Polling Cerita

Hai ^^. Untuk memperingati diterimanya aku di sini, aku membuat sebuah polling yang memiliki 6 cerita yang dapat reader pilih. Cerita dengan vote terbanyak adalah yang kupost pertama kali, hhe ᵔ◡ᵔ. Terimakasih buat partisipasinya ♥. Silahkan memilih~

Polling Cerita :

Semua cerita yang ada di sini mengambil setting tempat : Upper West Side, Manhattan.

1. The Mermaid’s Promise

Author : Jijuji

Main Cast(s) : Aiden Lee (Lee Dong-hae) dan Aquila Marina (Kwon Yu-ri)

Other Cast(s) : Cherry Lee ( Lee Dae-hee); Tody Lee (Moon Mason); Brian Lee (Lee Byung-hoon); Spencer Lee (Lee Hyuk-jae); dan Andrej Pejic

Genre : Family; Angst; Romance; dan AU

Rating : PG 13

Length : Series dan sedikit SongFic

Summary : Aiden Lee bukanlah tipe orang yang percaya dengan cerita dongeng. Ia tidak meyakini keberadaan peri, putri duyung, dan lain sebagainya karena bagi pria ini semua hal itu hanyalah mitos. Pekerjaannya sebagai agen FBI yang mengutamakan kecerdasan intelektual semakin memperkuat pendapatnya tersebut. Tapi suatu hari ia ditunjuk untuk ikut dalam suatu misi rahasia CIA bernama Syrena dan di sana, pendapatnya runtuh dalam sekejap. Makhluk yang ia anggap sebuah kebohongan hadir di depan matanya. Nyata. Makhluk berekor ikan yang memperkenalkan diri sebagai Aquila Marina itu bahkan berbicara dengannya. Sebuah janji di masa lalulah yang membawa Marina untuk menemui Aiden. Waktu bergulir, tali persahabatan mulai terjalin dan berdasar dari hal itulah, Aiden tak rela membunuh Marina – sebuah tugas yang dibebankan padanya agar daging, darah, dan lain-lain milik Marina dapat dieksploitasi untuk keuntungan pemerintah. Taktik pelepasan Marina kembali ke laut mulai disusun. Meloloskan diri dari markas besar CIA bukanlah hal yang mudah. Tembakan dan kebut-kebutan di jalan menjadi sekian dari banyak resiko yang harus ditempuh. Akankah mereka berhasil? Akankah romantisme menggantikan peran persahabatan?

2. Our Baby’s Chronicle

Author : Jijuji

Main Cast(s) : Spencer Lee (Lee Hyuk-jae/Eun-hyuk); Aiden Lee (Lee Dong-hae); dan Nate Wellington (Moon Mason)

Other Cast(s) : Akan ditambahkan nanti.

Genre : Family; Angst; Romance; AU; dan Deep Friendship

Rating : PG 13

Length : Series dan sedikit SongFic

Credit Posterelf4kimchi

Summary : Spencer (seorang chef sebuah café) dan Aiden (seorang editor eksekutif majalah musik, Billboard) adalah dua orang dengan kepribadian yang amat berseberangan. Perbedaan itulah yang membuat hubungan mereka menjadi tidak akrab. Tetapi suatu insiden memilukan menggoreskan nasib yang begitu berbeda bagi mereka. Sepasang sahabat yang begitu dicintai menemui kematian tanpa pemberitahuan, meninggalkan seorang balita laki-laki berumur satu tahun. Hidup kedua pria ini secara drastis berubah. Peran mereka sebagai godfathers Nate, sang balita, mengharuskan mereka untuk merawat bocah kecil itu. Menjadi kedua orangtua di usia yang relatif muda tentu bukan hal yang gampang. Diharuskan tinggal bersama dengan sifat yang sangat bertolak belakang membuat banyak sekali terjadi masalah. Kesamaan jenis kelamin yang membuat minimnya figur ‘Ibu’ semakin memperumit jalannya roda rutinitas . Proses belajar pun dimulai. Ego masing-masing dipaksa untuk tersingkir. Semua perbedaan dipaksa untuk teredam, tapi tentu hal tersebut tidak dapat dengan mudah dilakukan. Akankah mereka menyerah? Ataukah mereka akan mencoba bersatu dan kembali membangun kehangatan keluarga yang sempat hilang?

3. Flowers

Author : Jijuji

Main Cast(s) : Ethan Choi (Choi Min-ho) dan Nathan Lee (Lee Tae-min)

Other Cast(s) : Akan ditambahkan nanti.

Genre : AU dan Friendship

Rating : PG 13

Length : Short Story dan sedikit SongFic

Summary : Berakhirnya hubungan percintaan melukiskan kepedihan di satu saat musim semi Ethan Choi. Pertemuannya dengan seorang cowok berandalan, Nathan Lee, semakin memperburuk keadaan hatinya. Cowok dengan penampilan berantakan (rambut dicat merah menyala; jejeran tindikan di kedua telinganya; eyeliner yang menghiasi sepasang matanya; kepulan asap rokok yang terus dihembuskan; dan bajunya yang acak-acakkan) itu berhasil menciptakan suatu penilaian yang buruk di benak Ethan. Ethan bahkan tak percaya kalau Nathan bekerja sebagai florist di sebuah toko bunga kecil. Meskipun ketidaksukaan menempati porsi terbesar dalam pandangan yang Ethan tunjukkan pada Nathan tetapi entah kenapa aura dan pribadi cowok urakan tersebut membuat Ethan amat tertarik. Tanpa alasan yang jelas, ia akan menyempatkan diri untuk mampir ke toko bunga – begitu seterusnya. Seiring detik yang berjalan, banyak rahasia yang tak ingin diungkap muncul ke permukaan. Dan, ditemani dengan secangkir kopi dan aroma wangi serta artian yang dikandung oleh bunga-bunga itu, Ethan menyadari kalau Nathan ternyata tak seburuk dan sekuat yang ia kira.

4. Scandalous Marriage

Author : Jijuji

Main Cast(s) : Aiden Lee (Lee Dong-hae); Kyla Im (Im Yoon-ah); Claire Kwon (Kwon Yu-ri); dan Nichkhun ‘Nick’ Horvejkul (Nichkhun)

Other Cast(s) : Akan ditambahkan nanti.

Genre : AU; Romance; dan a little bit Angst

Rating : PG 13 – PG 16

Length : Short Story dan sedikit SongFic

Summary : Aiden Lee adalah seorang GM sebuah perusahaan pengecer pakaian ternama (clothing retailer) yang akan mengadakan merger dengan perusahaan lain untuk memperkuat jaringan bisnisnya. Tapi sebuah skandal mengancam merger tersebut dan pihak keluarganya memutuskan untuk menikahkan Aiden dengan seorang gadis berada yang juga desainer terkenal New York bersama clothing line-nya Abhi.Gael, Kyla Im, yang akan membuat publik sejenak melupakan isu tak sedap keluarga Aiden. Pernikahan tanpa cinta pun digelar. Kontrak nikah tanpa sepengetahuan orangtua dibuat dengan banyak poin-poin yang telah disetujui oleh kedua belah pihak. Kemungkinan pernikahan tersebut akan berhasil memang kecil (apalagi waktu kontrak nikah mereka hanya satu tahun lamanya), tetapi Aiden terus berusaha agar  roda rumah tangga mereka dapat berlangsung lebih dari angka yang tertera di lembaran-lembaran kertas kontrak. Sedari kecil, bila ia menikah nanti, Aiden memang memiliki angan untuk dapat membahagiakan istrinya – meskipun pernikahannya ini berdiri di atas pondasi tanpa cinta, ia sedikit meyakini waktu mungkin akan menumbuhkan benih romantika. Tapi rupanya Tuhan senang bermain. Ia menambahkan dua orang lagi dalam kehidupan mereka, membawa konflik yang tak dapat dihindari. Akankah Kyla dan Aiden sanggup bertahan?

5. Collegiate Crash (non Korea)

Author : Jijuji

Main Cast(s) : Jakub Gierszal; Bartosz Gelner ; Vincent Lacrocq; Fransisco Lachowski; dan Luke Worrall

Other Cast(s) : (Tokoh cewek – belum dapat); Greg Nawrat; Rafal Stoczynski dan lain sebagainya.

Genre : AU; Friendship; Angst; dan Romance

Rating : PG 13 – PG 16

Length : Series

Summary : [Collegiate School adalah sebuah sekolah private khusus laki-laki yang ada di Upper West Side, Manhattan. Secara mayoritas, siswa yang menimba ilmu di tempat tersebut adalah putra keluarga terpandang dengan pengaruh besar. Dan melalui sekolah ini, sekelompok siswa dengan kepribadian dan masalah yang tidak bisa disebut serupa bertemu dan mencoba untuk menjadi sandaran satu sama lain. Mencoba untuk menyembuhkan luka satu sama lain – sesuatu yang tidak bisa mereka dapatkan dari sosok penuh ketidakpedulian yang mereka sebut orangtua.] Pada saat liburan musim semi, seluruh siswa SMA kelas XI berkesempatan untuk menjadi sukarelawan yang akan mengajar di sebuah panti asuhan yang terletak di Republik Dominika – negara yang telah ditunjuk oleh pihak sekolah. Tapi bagaimana bila kelima pria ini memilih untuk tidak melakukan perintah tersebut? Berkelana ke negara dan kota yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Belajar hal-hal yang belum pernah diajarkan sebelumnya. Mencoba poin-poin menarik yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Membuka kotak kenyataan yang selama ini dipendam dalam-dalam. Membentuk peran saling mengisi yang selama ini tidak pernah dilakukan. Dan menyadari bahwa hidup tidak hanya berisikan kehampaan, kesepian, penyesalan, dan kesendirian.

6. Dodekatheon’s Drama (12 Gods of Olympus)

Author : Jijuji

Main Cast(s) : SUJU; TVXQ; dan SHINee (Berbeda di tiap version)

Other Cast(s) : Berbeda di tiap version.

Genre : AU; Friendship; Angst; Family; Fantasy; dan Romance

Rating : PG 13

Length : Series

Summary : Untuk memperingati datangnya Festival Solarus Hyacanthia (Penutup Matahari) (1), Zeus mengadakan kontes berhadiahkan sebuah Thunderything Stone yang dapat mengabulkan keinginan sang pemenang. Zeus sendiri, Poseidon, dan Hades bertindak sebagai juri di tiga alam yang akan terus mengawasi para peserta agar tidak terjadi kecurangan. Berbagai ketentuan serta syarat telah ditetapkan. Cara memenangkan kontes ini amat mudah – carilah hal terindah di bumi dan bawalah hal tersebut sebagai bukti ke Olympus di hari terakhir kontes (hari ketujuh). Dengan ikutnya keduabelas dewa Olympus, bumi menjadi tempat bertanding dimana para peserta tidak segan-segan menggunakan kekuatannya.

Untuk poster FF yang lain akan ditambahkan nanti (◕‿-).

24 responses to “Polling Cerita

  1. kok, namanya nggak nama korea aja?
    lebih enak bacanya nama korea, misal Lee Donghae jangan jadi Aiden Lee
    aneh ,, makasih, 🙂
    tapi suka kug sama masing-masing summary nya. 🙂

  2. Yup! Sejauh ini aku udah mendapatkan hasil pollingnya ^^. Cerita yang akan dipost pertama kali adalah Scandalous Marriage. Disusul dengan The Mermaid’s Promise, Our Baby’s Chronicle, Flowers, Dodekatheon’s Drama (12 Gods of Olympus), dan yang terakhir Collegiate Crash. Terimakasih sekali buat partisipasinya ya :D. Chapter pertama dari Scandalous Marriage akan dipost sesegera mungkin ;).

  3. eon, pollingnya apa udah ditutup?
    Soalnya pas aku nge-vote barusan yang dapet polling tertinggi itu flowers loh, bukan scandalous marriage~ (ngarep soalnya aku emang nge-vote flowers)
    hahaha. Pokoknya ditunggu ceritanya yaa~

    • Ya Tuhan, terimakasih karena udah diingetin ^^. Aku lupa menutup pollingnya kemarin #bodohnya kumat ╥﹏╥. Terimakasih banget ya ∩_∩. Dan untuk yang lain, maaf sekali, tetapi karena ada tambahan suara jadi hasil pollingnya kini berubah #authorbabo ಥ_ಥ. Yang menempati posisi pertama adalah Flowers – cerita inilah yang nantinya akan diposting terlebih dahulu. Dilanjutkan dengan The Mermaid’s Promise, Our Baby’s Chronicle, Scandalous Marriage, Dodekatheon’s Drama, dan Collegiate Crash. Terimakasih juga untuk kalian yang sudah mengomen dan menvote di postingan ini ◉◡◉. You’re the best, hhe #tebarjempol 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s