sleep with peacefully

Sleep with peacfully

Author             :@Tanti_ChoQorry

Main cast         : Byun Baekhyun, Park Chanyeol.

Length             : (875 words) ficlet

Genre              : YAOI

rating               : PG

Don’t Bash !!

Happy reading~

 

“Singkirkan kaki panjangmu dari wilayahku Park Chanyeol !!” baekhyun menendang kaki panjang chanyeol yang melewati guling batas tempat tidur mereka.

Chanyeol bangun dari tidurnya dan terduduk disana, memerhatikan Baekhyun yang sedang sibuk membereskan guling-guling itu tanpa menoleh sedikitpun pada Chanyeol.

“Ya!! Byun Baekhyun, tubuhmu kan kecil, kenapa wilayahmu lebih luas daripada wilayahku?” Chanyeol menggeser guling-guling pembatas itu hingga menyudutkan Baekhyun.

Baekhyun ikut bangkit dari tidurannya dan terduduk di ranjangnya, ia menatap Chanyeol dengan tatapan sebal dan melemparkan salah satu guling pembatasnya pada pria jangkung itu.

“Jangan menyebutku kecil !! aku tidak suka !!” Baekhyun keluar dari kamarnya dan chanyeol sambil membawa sebuah bantal.

Chanyeol terpaku di tempatnya. Ia bingung dengan apa yang harus ia lakukan. Roomatenya marah karena ia menyebutnya kecil? Bukankah chanyeol hanya menyebutkan kenyataan saja. Bukankah tubuh baekhyun memang kecil.

Chanyeol mengabaikan baekhyun yang sedang marah padanya dan memilih untuk tidur. Ia berpikir kalau hyungnya itu juga akan bersikap biasa saat ia bangun nanti.

____Baekyeol____

“Yeorobun anyeong !!” Chanyeol keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sudah rapi, hari ini EXO akan melakukan fansign di sebuah mall terbesar di Korea.

“Anyeong…” sapa semua orang yang sedang duduk di meja makan kecuali baekhyun. Pria itu tidak membalas ucapan chanyeol dan memilih berkonsentrasi memakan sereal cokelatnya.

Chanyeol duduk di kursi di samping baekhyun seperti biasanya, tapi ada aura aneh yang tak mengenakan bagi chanyeol. Hyungnya masih marah, ia menyimpulkan hal itu saat melihat Baekhyun yang langsung pergi ke pantry saat chanyeol mulai duduk.

Suho dan Kai menatap Chanyeol yang sedang menunduk memakan sandwich buatan Kyungsoo.

“Chan Hyung. Kau pasti membuat bacon hyung marah benar kan?!” Sehun berkata dan langsung mulutnya di bekap oleh Kai yang duduk disampingnya.

Kai menatap Sehun seakan berkata ‘jangan ikut campur urusan orang dewasa’. Sehun mengangguk berharap dengan begitu kai bisa melepaskan bekapannya hingga Sehun bisa kembali menghirup oksigen.

___Baekyeol.___

Chanyeol tidak terlalu konsentrasi saat melayani beberapa fansnya yang minta tanda tangan, sesekali pria imut itu mencuri pandang kearah Baekhyun yag sedang tersnyum ramah pada fansnya.

Deg…

Hati chanyeol berdebar-debar saat ia melihat Baekhyun tersenyum dengan tulusnya kepada seorang gadis yang memberinya hadiah. Entah kenapa chanyeol tidak suka melihat pemandangan itu.

Mungkin karena terlalu kesal Chanyeol sedikit salah menggoreskan Sign nya hingga mencoret sign milik Sehun yang kebetulan saat itu Sehun melihatnya dan langsung marah pada Chanyeol.

“Hyung… kau merusak tandan tangan karya ku!” gerutunya.

 

Baekhyun memilih duduk di belakang bersama Sehun dan Kai, tak biasanya karena dia biasanya akan memilih tempat di depan sebagaimana posisi orang yang lebih tua.

“Kai-ah mataku kelilipan,” Sehun meraba-raba wajah Kai yang berada disampingnya dengan mata tertutup.

Kai yang melihatnya hanya mengeluh saat tangan Sehun dengan random menraba-raba wajah coolnya.

“Minta Hyung meniupkan matamu, aku sedang sibuk!” kai lalu mengambil ponselnya dan mulai bermain game mobile.

Sehun mendengus masih dengan mata tertutup. Ia lalu memalingkan wajahnya ke sebelash kiri, tempat di mana salah satu hyungnya berada.

“Hyung~” rengeknya.

“Arasseo…”

Baekhyun mencoba meniup-niup mata Sehun sambil berusaha membuat mata Sehun terbuka agar lebih mempermudah aksesnya.

Chanyeol yang melihatnya dengan jelas dari balik spion merasakan hatinya panas melihat pemandangan itu. entah karena apa.

“Kkeutt… bagaimana? Sudah baikan?” Tanya bekhyun yang dibalas dengan anggukan Sehun.

“Magnae~a lain kali hati-hati ara?”

 

Chanyeol bergerak-gerak gelisah di tempat tidur yang sekarang hanya di tempati olehnya ini semenjak kemarin malam baekhyun keluar dari kamarnya dan memilih tidur di sofa.

“Aishhh kenapa aku tidak tenang dan merasa bersalah seperti ini!” akhirnya chanyeol memutuskan untuk keluar dari kamarnya, melihat keadaan baekhyun.

Ia terpaku saat melihat baekhyun yang tertidur di sofa di depan tv yang masih menyala. Chanyeol mendekatinya lalu berjongkok di depan baekhyun hingga wajahnya berada tepat di depannya.

Jantung chanyeol berdetak kencang saat melihat wajah damai itu sedang tertidur. Rasa bersalah kembali menghantui dirinya.

Chanyeol mengangkat tubuh ringan baekhyun setelah sebelumnya mematikan Tv menuju kamarnya dengan hati-hati agar tak membangunkan hyungnya itu.

 

Chanyeol lalu membaringkan tubuh Baekhyun di ranjang besar itu dan menyelimuti baekhyun dengan selimut tebal disana.

“Mianhae baekki-a. aku tidak bermaksud memanggilmu kecil waktu itu.”

Chanyeol mengusap keringat yang menetes dari kening baekhyun, sepertinya pria itu kepanasan.

“Dan jangan terlalu dekat dengan orang lain. Aku hanya ingin kau dekat denganku saja!” bisiknya di telingan baekhyun.

Chanyeol kemudian merebahkan dirinya disamping baekhyun sambil menghadap pria itu, ia menyingkirkan guling-guling yang biasanya menjadi pembatas wilayah tidur mereka.

Greb…

Chanyeol membulatkan matanya saat dirasanya sepasang tangan memeluk pinggangnya. Ia melihat si pemilik tangan sedang tersenyum manis padanya.

“Baekki-a,”

“Kenapa hanya berani minta maaf saat aku sedang tidur eh?”

Chanyeol menundukan kepalanya, benar ia terlalu pengecut.

“Mian Baekki-a aku….”

Cup~

Baekhyun memajukan tubuhnya dan mengecup bibir Chanyeol sekilas membuat Chanyeol menatap baekhyun dengan tatapan tak percaya.

“Dimaafkan…” ujar baekhyun membuat chanyeol tersenyum dan menarik tubuh baekhyun seraya mencium bibirnya lembut membuat kedua pria itu memejamkan matanya.

“Jadi. Mulai malam ini, tidak akan ada pembatas lagi?” Tanya chanyeol setelah pertautannya selesai.

Baekhyun hanya mengangguk seraya mempererat pelukannya di pinggang chanyeol.

_KKeuuuutttt_

ohohoho saya datang kembali dengan ficlet Baekyeol.. ini kedua kalinya bikin ficlet.. setelah sebelumnya pairing Hunhan.

ini juga dipublish di exofanfiction.wp.com sama di wp saya tantiblingkyu.wp.com

Akhir kata

_Hatur Nuhun_

Advertisements

40 responses to “sleep with peacefully

  1. bagus loh ff nya aku suka..
    pertama nya ragu sih soalnya aku ga suka ff yaoi
    tapi pas baca ff nya manis banget hehe..

  2. Baekhyun sama Chanyeol ciuman??? awalnya merinding sih pas baca bagian itu.
    tapi,,pas di hayatin ceritanya ternyata seru dan romantis juga. .jadi pengen hehe XD
    #plaak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s