Someone Else

Author : KimsKimi

Genre : Romance , AU

Rate : PG 15

Cast :

Choi Seunghyun / TOP Big Bang

Park Bom 2ne1

Other Cast :

Choi Siwon Super Junior

Dis : Dapat ide dari MV nya JY.Park ft Gain yang baru rilis semalam , dan dengan ada nya sedikit tambahan / perubahan di cerita. Saran ku , baca ini sambil denger lagu nya juga ^^

++++

 

~Someone Else~

Hembusan semilir angin yang masuk ke jendela kamar , membuat wanita itu sedikit terperangah dan menatap keluar jendela . Ia –Park Bom kembali teringat dengan kenangan-kenangan manis antara dia dan sang mantan kekasih . Dia tersadar dari lamunannya saat mendengar suara pria yang baru tiga bulan ini menjadi pendamping hidupnya. “Yeobo , aku pulang ..”

Bom berbalik dan langsung menyambut Choi Siwon –suaminya dengan sebuah pelukan hangat. “Ah~ akhirnya pulang juga . Aku sudah menunggu mu seharian ini yeobo..”

Do you miss me ?” tanya Siwon lalu mencium puncak kepala wanita bertubuh mungil itu. Hanya sebuah senyum tipis dari Bom lah , yang menjawab pertanyaan Siwon barusan.

Siwon segera melepaskan pelukan nya dari Bom , dan mengeluarkan hadiah yang telah ia persiapkan untuk Bom. “…Bunga ini.. Indah..” ada sedikit nada ragu saat Bom mengucapkannya , “Gomawo atas bunganya..” segera dia melanjutkan perkataannya yang sempat terjeda beberapa lama dan memberikan senyum manis nya kembali pada Siwon.

Kepala pria itu mengangguk kecil , dan itu berarti tanda baik untuk Bom karena Siwon tidak curiga dengannya.

“Aku ingin pergi mandi dulu , ya..” kata Siwon dan segera meninggalkan Bom yang sedang menggantungkan jasnya.

 

_____

 

Suatu tempat yang penuh dengan dentuman musik dansa yang keras , wanita-wanita seksi yang selalu menggoda dan bau alkohol yang menguasai atmosfir tempat itu. Dan disitu lah keberadaan Choi Seunghyun , sejak kekasihnya pergi meninggalkan dia begitu saja untuk menikah dengan pria lain , pikiran Seunghyun memang tidak banyak terarah. Dia tidak bisa melupakan wanita yang dulu telah banyak mengisi hari-harinya.

Seunghyun tidak dapat berbuat banyak untuk mendapatkan wanita itu , hingga dia menjadi seperti ini , hidup semaunya bersama dengan banyak wanita yang mungkin bisa dijadikan sebagai “teman tidur” bukan sebagai “teman pendamping hidup” , karena bagi Seunghyun hanya wanita itulah yang dia inginkan sebagai pendamping hidup .

 

_____

 

Seunghyun terus menatap pemandangan matahari tenggelam yang tampak indah seraya mengelus pelan puncak kepala kekasihnya . Bahagia sekali rasanya bisa merasakan kehangatan cinta seperti ini bersama kekasih yang sangat dia cintai.

“Maukah berjanji sesuatu untuk ku ?” Kekasih Seunghyun hanya bergumam , tanda dia mengiyakan pertanyaan Seunghyun. “Jangan pernah berpaling dan pergi dariku , karena aku ingin kau selalu ada disisiku..”

Wanita itu menoleh pada Seunghyun , “Tentu saja , aku tidak akan pernah pergi darimu . Karena aku mencintaimu , aku janji akan selalu ada disisimu selamanya..”

Tapi sekarang , itu semua hanya tinggal kenangan bagi Seunghyun . Semua janji itu hanya omong kosong yang tak dapat terpenuhi.

_____

 

Bom menjatuhkan bunga pemberian Siwon di atas tempat tidur mereka. Lalu dia segera terduduk , menghela nafas pelan . Park Bom tak mampu membohongi perasaannya sekarang , dia merindukan mantan kekasihnya –Choi Seunghyun , bahkan jika perlu harus ada kata sangat merindukan untuk Seunghyun.

Cincin indah yang melingkar sempurna di jari manis Bom , tidaklah sebagai tanda kebahagiaan . Cincin itu hanya bagaikan sebuah rantai yang mengikat dirinya dan menjadi penghalang antara diri Bom dan Seunghyun. Ini semua murni bukan keinginan Bom , dia menikah dengan Siwon hanya untuk membuat kedua orang tua nya bahagia , meski itu harus mengorbankan perasaan dua orang yang saling mencinta.

 

Waktu yang sama dengan tempat yang berbeda…

 

Bersama dengan banyak wanita dan minuman , Seunghyun menghabiskan malamnya . Tak ayal tingkah Seunghyun bagaikan seorang casanova yang memiliki segalanya kecuali satu hal , cinta yang tulus. Walau sudah begitu , Seunghyun tetap saja tidak bisa melampiaskan semua kekesalan nya .

Seunghyun tulus mencintai Park Bom . Ya , Bom lah yang selama ini mebuat kehidupan nya kacau dan tak terarah , dia tidak tahu harus berbuat apa , yang ia tahu , Bom –kekasih yang sangat dicintai nya tega melupakan janji mereka untuk tetap bersama selamanya.

Wanna more again , baby ?” pertanyaan seorang wanita penggoda itu membuat Seunghyun tersenyum simpul .

Dia menyambut “ramah” pinggang kecil si wanita dan berbisik pelan , “No , thanks baby..” Dia menggoyang pelan gelas panjang berisi white wine lalu meneguk nya perlahan.

 

____

 

Dekapan hangat dari Siwon  , sangat berbeda dengan dekapan hangat yang selama ini dia dapatkan dari Seunghyun . Bom merindukan dekapan Seunghyun , ia ingin memeluk pria itu , melepas rindunya yang mendalam. Dari hari pernikahan sampai sekarang , Bom tidak bisa melupakan Seunghyun . Pria itu terus membayangi pikirannya setiap saat , setiap waktu . Padahal Bom sudah mencoba untuk melupakan Seunghyun , dia berusaha mencintai Siwon yang kini telah menjadi suaminya. Tapi , sulit untuk menghapus bayangan Seunghyun dari pikiran nya . Dan saat ini dia menginginkan Seunghyun , dia harus bertemu dengan Seunghyun sekarang.

Saat Siwon melepas dekapan nya dari Bom , segera saja Bom bangkit dari tidur nya . Dia menatap Siwon yang tertidur pulas sejenak lalu mengarahkan pandangan nya  keluar jendela . Setelah selesai berganti baju , Bom berniat mengambil kunci mobil yang ada di depan meja rias . Dia berjalan melewati Siwon yang masih tenggelam dengan mimpi indahnya , rasa bersalah yang ada di benaknya tiba-tiba terganti oleh rasa rindu yang telah menguasainya.

“Jeongmal mianhae , Choi Siwon… Tapi aku tidak mencintaimu , aku mencintai Choi Seunghyun..”

 

____

 

 

Cukup untuk hari ini , begitulah pemikiran Seunghyun. Pria bermata tajam itu lebih memilih untuk pulang ke apartemen nya sekarang , ini sudah saatnya dia pulang dan meninggalkan para wanita yang telah menemani malam nya. Kaki Seunghyun melangkah keluar dari tempat itu , tempat yang selama ini jadi pelampiasan sementara bagi dirinya.

Saat yang sama Bom pun sudah sampai di apartemen Seunghyun , kaki nya melangkah ke depan pintu apartemen milik Seunghyun. Sedikit ragu , dia takut Seunghyun tidak ingin lagi melihat dirinya dan langsung mengusir Bom pergi.

Tangan Bom membuka knop pintu apartemen , dan ternyata pintu nya tidak terkunci. “Apa dia tidak ada di sini ?” lirih Bom mengigit kecil bibir bawah nya , lalu masuk kedalam apartemen dan membiarkan pintu itu terbuka sedikit.

Disana Bom duduk menunggu Seunghyun . Banyak kenangan indah antara dia dan Seunghyun yang terjadi di apartemen ini . Apartemen ini jugalah yang jadi saksi bisu perpisahan mereka yang sangat menyedihkan.

 

____

 

“Mianhae…” kata Bom dengan nada suara terdengar lirih. Dia tidak sanggup menatap Seunghyun , dia tidak ingin melihat raut wajah Seunghyun saat itu.

“Tidak , aku tidak akan menerima kata ‘mianhae’ darimu. Kita sudah berjanji untuk terus bersama , tapi kenapa kau malah ingin meninggalan ku demi pria lain ?”

“…Seunghyun-ah , aku juga tidak pernah berharap mimpi buruk ini terjadi , a-aku melakukan ini untuk membahagiakan orang tua ku “

Seunghyun meraih bahu Bom dan mata mereka saling menatap secara dalam , “Jadi , hanya karena orang tua mu , kau rela meninggalkan ku ? melupakan semua rencana yang ingin kita wujudkan bersama ? dan rela membuang janji kita ?”

Tangan Bom menurunkan pegangan erat Seunghyun dari bahunya , “..Please , tapi maaf Choi Seunghyun .. kita memang tidak bisa bersama lagi..”

 

____

“Eh ? Pintu nya terbuka ?” Seunghyun kelihatan bingung saat mendapati pintu apartemen nya sudah terbuka . Rasa yang masih tidak pasti memang , tapi dia merasa wanita yang dia cintai ada disini , Park Bom ada bersamanya.

Mata mereka saling bertemu satu sama lain , Bom menghampiri Seunghyun yang terdiam seperti patung.

Sudah lama sekali dia tidak pernah melihat pria ini , pria yang selalu hadir di setiap mimpi malam Bom , dan pria yang juga berhasil membuat Bom kembali kesini. “I miss you..” ucap Bom yang semakin mendekat pada Seunghyun , di elus nya pelan wajah tampan milik Seunghyun lalu menyandarkan kepala nya pada dada Seunghyun . Tidak perduli aroma parfum wanita atau alkohol menempel di jas milik Seunghyun , bagi Bom yang terpenting adalah dia sudah berhasil melepas kerinduan pada Choi Seunghyun.

Tangan Seunghyun mengeratkan pelukan Bom pada dirinya , “..I miss you so bad.. so bad Park Bom..” lalu sebuah ciuman hangat terasa di bibir mungil milik Bom.  Di lepas nya ciuman itu , “Dan aku tahu .. kau pasti akan kembali lagi padaku..” Mereka saling bertatapan kembali dan Bom juga menyadari kalau Seunghyun sudah melepas cincin pernikahan ia dan Siwon .

“Jangan pernah tinggalkan aku lagi….”

Senyum tipis Bom terulas , “Aku tidak akan meninggalkan mu , saranghae.. Choi Seunghyun..”

 

 

-End-

 

Well , ini ff pasti aneh banget ya ? atau feel nya ga dapet ya ? Kalo feel , bahasa , dan ceritanya aneh.. mohon maaf ya.. karena aku juga bikin ini lagi dalam keadaan pengen banget (?) .. hehe :D ..

Tapi aku harap semua yang baca suka.. meskipun.. err… cerita ini aneh banget alur dan feel nya ga dapet (__ __) ..

Jangan lupa tinggalkan komen , kritik , saran , kalau udah abis baca.. Thank youu..

Cre : Gambar diambil dari om Gugel , tapi sisanya aku yang edit..

Advertisements

22 responses to “Someone Else

  1. lagi2 krn orangtua, kisah cinta sepasang sejoli harus terpisahkan –”
    tp yg namanya saling cinta mw dikata apa, hati bom msh ttp milik top, bgitu jg top..
    walau bom terkesan selingkuh tp seneng jg mreka akhirny bs bersatu..
    aku bs ngebayangin gmn suasana cerita dsini krn uda liat jg video mreka..
    sedih bgt dah >,<

    • Sekuel ??

      Ah~ Mianhaee… aku tak bisa bikin sekuel lagi.. cukup sampai disini aja.. hehe 😀

      Tapi ga papa kan ? nanti-nanti bakal aku share lagi ff ttg alien couple yg lain.. thx for leave coment ^^

  2. Jadi?
    SiBom Atau TOP-Bom yang real?
    ah, nggak, pasti CL twin-GD yang real! *ditabokistriGD
    bagus ffnya, thor! kesian dong abang siwon..

    • ALIEN COUPLE donggg..!! #shipperkumat ehehe… 😀

      Sebenernya yang real itu ehm… saia-jidi.. wakakaka #daengesot #plak

      makasih udah dibilang bagus ff nya =3.. iya abg kuda kasian.. gimana klo sama kamu aja ??

      thx for coment =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s