Lost Love [Part 1]

Tittle : Lost Love [Part 1]

Author : Chand-mey

Genre : Romantic, Sad

Rating : PG – 17

Main Cast :       

–          Choi Seunghyun (T.O.P BIG BANG)

–          Kim Na Ra

–          Shim Changmin (MAX TVXQ)

–          Park Jong Na

–          Park Bom (BOM 2NE1)

–          Kim Jong Won (YESUNG SUPER JUNIOR)

–          Kim Na Ri

–          Lee Hyu Me

Ehem.. Tes.. Tes.. Tes.. 1..2..3.. heheheh. Annyeonghaseo ..

Oke, sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada teman saya yang sangat saya sayangi @rahmassaseol yang udah menyempatkan waktunya untuk ngeposhin ini FF dan juga udah negbolehin nebeng di akun FFindonya.

Untuk selanjutnya saya ingin memperkenalkan diri selaku author dari FF ini. Perkenalkan nama saya Candra Meisari Rosana. Saya seorang k-popers pastinya. Dan saya berumur 17 tahun. Sebenarnya ini merupakan perkenalan yang gak penting. Namun seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang kan ? Heheheh.. Ohya, kalau boleh promosi follow twitter saya ya @onlymeiy. Jangan lupa mention, biar ntar aku follback 😀

Ini merupakan FF ke-tiga author. Heheheh.. Aku sejauh ini udah bikin banyak FF namun ujung – ujung nya GATOT #curhat. FF pertama sih berhasil, tapi ya gitu bahasanya masih ancurr.. curr.. curr. Heheheh.. Kalo FF yang kedua baru gagal total. Karena inspirasi saya tiba – tiba menghilang begitu saja disapu angin topan. #alay.

Semoga readers suka dengan FF ini. Dan satu hal lagi ini FF merupakan murni dari otak saya. Kalau ada kesamaan alur cerita atau kesamaan tokoh itu diluar dugaan. Kalau dari readers ada yang menemukan FF dengan cerita yang sama tolong hubungi author ya. Bisa ditwitter @onlymeiy atau gak di fb Chand Mey.#promo lagi 😀 Dan jangan lupa comment yah readers. Dengan readers commment itu udah bikin author lebih semangat buat bikin next FF.

Ok deh terimakasih udah sempet baca perkenalan yang sangat singkatdan sedikit memakan waktu itu. Mohon maaf jika masih banyak typo. Author juga masih belajar bikin FF. heheheh .. Langsung saja ~ Monggoooooo 😀

                                                             ~Lost Love [Part 1]~                               

Matahari yang sembari tadi menyapa, tak kunjung membuat cewek berwajah oriental itu terbangun untuk menikmati pagi hari yang cerah ini. Sinar matahari yang sudah menerangi kamarnya pun tak kunjung membuat ia bangun. Akhirnya jam weker yang terletak diatas sebuah meja kecil, terletak disebelah kanan tempat tidurnya pun berbunyi. Cewek yang bernama Nara itu pun bangun, dengan malas ia bangun dari tempat tidurnya. Mematikan jam weker yang dari tadi berbunyi nyaring itu, kemudian ia langsung melangkahkan kakinya ke kamar mandi. Saat ia hendak melangkahkan kakinya ke kamar mandi kaki kanannya tak sengaja menginjak sesuatu. Nara pun mengambil benda yang ternyata sebuah majalah yang dimana dicover utamanya terpampang wajah seorang pria tampan dengan seorang perempuan cantik tetapi tertuliskan “CHOI SEUNGHYUN MEMILIKI HUBUNGAN SPESIAL DENGAN ARTIS TERNAMA PARK BOM” dengan wajah kesal Nara membuang majalah itu kesembarang tempat. Dia pun melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda itu, apalagi kalau bukan mandi.

Di dalam kamar mandi, dia melepaskan semua pakaian yang menempel ditubuhnya dan kemudian menyalakan shower. Dia mengguyur kepalanya dengan air yang bercucuran dari shower. Dia berusaha untuk mendinginkan kepalanya. Karena dia merasa otak yang ada didalam kepalanya itu sekarang sedang sangat panas. Bagaimana tidak panas? Ini semua gara – gara gosip yang sedang menimpa kekasihnya itu. Ya~ Choi Seunghyun yang sedang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya didrama terbarunya. Bisa kita bayangkan bagaimana perasaan seorang perempuan jika pacarnya digosipkan dengan perempuan lain yang jelas – jelas ia sudah memiliki seorang kekasih apalagi profesinya sama dengannnya. Kim Na Ra sendiri juga seorang artis Yang sudah lama menjalin hubungan dengan Choi Seunghyun bisa dibilang sudah 4tahun menjalin kasih. Tapi baru kali ini selama dia menjalin hubungan dengan Seunghyun, pacarnya itu digosipkan seperti itu. Apakah selama ini dia tak dianggap sebagai kekasih dari Choi Seunghyun ? Dasar paparazi gila pikirnya.

Setelah merasa badannya lumayan segar dan otaknya lumayan dingin, Nara keluar dari kamar mandi hanya dengan dibalut handuk saja. Nara membuka lemarinya yang super besar itu. Nara memilih baju yang akan ia kenakan hari ini. Karena hari ini Nara akan menghadiri konferensi pers mengenai film terbarunya yang akan tayang hari ini baik ditelevisi maupun di bioskop. Nara memutuskan untuk mengenakan gaun tanpa lengan yang berwarna merah muda dengan pita besar sebagai pemanis yang terletak samping pinggul kanan. Nara terlihat sangat cantik mengenakan gaun itu. Nara sengaja hanya bermake-up tipis – tipis hari ini dan hanya memoleskan lipgloss saja dibibir pinknya itu. Setelah siap Nara pun turun kebawah. Tak lupa membawa tas berwarna pink besar yang pasti berisikan barang – barang bawa.annya.

                                                            ***

“Changmi ssii..” panggil seseorang dari kejauhan. Sontak cowok yang bernama Changmin itu menoleh mencari dari mana asal sumber suara itu.

“Park Jong Na..” ternyata orang yang memanggil Changmin itu seorang cewek yang bernama Park Jong Na. Park Jong Na menghampiri Changmin dengan berlari kecil, dan kemudian memeluk Changmin. Changmin membalas pelukan Jong Na, dipeluknya gadis mungil itu dengan sangat erat.

“Bogoshipoo~” bisik Changmin ditelinga Jong Na. Membuat cewek bertubuh mungil dan berambut pendek sebahu itu tersipu malu. Jong Na tak bisa berkata apa –apa pasalnya dia sendiri pun merindukan kekasihnya itu.

Changmin dan Jong Na berjalan – jalan ditaman menikmati udara segar. Tampak raut wajah yang sangat bahagia terpancar dari wajah Jong Na. Karena Jong Na sangatlah rindu pada kekasihnya ini. Karena Changmin baru saja pulang dari Jepang menyelesaikan mini album terbarunya. Changmin dan Jong Na adalah sepasang kekasih mereka sudah menjalin kasih sejak 2tahun yang lalu. Mereka awalnya bersahabat dari kecil dan mereka selalu bersama, bayangkan saja sejak SD, SMP, SMA, bahkan sampai PERGURUAN TINGGI mereka selalu ada ditempat yang sama. Karena kebersamaan itulah mereka menyadari bahwa masing – masing dari mereka ternyata saling menyukai. Changmin bukanlah pacar pertama Jong Na tetapi Changmin adalah cinta pertama Jong Na. Lain halnya dengan Changmin, Jong Na adalah pacar pertama sekaligus cinta pertamanya. Jong Na mungkin pernah berpacaran dengan cowok lain tetapi bagi Jong Na itu bukan pacaran melainkan sebuah teman biasa yang hanya lebih spesial. Karena Jong Na tidak merasakan perasaan cinta pada cowok itu mungkin hanya perasaan suka. Dan pada akhirnya cintanya pun jatuh kepada sahabatnya sendiri Shim Changmin.

Beda lagi dengan ceritanya Changmin. Changmin sejak kecil memang sudah sangat menyukai Jong Na. Dan perasaan itu semakin menjadi saat mereka beranjak dewasa. Perasaan yang awalnya sangat menyukai berubah menjadi sangat mencintai. Changmin sangat mencintai Jong Na. Mungkin itulah alasan Changmin tidak pernah berpacaran. Bagi Changmin cintanya hanya untuk Jong Na bukan perempuan lain. Dan akhirnya cintanya pun terbalasakan, Jong Na sendiri juga sangat mencintai Changmin. Dan seperti sekarang ini Jong Na dan Changmin memutuskan untuk mengubah hubungan mereka, yang awalnya bersahabat kini menjadi sepasang kekasih.

Changmin adalah seorang penyanyi yang sudah sangat terkenal. Namanya sudah terkenal diseluruh Asia bahkan sampai terdengar diNegeri Paman Sam. Changmin adalah idola yang sangat digandrungi oleh para remaja bahkan sampai ibu – ibu. Karena suaranya yang khas, wajah yang tampan, dengan kharisma yang sangat besar terpancar dari dalam diri Changmin. Jong Na sendiri adalah seorang Artis papan atas, Jong Na masih muda tetapi dia sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan dari profesinyat tersebut, karena Jong Na sangatlah berbakat. Selain menjadi artis Jong Na sendiri adalah seorang penulis novel, penulis skenario film atau drama, dan juga seorang musisi. Jong Na mungkin tidak pintar dalam hal bernyanyi seperti kekasihnya tetapi dia pandai memainkan semua alat musik dan juga ia adalah seorang pencipta lagu. Yang mana dia sudah menciptakan 100 lebih lagu untuk penyanyi yang ada dinegrinya tersebut. Tak luput Changmin pun juga pernah membawakan beberapa lagu ciptaannya. Bisa kita bayangkan betapa perfectnya pasangan ini bukan ? Banyak pasangan selebritis yang mengeluh – eluhkan pasangan kekasih ini. Karena selain mereka sangat cocok, Jong Na dan Changmin selama 2 tahun berpacaran ini tidak ada sama sekali masalah yang mengganggu hubungan mereka. Mereka tetap adem ayem, tak ada kabar yang tidak enak dari keduanya.

                                                            ***

Nara mengaduk – aduk minuman yang sudah ia pesan sejak tadi. Bukan meminumnnya melainkan Nara asyik bermain dengan sedotan yang ada diminumannya itu. Terlihat jelas diraut wajah Nara yang sedang memikirkan sesuatu. Apalagi kalau bukan memikirkan tentang berita yang baru saja hangat diperbincangkan. Yah apalagi kalau bukan tentang kekasihnya Seunghyun yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Park Bom.

Nara hanya bisa menghela nafas jika ada berita yang tidak enak menimpa dirinya. Meskipun Nara tak ada urusannya dengan berita tentang pacarnya itu, mau tak mau Nara juga ikut terseret karena ia merupakan kekasih dari Seunghyun. Banyak pertanyaan yang menghujaninya, seperti conference pers tadi bukannya membahas film terbarunya eh para paparazi itu malah menanyai tentang bagaimana hubungannya dengan Choi Seunghyun. Apakah dia dan Seunghyun putus ? Apakah dia dan Seunghyun sedang ada masalah ? Apakah hubungannya dia dan Seunghyun sekarang sedang ada di ujung tanduk karena adanya orang ketiga ? Semua itu membuat Nara gila!

Memang sih akhir – akhir ini hubungan Seunghyun dan Nara bisa dikatakan agak sedikit  merenggang pasalnya kesibukan keduanya yang membuat hubungan mereka renggang kesibukan yang nggak ada henti – hentinya membuat mereka sering sekali tak memiliki waktu untuk bertemu bahkan untuk hanya sekedar makan malam. Nara sibuk dengan film terbarunya yang akan segera tayang lusa nanti sedangkan Seunghyun sedang sibuk syuting drama terbarunya.

Nara mengambil ponselnya yang ada didalam tas besar bermerk Hermers itu, Nara ingin menghubungi Seunghyun dan mengajak bertemu kekasihnya itu. Nara ingin membicarakan perihal tentang hubungannya dengan artis Park Bom itu. Paparazi mungkin bisa saja mengarang cerita tentang Senghyun, tetapi tak sampai dengan menjalin kasih dengan perempuan lain kan ? Jelas – jelas Seunghyun adalah seorang pria yang sudah memiliki kekasih.

“Yeoboseoo..” terdengar suara dari seberang.

“Oppa~” panggil Nara ditelpon.

“Nde, chagi ? waeyo ?” balas Seunghyun.

“Hmm.. ada waktu ? aku ingin bertemu ..” kata Nara.

“Boleehh~ kau merindukan ku ? aku juga merindukanmu sayang..” balas Seunghyn mesra.

“Ditempat biasa ya Oppa,..” kata Nara lagi. Nara pun menutup ponselnya dan kemudian beranjak dari café tersebut. Saat Nara ingin keluar dari café tersebut tak sengaja Nara menabrak seseorang. Hampir saja Nara terjatuh tapi untung Nara di tahan oleh orang tersebut. Ternyata Nara sedang menabrak Changmin. Yaa~ Changmin dan Jong Na sengaja datang ke café ini untuk makan siang bersama.

“Mianhae.. Jeongmal mianhae…” ucap Nara meminta maaf pada Changmin. Nara tak tahu bahwa ia sedang menabrak Changmin.

“Kim Na Ra ??” terdengar suara perempuan yang tak lain adalah Jong Na memanggil Nara. Nara yang merasa kenal dengan suara itu langsung kaget.

“Park Jong Na??” Nara yang merasa kaget bertemu Jong Na langsung memeluk Jong Na. Jong Na dan Nara memang berteman dengan baik, mereka dekat pada saat kuliah dulu lebih tepatnya mereka mengambil satu jurusan yang sama. Jurusan modern artist di Kyunghee University.

“Apa kabar kamu ??” Nara melepaskan pelukannya itu.

“Baikk.. bagaimana denganmu ? sudah lama sekali kita tak saling berbicara semenjak kita lulus dari kuliah.” Kata Jong Na.

“Baik juga.. ah, inikah pacar kamu itu ?” Nara sadar akan kehadiran Changmin yang sempat terabaikan karena mereka berdua sibuk dengan urusannya sendiri. Jong Na mengangguk.

“Ah~ Kim Na Ra imnida..” Nara memperkenalkan diri.

“Shim Changmin imnida…” balas Changmin.

“Ahh~ bukannya anda adalah seorang penyanyi terkenal itu kan ? waahh~ baru kali ini saya bertemu dengan anda. Ternyata anda adalah seorang pacar teman dekat saya.” Nara melirik kearah Jong Na. Jong Na tersipu malu. Ingat akan janjinya dengan Seunghyun Nara menepuk jidatnya sendiri. Dia melihat jam tangan yang melingkar manis dipergelangan tanganya.

“Jong Na ssi~ Mianhae aku tak bisa lama – lama. Aku akan menghubungimu lagi nanti. Kalau boleh tau nomor ponsel kamu berapa ? Biar aku gampang menghubungimu.”. Setelah selsai dengan acara tukar menukar nomor ponsel. Nara berpamitan kepada keduanya karena dia harus buru – buru bertemu dengan Seunghyun.

Jong Na dan Changmin kamudian berjalan menuju meja makan. Changmin merasa harus ke kamar mandi dia pun meminta izin kepada Jong Na untuk pergi ke kamar mandi. Saat Changmin ingin melangkahkan kakinya.Changmin merasa dia sedang menendang sesuatu, saat Changmin melihat kebawah ternyata dia menemukan sebuah bross dengan motif bungan mawar. Changim memandang i bros itu, sepertinya dia tak asing dengan bros itu. Changmin ingat bros itu, bros itu adalah bros yang dipakai Nara tadi. Mungkin terjatuh saat Nara menabraknya tadi. Changmin pun memasukkan bros itu kedalam saku celananya dan kemudian melangkahan kakinya ke kamar mandi.

                                                            ***

Seunghyun telah bersiap – siap untuk menemui kekasihnya itu. Sengaja hari ini dia tampil sangat tampan untuk menemui kekasihnya itu. Karena sudah lama sekali , sekitar 1bulan lebih ini dia tak bertemu dengan kekasih yang sangat ia cintai itu. Dan hari ini Seunghyun ingin mengutarakan seusatu pada Nara, dia ingin sekali melamar Nara dan ingin sekali mengakhiri hubungan mereka yang hanya sebatas sepasang kekasih melainkan ingin mengubahnya menjadi sepasang suami – istri dalam ikatan janji yang sah. Sebenarnya ini telah dipersiapkan Seunghyun jauh – jauh hari. Karena jadwal Seunghyun yang sangat padat sehingga tak ada waktu untuk Seunghyun bertemu dengan Nara membuat rencananya harus tertunda. Senghyun berfikiran bahwa ini adalah waktu yang pas.

Nara telah sampai dulu ditempat yang biasa ia dengan Seunghyun bertemu. Nara dan Seunghyun selalu bertemu ditempat ini lebih tepatnya disebuah taman yang indah memang disini sangat ramai tapi mereka berdua cuek saja toh mereka juga rakyat biasa, sama dengan yang lainnya jadi bebas dong bertemu dimana saja. Mengapa Seunghyun dan Nara seringnya bertemu ditaman ini ? Karena disinilah Seunghyun dan Nara meutuskan menjadikan hubungan mereka yang awalnya teman biasa menjadi sepasang kekasih seperti saat ini.

Tak lama Seunghyun pun datang, Seunghyun yang datang dengan memakai kemeja warna putih dengan tuxedo hitamnya dan tak lupa memakai kacamata hitam dengan tangan yang membawa sebuklet mawar putih kesukaan Nara. Seunghyun datang menghamipri Nara dengan gagahnya. Nara tak menyadari kedatangan Seunghyun karena posisi Nara pada saat ini memang sedang membelakang i Seunghyun. Seunghyun berjalan perlahan berusaha agar Nara tak menyadari kedatangannya. Saat Seunghyun sudah berada tepat diabelakang Nara, Seunghyun mengulurkan sebuklet bunga mawar putih dihadapan Nara. Nara yang kaget langsung menoleh kebelakang dan kemudian memeluk Seunghyun.

“Oppaaa~” panggil Nara manja.

“Pacar oppa yang satu ini.. makin cantik saja.. ini bunga kesukaanmu” Seunghyun memberikan bunga mawar putih itu ke Nara. Nara tersipu karena Seunghyun memberikan kejutan kecil untuknya. Padahal ini belum kejutan yang sebenarnya.

“Oppaa..” panggil Nara lagi.

“Iya sayang ?” dengam lembut Seunghyun membelai rambut Nara yang terurai indah itu.

“Oppa membaca berita pagi ini ?” ucap Nara kemudian. Seunghyun terdiam Seunghyun tau berita yang sedang menimpa dirinya itu. Seunghyun menatap Nara dan menyentuh wajah Nara.

“Dan kau percaya ?” tanya Seunghyun kepada Nara. Nara bingung harus menjawab apa. Nara percaya dengan Seunghyun tapi kenapa berita itu muncul tiba – tiba seperti itu ? seperti yang sudah dibilang tadi, paparazi bisa saja mengarang semua cerita itu tapi apakah harus seperti itu ? haruskah paparazi membuat berita yang sangat menyakitkan hati Nara ? Nara tak bisa menjawab pertanyaan Seunghyun, dia hanya tertunduk dan mengangkat kedua pundaknya. Seunghyun menghela nafas.

“Aku tak ada hubungan apa –apa dengan Park Bom. Dia hanya lawan main ku di drama terbaru.ku. Tapi aku dan dia tidak memiliki hubungan apa –apa kita hanya sebatas rekan kerja tak lebih dari itu. Park Bom sendiri saat mendengar berita itu langsung shocked. Apa alasan paparazi membuat berita mengada – ada seperti itu ? padahal jelas – jelas aku sudah memiliki kekasih. Dan itu adalah kamu, bukan rahasia lagi kan kalau kita menjalin hubungan? Kau mempercayaiku bukan ?  ” Nara hanya terdiam dia merasa bersalah kepada Seunghyun. Sempat ia tak mempercayai kekasih nya tersebut, dia bodoh tak mempercayai Seunghyun bagaimana mungkin Nara bisa tak percaya pada kekasihnya  itu ? Nara pun memeluk Seunghyun. Seunghyun tersenyum, itu berarti Nara percaya padanya. Seunghyun membalas pelukan kekasihnya itu dengan erat.

“Oppaaa~” panggil Nara kesekian kalinya.

“Saranghae..” lanjut Nara. Seunghyun hanya bisa memeluk Nara dengan erat dan membalas ucapan Nara.

“Nadoo, saranghae Kim Na Ra..” Seunghyun melepas pelukannya dan kemudian mencium kening kekasihnya itu. Tak sadar dari kejauhan ternyata ada seseorang yang sengaja mengikuti Nara dan Seunghyun. Dia menatap kearah Nara dan Seunghyun dengan tajam. Kemudian dia berbalik dan masuk kedalam mobilnya dalam sekejap mobil itu sudah hilang entah kemana.

“Kim Na Ra..” panggil Seunghyun. Nara menatap dalam Seunghyun.

“Kim Na Ra.. Mau kah engkau menjadi kekasihku untuk selamanya ??” kata Seunghyun yang dibalas dengan wajah shocked Nara. Kekasih selamanya ?? itu artinya ?? Seunghyun tau kalau Na Ra bingung dengan ucapannya, dia mengeluarkan sesuatu dari dalam tuxedo hitamnya. Sebuah kotak kecil berwarna putih dengan pita kecil menghiasi kotak itu. Dibukanya kotak kecil itu, betapa shokcednya Na Ra melihat isi dari kotak itu. Ternyata isi kotak itu adalah sebuah cincin emas putih berbentuk hati dengan ditengah – tengah hati itu terdapat sebuah berlian kecil.

“Mau kah kamu menikah dengan ku Kim Na Ra ??” Nara yang sembari tadi hanya diam saja tak mampu berkata apa – apa. Karena ini semua merupakan hal yang paling membahagiakan bagi Nara. Selama 4tahun menjalin kasih dengan Seunghyun, hal inilah yang paling Nara tunggu – tunggu. Nara menunggu momen ini dimana Seunghyun melamarnya untuk menjadikannya ia isrti. Air mata Nara jatuh, bukan karena sedih melainkan Nara sangat terharu, Nara sangat bahagia dilamar oleh seseorang yang paling ia cintai Choi Seunghyun. Nara menangis, tak mampu berkata – kata Nara hanya memberikan jawaban dengan anggukan yang berarti dia bersedia untuk menikah dengan Seunghyun. Seunghyun tersenyum bahagia bahkan sangat bahagia, ia ambil cincin itu kemudian memasangkannya dijari manis Nara. Nara tak mampu menghentikan air mata yang berjatuhan itu karena saking bahagianya dia. Seunghyun menghapus air mata yang jatuh dari mata indah Nara dan kemudian mencium bibir Nara dengan lembut.

                                                            ***

Changmin mengantar Jong Na sampai keapartemennya, sebenarnya Changmin ingin lebih lama bersama kekasihnya itu berhubung ini sudah larut jadi Changmin memutuskan untuk mengantar Jong Na pulang. Jong Na keluar dari mobil dan kemudian melambaikan tangannnya kearah kekasihnya itu. Changmin membalasnya dengan senyuman dan kemudian memacu mobil sport hitam miliknya itu.

Changmin sampai diapartemennya, dia masuk dan kemudian langsung menuju kamarnya. Changmin merogoh saku celananya hendak mengambil sapu tangan kesayangannya. Changmin merasa aneh dengan sakunya seperti ada sebuah benda kecil terdapat didalam sakunya. Changmin mengeluarkan benda itu ternyata bros yang ia temukan di café tadi, Changmin memandangi bros itu.

“Cantik.. seperti pemiliknya..” sadar akan apa yang Changmin ucapkan tadi, Changmin buru – buru menaruh bros itu diatas mejanya dan kemudian pergi ke kamar mandi.

Didalam kamar mandi Changmin sengaja berendam didalam bathub, karena dia merasa badanya agak pegal karena lama jalan – jalan dengan Jong Na tadi. Hari ini sengaja memang oleh Changmin dan Jong Na untuk meluangkan waktu bersama karena selama ini mereka memang sibuk dengan urusan masing – masing.

Entah dari mana tiba – tiba bayangan Nara terlintas dipikiran Changmin. Changmin merasa ada sesuatu yang aneh ketika dia mengingat Nara. Tak tahu mengapa padahal selama ini Changmin tak pernah bertemu dengan Nara, hanya pasca insiden tabrakan tadi Changmin bertemu dengan Nara. Changmin berfikiran bahwa itu hanya pikiran yang sebatas lewat saja.

Changmin menghambil handuk dan keluar dari kamar mandi. Setelah Changmin berpakaian. Dia melirik jam dinding, masih pukul 10.00. Changmin menyalakan TV super besarnya itu.  Changmin sendiri juga belum mengantuk, jadi dia memutuskan untuk menonton TV saja. Changmin asal memencet tombol pada remote, tiba – tiba dia tersalurkan ke chanel yang sedang memutar film terbaru. Ternyata film itu baru dimulai, Changmin menonton film itu yang ternyata berjudul Lost Love. Betapa kagetnya Changmin yang ternyata pemain dari film itu adalah seseorang perempuan yang tadi siang menabraknya. Yah~ siapa lagi kalau bukan Kim Na Ra. Karena menurut Changmin itu menarik akhirnya dia menonton film itu. Tak biasanya Changmin menonton film seperti ini. Apalagi film yang berbau melow seperti film yang diperankan oleh Kim Na Ra. Changmin lebih memilih tidur dari pada harus menonton film yang isinya hanya tangisan.

Film yang berjudul Lost Love dan diperankan oleh Kim Na Ra merupakan sebuah kisah yang ditulis dan dikarang apik oleh seorang penulis terkenal bernama Lee Hyu Me.Yah memang benar film ini mengadopsi dari sebuah novel yang berjudul sama dengan filmnya yaitu Lost Love. Dimana ceritanya ada seseorang perempuan yang bernama Jessica (diperankan oleh Kim Na Ra) yang menjalin hubungan dengan seseorang yang bernama Jungsoo (diperankan oleh Kim Jong Won). Jessica dan Jungsoo telah lama menjalin kasih kurang lebih selama 5tahun. Dan akhirnya mereka berdua akan memutuskan untuk menikah. Tetapi saat hari H penikahan mereka. Jessica tak kunjung hadir ke gereja. Tiba –tiba ada seseorang pelayan datang membawakan sebuah berita yang sangat menyakitkan untuk Jungsoo. Tenyata Jessica tewas, lebih tepatnya dia tewas bunuh diri dengan cara mennyayat tangannya sendiri. Bahkan saat dia tega membunuh nyawanya sendiri dia masih berpakaian pengantin lengkap. Dengan mahkota yang masih terjepit cantik dirambutnya.  Alasan Jessica mengakhiri hidupnya karena dia tak sanggup menanggung penyakit yang ada dalam dirinya. Jessica ternyata positiv terkena AIDS. Jauh sebelum dilamar Jungsoo. Jessica memang pernah bermasalah dengan seorang pria. Lebih tepatnya pria pshycho yang tega menculik dan memperkosanya. Karena orang yang memperkosa Jessica itu terkena AIDS, otomatis  Jessica juga tertular penyakit itu. Hal ini sengaja Jessica pendam sendiri dia tak mau ada orang yang tahu tentang penyakitnya itu. Dan karena sebab itulah Jessica mengakhiri hidupnya. Jungsoo stress berat dia tak bisa menerima kalau Jessica telah tiada. Dan beberapa tahun kemudian Jungsoo juga ikut mengkahiri hidupnya sama dengan cara Jessica mengakhiri hidupnya. Bagi Jungsoo menemani Jessica disurga sana jauh lebih baik dari pada hidup didunia ini.

Changmin hanya ternganga lebar saat menonton film ini. Dia sangat terpukau dengan film yang berjudul Lost Love ini. Selain karena ceritanya yang benar – benar bagus dan menyentuh hati. Kim Na Ra aktris yang memerankan peran perempuan utama didalam film itu menambah daya tarik yang sangat hebat. Kim Na Ra mampu menjadi seorang Jessica. Kim Na Ra mampu menghipnotis Changmin mungkin tidak Changmin saja semua orang yang menonton film Lost Love ini dengan aktingnya yang sangat apik.

Filmnya memang sudah selesai semenjak 30menit yang lalu. Tapi Changmin tak beranjak dari tempat duduknya dengan posisi TV masih menyala. Changmin merasa tertarik dengan Kim Na Ra, dia merasa harus mengenal Kim Na Ra. Ada dalam diri Na Ra yang menurut Changmin menarik tapi Changmin sendiri juga tak mengetahui apa itu. Sesaat dia lupa bahwa dia telah memiliki kekasih. Sadar akan apa yang sedang ia pikirkan dia kemudia beranjak dari tempat duduknya dengan mematikan TV lalu beranjak tidur.

                                                            ***

Nara telah bersiap – siap untuk pergi ketempat kerjanya karena hari ini Nara dijadwalkan akan bertemu dengan seseorang yang tak jelas juga siapa yang pasti lawan mainnya di drama musikal yang akan dia mainkan. Karena Nara dan calon lawan mainnya itu akan membicarakan mengenai drama musikal tersebut.Nara pun beranjak dari apartemennya dan kemudian menuju parkiran untuk mengambil mobilnya. Saat ditengah perjalanan, terdengar ponsel Nara menjeritkan sebuah lagu. Yang tandanya ada telfon untuknya. Nara mengambil ponselnya dari dalam tas besar berwarna hitam itu.

“Yeoboseooo..” ucap Nara.

“Chagia~..” ternyata yang menelpon Nara itu adalah Seunghyun.

“Iya Oppa??” balas Nara

“Apakah kau sibuk hari ini ? Aku ingin mengajakmu makan malam.” Ajak Sunghyun.

“Sepertinya aku sibuk hari ini oppa.. karena hari ini aku dan manajer akan membicarakan tentang pertunjukan drama.ku.. tapi aku usahakan malam ini akan makan malam bersamamu.” Jelas Nara.

“Oh, begitu.. kalau kau memang sibuk jangan dipaksa.kan selsaikanlah pekerjaanmu dulu..” kata Seunghyun

“Memang ada apa Oppa ?” tanya Nara.

“Aku ingin membicarakan rencana pernikahan kita sayang. Kapan kita dapat bertemu dengan orang tua masing – masing untuk membicarakan pernikahan kita.”jelas Seunghyun.

“Ohh.. begitu.. yayaya~ aku usahakan ya Oppa. Nanti aku hubungi oppa lagi.. ok?” balas Nara.

“Ok, sayang..~” kemudian mereka mengakhiri pembicaraan mereka ditelpon.

Karena menerima telfon sambil berjalan tak sadar bahwa ia telah sampai di parkiran. Nara kemudian masuk kedalam mobil matic yang berwarna putih itu. Dan kemudian menjalankannya ketempat kerjanya.

Sesampainya ditempat kerja, Nara diberi kejutan kecil oleh para staf yang ada di perusahan entertain itu. Nara tekejut karena tiba – tiba saja, saat ia masuk kedalam kantor semua orang yang pertama berkutat pada pekerjaan masing – masing berdiri dan menyalakan petasan kecil. Dan manajer yang sekaligus eonni Nara menghampiri Nara dan memberikan Nara selamat atas keberhasilan filmnya yang berjudul Lost Love. Rating film Lost Love saat ini sangat lah tinggi. Banyak orang yang rela antri lama dibioskop maupun toko dvd hanya untuk menonton film Nara tersebut. Nara sangat berterima kasih pada semuanya karena telah menyempatkan waktunya memberikan kejutan kecil untuknya.

Saat semua sedang senang merayakan kesuksesan film Nara. Ada satu orang yang sangat tidak suka akan keberhasilan Nara. Dia memandang sinis kearah Nara, dia adalah Park Bom. Park Bom memang tak suka pada Nara karena menurut dia Nara adalah perempuan perebut Seunghyun darinya. Itu menurutnya padahal asli dari kisah cerita cinta Seunghyun dan Nara tak seperti itu. Pada dasarnya Seunghyun memang sangat mencintai Nara maka dari itu Seunghyun lebih memilih Nara. Tapi namanya orang nggak suka berbagai cara, Park Bom lakukan untuk memisahkan Nara dengan Seunghyun. Contohnya saja berita skandal yang membuat ramai publik “CHOI SEUNGHYUN MEMILIKI HUBUNGAN SPESIAL DENGAN ARTIS TERNAMA PARK BOM” itu siapa lagi kalo asalnya dari Park Bom. Karena Park Bom sangatlah terobsesi dengan Seunghyun. Ohya ngomong – ngomong Nara dan Bom satu manajemen.

Bom berdecak kecil dan kemudian berlalu dari tempatnya. Nara menyadari kalau semenjak tadi Bom mengawasinya. Nara tau kalau Bom sangatlah tidak menyukainya, tapi Nara mampu berbuat apa ? Nara sudah mendekati Bom tetapi Bom malah menjauh darinya. Nara hanya menghela nafas besar.

Setelah acara kejutan itu selesai, Nara berjalan menuju ruangang manajer. Sepertinya orang yang akan menjadi lawan mainnya difilm terbarunya belum datang. Mungkin dia sedikit telat. Nara memilih duduk disofa yang super besar itu. Dan mengeluarkan ponselnya. Terlihat dilayar ponselnya ada satu pesan diterima. Nara membuka pesan itu, yang ternyata dari Seunghyun.

From : Choi Seungyun :*

            Selamat.. atas kesuksesan film kamu sayang~ semoga dengan suksenya film kamu ini kamu menjadi semakin sukses. Amiinn.. tetap rendah hati yah sayang~ Saranghae~ :*

Nara tersenyum membaca pesan yang dikirim Seunghyun untuknya. Nara pun membalas pesan itu.

To : Choi Seunghyun  :*

            Ammiinn.. Terima kasih oppa~ ini juga berkat oppa, yang nggak ada capeknya buat ngasih dukungan dan semangat untuk.ku.. Saranghae ~ :*

Setelah pesan itu terkirim sukses ke Seunghyun. Nara menaruh ponselnya didalam tas. Tiba – tiba pintu terbuka, Nara pun bangun dari posisinya yang duduk disofa tadi. Ternyata manajernya masuk dengan diikuti oleh seorang pria, berpostur tinggi yang memakai kemeja berwarna putih polos. Nara yang mengenali pria tersebut sedikit kaget. Karena Nara dan pria ini baru saja bertemu kemarin di café karena insiden dia menabraknya. Siapa lagi kala bukan Shim Changmin.

Changmin yang menyadari bahwa perempuan yang ada didalam ruangan itu ternyata Nara juga sedikit kaget. Ternyata lawan mainnya di pertunjukan drama yang akan dibintanginya itu ternyata Kim Na Ra. Seorang perempuan yang baru kemarin menabraknya disebuah café. Changmin merasa ada yang aneh merasuki dirinya. Entah mengapa Changmin merasa amat senang ketika tau bahwa lawan mainnya di filmnya yang baru adalah Kim Na Ra.

“Silahkan duduk Changmin ssi~” suruh manajer Kim yang tak lain adalah eonninya Nara. Changmin pun duduk berhadapan dengan Nara. Tak tahu kenapa Changmin menjadi gugup saat duduk berhadapan dengan Nara. Rasa canggung menyelimuti diri Changmin. Changmin bingung harus melakukan apa.

“Annyeonghaseo Changmin ssi~”sapa Nara terhadap Changmin.

“Annyeonghaseo Nara ssi~” balas Changmin.

“Apakah kalian sudah saling kenal ?” tanya manajer Kim.

“Baru kemarin eonni..” jawab Nara yang disambung dengan senyuman manis ke Changmin. Changmin hanya bisa mengangguk.

“Apakah anda datang sendirian Changmin ssi?? Tidak ditemani dengan manajernya ?” tanya manajer Kim kepada Changmin.

“Tidak.. manajer sedang ada urusan keluarga. Jadi saya sendiri..” jawab Changmin.

“Ahh~ kalo begitu ini skenario drama musikal yang akan kalian mainkan. Silahkan dipelajari dulu.” Kata manajer Kim

“Ohya~ pertunjukan drama ini yang seperti kalian ketahui berjudul Sunny. Bisa saya jelaskan sedikit ceritanya. Jadi begini Changmin ssi akan berperan menjadi Han Dong Jo, Han Dong Jo sendiri adalah seorang pria yang sangat mencintai Sunny yang di perankan oleh Nara ssi. Han Dong Jo sendiri sudah lama mencintai Sunny, tetapi Sunny tak bisa menerima Han Dong Jo padahal dirinya sendiri juga amat sangat mencintai Dong Jo. Alasan Sunny tak bisa menerima Dong Jo karena dia ternyata memiliki penyakit yang sudah sangat parah yakni leukimia stadium akhir. Han Dong Jo yang mengetahui itu tak peduli dan tetap memaksakan Sunny. Dan pada akhirnya Sunny menyerah, dia menerima Dong Jo. Tetapi pada akhirnya saat Dong jo akan melamar Sunny ditaman. Sunny meninggalkan Dong Jo untuk selamanya.” Jelas manajer Kim. Changmin dan Nara hanya bisa menangguk..

“Silahkan dipelajari dulu. Maaf saya harus perg sebentar ada masalah sedikit yang harus saya selsaikan. Saya akan kembali lagi.” Kata manajer Kim dan kemudian berlalu pergi meninggalkan Changmin dan Nara.  Nara kemudian membuka lembaran yang berupa skenario drama musikalnya begitu pula dengan Changmin. Iseng Changmin mencuri pandang kearah Nara. Nara yang saat ini sedang fokus membaca skenario tak tahu bahwa ia sekarang sedang dipandang oleh Changmin.Changmin begitu kagum dengan Nara, Nara dilihat dari mana pun tetap saja cantik. Tak hanya difilm Lost Lovenya pada saat sedang membaca skenario pun Nara masih terlihat sangat cantik. Sadar apa yang sedang ia lakukan, Changmin kembali fokus terhadap skenarionya.

Saat Nara telah membaca sampai lembar ke-empat Nara membulatkan matanya.Karena disitu tertulis jelas bahwa pada saat Changmin (memerankan Dong Jo) menyatakan cintanya ditaman dan Nara menerimanya, setelah cinta Dong Jo berhasil diterima oleh Nara. Dong Jo pun menciumnya dengan lembut. Astaga, ini pertunjukan drama! Bukan berakting dalam film. Berarti ciuman yang akan Nara lakukan pada Changmin itu akan berlangsung secara live! Tenggorokan Nara terasa kering saat membaca skenario itu. Nara ingat bahwa Changmin adalah pacar dari teman dekatnya selama ini. Ada perasaan tak enak menyelimuti diri Nara jika harus berciuman didepan publik meskipun itu hanya sebuah drama dan itu semua adalah akting. Tapi tetap saja tak enak hati, dan pasti Jong Na akan menonton pacarnya itu. Aaahhh~ itu membuat posisi Nara sangat tak nyaman.

“Changmin ssii~ anda mau minum apa ?” tiba – tiba Nara menawarkan minuman terhadap Changmin. Itu karena Nara sedang tak ingin melanjutkan membaca skenarionya. Biar nanti saja saat diapartement dia melanjutkan mempelajari skenario itu.

“ahh~ terserah saja…” balas Changmin.

“ah baik~ sebentar saya ambilkan..” Nara pun pergi mengambilkan minuman untuk mereka berdua.

Changmin yang tadinya sedang mempelajari skenario drama musikal itu, menaruh kembali lembaran – lembaran yang berisi teks itu. Sebenarnya, Changmin sudah mendapat maksud dari cerita dari drama musikal itu. Changmin ingin lebih mengenal Nara agar dia tak canggung saat bermain drama nanti. Tak lama Nara kembali dengan membawa dua botol minuman bersoda.

“Ini~ silahkan diminum..” kata Nara sambil memberikan minuman itu pada Changmin.

“Kamsahhamnida..~” balas Changmin.

“Jangan terlalu formal pada.ku. Kita kan teman.”ucap Nara.

“Ah~ benar. Heheheh..”

“apakah ini drama pertamamu ?” tanya Nara pada Changmin.

“Tidak~ ini sudah kedua kalinya aku bermain drama.” Jawab Changmin.

“tetapi aku masih tak bisa berakting dengan bagus. Bisakah kau membantuku?”lanjut Changmin .

“Dengan senang hati ^^” balas Nara. Saat sedang asyik mengobrol manajer Kim datang dengan membawa beberapa lembar kertas. Manajer Kim pun mengambil posisi duduk disebelah Nara.

“Ah~ maaf lama. Kalian sudah membacanya bukan ? Ini jadwal latihan drama kalian. Kalian berlatih drama 4 kali dalam satu minggu. Dari pagi sampai selsai. Untuk harinya bisa lihat dijadwal. 3minggu sebelum pertunjukan jadwal latihannya akan berubah. Nanti akan segera diatur. Kemudian pertunjukan akan berlangsung selama 2hari tegantung permintaan. Jika ratingnya naik maka pertunjukan dramanya akan ditambah. Jika responnya biasa saja, hanya dua hari saja. Masalah tanggal pertunjukan drama musikalnya masih belum diconfrim, rencananya terlaksana pada bulan mei tanggal 27 dan 28.  Apakah ada pertanyaan ?? Atau ada yang kurang jelas ? Bisa ditanyakan.” Jelas Manajer Kim. Changmin dan Nara hanya mengangguk tanda mengerti.

“Kalau masih kurang jelas bisa mengubungi saya langsung. Terima kasih atas kedatangan kalian hari ini. Latihan bisa dimulai minggu depan. Jaga kesehatan kalian karena ini merupakan pertunjukan yang sangat penting. Ingat, ini bukanlah bermain peran di film yang ada kesalahan bisa dicut melainkan ini pentas drama, tidak ada kesalahan  yang dilakukan oleh pemainnya. Mohon kerja samanya.” Lanjut manajer Kim yang sekaligus mengakhiri pertemuan. Changmin pun beranjak pergi setelah selsai berpamitan dengan manajer Kim dan juga Nara.

“Eonni~” panggil Nara terhadap manajer Kim yang kita ketahui adalah Eonninya Nara.

“Nde .. waeyo ??”

“Apakah setelah aku bermain dipertunjukan ini. Aku masih ada kontrak lain ?” tanya Nara. Manajer Kim yang memiliki nama Kim Na Ri mengernyutkan dahinya.

“Tidak ada~ ada beberapa tawaran sih, tapi belum eonni lihat semua.” Jawab Nari.

“Tolak semua eonnii..” ucap Nara mantap, yang mengagetkan Nari.

“Mwo ? Ada apa ??” Nari pun bingung dengan sikap dongsaengnya yang satu ini.

“Karena ini ..” Nara menunjukan cincin emas putih yang berbentuk hati sedang melingkar cantik dijari manisnya. Nari membulatkan matanya.

“Mwo ? Kau dilamar? Dengan Seunghyun ??” kata Nari setengah berteriak karena saking kagetnya.

“Ne eonni.. aku akan menikah~” kata Nara dengan tersipu malu.

“Aaahhh~ selamat dongsaeng ah~ akhirnya penantianmu selama ini terkabulkan juga.Eonni ikut gembira mendengar kabar ini. Kapan perayaannya ?”

“Molla Eonni, aku sendiri juga belum bilang sama Eomma dan Appa.”

“Aishh! Jinjja! Segera bilang pada Eomma dan Appa tentang kabar gembira ini. Cepat temui mereka, kau tahu Eomma dan Appa itu hanya sedang menunggumu. Menunggu dalam arti kapan anaknya yang terakhir ini akan menikah, secara kan tinggal kamu doang yang belum menikah. Umur kamu juga sudah cukup matang kan. Sudah jangan lama – lama. Eonni jadi pengen tahu kalau kamu berumah tangga bagaimana, hahahah” kata Nari yang disambung dengan tawaan. Nara hanya terdiam dan tersipu malu bingung harus menjawab apa.

“Sudah, setelah kau menyelesaikan drama musikalmu ini. Segera kamu urus pernikahanmu dengan Seunghyun jangan khawatirkan tentang pekerjaanmu. Semuanya beres ditangan Nari.” Lanjut Nari .

“Ahhh~ gomapta eonni.ku.. you are my best eonni!!” Nara pun memeluk eonninya itu.

                                                            ***

Seunghyun terbangun dari tidurnya yang lelap itu. Dilihatnya disampingnya masih tertidur lelap kekasih yang sebentar lagi akan menjadi istrinya itu. Yah benar, Nara kemarin malam bermalam diapartemen Seunghyun setelah mereka makan malam bersama karena disaat Nara akan pulang sedang hujan lebat. Seunghyun yang tak tega melihat pacarnya pulang malam – malam dengan kondisi hujan yang sangat lebat menyuruh Nara untuk tetap tinggal diaprtemennya dan sekalian menginap . Seunghyun yang tak tega membangunkan Nara membiarkan kekasihnya itu tertidur. Seunghyun melihat jam weker yang ada dimeja kecilnya. Ternyata masih jam 7 pagi. Seunghyun pun bangun dari tempat tidurnya dan kemudian bersiap untuk mandi.

Aroma roti bakar buatan Seunghyun mampu membuat Nara terbangun. Nara mengerjap – ngerjapkan matanya. Seunghyun yang menyadari kalau Nara sudah bangun mengehentikan kegiatannya yang sedang mengupas apel. Seunghyun menghampiri Nari dengan membawa segelas air putih.

“Sudah bangun sayang ?”kata Seunghyun sambil duduk disamping Nara dan menyodorkan segelas air putih. Nara meminum habis air putih itu. Seunghyun memang tau bahwa kebiasaan Nara setelah bangun tidur adalah minum segelas air putih.

“Apakah tidurmu nyenyak ?”kata Seunghyun lagi dengan membelai lembut rambut Nara. Nara hanya mengangguk dan memeluk kekasihnya itu. Seunghyun mencium kening Nara. Nara semakin memeluk erat Seunghyun.

“Hmm~ Mandi gih. Habis mandi sarapan.”Seunghyun menyuruh Nara mandi. Dengan malas Nara bangun dan beranjak dari kamar mandi. Entah masih mengantuk atau nyawanya belum terkumpul penuh. Saat Nara bangun tiba – tiba Nara terjatuh untung Seunghyun menahannya, Seunghyun hanya bisa tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Nara hanya nyengir dan kemudian pergi mandi.

Setelah mandi Nara menghampiri Seunghyun. Dilihatnya pacarnya itu sedang menunggunya untuk sarapan bersama. Telah tertata rapi sarapan yang disajikan untuknya itu. Ada roti bakar, secangkir kopi, dan beberapa buah yang sudah dikupas oleh Seunghyun. Nara duduk berhadapan dengan Seunghyun. Mereka pun memakan sarapan mereka masing – masing.

“Gomapta oppaa~”ucap Nara setelah menyelesaikan sarapan paginya. Seunghyun hanya membalasnya dengan senyuman.

“Oppaaa~ minggu depan aku sudah mulai latihan untuk pertunjukan drama.ku. Kapan oppa menemui orang tua ku ?” tanya Nara pada Seunghyun.

“Bagaimana kalau lusa ? Besok aku harus menyelesaikan pemotretan untuk sebuah brand pakaian.”jawab Seunghyun.

“Oh..boleh lah kalau begitu..Brand pakaian ? Model perempuannya siapa ?” tanya Nara lagi. Nara mempunyai firasat bahwa partner Seunghyun adalah Park Bom. Seunghyun menjadi gelagapan saat Nara menanyai hal itu.

“Hmmm.. Park Bom..” jawab Seunghyun yang terdengar sangat pelan. Nara mendesah.

“Ohh~ Park Bom,” respon Nara datar.

“Ah~ apakah hari ini kau sibuk sayang ?” Seunghyun berusaha mengalihkan pembicaraan. Terlihat wajah Nara yang menunjukan rasa tak suka, karena partner Seunghyun adalah Park Bom.

“Tidak ada.. seminggu ini aku free..” jawab Nara

“Bagaimana kalau hari ini jalan – jalan ? Aku hari ini sedang tak ada kerjaan.”ajak Seunghyun.

“Boleehh~ tapi antarkan aku pulang dulu. Aku ingin mengganti baju.ku.”

“Okelahh~”jawab Seunghyun dengan membelai lembut rambut panjang Nara.

                                                            ***

“Ini nona hasil labnya” ucap seorang perawat sambil memberikan sebuah amplop cokelat kepada Park Bom. Park Bom menerima amplop itu dengan perasaan campur aduk. Dia tak mau kekhawatiran selama ini benar – benar terjadi.

Park Bom melangkah keluar dari Rumah Sakit. Dia berjalan kemobilnya dengan membawa amplop itu. Amplop itu belum ia buka. Park Bom takut menerima kenyataan. Park Bom tak ingin ini semua terjadi padanya. Park Bom masuk kedalam mobilnya. Dengan perasaan yang campur aduk Park Bom membuka amplop itu, mau tak mau ia harus menerima kenyataan yang menimpa dirinya. Saat Park Bom menarik secarik kertas yang ada dalam amplop itu dan kemudian membacanya. Park Bom tak bisa lagi menahan kesedihan yang menimpa dirinya. Kekhawatiran selama ini benar – benar terjadi.

^To Be Continue^

Oke deh .. gimana ? Gimana ?

Comment yak readers .. ^^

Part 2 nunggu responnya gimana yaaakkk 😀

Advertisements

4 responses to “Lost Love [Part 1]

  1. Bagusss :3 tapi bahasanya masih semi-formal gitu . Itu emg sengaja? Terus cewek itu diganti perempuan aja eon kurang sreg gitu bacannya-_-

  2. entah knapa spertinyaaa aku tau ini ending nya gmnaa tapiiii gtau jga sih kkk~ xD lanjut aja uun .. bguss kokk :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s