Our Story [Teaser]

Annyeong, Hyunvy kembali dengan ff series garapan jaman dulu banget… Baru sekarang bisa di publish, soalnya takut ga bisa lanjutinnya, ini lagi berusaha buat bisa lanjutin sampe beres ffnya. Keep support ya 😀

Oh iya, masalah judulnya mungkin ada yang sama juga judulnya Our Story, tapi ini pure cerita aku dan kenapa aku ga ganti judul karena posternya uda dibikin dengan judul Our Story, kalo ganti judul ribet ganti posternya…huhu. Semoga para reader ngga ketuker-tuker yah ceritanya.

Title: Our Story

Author: Hyunvy

Cast: Park Chaesa(OC), Park Aira(OC), Yoo Minsung(OC), Cho Kyuhyun, Choi Minho, Onew, Kim Jonghyun

Length: Series

Rating : PG-13

Genre: Romance, Friendship

Our Story Part 1-All New Life

***

Sekolah. Wajib untuk para remaja, tentu saja untuk menuntut ilmu. Belajar. Juga menjadi satu paket yang harus mereka jalani. Pertemanan. Itu kebutuhan, bukan kewajiban lagi. Cinta. Akan datang, berjalan beriringan dengan sendirinya.

Kehidupan para remaja ini tidak berbeda jauh dengan kehidupan para remaja lainnya. Hanya saja mereka di beri kesempatan untuk menyadari apa itu pertemanan, cinta dan hidup yang sebenarnya.

Park Chaesa a.k.a Chelsea Park. Gadis ini memang bukan dara Korea asli. Ia campuran antara Korea, Kanada dan Indonesia. Ibunya seorang Korea asli, sedangkan ayahnya blasteran Kanada-Indonesia. Sejak lahir sampai SMP ia tinggal di Kanada, setelah itu, ia berpindah ke Korea karena perusahaan ayahnya yang sudah di pindahkan ke Korea pula. Anak tunggal dan hidup serba kecukupan, tetapi tidak menjadikan hatinya tinggi, hanya sedikit kekanak-kanakan. Wajahnya kental korea, tetapi ia memiliki mata yang biru, seperti ayahnya. Ia mendapat marga Park dari ibunya, tentu karena ayahnya tidak memiliki marga Korea. Ia menyukai bidang bahasa, itu yang membuatnya bisa menguasai 7 bahasa sekaligus. Korea, Inggris dan Indonesia sebagai bahasanya sehari-hari. Jepang, Mandarin, Jerman dan Perancis menjadi pilihannya.

Park Aira. Gadis mandiri dan dewasa. Ayahnya meninggal saat ia masih duduk di bangku SMP. Ia memiliki seorang adik laki-laki dengan perbedaan umur 5 tahun. Selama ini dia hidup dari jerih payah ibunya sendiri yang bekerja sebagai pegawai sebuah bank ternama di Korea dengan posisi yang cukup baik, tetapi itu tidak membuatnya berhenti mengambil alih tugas mendidik adiknya. Pintar. Tak jarang ia memanfaatkan kepintarannya itu untuk mencari uang jajan tambahan. Bukan dengan menjual otaknya, tetapi ia menjadi guru les untuk teman-temannya. Pelajaran fisika dan matematika adalah keahliannya. Perfeksionis, ia ingin segalanya sempurna. Ia tidak terlalu memperdulikan masalah percintaan, tetapi banyak namja yang sudah mencoba memilikinya. Sayangnya belum ada lelaki beruntung itu.

Yoo Minsung. Teman baik Park Aira sejak mereka masih duduk dibangku SD. Apalagi mereka menekuni satu ekskul yang sama, theater. Ia memang agak dingin, tetapi sebenarnya hatinya lembut. Ia tidak suka mengumbar tentang dirinya sendiri kepada orang lain, hanya untuk konsumsi sendiri. Tetapi tidak kepada Aira, ia bisa saja mencurahkan semuanya kepada orang kepercayaannya itu. Keluarganya sempurna dengan 1 oppa dan 1 eonni juga orang tua yang utuh, tetapi itu tidak mengubah sikap dingin dan ingin selalu menang. Percintaan seakan bukan bagian dari kehidupannya, sungguh, ia tidak pernah mengumbar kisah cintanya. Dan ia pun belum pernah merasakan bagaimana rasanya mempunyai namjachingu.

Cho Kyuhyun. Siswa SMA tingkat 2, anggota ekskul theater. Berwajah tampan dan banyak digunjingi para siswa di sekolahnya. Mantannya tak bisa terhitung lagi dengan jari, entah belasan atau puluhan, tetapi hanya orang-orang tertentu yang mengetahuinya karena ia jarang menyukai gadis yang berada satu sekolah dengannya. Keahliannya berorganisasi dan matematika. Ia juga salah seorang pengurus OSIS bagian seni, sesuai dengan keahliannya, berakting. Sebenarnya ia anak sulung dengan 2 adik perempuan, tetapi itu tidak membuatnya kenyang dengan perhatian para wanita, ia tetap saja mencari banyak perhatian di luar. Orang tuanya tidak terlalu mempermasalahkan kisah cintanya, yang penting ia rajin ke sekolah.

Choi Minho. Satu angkatan dengan Kyuhyun, bahkan mereka berteman baik karena mereka teman satu kelas. Menjabat sebagai ketua OSIS. Bijaksana dan dapat dipercaya. Juara 1 nasional olimpiade computer. Bahkan ia sedang memulai usaha bersama ayahnya membuat sebuah sistem operasi lengkap dengan perangkatnya. Sekarang ia menjadi namja terpopuler di sekolah. Bagaimana tidak? Ketua OSIS, ganteng, kaya, pintar, apalagi yang kurang darinya? Yeoja mana yang tidak mau mendapatkan namja sesempurna itu? Tetapi hatinya tidak sembarang pilih, ia benar-benar berhati-hati dalam hal yang satu ini.

Lee Jinki atau yang lebih akrab dipanggil Onew. Ia mendampingi Minho menjadi wakil ketua OSIS. Memang pasangan yang pas. Olimpiade biologi nasional telah berhasil ia taklukkan. Entah bagaimana ia membagi waktu untuk belajar, mengurus organisasi dan les piano. Levelnya sudah lumayan tinggi untuknya disebut sebagai seorang pianis. Romantis dan setia. Namun sayangnya hanya beberapa yeoja yang dapat mencuri hatinya. Tidak lama. Paling lama 2 bulan. Bukan karena ia adalah lelaki berengsek, tetapi hatinya sendiri yang memutuskan.

Kim Jonghyun. Teman sekelas Chaesa, Aira dan Minsung. Ia memang tidak terlallu menonjol, tetapi keahliannya dibidang Kimia jangan diragukan lagi. Ia tidak banyak bicara, hanya bicara seperlunya. Orangnya tenang, tidak terlalu suka dengan keributan. Tetapi sekali ia bersua, semua mata akan tertuju padanya, kadang tidak dapat dipercaya ia bisa mengucapkan kalimat dengan sangat serius dan tegas. Kreatif. Sangat kreatif. Otak dan tangannya bersinkronasi dengan baik yang kadang menghasilkan sebuah karya dari sampah. Tapi siapa sangka, ia biasa menyukai yeoja secara diam-diam, walaupun sebenarnya ia sangat pantas untuk menyanding seorang yeoja berkualitas. Sampai saat ini ia belum pernah merasakan apa yang namanya pacaran.

Ketujuh siswa tersebut bukan sembarang siswa. Mungkin beberapa diantara mereka belum saling mengenal, tetapi merekalah ujung tombak dari sekolah tercinta mereka. Seoul International High School. Siapa tahu kalau nantinya diantara mereka akan diselingi dengan konflik, pertemanan, bahkan percintaan bermediakan pelajaran. Seiring dengan berjalannya masa pubertas dalam diri masing-masing, membuat mereka harus lebih kuat. Mencari jati diri pun harus mereka lakukan. Semuanya itu mengharuskan mereka lebih dewasa lagi, bisa mengontrol emosi dan keadaan. Mereka bukan anak-anak lagi, melainkan peralihan menjadi dewasa, manusia yang sesungguhnya.

—–tbc—–

Otte? Gimana pendapat chingudeul semuanya?
Minta kritik n saran buat  ff ini yah…
Jangan lupa comment.

Dan buat cast OC, itu author ambil dari yang waktu itu daftar mau jadi cast. Mian kelamaan yah ffnya…huhu.

Gomawo

Hyunvy ^^

Advertisements

28 responses to “Our Story [Teaser]

  1. Kayaknya seru. Apalagi ada biasku si Abang Jonghyun. U.U *Tunjuk Ojong*

    Bersaing dengan media pelajaran, lucu, ya, ada cerita kayak gini. Kekeke. 🙂

    Teasernya aja udah seru gini, gimana part 1-nya, ya? ^^

    Fighting, Eonnie! 😀

  2. Wiiiii seru seru. walaupun masih perkenalan tokoh tapi dari karakter masing2 tokoh bisa ke baca alur ceritanya bakal seru walaupun aku gak tau ceritanya bakal gimana. aku suka sama pemilihan katanya. santai tapi gak bener2 santai jadi enak untuk dibaca. Apa lagi disini tokohnya ada kyu sama jjong. hahaha.. tambahin lagi dong chingu, LuHan jadi lengkap deh semua abangku di satu cerita hehehe *plaakk okeee ditunggu kelanjutannya.. dilanjutin ya chingu..

    • whoaaaa, gomawo kalo udah suka…hehehe
      terus baca sampe beres yah… 🙂

      hhmmmhh, Luhan yah?? nnti dipikirin dulu deh… :p

      gomawo yah… 😀

  3. abis baca part satu terus baca teasernya /kebalik banget/ wkwkwk-______- AAAA teasernya kece B) ah ini pasti bakal seru beneran deh, aku baru ngeh kalo 4 cowo and 3 cewe, abisnya kan part satu ada Jaerim, aku kira pasang2an gitu XP /PLAK . selamat! anda masuk dalam list ff yang wajib saya baca._. /eh.-. hahahah XD beneran suka sama ffnya :3 keep writing ya~ pasti di support ko~ ~!!^ ^ kkkk~

  4. waaaaahhhh seru tuh.. bru baca teasernya aja udah seru gni.. hehehehe
    jd gak sabar bca ceritanya.. keep writing yahh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s