Our Longest Separation #1: Are You Doing Fine, Myungsoo?

title: Our Longest Separation

author: lightless_star / Jung Jinra

cast:

  • Kim Myungsoo (INFINITE)
  • Lee Sungyeol (INFINITE)

length; drabble-ish (letter format-411 words)

genre: angst, shonen-ai/b-romance

rated: General

pernah diposting di Indonesia Fanfiction Kpop. kunjungi, ya! 😀

Our Longest Separation

-lightless_star-

xxx

disclaimer: the characters belong to themselves, i only own the plot. 

xxx


Dear forever pokerfaced Myungie,

Mungkin kau akan bilang aku kurang kerjaan karena mengirimkan ini padamu. Mungkin kau sedang sibuk dengan pekerjaan barumu ditempat Tuhan, ya? Maaf kalau aku mengganggumu. Aku tak tahu kenapa. Aku hanya ingin mengirimkannya padamu. Aku harap kau membacanya, lalu membalasnya. Aku ingin bicara denganmu lagi, sedikit saja.

Apa kabar?

Bagaimana keadaan disana? Lebih baikkah daripada rumah?

Dulu, waktu aku kecil aku ingat ibuku pernah bilang kalau surga itu tempat yang sangaaat indah. Kau bisa mendapatkan segalanya yang kau inginkan dengan mudah disana.

Tapi, dulu aku tidak percaya, sih. Soalnya, kan aku belum pernah kesana.

Benarkah itu, Myungsoo? Benarkah surga itu tempat yang indah?

… Sekalipun tanpa aku?

Aku lupa. Disana kan kau bisa mendapatkan apapun yang kau mau. Kau bisa minta banyak bidadari cantik untuk menemanimu disana. Kau mungkin tidak perlu aku. Kau tidak akan merasa kesepian.

Kau membuatku cemburu karena memikirkannya, sialan.

Hei, dulu kan kau punya banyak fangirl. Yang kagum pada ketampanan dan aura cool-mu itu (padahal aku yakin aku lebih tampan dan menarik daripada kau). Apa disana kau juga punya banyak fans? Apa disana kau tetap salah satu yang paling tampan? Apa wajahmu tetap tidak berekspresi seperti dulu?

Kau pernah bilang kalau aku adalah salah satu dari sedikit hal yang bisa membuatmu tersenyum senang. Lalu, kalau disana tidak ada aku, apa kau masih tersenyum? Apa yang membuatmu tersenyum?

Maaf ya, Myungsoo. Aku memang banyak tanya dan cerewet. Kau dulu sering mengomeliku karena aku cerewet, tapi sekarang jangan marah-marah padaku, ne? Aku cuma penasaran saja. Habisnya, kita kan sudah lama tidak berjumpa. Ini sudah hampir setahun, Myungsoo. Kita tak pernah berpisah selama ini sebelumnya.

Myungsoo, apa kau sudah bertemu dengan Tuhan? Kalau sudah, dia itu bagaimana, sih? Dari yang sering aku dengar sih dia itu baiiiik sekali. Benarkah begitu? Aku ingin sekali bertemu dengannya. Habisnya, selama ini aku sering bicara padanya, tapi bagaimana rupanya saja aku tidak tahu.

Kenapa kemarin tak kau ajak aku waktu kau akan pergi mengunjunginya? Dasar Myungsoo jahat.

Memangnya kau tidak kepikiran apa kalau aku kesepian disini sampai-sampai kau tega pergi sendirian?

Tidak seperti di tempatmu, di apartemen kita tidak ada bidadari yang bisa menemaniku.

Eh, kalaupun ada, sih aku juga tidak mau.

Yang aku mau cuma kau, dan tidak ada yang lain yang sepertimu. Untukku, tak ada yang bisa menggantikanmu.

Myungsoo, sekarang aku sendirian. Rumah jadi tidak seperti rumah lagi bagiku.

Karena disini tidak ada kau lagi.

Myungsoo, sekarang aku kesepian.

 

Karena itu, Maukah kau kembali kesini? Ayolah, temani aku lagi.

 

Aku rindu padamu.

 

Yang selalu kau bilang childish,

Sungyeollie-mu.

 

 

author’s note:

current music mode author: Last Carnival-Acoustic Cafe

ha-hai. maaf ya kalo misalnya fic ini nge-junk. ~_~

saya cuma dilanda kemalasan buat belajar menjelang UN. saya ga ada gairah buat belajar lagi. bosen. lagian katanya, kalo UN kan ga boleh stress. yah, inilah cara saya menanggulangi stress. :”|

sebuah fic sederhana tentang ramblingan Sungyeol yang ditinggal Myungsoo. :’)

sebenarnya, ini terbagi jadi 4 surat. jadi masih akan berlanjut dan akan saya posting hari ini juga karena udah selesai semuanya. ehehe. kan saya bikinnya dari kemaren :B

thanks for reading. maaf kalo kurang sedih. ;w;

sign,

Jung Jinra

20 responses to “Our Longest Separation #1: Are You Doing Fine, Myungsoo?

  1. Sya gk trlalu ngerti ff yg satu ni maksud ny gimana, tpi wlaupun gtu critany bgus bget, feel ny dpet bkin nangis, hebaaat!;-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s