[Freelance] Scandal? Like it.

Scandal? Like it.
Tittle : Scandal? Like it.
Author : rahmaFRB
Main Cast :
• Choi Sooyoung
• Cho Kyuhyun
Support Cast :
• Lee Soo Man
• Super Junior
• Girls Generation
Rating : PG+15
Genre : Romantic, Humor, Friendship
Disclaimer : FF ini bener-bener milik aku hanya pemeran-pemerannya yang milik Tuhan. Aku mohon dengan sangat jangan ada yang copy-paste FF ini. Ini benar-benar usaha aku sendiri dimohon tolong dihargai.

Author POV
Suara dentingan yang berasal dari lonceng yang berada diatas pintu cafe berbunyi begitu seorang lelaki berambut pirang memasuki tempat berdesain modern itu. Dia mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang sudah menunggunya beberapa menit lalu. Lalu seketika senyum dibibirnya mengembang. Dia berjalan menghampiri dua wanita yang sedang asyik mengobrol sepertinya merekalah yang dia cari.
“Annyeong.” sapa lelaki itu sambil menunjukkan senyum gummy-nya. Kedua wanita itu menatapnya.
“ Eunhyuk Oppa, kenapa kau lama sekali? Aish.” jawab gadis berambut pirang itu sambil memasang wajah kesal kepada kekasihnya yang ia tunggu dari 30 menit yang lalu.
“Mianhae. Tadi ada sedikit masalah di dorm. Kajja.” ajak lelaki bernama Eunhyuk itu sambil menarik tangan gadisnya.
“Lalu aku bagaimana, Hyo-ah?” sela gadis berambut coklat itu sambil menarik tangan sahabatnya yang bernama Hyoyeon.
“Tenang saja. Aku sudah mengajak orang untuk menemanimu Soo-ah.” sahut Eunhyuk sembari merangkul gadis disebelahnya yang tak lain kekasihnya sendiri.
“Siapa?”
Tiba-tiba suara lonceng itu berdenting kembali menandakan ada orang yang datang. Orang yang baru datang itu mengedarkan pandangannya sama seperti lelaki yang sebelumnya matanya langsung tertuju pada bagian pojok dari café itu. Lalu dia berjalan menghampiri orang-orang yang memang tak asing baginya.
“Annyeong.” sapa lelaki itu disertai senyum simpulnya. Ketiga orang itu menatapnya.
“Baiklah kau temani Sooyoung dan kami duluan ya. Annyeong.” ujar Eunhyuk sambil berjalan cepat menarik tangan kekasihnya. Kedua orang yang tinggalkan di café itu kebingungan karena tiba-tiba saja mereka harus berdua padahal mereka sangat canggung. Bukan apa-apa memang mereka kurang dekat dari dulu.
“Dasar Eunhyuk hyung, hidupmu kini ada ditanganku.” gumam lelaki berambut coklat itu sambil memasang wajah kesal, dia tak sadar gadis yang duduk dihadapannya mendengar jelas apa yang ia gumamkan.
“Mianhae jika aku merepotkanmu, Kyuhyun sunbae.” jelas Sooyoung sambil membungkuk.
“Sudahlah lupakan. Kita makan saja ya.” ujarnya sembari membuka buku menu yang memang sudah disiapkan di setiap meja. “Kau makan apa?”
————
Hot News!!
Are SJ’s Kyuhyun & SNSD’s Sooyoung Dating?
Industri musik di Korea sedang terguncang hebat. Ini dikarenakan beredarnya sebuah foto Girls Generation Sooyoung dan Super Junior Kyuhyun sedang makan bersama di café di daerah Apgujung. Tentu saja, beredarnya foto ini mengejutkan semua pihak terutama para fans. Yang kita tahu SMent sangat ketat dalam menghadapi anak-anak didiknya. Ini membuat semua orang bertanya-tanya benar atau tidaknya hubungan mereka. Sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak SMent tentang hubungan mereka.
Berita itu tersebar dengan cepat padahal baru tadi malam mereka makan bersama. Berita ini menggemparkan Seoul dan mungkin dunia sama saat berita Jonghyun SHINee dan Shin Se Kyung saat dikonfirmasi mereka berpacaran. Banyak pihak yang terus mendesak SM Entertaiment untuk memberikan penjelasan mengenai kebenarannya.
Sebenarnya, di gedung SM Entertaiment juga mengalami hal yang sama. Mereka sama sekali tak menyangka akan ada berita seperti ini. Jangankan para fans, para staf SM saja tidak tahu kebenarannya. Di dalam gedung SM sendiri, pihak SM kewalahan menanggapi berita ini. Presdir Lee Soo Man tanpa banyak bicara ia langsung meminta kepada manajer dari grup masing-masing untuk memanggil Sooyoung dan Kyuhyun ke ruangannya.
Sooyoung POV
Ini pertama kalinya aku dan Kyuhyun sunbae dipanggil ke ruangan presdir Soo Man. Entahlah apa yang membuat kami dipanggil kesana, saat aku diberitahu manajerku dapat tersirat dari wajah manajerku pasti ini masalah serius.
Aku berjalan dibelakang Kyuhyun sunbae, mengikuti langkahnya dan tiba-tiba langkah kakinya berhenti membuatku tersentak dan memandang sekelilingku ternyata kami sudah sampai tepat di depan pintu ruangan yang menyeramkan bagiku. Kyuhyun sunbae menatapku sebentar lalu kembali menatap pintu dan dia pun memutar kenop pintu dengan pelan.
CEKLEK
Tepat saat Kyuhyun sunbae membuka pintu, presdir menatap kami tajam sepertinya aku salah mengikuti kata manajer untuk kesini. Lihatlah betapa menyeramkannya orang yang duduk tak jauh dari tempat aku dan Kyuhyun sunbae berdiri. Sebenarnya apa yang terjadi? Kami membungkukkan tubuh kami lalu aku merapatkan tubuhku ke Kyuhyun sunbae, aku takut sekali menatap mata orang berumur dihadapanku itu.
“Kalian sudah melihat majalah pagi ini?” tanya Soo Man sajangnim santai. Tapi kenapa wajahnya berubah santai? Bukannya tadi sangat marah?
“Belum, memang ada apa sajangnim?” tanya kembali Kyuhyun sunbae sopan. Lalu Soo Man sajangnim memberikan majalah yang membuat kami berdua –aku dan Kyuhyun sunbae- membelalakkan mata karena cover dari majalah itu terpampang foto kami berdua saat di café kemarin malam.
“Kami bisa jelaskan sajangnim.” ujar Kyuhyun sunbae dan diikuti anggukan dariku. Kami berdua langsung menunduk sadar akan apa yang membuat kami dipanggil kemari. Tiba-tiba ahjussi dihadapan kami itu tertawa kecil. Mwo? Kenapa orang gila seperti dia bisa menjadi orang terkaya di Asia? Cish.
“Sudahlah aku tak ingin mendengar penjelasan tentang hubungan kalian. Sebenarnya aku ingin marah dengan kalian. Tapi mengingat skandal kalian bisa menutupi masalah foto Jessica dan Yoochun yang menyebar luas dikalangan masyarakat yang lama kelamaan akan terbenam karena skandal kalian jadi kuurungkan”
“Lalu sajangnim?”
“Kalian berpura-puralah seperti sepasang kekasih di hadapan publik.” jelas Soo Man sajangnim yang membuatku mengangah lebar. Bagaimana bisa ahjussi ini berkata seperti itu dengan mudahnya? Aish. Ottokhe?
“Besok akan kuutus manajer kalian untuk membenarkan hubungan kalian ke publik. Kumohon kerjasama kalian.”
Author POV
Kyuhyun dan Sooyoung keluar dari ruangan itu dengan wajah menyedihkan padahal satu jam sebelumnya wajah mereka tidak seperti itu. Mereka menyenderkan tubuhmu mereka bersamaan di dinding. Kyuhyun membaca kembali tulisan yang terpampang di cover majalah itu [Are SJ’s Kyuhyun & SNSD’s Sooyoung Dating?], lalu dia menghela nafas sebentar dan menatap kesal gadis disebelahnya.
“Ini semua gara-garamu! Kalau saja kau tak manja minta ditemani mungkin tak seperti ini!” teriak Kyuhyun sembari melempar majalah itu asal.
“Mwo? Aku tak meminta kau yang menemaniku dan lagi. Mwo? Aku manja. Ya!” pekiknya sambil menjambak rambut Kyuhyun. “Kalau aku manja apa hubungannya denganmu hah! Dasar lelaki menyebalkan!” ucapnya sambil menghempaskan tangan lelaki itu kuat. Kyuhyun meringis kesakitan dan kembali menatap tajam gadis yang sudah melukai rambutnya. Dia ingin membalasnya tapi dia lebih memilih mengurungkan niatnya itu dan berjalan menjauh dari Sooyoung.
Tiba-tiba Kyuhyun berhenti melangkah dengan jarak 10 meter dari Sooyoung, “Dasar gadis jangkung manja!” teriaknya sambil menjulurkan lidah dan mengejek Sooyoung dari jarak sejauh itu.
“YA!”
————
Di pagi yang cerah ini tepatnya pukul 9.00 KST di dorm Girls Generation sedang dalam keadaan ribut. Semua member seakan tak percaya dengan apa yang mereka dengar dari berita pagi ini dan ditambah majalah pagi ini dengan cover yang membahas berita itu seakan membuat mereka tambah bingung karena belum ada yang menjelaskan apa-apa tentang kebenaran berita ini. Sang leader sibuk membangunkan peran utama dalam berita itu tapi Sooyoung tak kunjung bangun. Memang manajer mereka sama sekali tak memberitahu mereka tentang berita yang menyangkut sahabat mereka itu.
“Soo-ah, bangunlah. Soo-ah!” teriak Taeyeon tepat di telinga Sooyoung. Sedetik kemudian gadis itu mengerjap-ngerjapkan matanya dan menatap kesal sahabat yang lebih tua satu tahun dengannya.
“Aish. Hari ini kan tidak ada jadwal biarkanlah aku beristirahat.” ujar Sooyoung sembari menarik bantal guling ke dalam pelukannya.
“Aku tahu tapi lihatlah apa yang kubawa.”
“Apa? Apakah sebuah makanan?” Taeyeon memberikan majalah itu dan Sooyoung membacanya dengan seksama. Padahal tadinya Sooyoung masih setengah sadar kini dia benar-benar sudah kembali ke alam sadarnya karena membaca majalah itu.
“Mwo!” pekiknya disertai bibirnya yang membentuk huruf O.
“Apakah kalian benar-benar berpacaran?” tanya Taeyeon diikuti tatapan ingin jawaban dari semua sahabatnya. Sooyoung tak mampu menjawabnya karena ia masih membeku dengan apa yang ia baca barusan. Tulisan itu [SJ’s Kyuhyun & SNSD’s Sooyoung are Confirmed to be Dating!].
Drrt, tiba-tiba ponselnya bergetar membuat semua mata di ruangan itu tertuju pada benda yang bergetar itu. Sooyoung dengan ragu menerima panggilan itu.
“Yeob..seoyo.”
“Hey Choi Sooyoung, aku tahu pasti kau sudah membaca berita pagi ini.”
“Ne. Kita harus bertemu. Kau dimana?”
“Aku sudah di depan gedung dormmu. Cepatlah keluar.”
“Ne, aku bersiap-siap dulu.”
“Cepat gadis jangkung manja!”
“YA!”
Klik, sambungan telepon sudah lebih dulu diputuskan oleh Kyuhyun. Sooyoung menatap layar ponselnya dengan garang lalu meletakkan hapenya asal. Masih terpasang dihadapannya wajah-wajah penuh pertanyaan. Gadis itu menghela nafas dan mulai menjelaskannya kepada mereka.
————
Sooyoung mengedarkan pandangannya ke kiri dan ke kanan tapi dia belum juga menemukan orang yang dicari. Lalu matanya berhenti pada sebuah mobil berwarna putih susu yang tak asing karena mobil itu milik Kyuhyun, orang yang ia cari saat ini. Sooyoung berjalan menghampiri mobil itu dan benar saja Kyuhyun sedang menyender di bagian belakang mobil.
“Ya! Apa kau tak tahu aku bisa mati kedinginan disini karena menunggumu!” Kyuhyun menatap kesal pada gadis yang dia tunggu selama 45 menit itu.
“Mianhae.” Mata Sooyoung membulat setelah ia sadar Kyuhyun tidak menutupi wajahnya dengan apapun membuat dia benar-benar seorang idola. “ Ya! Apa kau gila! Dimana kacamatamu bodoh!” pekik Sooyoung sambil mencoba menutup wajah Kyuhyun dengan syalnya.
“Kau bilang kau sudah baca berita pagi ini.” balas Kyuhyun santai sembari menjauhkan wajahnya dari syal gadis itu.
“Iya tapi..”
“Lepaskan kacamatamu.” perintah Kyuhyun sembari mencoba melepaskan kacamata yang bertengger di mata Sooyoung.
“Shireo!” tolak Sooyoung sambil menghempaskan tangan Kyuhyun kasar.
“Wae? Apa kau takut terlihat jelek karena tak memakai kacamata?” tanya Kyuhyun polos dibalas tatapan marah gadis bertubuh tinggi itu.
“Mwo? Ya Cho Kyuhyun!” pekik Sooyoung diikuti tangan-tangannya yang mencengkram kuat rambut lelaki dihadapannya itu.
———–
Sooyoung POV
“Kenapa kita kemari?” Entah kenapa si Kyuhyun bodoh ini mengajakku ke café padahal kukira ke kantor membicarakan berita pagi ini. Dan lagi semua orang di dalam café ini menatap kami tak biasa apalagi beberapa gadis di dalam café dan di luar café ini terus menatapku dimata mereka terpancar aura ingin membunuhku mungkin karena idolanya menjadi ‘kekasih’ku. Kenapa orang sebodoh ini kalian sukai? Dasar bodoh.
“Wae? Aku lapar.” jawabnya datar.
“Seharusnya kita ke kantor bukan?” bisikku sambil mendekatkan wajahku padanya.
“Untuk apa kita kesana lagi? Bukankah sudah jelas? Seharusnya kita menikmati saja waktu luang yang diberikan perusahaan.” jelasnya sambil membolak-balikkan setiap lembar dari buku menu.
“Apa kau tak merasa semua orang sedang memperkatikan kita?” tanyaku lalu dia menatap sekelilingnya dan bodohnya dia justru memegang tangan kananku dapat kudengar kini bisikkan orang-orang tentang kami tepatnya tentangku. “Kyuhyun-ssi.” gumamku sambil menatap tanganku dan wajahnya bergantian.
“Chagi-yah, kau ingin makan apa?”
Dasar lelaki menyebalkan! Aku tahu dia bersikap seperti ini untuk membuktikan kita benar-benar sedang dalam suatu hubungan tapi apakah dia tahu aku bisa menjadi makanan penggemarnya hidup-hidup jika dia seperti ini? Aish. Kenapa aku berada di situasi yang seperti ini.
Tiba-tiba kudengar kikikan yang berasal dari lelaki yang duduk berhadapan denganku. Oh jadi dia ingin bermain-main denganku. Baiklah.
Aku menghempaskan tanganku dari tangannya dan memukul pipinya, “Aish. Kukira ada nyamuk di pipimu ternyata tidak hahaha. Mianhae chagi-yah.” ujarku disertai senyuman lebarku yang dibalas tatapan –awas kau-. Aku tak takut!
————
Aku menutup pintu café itu dengan kasar. Aku berjalan ke arah dimana mobil Kyuhyun terparkir.
Apa-apaan dia selama makan tadi menyebalkan sekali sikapnya membuatku memiliki antifans saja karenanya. Aku menghentikan langkahku dan membalikkan tubuhku. “Aish. Kau!”
“Wae?” tanyanya seperti pura-pura tak tahu apa salahnya padaku. Dasar!
“Kemarilah.” Dia berjalan ke arahku, kukepal tanganku dengan kuat. “Wae?”
“Ya! Apa kau ingin mati hah! Aku sudah banyak bersabar Cho Kyuhyun!” teriakku sambil menjambak-jambak rambutnya. Masih terngiang dengan jelas bisikan penggemar-penggemarnya untukku. Ini semua karena ulahnya yang menyebalkan!
“Aww. Appo.” Sepertinya dia benar kesakitan, aku melepaskan jambakanku tapi masih kupancarkan dari mataku hasrat ingin membunuhnya.
“Ya! Jidatku berdarah.” Aku langsung mendekatinya dan menyikap rambutnya, jidatnya benar berdarah sepertinya karena kukuku. Aish ottokhe?
————
Aish aku ingin pulang. Sekarang sudah siang, seharusnya sekarang saatnya menonton acara masak favoritku tapi aku justru sedang sibuk mengobati luka ‘kekasih’ku karena acara menjambak tadi didalam mobilnya. “Aww. Pelan-pelan jangkung.”
Mwo? Jangkung? Semakin kutekan kapas yang sudah kuberikan cairan alkohol ke daerah lukanya. “Ya!” teriaknya sambil menyingkirkan tanganku.
“Kau diamlah atau wajahmu kulukai kembali.” Seketika dia mengikuti perkataanku untuk diam, aku mendekatkan wajahku ke arahnya untuk menempelkan plester ke lukanya. Aku memperhatikan wajahnya, kenapa dia terlihat tampan sekali? Tiba-tiba mata kami bertemu sontak aku mengalihkan pandanganku dan membenarkan cara dudukku.
“Gomawo.” ujarnya.
“Ne.” jawabku singkat masih mengalihkan pandanganku.
“Apa kau sudah tak ingin memandang wajahku lagi?” tanyanya yang membuatku tersentak dan menatapnya takut-takut.
“M..Mwo?”
Dia tersenyum lebar dan tertawa terbahak-bahak sambil menunjuk-nunjuk ke arahku. Sepertinya dia sadar saat aku memandang wajahnya tadi. Aish manusia ini!
“Ya Cho Kyuhyun!” Aish aku malu! Kenapa orang seperti dia ada di dunia ini? Aku malu!
————
Kyuhyun POV
Huah lelah sekali hari ini. Jadwalku bersama hyungku yang lain benar-benar padat. Sampai tak ada waktu untuk bertemu ‘kekasih’ku. Sudah seminggu kami tidak bertemu, terakhir kita bertemu saat skandal kami dimulai. Tapi bicara skandal kami, sepertinya belum reda-reda juga di publik. Sepertinya berita kami akan bertahan di cover majalah-majalah sampai satu bulan atau mungkin lebih.
Aish. Aku ingin bertemu dengannya. Jika bertemu dengannya nyawaku seperti bertambah satu apalagi jika membuatnya kesal rasanya seperti menang loterei. Hahaha. Apakah aku harus mengirim pesan padanya?
To : My pet
Apa yang sedang kau lakukan sekarang?
Ku pencet tombol tengah pesan pun terkirim. Baru ingin meletakkan kembali tiba-tiba ponselku bergetar. Asa! Pasti ‘kekasih’ku.
From : My pet
Di café bersama Siwon oppa.
Mwo! Kan aku pacarnya kenapa malah Siwon hyung yang menemaninya makan. Kukira tadi dia memisah denganku dan hyung lain pergi kemana ternyata makan bersama Sooyoung. Ya!
To : My pet
Pulang!
Sooyoung POV
From : My pet
Pulang!
Aku tertawa membaca pesan yang terpampang di layar ponselku. Bagaimana ada orang selucu dia jika cemburu? Hahaha.
“Kau kenapa Soo-ah?”
“Anieyo Yoong-ah.”
Mungkin dia mengira aku hanya makan berdua bersama Siwon oppa padahal kan juga bersama Yoona. Hahaha. Apa lebih baik tak kubalas saja ya biar dia tambah kesal? Hahaha sepertinya terdengar bagus. Aku memasukkan kembali ponselku ke dalam tas.
“Sooyoungie, skandalmu dan Kyuhyun kapan berakhir?” tanya Siwon oppa disertai tatapan penuh tanya oleh sahabatku, Yoona. Benar kata Siwon oppa kapan skandal ini berakhir? Apa di saat itu aku tak bisa bersamanya lagi?
“Molla oppa.” jawabku sambil mengaduk cappucinno dan meminumnya. Aish. Kenapa moodku berubah karena memikirkan hal itu?
Tiba-tiba ponselku bergetar kembali, aku merogoh tasku dan membuka pesan yang masuk itu.
From : Kyuhyun
Pulang tidak! Kalau kau tak pulang aku akan marah!
Mwoya? Lihatlah bagaimana kekanak-kanakkannya Maknae Super Junior ini. Padahal umurnya lebih tua dariku tapi sifatnya lebih cocok menjadi adikku. Seharusnya penggemarnya membaca pesan ini agar dia tahu betapa menjengkelkan idola mereka itu.
To : Kyuhyun
Baiklah aku pulang. Dasar bocah.
————
Author POV
Hari ini adalah hari latihan bagi semua member SNSD termasuk Sooyoung dan begitu pula member Super Junior. Tapi Sooyoung tak tahu jika hari ini pacar skandalnya juga latihan. Semua member SNSD telah berkumpul di ruang latihan. Sesekali Sooyoung membenarkan tarian temannya termasuk Yuri yang sering melakukan kesalahan.
“Baiklah kita ulang ya. 1 2 3.”
Tiba-tiba member Super Junior termasuk Kyuhyun melewati ruang latihan member SNSD karena memang ruang latihan mereka bersebelahan. Kyuhyun menengok ke arah ruang latihan dan menghentikan langkahnya. Dia mencari gadisnya dan ketemu tapi gadis disebelah Sooyoung lebih dulu sadar akan kedatangannya. Gadis itu tersenyum hangat, Kyuhyun pun membalas senyum hangat itu dan mengepal kedua tangannya dan mengangkatnya di depan dada, “Hwaiting!” ujar Kyuhyun sembari tersenyum lebar dan melanjutkan jalannya.
Sooyoung POV
Mudah-mudahan ini latihan terakhir hari ini. Aku benar-benar lelah. Di tengah latihan kulihat seseorang berhenti di depan pintu. Ah Bukankah itu Kyuhyun? Dia tersenyum padaku, akupun membalas senyumnya. Aish. Aku merindukannya.
“Hwaiting!” ucapnya tanpa suara. Tapi sepertinya dari tadi arah matanya bukan ke arahku tapi ke sebelahku. Dapat kuliat Seohyun sedang tersenyum, ternyata dengan Seohyun. Dan senyuman tadi pun untuk Seohyun sepertinya.
Dia melanjutkan jalannya tanpa mencariku dulu. Kenapa tiba-tiba dadaku sesak? Sangat sakit disini, di hatiku.
————
Kini aku dan semua sahabatku sedang beristirahat masih di ruangan latihan. Aku memilih diam disini. Apa Kyuhyun menyukai Seohyun? Aku memandang Seohyun, tak bisa kupungkiri dia memang cantik. Aku yang wanita aja mengakui kecantikannya. Tapi aku ingin Kyuhyun menyukaiku bukan Seohyun!
From : Kyuhyun
Kau masih di ruang latihan? Tunggu aku. Kita pulang bersama.
Aku menutup flip ponselku. Lupakan! Aku tak ingin pulang denganmu Kyuhyun ppabo! Aku ingin pulang duluan saja jika begini. Aku malas bertemunya, sangat malas. “Semuanya, aku pulang duluan ya.”
“Eo. Sooyoungie.” ujar Sica.
“Apa kau tak pulang bersama Kyuhyun oppa?” tanya Hyoyeon sembari membenarkan tali sepatunya.
“Tidak, dia masih lama. Aku pulang ya, annyeong.” sapaku sambil melambaikan tanganku pada mereka.
Aku harus cepat-cepat mengganti pakaian dan bergegas pergi dari tempat ini sebelum Kyuhyun menyelesaikan latihannya. Aku benar-benar tak ingin bertemu dia!
———-
Kyuhyun POV
Akhirnya selesai juga latihan hari ini. Aku benar-benar lelah. Tapi apakah Sooyoung benar-benar menungguku? Ah lebih baik aku mengganti pakaian dulu saja.
Setelah selesai mengganti pakaian, aku membuka lokerku untuk mengambil tasku, “Kyuhyun-ah, kau mau bertemu Sooyoung ya?” tanya seseorang yang sangat kuyakini suara monyet gunung, benar saja itu dia.
“Ne, wae?”
“Aku juga ingin bertemu pacarku.” rengeknya manja tapi sangat membuatku muak.
“Cish. Bertemu saja sana.” jawabku sembari duduk di bangku panjang tapi kurasa dia mengikutiku.
“Maksudku jika kau bersama Sooyoung dan aku bersama Hyo tak akan ada yang curiga akan hubunganku dengan Hyo.”
“Shireo! Aku ingin berdua dengannya.” jawabku sambil memasangkan sepatu tanpa melihat ke arah monyet gunung ini.
“Cish pelit sekali. Harusnya kau berterima kasih padaku. Karenaku kau bisa dekat dengan Sooyoung.” Mwo? Kenapa dia berkata seperti itu?
“Apa maksudmu?”
“Aku sudah tahu Cho Kyuhyun kau menyukai gadis itu.” Mwo! Bagaimana dia mengetahui hal itu! Apakah aku terlihat menyukai Sooyoung? Sepertinya tidak.
“M..Mwo?” tanyaku gugup, bagaimana tidak gugup. Dia mengetahui hal yang sangat penting dan selama ini kukira hanya Tuhan saja yang mengetahuinya ternyata dia juga.
“Aku membuka flashdiskmu dan isinya foto-foto dan video tentang Sooyoung. Sepertinya kau penggemarnya ya.” jelasnya sambil berjalan mundur dan tertawa keras. Aish! Dasar monyet gunung sialan!
“Ya Lee HyukJae!” teriakku tanpa kupedulikan berapa tingkat teriakanku itu lalu monyet gunung itu menghilang di belokan lorong. Aku benar-benar kesal dengannya! Bagaimana dia bisa menemukan flashdiskku? Padahal sudah kuletakkan di tempat yang paling aman.
“Ah, Sooyoung. Aku harus ke ruang latihannya.” Aku berjalan ke tempat dimana Sooyoung latihan tapi disana sudah kosong maksudku sudah tak ada orang sama sekali. Apakah dia tak menungguku? Dasar!
Aku berjalan cepat menuju parkiran mobil dan mengendarai mobilku ini dengan cepat. Aku benar-benar ingin bertemu dengannya. Sesampainya di daerah rumahnya, aku memilih menunggunya di depan gang dari rumahnya. Kurogoh sakuku tuk mengambil ponselku, kuketik pesan untuknya agar keluar.
————
Sooyoung POV
Drrt, kuambil ponsel kesayanganku itu di atas tempat tidur. Siapa yang mengirim pesan ya?
From : Kyuhyun
Keluarlah. Aku di depan gang rumahmu.
Aish. Aku belum ingin bertemu denganmu, bodoh. Aku mengambil jaket yang tergantung di balik pintu dan keluar kamar. Berjalan cepat menuju pintu utama rumahku. Aku berjalan menuju ujung dari gang ini.
Apakah itu dia? Lelaki yang sedang menyender di samping mobil. Sepertinya iya. Soo-ah, pasang wajah cuekmu. Jangan kau berikan dia senyuman indahmu.
Aku berjalan menghampirinya sambil memasukkan tanganku ke saku jaketku, “Wae?”
“Kenapa kau tak menungguku?” tanyanya sambil membenarkan cara berdirinya. Tatapannya, kenapa seperti itu berbeda seperti biasa.
“Malas.”
“Apa kau sakit?”
“Tidak.”
“Kau kenapa?”
“Tidak apa-apa.”
Sepertinya dia mulai kesal karena jawabanku itu terlihat sekali dari wajahnya yang kini menatap tajjam padaku. “Katakanlah padaku kau kenapa, aku tak suka kau bersikap seperti ini padaku.”
“Kenapa kau bertanya seperti itu seolah-olah kita memang didalam suatu hubungan! Apa kau lupa semua ini palsu! Jangan menganggapku benar-benar pacarmu!” teriakku sembari menatapnya. Sebenarnya aku ingin menangis tapi kutahan, aku tak ingin terlihat lemah di hadapannya.
Dia terdiam mendengar perkataanku tadi, aku membalikkan tubuhku dan berjalan ke arah rumahku. Kurasakan seseorang menarik lenganku spontan aku pun langsung menengokkan kepalaku dan dia menciumku! Aku membulatkan mata tak percaya dengan apa yang dia lakukan.
Dia melepaskan ciumannya dan menatapku, “Apa kau tahu perkataanmu tadi membuatku hatiku sakit?”
“Apa yang kau lakukan tadi? Apakah itu ciuman?” tanyaku sambil menyentuh bibirku yang masih hangat. Aku masih tak percaya, apakah yang tadi itu benar-benar sebuah ciuman?
“Ne, apakah bibirmu terluka?”
“Anieyo, hanya saja ini yang pertama.” ujarku sambil menggigitkan bibirku dan menatapnya malu.
“Jinjja?” tanyanya tak percaya sepertinya jika aku belum pernah sama sekali berciuman.
“Eo.”
“Mianhae, aku tak tahu.” ucapnya penuh penyesalan. Kenapa dia merasa bersalah? “Sooyoung-ah, saranghaeyeo.” lanjutnya membuatku kembali menatapnya.
“Nado.” ujarku sambil memeluknya dan diapun membalas pelukanku. “Kyuhyun-ah.”
“Wae?”
Aku melepaskan pelukanku dan kembali menatapnya, “Cium aku lagi.”
“Mwo?” Sepertinya dia tak percaya, aku menyukai ciumannya. Ciumannya membuatku ketagihan. Ciuman pertamaku sangat lembut, manis dan hangat.
Dia menciumku lalu dua menit kemudian dia melepaskan ciuman, “Huaaah. Aku sesak Soo-ah.”
“Sekali lagi!” pintaku sambil memegang pipinya kuat-kuat dia hanya mengangguk pasrah. Aku menjulurkan lidah dan mencium bibirnya dengan lembut.
Lima menit kemudian. “Satu kali lagi.” pintaku memasang wajah polos.
“Jika kau menciumku lagi kau bisa membunuhku Sooyoung-ah!”
————
Author POV
Hot News!!
Kyuyoung is Kissing!
Kyuhyun Super Junior dan Sooyoung SNSD, sepasang kekasih ini terlihat sedang berciuman mesra di gang perumahan Gangnam, perumahan dimana Soooyung tinggal. Foto ini membuat heboh di kalangan masyarakat khususnya penggemar mereka yang sangat terpukul tapi ada pula beberapa dari mereka yang menyukai hubungan Kyuyoung, panggilan untuk pasangan ini yang dibuat oleh fans yang menamai mereka Knights. Berbagai macam komentar dilontarkan netizen mengenai foto ini. Tapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak SMent dalam menangani masalah ini.
Diaruang kerja Lee Soo Man, aura disana sudah tidak enak. Dia sedang mengepal tangannya kuat sambil terus menatap cover majalah yang tertampang foto anak didiknya sedang berciuman. Kini dia benar-benar marah karena kedua anak didiknya ini selalu menuai masalah di publik. Padahal maksudnya jika ada skandal Kyuhyun dengan Sooyoung maka masalah Jessica dan Yoochun mereda. Tapi kini mereka justru memperkeruh keadaan dengan foto ciuman mereka yang sudah tersebar di kalangan publik. “Cho Kyuhyun! Choi Sooyoung!”
————The End————
Annyeong! ^^
Ini pertama kali aku ngpost FF aku di blog FFindo dan FF ini pernah aku post sebelumnya di blog lain.
Ohiya bagi yang suka pairing Kyuhyun-Sooyoung mampir yaa ke blog Kyuyoung : http://www.kyuyoungshipperindo.wordpress.com
Makasih buat yang baca, komen dan like ^^
Jangan lupa komen ya!

7 responses to “[Freelance] Scandal? Like it.

  1. kyaakkk~ aku udah pernah baca sih kak rahma XD hehe… aku kan reader KSI, ini yang waktu itu menang, cuman belum komen kayaknya *plak! komen disini aja ya XD hehe~
    keren lah kak pokoknya, aku harap itu nyata 😀 amiiinn ya Allah~

  2. Ff kyuyoung jdi ngingetin aq sma dongsaengq yg knights. Rsain tuh sooMan niatx bwt ntupin skndal yoosica mlh mqn prh n akhirx mrka mlh bnern. Hyohyuk? Bsa2x nggk ktahuan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s