Leeteuk’s Diary

 

Title       : Leeteuk’s Diary

Author  :  Choco & Yoo Spencer

Note      : silahkan baca dengan tenang, rasakan dan resapi! Terima kasih.Kalau mau dapet feelnya, dengerin aja Marry U yang di SS1.Hehe 😛

Happy Read ^^

 

 

Leeteuk’s Diary

==========================

Because you naughty naughty~~~~

Hahaha Hello My Diary~~

Tak terasa sudah memasuki 5jibdanmungkin.. nantiada 6jib. Haahh~~ 5jib,semula tak pernah terbayangkan dipikiranku… kalian tahu??  Aku sering capek… tapi tak pernah secapek ini,, kurasa aku sudah mulai tua..sebentar lagi aku 30 tahun!! Rasanya ingin menikah~~ tapi pasti malam pertamaku akan dihajar masa oleh Elf dan Angels.. hahaha ok aku berlebihan. Dan aku tidak ingin membicarakan masalah nikah, aku ini masih muda!! Hahahaha

Akhir-akhir ini aku merasa banyak tekanan. Aku banyak dipusingkan oleh berbagai jadwal di album 5jib ini, aku harus pintar-pintar mensiasati semua, jadwal yang sangat padat membuat ruang gerak bebasku semakin menipis, huuuaahh~~~  rasanya aku benar-benar ingin tidur saja seharian, dan tidak melakukan aktivitas apapun!

ELF…. untung kita selalu bersama,, seandainya tidak ada kalian, mungkin semangat ku sudah pudar sejak lama, bersama kalian membuat dunia ini terasa benar-benar memabukkan… rasanya ingin berhenti tapi kami seperti terikat erat. Aku tak tahu bagaimana nasibku jika aku sudah tua nanti? Apakah masih ada Elf yang akan selalu menghabiskan wakktu luangnya untuk mencari informasi tentang Super Junior?? Apakah masih ada Elf yang rela memotong uang sakunya demi membeli album original kami? Apakah masih ada lautan Sapphire Blue? Apakah masih ada paduan suara Elf saat Super Junior bernyanyi diatas panggung? Apakah masih bisa aku memberikan senyum letih ini untuk mereka? Apakah masih ada Elf yang senantiasa berharap Super Junior tetap berada diatas panggung? Apakah masih ada Super Show? Dan yang lebih menjadi pertanyaan ku adalah.. apakah masih ada Elf?

Semua pertanyaan itu selalu menghantui pikiranku, Ya Tuhan~~aku benar-benar bodoh… terlalu banyak berharap sampai aku lupa dengan apa yang telah Kau berikan padaku saat ini. aku mengucap syukur untuk semua yang telah kau berikan… Orang Tua, In Young noona, member Super Junior, Elf,Angels, teman-teman… apalagi yang kurang?

Masa depan nanti biarlah Tuhan yang berkehendak, seorang penghibur sejati takkan pernah kehilangan penggemarnya, seperti Kau, Kau penghibur sejatiku dan aku selalu menjadi penggemarmu… dan aku akan berusaha menjadi penghibur sejati kedua setelah Kau untuk semua orang yang ku sayangi dan Elf.

Tuhan.. terima kasih.. karna masih banyak Elf yang selalu berdoa siang malam untuk kami, Super Junior. Kiranya selalu terukir manis di hati semua Elf. Kiranya apa yang semua Elf rasakan tentang kami dapat menjadi kenangan termanis bagi hidupnya. Super Junior mungkin akan berakhir. Tapi kasih dari Super Junior untuk Elf selamanya takkan pernah berakhir. Kami memang terlihat seperti boyband biasa, tapi kasih kami terhadap penggemar dan orang terdekat kami luar biasa.

Satu hal yang lebih ku takutkan…aku mencintai Elf,, aku takut mereka meninggalkanku.. meninggalkan Super Junior dan bepindah hati dengan band lain. Jujur… aku cemburu! Tak ada yang lebih cemburu selain kehilangan kalian Elf…jadi maukah kalian selalu bersama kami? Menjadi tiang penguat hati kami? Menjadi sesuatu yang bisa membuat kami menjadi lebih tegar dan melupakan segala peluh dan keringat yang sudah kami teteskan untuk kalian?Aku harap kalian seperti apa yang diartikan dari identitas kalian ELF = EVERLASTING FRIEND yang berarti teman sejati. Teman sejati yang selalu menjadi sandaran untuk kami Super Junior.Teman yang takkanpernahadahabisnyadanselamanya. Aku pun begitu… aku akan menjadi penghibur sejati untuk kalian! Super Junior akan menjadi penghibur sejati untuk kalian! Selamanya dan tak terbatasi oleh waktu. Camkan! SELAMANYA

Hahh~~ sudahlah… aku sudah tak bisa berkata banyak lagi.. karna semakin banyak aku berbicara airmata ini pasti akan tumpah… tumpah berderai dan akhirnya akan sia-sia juga.Takakanada yang maumemungut air matakotorini.

Yang jelas aku berdoa untuk semua orang yang kukasihi. Tuhan, apapun mereka lakukan kiranya mereka selalu berada dijalanmu, ingatkan mereka semua akan keberadaanmu, sehingga mereka boleh dijadikan pribadi yang baik. Dan aku berdoa untuk diriku sendiri, Tuhan, biarkanlah setiap langkahku ini membawa berkat bagi semua orang disekitarku, biarkan aku turut menjadi penghibur bagi mereka dan Elf dan jadikanlah aku sebagai leader yang baik di Super Junior, leader yang bisa membawa member lain, leader yang bisa menjaga mereka… dan leader yang seperti Kau. Dan yang terakhir, Tuhan, ku minta Elf dan Super Junior tak pernah terpisahkan, walaupun kami berjauhan tapi hati kami selalu dekat. Demikianlah doaku… kiranya kau mengabulkannya Amin.

 

Ah! Aku tak boleh bermalas-malasan begini, meluangkan waktu untuk duduk-duduk manis!! Padahal pekerjaanku masih banyak!  Aku harus mengurusi 12 +2 lagi cecunguk yang entah lagi ngapain atau pun dimana! BarusansajaKyuhyunmenendangpantatku! Jadiakutidakakanmembicarakanmemberdulu. Belumlagimemperhatikananak-anakkutercinta??Anakkutercinta my Elf yang paling manissedunia…. Kalian lapar?? Capek? Haus?Kalian main dimana?Gakbolehjauh-jauh! Janganbuatappacapekya!,janganbandel! Janganmembuatulah! Berhentimembuntuti kami! Kalian sudahbesar! Tapisatuhal, JANGAN PERNAH BERHENTI MENYAYANGI KAMI! Ingat!! Barangsiapa yang sudahmenjadi ELF takbolehmenyukai kami!! Tapiharusmenyayangidanmencintai kami! Karna kami selalumencintai kalian! Bahkan kami takmenyayangi kalian! Karna kami mencintai kalian! Sangaaaaatcinta!Akutaktahu kata-kata apalagi yang lebihdaricinta?Ah… ada! Kasih! Akumengasihi kalian sepertiTuhanmengasihiaku.Selainitu, adalagi yang lebihtinggidariKasih? Ku rasa takada… tapi, kalaumemangadaberitahu kami!! Karnaakuakan me-rewrite diary ini!! Demi apapun yang adadiduniaini… akumohonanakku (Elfs) janganbikinappamu yang tuainikhawatir… karnaakumencintai kalian, makaakuakanselaluberdoabuat kalian. AkumemangbukanTuhan yang akanselalumengawasi kalian setiapdetikdanwaktu. Tapiakuappasekaligus leader Super Junior yang akanselaluberdoadanberharap yang terbaikuntuk kalian. Kalau kalian sudahsuksesnantidanpunyabanyakuang, pergilahke dorm kami dansogoksatpamnya! Supaya kalian diperbolehkanmasuk! Akuakanmemberikan welcome swat special untuk kalian karnaberanimelakukantidakkantidakterpujisepertiitu! Oke?Jadijangansogoksatpamitu, itunamanya money laundry! Oke?Kita cukupbertemujika kami melakukanacara yang memungkinkankitauntukberjumpa, oke?Janganmelakukantindakanekstrim yang dapatmembahayakan kalian jikainginbertemu kami! Oke??Sekalilagiakukatakan, akumengasihidanmencinai kalian semua!!!

 

Diary… sekarang air mataku benar-benar tumpah.. eottokhae?? jika ketahuan member lain pasti aku akan ditertawai… haha,, sungguh aneh.. curhat dengan benda mati yang sama sekali tak bisa merasakan apa yang kurasakan. Hihihi.. tapi setidaknya semua bebanku terlepas sudah. Tapi yang namanya sesuatu yang kosong akan terisi penuh kembali, dan yang jelas kapasitas untuk menampung bebanku akan penuh lagi.. dan aku akan ber-diary ria lagi.. hahaha

Sebelum sesi curhatnya selesai aku mau mengatakanapa  yang seharusnyakukatakan!

SARANGAHE MY LOVELY GOD…

SARANGHAE APPA…

SARANGHAE EOMMA….

SARANGHAE IN YOUNG NOONA….

SARANGHAE ELF…

SARANGHAEYO!!!!!!

JEONGMAL SARANGHAE♥♥!!

============================

END OF LEETEUK’s DIARY

“hyung?!kau sedang apa? Kenapa senyum-senyum sendiri?Terusnangis? Waeyo!!” tanya Eunhyuk yang baru datang dan mengagetkanku

“ahaha,, aniyo hyukkie…ayo! kita selesaikan hari ini dan mulai besok lagi.. dan besoknya… den besoknya… dan besoknya…daaaann besoknyaaaaaa…..” ajakku sambil menarik tangan Eunhyuk ke make up room

“hyung? Kau gila ya?”

“ahahahahaha”

END===

 

Jujur…  pengen banget bisa baca diarynya (Super Junior) jadi… lagi-lagi saya ngarang diary member super junior deh! Hehe..

Jujur lagi… aku bener-bener lagi fallin in love berat ama ni leader yang satu ini hehe,, makanya terdorong buat bikin beginian.. hehehe

Pokoknya aku janji!! Kalo aku ketemu Suju dan bisa ngomong sama mereka, aku gak bakal ngomong! *loh??* karna aku bakal pijitin mereka satu per satu terutama leadernya! Supaya mereka agak cape lagi… hahahahaha

Thank’s buat yang udah baca postingan super gaje ini ^^ *bow

 

Yoo Spencer

 

Advertisements

20 responses to “Leeteuk’s Diary

  1. Hhaaa terharu banget serius T.T

    ahhh appa aku akan menjadi teman sejatimu selamanyyaaa… Menjadi ELF selamanyaaa… Saranghaeyo appa … !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s