(Ficlet) No Other

Title :No Other

Author : Ettaeminho

Casts : Choi Sooyoung (SNSD), Cho Kyuhyun (SUJU), Seohyun (SNSD)

Genre : Romance, Sad

Lenght : Ficlet

Rating : PG-13

Poster by aquaticshineeworld.wordpress.com

Annyeong ^^

Aku dtang lagi. kekeke

smoga semua ga bosen ya sma critaku..

oia, aku ada ff bru. ga pnjang sih. tpi smoga smua ska…ff ini pernah aku post di blogku

oke happy reading ^^

**************************************************************

Sooyoung menatap dua orang yang tengah berdiri di altar dengan sendu. Dua orang itu terlihat sangat serasi dengan baju pengantin yang melekat ditubuh mereka. Yeoja itu berusaha tersenyum, meski di saat yang bersamaan hatinya sakit tak berperi. Bagaimana tidak? Seseorang yang amat sangat ia cintai harus bersanding dengan adiknya sendiri.

Cho Kyuhyun. Pria itulah yang menjadi belahan jiwanya sejak lima tahun yang lalu. Pria yang disaat yang bersamaan menjadi pematah hatinya. Dua fakta yang berlawanan tersebut tak mampu menahan rasa cinta yang Sooyoung miliki pada pria yang akan selalu ia cintai itu. Dalam hati kecilnya, ia berharap dirinyalah yang berada di altar itu, bukan adiknya, Seohyun. Namun, apa yang bisa ia perbuat? Itulah kenyataan yang harus ia terima. Kenyataan pahit bahwa Kyuhyun dan Seohyun akan menjadi sepasang suami-istri.

Tak berbeda jauh dengan apa yang Sooyoung rasakan. Kegundahan itu juga menyelimuti hati Kyuhyun. Di satu sisi, ia amat sangat mencintai Sooyoung. Ia ingin sekali berlari ke arah yeoja itu, memeluknya, kemudian mengatakan pada dunia bahwa wanita yang amat ia cintai dan berharap ada disampingnya kini adalah Sooyoung, bukan Seohyun. Namun disisi lain, dirinya tak ingin mengecewakan harapan kedua orangtuanya yang menjodohkannya dengan Seohyun.

Sesuatu yang amat sangat disesali namja itu adalah mengapa ia harus dijodohkan dengan Seohyun? Mengapa bukan Sooyoung? Mengapa dari kakak beradik itu bukan Sooyoung yang dijodohkan dengannya? Kyuhyun memejamkan matanya, berusaha berdamai dengan kenyataan. Meskipun ia tahu itu sulit.

(Kyuhyun POV)

Jika Tuhan memberiku satu permohonan, aku ingin ia mengambil nyawaku saat ini juga. Aku rela mati daripada aku harus menyakiti hati seseorang yang sangat aku cintai. Sampai saat ini aku masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa sebentar lagi, aku akan menikah dengan orang lain di depan mata orang yang kucintai itu. Ingin rasanya aku pergi dari tempatku ini daripada harus tersiksa dengan perasaan bersalah.

Choi Sooyoung, wanita terbaik yang pernah kukenal. Ia bahkan tak marah sedikitpun padaku saat aku memberitahunya tentang perjodohan itu. Ia hanya tersenyum maklum, meski aku tahu hatinya menangis.

Upacara pernikahan dimulai, pendeta itu mulai membacakan janji pernikahan. Aku memejamkan mataku, berusaha meredam kegelisahan yang tengah membelitku saat ini.

“ Apakah kau bersedia menerima gadis ini sebagai istrimu, menemaninya saat suka maupun duka?”

“ Ya aku bersedia”

Pendeta itu berbalik ke arah Seohyun.

“ Apakah kau bersedia menerima pemuda ini sebagai suamimu, menemaninya saat suka maupun duka?”

Hening. Sekian lama Seohyun tak menjawab janji itu. Aku memutuskan untuk menoleh ke arahnya. Kulihat wanita itu tengah menunduk. Entah apa yang ia pikirkan. Mata nya terlihat kosong. Pendeta itu mengulang janji itu, namun lagi-lagi Seohyun tidak menjawabnya. Dan hal itu menimbulkan keributan kecil di dalam gereja. Aku menyenggol lengannya pelan.

“ Seohyun”

(Seohyun POV)

Untuk pertama kalinya aku merasakan jatuh cinta dalam hidupku. Jatuh cinta pada seorang pria yang hatinya telah dimiliki oleh wanita lain. Cho Kyuhyun – pria impian setiap gadis itu kini tengah berada di sampingku dan dalam waktu tak kurang dari lima menit lagi, pria itu akan menjadi suamiku. Seharusnya aku merasa bahagia. Ya, harusnya memang seperti itu. Karena sebentar lagi aku akan menikah dengan orang yang amat kucintai.

Tapi apa kurasakan saat ini berbeda dengan apa yang seharusnya terjadi. Semua orang boleh beranggapan bahwa aku dan Kyuhyun adalah pasangan serasi. Tapi mereka tidak tahu bahwa isi hati pria itu tak pernah mengarah sedikitpun padaku. Mereka tak akan pernah tahu apa yang aku tahu, bahwa pria yang aku cintai ini jatuh cinta pada Choi Sooyoung. Ya, wanita itu. Sosok eonni yang sempurna bagi dongsaengnya. Begitu baik, ramah dan mempesona. Sosok yang selalu kuharapkan bahwa dia adalah aku.

Aku sering memergoki mata Kyuhyun mencari Sooyoung eonni. Tersenyum penuh sayang ketika berhasil menemukan sosoknya. Dan Sooyoung eonni itupun membalas senyumnya. Dan untuk beberapa saat mereka saling bertatapan. Aku sangat sering mendapati moment seperti itu. Entah mengapa, aku ikut bahagia melihat senyum Sooyoung eonni setiap kali ia bersama Kyuhyun.

Mereka sama-sama saling menyukai. Sungguh aku akan sangat bahagia bila mereka bisa bersama. Tapi kenyataannya itu berbeda. Saat ini dirikulah yang akan bersanding dengan Kyuhyun, bukan Sooyoung eonni. Aku merasa aku adalah adik terburuk dan terjahat di seluruh dunia. Sooyoung eonni pasti tak pernah mau memiliki adik sepertiku. Adik yang jatuh cinta pada pria tempat ia meletakkan hatinya. Adik yang akan menjadi istri dari orang yang sangat ia cintai.

Upacara pernikahan pun dimulai. Pendeta itu mulai membacakan janji setia. Dan aku bisa mendengar suara Kyuhyun yang begitu tegas saat mengatakan bahwa ia bersedia menjadi suamiku. Selanjutnya pendeta itu menanyakan janji itu padaku. Dan aku benar-benar bingung. Apa yang harus kulakukan? Menerimanya atau tidak? Cukup lama aku berpikir, hingga aku merasa Kyuhyun menyenggol lenganku pelan.

“ Seohyun”

(Sooyoung POV)

Upacara pernikahan itu dimulai. Aku bisa melihat Kyuhyun mengucapkan janji pernikahannya dengan lantang. Aku mencoba tersenyum, tapi entah menagapa bibirku ini seakan kaku untuk digerakkan. Kurasakan mataku memanas dan pandanganku mulai mengabur. Oh Tuhan, tolong, jangan sampai air mata ini membuatku semakin tidak bisa untuk melepas Kyuhyun. Susah payah aku berusaha menahan agar tak ada sebutirpun air mata yang keluar dari mataku. Tapi entah mengapa, air mata ini justru turun dengan cepat membasahi pipiku.

“ Sooyoung-ah, gwaenchanayo?” tanya Hyoyeon yang duduk disampingku.

“ Kau yang sabar ya” Hyoyeon mengelus pundakku, berusaha membuatku lebih tenang meski hanya sedikit. Aku kembali melihat ke arah Kyuhyun dan Seohyun. Nampaknya kali ini pendeta itu tengah bertanya pada Seohyun. Namun apa yang terjadi? Mengapa Seohyun tidak menjawabnya?

“ Aku tidak siap” sahut Seohyun membuatku membelalak. Apa maksudnya?

“ Aku membatalkan pernikahan ini” lanjut Seohyun membuat gereja yang tadinya hening menjadi ricuh seketika.

“ Apa maksudmu, Seohyun?” tanya Kyuhyun.

Seohyun menoleh ke pendeta itu, lalu berpaling memandangku. Yeoja itu meninggalkan altar dan berjalan menghampiriku.

“ Aku tidak ingin menikah dengan pria yang tidak mencintaiku. Dan aku tidak ingin melukai kakakku sendiri. Jujur, aku memang sanat mencintai Kyuhyun, tapi ia mencintaimu dan kaupun juga mencintainya. Aku tak ingin menjadi penghalang untuk kalian. Aku ingin dua orang yang sangat kusayangi dapat bersatu. Sekarang pergilah ke altar, Kyuhyun sudah menunggumu. Kaulah mempelai wanita yang sesungguhnya, bukan aku” Seohyun menuntunku menuju altar. Kulihat Kyuhyun yang tengah memandang ke arah kami. Ia tersenyum ketika aku tiba disampingnya.

“ Kalian berdua berbahagialah. Karena kebahagiaan kalian adalah kebahagiaanku”

Air mata yang tadi sempat kutahan, kini kembali tumpah. Namun kali ini bukanlah air mata kekecewaan, melainkan air mata bahagia. Kyuhyun menarikku ke dalam pelukannya. Membiarkanku dapat merasakan betapa hangat tubuh pria itu. Kyuhyun kemudian mengecup keningku dengan lembut.

“ Sudah, jangan menangis lagi. Mana ada pengantin yang menangis di hari pernikahannya” Aku tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun. Dan upacara pernikahan itu kembali dilangsungkan. Pendeta itu mengulang kembali janji setia. Kemudian Kyuhyun memakaikan sebuah cincin platinum di jari manisku.

“ Mulai saat ini aku akan selalu berada disisimu, Sooyoung. Saranghae”

“ Nado saranghae”

Kyuhyun menatapku dalam. Perlahan-lahan ia mendekatkan wajahnya ke arahku. Menghilangkan jarak di antara kami. Dekat…dekat….dan semakin dekat. Hingga kurasakan bibirnya menyentuh bibirku dengan lembut.

***END**

**************************************************************

woaaaa…. geje endingnya TT.TT

oia, mian ya chingu kalo akhir2 ini aku jrang ngepost ff..

soalnya aku lagi sibuk dftar ulang PTN -,-..

makasih ya yg udah mau baca ff ini 🙂

jgan lpa tggalkan jjakmu, oke?? ^^b

Advertisements

24 responses to “(Ficlet) No Other

  1. suka banget cerita’a kupikir tadi’a kyu ninggalin soo nikah ama seo aku dah mau nangis eh ternyata seo baik mau relain kyuyoung bahagia senangnya hatiku…buat lg chingu kyuyoung jjang..

  2. nice kyuyoung ff.
    daebak chingu!
    gw suka ni ff, ada kyuyoung moment yg di ChunJi radio. wkwk
    harusnya dilanjutin tuh Soo ngomong i love u, u love me, we love each other. hahaha.
    keep writing!
    KYUYOUNG JJANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s