[Drabble] I Was Blind

Title                 : I was Blind

Author             : YeonNia

Type                : Drabble

Rating             : General

Genre              : Sad

Cast                 :

Park Ji Yeon

-I WAS BLIND-

Sakit,,

Itulah yang aku biasa rasakan. Saat semua orang yang aku anggap terdekatku berkata seperti itu. Banyak orang berkata dunia itu indah. Namun sayangnya aku hanya dapat melihat dunia yang kelam dan gelap.

Aku sendirian disini,

Ya sendirian. Orang yang terakhir menyayangiku kini sudah pergi. Bukan pergi karena lelah merawatku tapi pergi karena memang sudah waktunya dia pergi dari dunia gelap ini. Dialah ibuku, seseorang yang paling aku cintai dan yang selalu mencintaiku.

“Hey apakah ini tetap gelap?” arrrgggtttt ingin sekali aku bangkit dan membalas perlakukaan mereka, namun apa yang bisa aku perbuat dengan…

“Tentu saja gelap, dia kan buta. Mau beribu watt lampu senter itu tetap saja akan terlihat gelap dimatanya hahahha” aku segera memalingkan wajahku menghindari sinar senter itu hanya agar tidak membuat mataku makin rusak.

Hahaha..

Sakit sekali ketika tawa mereka semua pecah melihat aku yang sungguh menderita. Ya mataku rusak sejak kecil. Ketika tak sengaja salah satu temanku di SD menjatuhkan guntingnya tepat dimataku. Ya aku sakit dan marah padanya ketika mendengar bahwa mataku terluka parah dan sudah tidak berfungsi lagi. Namun apa yang harus aku lakukan padanya, karena semuanya akan sangat percuma.

“Sudahlah percuma saja kita melakukan hal ini padanya, dia tetap saja tak bisa melihat”

“Ehhmm lebih baik kita pergi saja dari sini, besok kita cari permainan lain oke. Gaja”

“Bye bye Ji Yeon buta”

MWO? o,o

Apa yang mereka katakana barusan? Besok? Masih adakah hari esok?

Tes,,

Tes,,

Tes,,

Tak terasa air mataku sudah jatuh begitu saja. Ya aku menangis. Selalu seperti ini ketika anak-anak tadi sudah pergi.

Cukup! Jebal jangan lakukan ini lagi, aku sudah begitu menderita dengan keadaanku sekarang. Aku sendirian,, benar-benar sendirian. Apa kalian semua tak memiliki hati nurani?

Aku mengusap kasar butiran bening itu dari pipiku ketika mendengar gesekan demi gesekan langkah kaki yang semakin banyak. Aku harus kuat, aku tidak boleh lemah, aku tidak boleh menangis lagi dan yang terpenting aku harus menjaga diriku agar tidak boleh merasa tersakiti lagi didepan orang-orang jahat itu.

Aku yakin Tuhan akan menolongku dan mendengarkan doaku begitu pun eomma diatas sana pasti akan mencoba menolongku lewat Tuhan.

***

Aku berjalan gontai diaspal kasar ini. Entah dimana aku sekarang, mengingat aku ini gadis buta dan tidak mungkin aku akan tahu apakah aku sedang ditempat aman atau malah aku sedang berada di pinggir jurang.

“Hey itu dia si Ji Yeon buta” segerombolan anak-anak itu lagi.

“Ya! Kau mau kemana Ji Yeon~aa, kami datang kesini untuk bermain denganmu” Aku tetap tak menghiraukannya dan tetap menggerakan tongkatku untuk pergi dari tempat itu.

Namun karena memang kekuranganku. Tangan salah satu anak-anak itu berhasil membuatku terjatuh karena tarikan kasarnya itu. Aku hanya dapat meringis sakit ketika tubuhku jatuh tepat diatas kerikil-kerikil tajam. Perih yahh sangat perih, kerikil-kerikil itu berhasil melukai kulitku.

Errrr… aku terus meringis hingga tak terasa air mataku mulai jatuh. Saat ini aku hanya dapat berdoa semoga saja ada seseorang yang ingin menolongku dari anak-anak jahat ini.

“Jiyeon~aa kau terluka? Euhh kasihan sekali kau sini berikan tangan mu biar aku bantu obati” aku enggan menyerahkan tanganku yang penuh luka namun apa daya yeoja itu menariknya kasar.

Tes

Tes

Tetesan air jatuh tepat dilukaku. Aku tidak tahu ini air apa tapi yang jelas ini membuat lukaku semakin perih. Tanganku bergetar dan air mataku pun semakin deras.

‘Eomma appeu~yo’ batinku.

“Hey biar aku coba, bagaimana menyiramkan air garam dilukanya” Mwo? air garam? Mereka benar-benar tidak punya hati.

Aku berusaha berdiri. Mencoba untuk meninggalkan tempat ini. Air mata ini semakin deras saja dan dengan kasa kuusapnya dengan tangan kotor penuh luka ini.

“Apa kalian tidak punya hati hah?” teriak seseorang. Aku dapat mendengarnya dengan sangat jelas, apa dia malaikat yang dititipkan Tuhan untukku?

“Hey siapa kau dan apa urusannya dengan kau?”

“Aku siapa itu tidak penting, tapi apakah kalian tidak punya sedikit hati? Sehingga kalian dengan bangga tertawa diatas penderitaan orang yang kalian buat”

“Sudahlah tidak ada urusannya dengan kau, gaja kita tinggalkan tempat ini” orang itu benar-benar menolongku dia malaikatku.

“Kau tidak apa?” kurasakan sebuah sentuhan dibahuku. Aku hanya dapat mengangguk.

“Bagaimana tidak apa, tanganmu luka. Gaja kita ke rumah sakit” dia pun menarik tanganku lembut menuju suatu tempat.

***

Aku berjalan dengan bantuan tongkatku menuju malaikatku itu. Aku baru menyadarinya bahwa ada satu orang yang perduli padaku. Aku harus banyak berterima kasih padanya.

“Kau sudah keluar, bagaimana luka mu?”

“Tidak apa-apa, terima kasih”

“Ya sama-sama euuhh…”

“Jiyeon Park Jiyeon :)”

“Ahh aku…”

Drrtt… drrtt… drrrtt..

“Maaf tunggu sebentar” aku hanya dapat mengangguk. Tak lama dia pun kembali lagi kearahku.

“Mianhaeyo Jiyeon~ssi aku harus pergi, jaga dirimu baik-baik yahh aku harap kita dapat bertemu lagi :)” aku membungkukan badanku.

“Tapi eh eh..” aku belum mengetahui namanya :(.

-FIN-

Ini drabble sebenernya udah lama hehehe XD

mungkin udah ada yang pernah baca soalnya aku juga post FF ini di PJYFF hohoho 😀

oke deh, seperti biasa aku gak maksa kok mau kalian mau komen atau gak yang penting kesadaran sendiri ajeng *ehh? aja maksudnya hehehe xDD

btw, makasih yoo udah rela2 baca apa lagi yang rela ngetik buat komenan hehehe 😀

11 responses to “[Drabble] I Was Blind

  1. waaa, masih ada aja yg perhatian ama jiyeon walaupun dy buta..
    tp penasaran lho siapa yg nolong..
    sekuelnya donk..hehehe 😀

  2. Huwaa penasaran nih sama yg nolong Jiyeon Eonnie ..
    Bikin sequel.a donk, Author ..
    Jebaaaaaaaaaallllll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s