I am ELF

ELF

Title : I am ELF
Author : Miharu
Genre : Life
Length : Drabble
Rate : General
Cast :
– You
– Super Junior
Poster : Google.com
Author’s Note : Fanfict ini hanya pemikiran saya belaka. Jika ada kemiripan merupakan Faktor ketidaksengajaan.

* * * *

Kita semua tahu apa itu ELF, yah mungkin ada yang tidak. ELF yang dimaksud disini adalah EverLasting Friend yang merupakan nama fandom dari salah satu Boyband terbaik Asia ‘Super Junior’.

Apa kalian merupakan salah satu dari fans mereka? Saya merupakan salah satu dari sekian juta fans mereka. Tak hanya di Asia, melainkan dunia. Menjadi seorang fans tidaklah mudah, banyak badai yang menghadang. Menjadi seorang fans merupakan pengalaman yang besar, banyak hal terjadi di dalamnya. Ada tangis, tawa, ceria, dan lainnya. Memang terdengar ‘berlebihan’ tetapi itulah kenyataannya. Apa kalian merasakan hal itu? Saya yakin, 90% ke atas jawabannya Ya.

Menjadi seorang ELF sama sekali tidak mudah. Dengan jumlah idol yang lumayan banyak yaitu 13+2 pasti mempunyai kebutuhan pemenuhan hasrat seorang ELF yang bisa dibilang tidak sedikit. Mulai dari stuff para member – member Super Junior, poster, VCD/DVD, Konser, etc yang bikin ngiler semua. Bagi yang memiliki materi lebih mungkin dapat memenuhi semuanya, tetapi bagi mereka termasuk saya yang hanya membeli kaos saja sulit pasti hanya bisa gigit jari menahan rasa ingin.

Seperti yang kita tahu, sebentar lagi para Oppadeul tampan kita, akan melaksanakan konser mereka di Indonesia. Super Show. Sudah berapa lama kita menunggu dan akhirnya penantian kita semua terwujud. SS4 akan dilaksanakan di negara tercinta kita, Indonesia. Bagi yang menyaksikan pasti bahagia, bagi yang tidak? Rasa kecewa teramat sangat telah menjamah diri. Perasaan galau pun menyiksa, apa lagi pada saat hari pelaksanaannya. Jujur, saya merasa tidak berguna dan sia – sia menjadi ELF selama ini hanya karena tidak dapat menyaksikan langsung. Rasanya gelar ELF selama bertahun – tahun tak ada gunanya. Rasa tak nyaman benar – benar menghantui. Memang berlebihan, tetapi ini fakta yang terjadi.

Selanjutnya tentang Bashing. Apa kalian merasa kesal kalau Super Junior dijelekkan? Jawabannya Ya. Kita begini karena rasa cinta tulus kepada para member SJ. Kita sampai mati – matian membela mereka bahkan sudah sering kita bertengkar dengar fans grup lain. Saya sebagai ELF, sungguh tak terima akan hinaan yang diberikan oleh fans grup lain dan ujung – ujungnya kita menghina mereka balik. Akibatnya nama ELF tercemar akan tingkah laku ELF sendiri. Rasanya miris sekali kita harus disebut Ekstra Lebay Fans. Jika sudah begini, rasanya marah, kesal, benci semua campur aduk.

Bukan cuman beberapa hal tadi saja yang merupakan bagian perjalanan menjadi seorang ELF, masih banyak kisah yang tidak bisa di tuangkan karena memang sangat banyak.

Terkadang saya lelah menjadi ELF, untuk apa menjadi ELF? Tak ada manfaatnya dan hanya menumbuhkan penyakit hati. Tetapi saya sadar, menjadi ELF adalah diri saya. Dengan menjadi ELF kita bisa belajar mencintai dengan tulus. Menjadi ELF kita bisa belajar banyak hal.

* * * *

Please jangan timpuk saya karena bikin beginian. Saya bikin ini karna galau berat karena gak bisa nonton SS4 T.T plus galau sama pertanyaan ‘SAYA INI ELF APA BUKAN?’ *remaja labil, biasalah* terakhir maaf bila ada kekurangan, saya hanya manusia biasa.

Advertisements

19 responses to “I am ELF

  1. Aku jg sptnya ga bs ntn!! hiks..kmrn dtng pg2 tuk antri bahkan hampir ga tdr..tp tetep ga dpt tiket..

  2. wow.. aku banget..
    Aku juga ELF.
    Aku juga benci kalo ada yang jelek jelekin SJ.Apalagi kalo udah ngebash…
    Aku juga suka beli stuff yang berbau SJ.
    Kamu juga ELF.Tapi satu hal yang harus diingat.bukan berarti kita yang ga nonton mereka itu fake.kita ELF tapi belum saatnya kita ketemu mereka.percaya takdir aja.berbesar hatilah kalo suatu saat kita semua (ELF) bisa ketemu mereka.
    Oke.. ^^
    Keep to be ELF…
    Proud to be ELF ^^
    Fighting…
    Don’t be galau 🙂

  3. Meski aq bisa nonton SS4Ina tp ak ngerti banget perasaan kalian yg ga bisa lait oppadeul,,,aq pingin semua elf bisa nonton,,
    aq memang ga ngantri, tp aq nngerasain betepa besar perjuangan ELF buat dapetin tiket pas di TWIN PLAZA BENER” SALUT ~~

    aq waktu itu sedih pas ada yg bilang JANGAN ADA SS4INA,,aq berpikir apa dia pantes di sebut ELF?

    bagi aq yang ga pantes di sebut elf tu yg ga mau ada ss4ina
    bukan yg ga bisa nonton ss4ina,,, 🙂

    ELF ❤ SUPER JUNIOR = FAMILY

  4. haaaaaa…. Mola mola mola mola, walaupun aku juga ga nonton, yang penting SUPER JUNIOR+ELF tetap dihati. Terserah org maungomong apa. Karna setau ku klo kita ga bisa nonton SS4INA sekarang, berarti bukan waktuanya. Kan hanya tuhan yang tau, jadi jalin aja apa yg ada. Hidup bukan tuk ditangisi tapi dijalanin. SALAM SPIRIT. ”Smile you don’t cry~” *nyanyi semangatin ELF lain

  5. Huaa aku juga pengen banget nonton SS4INA. Tapi keadaan yang memaksaku buat gak bisa nonton. Bukan masalah uang, tapi masalah jarak tempat tinggal sama tempat di selenggarakan SS4INA-nya itu jauuuhhhhh (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩) samarinda-jakarta. Hiksssss (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

  6. wah pikiran kita sejalan author,, saya juga galau abis sampe2 gak buka fb berhari2 karna pasti yang mereka bahas konser ss4,, sumpah kalau mendengarnya hatiq kecewa sekali tidak bisa lihat lebih dekat dengan oppadeul…

    • Saya malah menghindari TV, hehehe. Suatu saat ‘mungkin’ kita bakal dikasih kesempatan buat ketemu mereka. Fighting nd gomawo =)

  7. aku juga gak nonton.
    bener bget tu rasanya galau banget gk bsa nonton mereka.
    tpi apa boleh buat blom saatnya bsa melihat ke-sembilan malaikat tampan itu.

  8. hyuki@:SESUJU
    kita memang gak bs liat ss4INA tp bkn berarti kita bkn ELF
    malahan yg gak mau ss4 di ina itu yg bkn ELF
    kita (ELF) harus bersabar mungkin saja takdir berkata lain ELF yang g’ bs liat SJ bisa liat SJ asal kan kita sabar

    ELF KEEP FIGTHING ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s