Our Teenage Life – Prolog

Title                 : Our Teenage Life – Prolog

Author             : thefeysture (thefeysture.wordpress.com)

Cast                 :

  1. Han Sehyun (OC)
  2. Seo Joo Hyun (Seo hyun SNSD)
  3. Kang Ji Young (KARA)
  4. Choi Siwon
  5. Han Jaejoong (Kim Jaejoong JYJ)
  6. Cho Kyuhyun
  7. Kim Kibum (Key SHINee)

Genre              : Friendship, Family, Romance

Rating             : PG – 15

Please, comment! Thanks!

 

**

Mereka menyebut diri mereka sendiri sebagai sahabat. Setia di kala senang dan susah. Bersama-sama menjalani kehidupan masa muda mereka. Tertawa dan bercanda bersama. Tetapi, di luar itu semua, kejujuran dan keterbukaanlah yang paling penting. Bisakah kita menyebut hubungan antara Han Sehyun, Seo Joo hyun, dan Kang Ji young sebagai sahabat jika nyatanya masing-masing diantara mereka masih enggan untuk membuka diri kepada yang lain?

Remaja bukanlah masa yang mudah untuk dijalani. Sebaliknya, masa ini lah masa yang menentukan masa depan seseorang. Setiap remaja akan mencari jati dirinya, dan sahabta adalah sarana terbaik mengingat remaja enggan untuk bercerita dengan orang tua.

Persahabatan diantara Han Sehyun, Seo Joo Hyun, Kang Ji Young tampaknya tak akan berakibat buruk. Semuanya berjalan dengan baik. Han Sehyun, remaja dengan bakat menyanyi yang luar biasa. Seo Joo Hyun yang telah menjadi artis ballet di kalangannya dan Kang Ji Young, seorang dancer yang tak bisa dianggap remeh.

Tetapi, siapa yang akan menyangka bahwa persahabatan yang tanpa diikat oleh keterbukaan dan kejujuran justru akan membuat hidup mereka berantakan karena tak ada sarana bagi mereka untuk berbagi rasa yang sesungguhnya.

**

“Apakah aku orang terakhir yang tahu tentang hal ini?” gadis itu berteriak dengan tetesan air mata di wajahnya.

Semua orang di ruangan itu hanya mampu terdiam. Hanya menunduk yang justru membuat gadis itu semakin naik darah.

“Ini tentang ayahku! Kenapa kalian menutupi hal ini dari diriku?Hah?”

“Ini demi kebaikanmu…”

“Kebaikan? Aku menyadari kesalahanku setelah ayah meninggal kau bilang kebaikanku?”

“Saeng! Bersikaplah sopan pada ibumu!”

Gadis itu menatap sinis, “Jadi sekarang oppa juga mendukung ibu?”

**

Lelaki itu teremenung di balkon rumah itu. Hanya menatap bulan yang tampak sedang mentertawakan kebodohannya.

“Oppa..” panggil seorang gadis dibelakangnya.

“Hmm?” gumamnya pelan.

“Aku takut, oppa,”

“_____-ah, oppa akan terus bersamu disini,”

Gadis itu mulai menangis. Ia menatap kakinya yang ia gerakkan secara asal. Tangisnya semakin keras namun lelaki dihadapannya hanya mampu terdiam karena tak mau semakin menyakiti hati gadis itu. Dia sadar, dia tak pantas mencintainya. Tapi, bahkan ia telah melakukan hal yang jauh lebih buruk daripada mencintainya.

**

“Sekarang apa mau mu? Kau sudah mengetahui semuanya! Puas? Hah?” gadis itu berteriak marah pada lelaki dihadapannya. Lelaki itu  tersenyum sinis, walaupun dalam hatinya menunjukkan hal yang berbeda.

“Aku tak pernah menyangka kau akan bertindak sejauh ini. Jadi ini kepribadian kau yang sebenarnya? Dibalik pesona yang ia tebarkan hanya ada jiwa iblis di dalamnya?” kata gadis itu lagi dengan sinis.

Ia menarik seorang anak laki-laki yang menangis di ujung ruangan, lalu membawanya pergi meninggalkan ruang yang hanya menyisakan lelaki itu. Ia hanya menatap kepergian gadis itu dengan datar.

**

“Kau  tak malu padaku?”

Lelaki itu menyipitkan matanya sambil menatap gadis yang berbicara itu, “madsudmu?”

“Kita dijodohkan karena ayahmu memiliki hutang pada ayahku. Kau tak malu?” kata gadis itu lagi dengan dingin namun menyiratkan nada menyindir.

“Miss, lebih baik tak usah banyak bicara jika kau tak tahu hal yang sebenarnya,”

“Sayangnya, aku  tahu ……”

“KAU TAK TAHU!” teriak lelaki itu lalu meninggalkannya di taman gelap itu.

**

“Kenapa sih kau selalu memanggilku seformal itu?” tanya gadis itu sambil mengerucutkan bibirnya.

“Kau sudah tahu alasannya, nona,” kata lelaki itu dengan nada datar.

“Kau tahu, kau menyebalkan, oppa!”

Lelaki dihadapannya masih tidak bereaksi. Hanya terdiam.

**

“Aku hamil, oppa,” katanya pelan dan cukup membuat insan di depannya membelakkan matanya. Namun, lelaki itu tetap mencoba mengontrol dirinya.

“Aku harus bagaimana, oppa?” katanya sambil mulai menitikkan matanya.

Lelaki itu tampak berpikir keras dan merutuki dirinya sendiri.

**

 

4 responses to “Our Teenage Life – Prolog

  1. duh bikin penazaran pasti yg nakial tuh bag kyunie
    halah abaikan moga cepet dipost capt 1-nya amin
    tengkyu

  2. aishhh, prolognya ini beneran bikin penasaran..
    itu siapa dan siapa yg mengalamin beberapa kejadian di atas..
    ga sabar menanti next updatenya 😀

  3. huaaaaah ada jiyoung-nya XD
    begitu lihat ada cast jiyoung, langsung mampir kemari
    prolog-nya buat penasaran
    ayo lanjut ayo lanjut, part jiyoung-nya banyakin ya :>
    ah iya, pairingnya siapa ama siapa nih? bikin penasaran banget
    semoga pairnya jiyoung – key (?) ahahahaha XD

    ok deh, ditunggu part 1 nya 😀

  4. isi buku tamu dlu ah, kwon hana disini…
    1 kata utk prolog ini ” PENASARAN”, di tunggu kelanjutannya ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s