera mempunyai cucu, begitu?” Ah Ra mengangguk mungkin, dan ayahnya hanya bisa tersenyum bangga pada anak lelaki satu-satunya itu.

“Nanti pagi, mari kita tanyakan pada mereka. Arra?! hahaha” suara tawa ibunya menggelegar, membuat ayah dan kakak perempuan Kyuhyun ikut tertawa juga bersama.

“Bodoh!!! KENAPA KAU TIDAK MENGUNCI PINTUNYA?!?!” Teriak Hyen setelah mendengar pintu kamarnya tertutup kembali. Dia tahu Ah Ra memanggilnya, tapi dia berpura-pura tidur demi menutupi rasa malunya. Kyuhyun mengerang kesakitan akibat pukulan di kepalanya yang terlalu keras.

“Bagaimana jika kita menguping mereka berdua, hm? Pasti suaranya indah sekali!” otak licik ibu Kyuhyun membutakan mata keduanya. Mereka bertiga berjalan beriringan menuju kamar Kyuhyun. Dan saat mereka hendak menempelkan daun telinga mereka di pintu, terdengar suara erangan seperti…

“Owh.. Hyen!”

“Itu suara Kyuhyun!” seru ibunya yang sangat antusias. “Anakku sudah benar-benar besar!” lanjut ibunya lagi dan diikuti dengan anggukan ayah dan kakak perempuannya.

“Mianhae… Aku tidak akan berbuat seperti itu lagi” seru Kyuhyun.

“Berbuat apa???” tanya Ah Ra penasaran sambil berbisik. Kedua bahu ayah dan ibunya naik ke atas, menandakan bahwa mereka tidak tahu menahu.

“Sudahlah. Ini urusan anak kita! Ayo kita pergi!” ajak ayah Kyuhyun. Dua wanita ini tampak kecewa dengan perkataan pria paruh baya itu barusan. Tanpa berkomentar panjang lagi, akhirnya mereka lenyap dari kamar anaknya.

“Kau menyiksaku!” akhirnya kata-kata ini keluar juga dari mulut Kyuhyun. Hyen bangkit duduk dan mendekati Kyuhyun. Kakinya sama seperti tadi, bersila. Menghadap Kyuhyun.

“Apa?” tanya Hyen bingung.

“Aish, jinjja. Ohh.. Aku bisa masturbasi jika seperti ini!!” Kyuhyun menjambak rambutnya frustasi dan menenggelamkan wajahnya di atas selimut. Dekat dengan lutut Hyen. Hidungnya dapat menghirup aroma tubuh gadisnya yang menguar sangat kuat.

“Aku sangat menggoda ya? Kau bilang katanya kau tidak akan terangsang nafsu?” Kyuhyun mendongak dan langsung menarik dagu Hyen Hyo. Melumat bibirnya dengan kasar dan hangat. Benar-benar ciuman yang Ia damba-dambakan. Tangannya mulai menelusuri bagian punggung Hyen Hyo. Otaknya beralih pada kejadian beberapa menit lalu saat punggungnya ini masih belum terlapisi oleh lingerie berwarna hitam. Hyen melepaskan ciuman mereka saat merasa oksigennya hampir habis.

Kyuhyun mendorong tubuh Hyen hingga tertidur dan menindihnya. Melumat lagi bibir istrinya itu dengan kasar dan penuh nafsu. Dengan satu tangan, Ia melepaskan kaos yang sedang dipakainya hingga Ia bertelanjang dada. Tangan gadisnya beralih pada rambut Kyuhyun dan sedikit menjambaknya. Bibir Kyuhyun beralih pada leher gadisnya yang menggiurkan. Aroma tubuhnya yang selalu Ia suka menambah nafsu yang menghantui dirinya saat ini.

Tiba-tiba saja Kyuhyun menghentikan aktivitasnya dan terduduk di atas ranjang.

“Kau yakin akan melakukan ini?” tanya Kyuhyun was-was. Hyen tidak menjawab. Matanya terpejam, mencoba untuk menikmati sisa kenikmatannya sesaat setelah aktivitas barusan.

“Kalau kerja tidak boleh setengah-setengah bodoh!! Sialan!” Hyen menarik tengkuk Kyuhyun dan kembali melumar bibir prianya yang terasa hangat.

                                                                        ***

Kyuhyun dan Hyen Hyo keluar dari kamar dengan mata yang masih sama-sama terpejam. Mereka duduk berdampingan dan kepala Hyen menyandar pada bahu Kyuhyun. Rasa kantuk masih menyergapinya pagi ini. Oh ayolah, mereka berdua baru saja tidur beberapa jam yang lalu. Benar-benar malam pertama yang indah dan sangat melelahkan bagi mereka. Melakukannya berjam-jam, membuat perut Hyen serasa terkoyak-koyak akibat sentuhan ujung junior Kyuhyun di rahimnya. Mengingat tentang itu, Hyen langsung membuka mata dan mencoba untuk melupakannya. Kejadian menjijikan itu membuatnya sedikit merasa ketagihan. Ditambah dengan pemandangan wajah Kyuhyun yang berkeringat, membuatnya semakin ingin melakukannya lagi.

“Jadi, tadi malam ada yang ‘melembur’?” ibu Kyuhyun memulai percakapan. Tapi tidak ada yang menjawab. Ayah dan kakak perempuan Kyuhyun hanya bisa tersenyum menutupi kenyataan yang sudah mereka ketahui.

“Bagaimana ya rasanya? Sepertinya akan asik jika harus membagi kesan ‘melembur’ tadi malam pada kami, bukankah begitu?” Keduanya mengangguk, tapi pria dan gadis yang dimaksud ini masih diam tidak mengerti. Keduanya sibuk melapisi selai di atas roti tawar yang hendak disantapnya.

“Kau dengar desahan-desahan indah tadi malam, yeobo~ya? Siapa ya yang melakukannya?” tanya ibu Kyuhyun. Namun kedua manusia yang dimaksud ini masih saja tidak merasa tersinggung dengan ucapannya.

“Iya, aku juga mendengarnya umma. Aku bahkan sampai tidak bisa tidur. Benar-benar tidak ada toleransi. Jika ingin malam pertama, harusnya pergi jauh-jauh dari rumah, bukankah begitu?”

“HAI?! Malam apa tadi???” tanya Kyuhyun kaget saat menyadari bahwa dia dan istrinya lah yang sedang menjadi objek pembicaraan.

“Malam Pertama” tegas kakak perempuannya sambil tersenyum. Ayahnya mengunyah roti sambil menahan tawa, begitupun dengan ibunya.

Hyen menggigit bibirnya menahan malu, kepalanya tertunduk dan pipinya Ia gembungkan. Setelah merasa rileks dengan menghembuskan nafas berkali-kali, Hyen mengunyah rotinya dalam diam namun penuh nafsu. Suasana canggung menyelimuti ruang makan ini selama beberapa saat, sebelum akhirnya Ah Ra memecahkan keheningan dengan kalimat-kalimat fatal yang membuat semuanya jadi rusuh.

“Nanti malam, lakukan lagi ya! Suara desahan kalian akan aku koleksi untuk ringtone! Aku sudah mempunyai rekaman untuk yang tadi malam loh^^”

“MWOYA?!!?!?!” teriak Kyuhyun dan Hyen Hyo tidak percaya. Ah Ra, ibu dan ayahnya yang mempunyai ide tersebut dengan cepat langsung meninggalkan ruang makan, menghindari amukan yang akan dikeluarkan oleh dua iblis ini.

Tbc—

Nb : WAKWAKWAK, aku bikin FF ini kurang lebih 1 jam!!!!!!!!! NGEBUT BUKAN?!?!?!?!?!?!

Oke, ini sedikit mesum, mungkin NC-17 kali ya?? wkwkwk

Haduuuuh, aku puas banget dengan Ficlet sebelumnya yang ‘Evil Couple’ banyak banget yang comment 😀 Aku jadi semangat deh! hahahaha

Jangan tanya “KENAPA PENDEK?” atau “IHHH KO PENDEK BANGET SIHHH” kan NAMANYA JUGA FICLET, ya pasti pendek -__________________- BUKAN ONESHOOT, oke??? wkwkwkwk

Oh iya, ada yang mau baca ini  dan ini? Kalau udah baca, wajib sms ke aku atau mention ke twitter : @nsthyalisha atau mungkin langsung comment di postnya aja. Oke? Aku tunggu partisipasi kalian ya^^

Dan makasih buat sofiyyaaa, raynata, annisatyaas, @astridnsiregar unnie, ifaloyshee, @aickisvip unnie, paye, cloudy, @yeeonhee unnie, @R_choiriechan unnie, @auliaww0318, Aulia’s Room, @LiaKamilaH unnie, @RikeFeby_RFY unnie, nnatia, superteuki unnie, Ghe monique potri, @miownly, Han Chae Ri, dan Song Chae Hyun unnie yang sudah mendukung saya atas project ini^^ masalah berhasil atau tidaknya, lihat saja nanti yaaaaaaa 😀 wkwkwkwk

Pembagian WP akan saya lakukan tanggal 14 maret, saat ceritanya part 1nya saya publish^^

Gomawo~~~ *bow* m(_ _)m

SELAMAT BERTEMU DENGAN MY NIGHTMARE SEASON II SELANJUTNYAAAA………

187 responses to “[FICLET] My Nightmare Season II : Lingerie

  1. gak nyangka umma sama appa kyu evil juga ternyata XD.Walaupun pendek ceritanya tp ngena kok #eh XD

  2. ternyataaa, isinya keluarga setan,,, hahaha
    pantess yak, kyu jdi ikutan kesetanan*plak*apadah*\

    walo isinya pendek, gpp deh, yang penting bisa dicerna*plak
    nice ff 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s