Korban Iklan [ShinyEffect Edition] Bagian 1

korban iklan photo

Title : [DRABBLE] Korban Iklan

Author : QuinAegyoMin

Cast : All Member SHINee

   All Member f(x)

Categories : Comedy, GaJe

Warning : GAJE!! Kalo anti sama Shinyeffect gak usah baca!! *kayak apaan aja ini*

Enjoy!!

 

-Edisi JongToria (?)-

hujan deras mengguyur mereka berdua. Victoria berjalan meninggalkan Jonghyun.

“sayaaang~ jangan tinggalin aku laah~” rengek Jonghyun.

Victoria pun membalas : “apa sih susahnya ngomong? SMS gak pernaah~ Nelpon gak pernaah~”

Jonghyun : *garuk2 kepala*

“Aku Gak punya PULSAAA~~” *Vic pingsan*

 

-Edisi Lunew-

*hujan juga* *Lunew gak bawa payung*

Onew : “Luna sayaang~ jangan gitu lah~”

Luna : “apa sih susahnya make’ hape?! dibeliin udah, tapi SMS gak pernah~ nelpon gak pernah~ mau kamu apa sih?!!” *muntab*

Onew : *bingung*

Luna : *memandang Onew dengan tatapan mau mengunyah hidup2 #edisisadis*

Onew : …..

“Keypad HaPe ku ILAAAAAANNGG~~~” *Luna nangis darah*

 

-Edisi KeyBer-

*panas memanggang* *KeyBer lagi ngambekan*

Key : “jangan hobi ngambek ngapa sih saayy~~”

Amber : “apa sih susahnya jadi bersih?!! Mandi gak pernah! Nyuci apalagi! Bau tauuu~~”

Key : “Sabunku SABUN BAYIII~~ gak bersih Sayyy~~” *Amber ngakak* *Key melongo*

 

-Edisi TaeLi-

*TaeLi lagi berantem di depan stasiun(?)*

Taemin : “sayaaang~~ tungguin, nanti kalo kamu ninggalin aku, aku ga bisa pulangg~~”

Sulli : “kapan sih kamu dewasa? makan disuapin, tidur dikelonin~ *eh

Taemin : *mewek* “AKU INI MAGNAEEE~~~” *emang magnae ga bisa dewasa?*

*Sulli nabrak kereta* *Taemin makin mewek* (?)

 

-Edisi MinStal-

Minho : sayaaang~ dengerin aku dulu~~ *geret tangan Krystal*

Krystal : “apa lagi?? kamu niat pacaran gak sih?! Cium gak pernah, peluk gak pernah~~! *ngambek*

Minho : huhuhu … *nangis* “AKU HOMOOOO~~ “

*Krystal gantung diri* *Minho ngikut #eh*

~END~

wkwkw, bawa FF drabble ^^

komenannya yaa ^^

maap kalo itu Minho dinistain -___-v

biarin, mancung ngeselin sih *kok jadi curhat*

66 responses to “Korban Iklan [ShinyEffect Edition] Bagian 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s