@peacheupinkeu

[Songfic] Don’t Say Goodbye

annyeong! aku author baru disini ^^ mohon kerja samanya ya~ ah iya,aku mau bawain ff angstku yang ancur ini hehe😀 selamat membaca~ dont forget for RCL~ Author: Choi Hee Ra Cast: Lee Howon (Hoya) Jung Eunji Other Cast: Kim Sunggyu Park Chorong Rating: PG-13 Genre: Angst *mian kalo endingnya ga bikin sedih ;_;* DON’T BE A… Continue reading [Songfic] Don’t Say Goodbye

@jilockets91

Birthday Days

Birthday Days Story and Written by : Jilockets91(Keyhee423) Main Cast : Kim Jonghyun SHINee Rated : PG -13 Genre : Angst, Friendship, life Length : Drabble Disclaimer : The story is real my imagination. Plot is mine! And main cast belong to God. ============================================================== Ia terbangun dari tidurnya. Matanya membesar, menandakan bahwa ia sedang bersemangat… Continue reading Birthday Days

@helmy_shin1 · @_FFindo

[Drabble] Lollisomnia

Author: helmyshin1 Main Cast: You and Key SHINee Genre: Pychology, Thriller, Angst Rating: PG 13+ (rendah banget -__-) Lenght: Drabble Special thanks to: Nadya for all suport and Vania Eon for cover ! Disclaimer: FF ini bisa dibilang sebagai Side Story atau jawaban dari Unavoidable walo kurang nyambung juga siih -___- WARNING : AU, Alur Gaje,… Continue reading [Drabble] Lollisomnia

@Kazu_1chi

Black Blood — Part 1 (Jinyoung)

Tittle : Black Blood Author : Kazu1chi Rating : NC-17 Genre : Angst, Dark, Deathfic Cast : Jinyoung (B1A4), CNU (B1A4), Baro (B1A4), Sandeul (B1A4), Gongchan (B1A4), and other. Disclaimer : Segala artis dalam cerita ini bukan milik saya, tapi milik manajemen mereka, lalu milik Tuhan, dan tentu milik kalian dong.. dan juga tentu milik… Continue reading Black Blood — Part 1 (Jinyoung)

@HanKyuWon

Super Junior’s Love story {Prolog}

Title: Super Junior’s Love story {Prolog} Author: Ulfah_Naziah Main cast: All member SJ Suport cast: SHINee Genre: Romance Rating: PG-13 Length: Continue/Chaptered Disclaimer: Cerita ini bener-bener berasal dari otak saya yang senang berimajinasi, jadi kalau ada kesamaan alur, cerita aku sama sekali tidak tahu. A/N: Annyeong~ Ulfah imnida *bow*. Ini Fanfic perdana yang aku publish… Continue reading Super Junior’s Love story {Prolog}