Fashion [Part 1]

Title : Fashion

Author : tivannyasih (Jung Mi Yeon)

Main Casts : Choi Siwon, Lee Donghae, Tiffany Hwang, and Jessica Jung

Other Casts : Super Junior and Girls Generation members

Length: Chapter

Genre : Romance, Friendship and Conflict

Note: Annyeong! Readers^^. Ini ff pertama author disini. Couple di ff ini Sifany sama Haesica. Kalau mau baca ff author yang lainnya buka http://jungmiyeonfanfiction.wordpress.com  Don’t forget to Read, Comment, and Like ya^^.

~ Story Begin ~

Tiffany Part

Jadwal ku hari ini sangat padat. Dari pagi sampai siang aku harus ke sekolah lalu setelah pulang sekolah, aku hanya punya waktu satu jam untuk bersiap-siap les ballet hingga jam empat sehabis itu aku harus datang ke kantor redaksi Vogue Girl untuk pemotretan dalam rangka mempromosikan Maybelline, karna bulan lalu aku baru saja diangkat menjadi brand ambassador mereka yang baru.

“Unnie, kau itu kakak sepupu sekaligus manager ku. Apa tidak bisakah unnie merancang schedule untuk ku yang lebih manusiawi? Unnie kan tau, tiga bulan lagi aku harus mengikuti ujian nasional. Kalau aku tidak lulus hanya karna schedule mematikan ini bagaimana?” tanya ku pada Alice unnie. Alice unnie sudah hampir tiga tahun menjadi manager ku. Dia orangnya sangat sabar dan perhatian. Karna itu appa ku meminta tolong unnie untuk menjaga dan menjadi manager ku selama appa sibuk dengan perusahaannya.

“Aduh, Tiff, ini adalah jadwal yang paling memungkinkan untuk mu hari ini. Kalau aku tidak meminta ijin pada pihak managemen Etude, mungkin hari ini setelah pemotretan Vogue Girl kau juga harus pemotretan untuk Etude itu. Secara kau masih menjalin kontrak dengan mereka untuk tiga bulan kedepan Tiff” jawab Alice unnie yang menjelaskan semuanya dengan sabar. Terkadang aku kasihan pada unnie. Ku rasa unnie lebih repot dan capek dibandingkan dengan ku.

“Jinja unnie? Aaaaaa!! Jeongmal gomawo unnie. Unnie memang manager terbaik!” jawab ku pada unnie. Kalau dipikir-pikir satu pemotretan saja bisa menghabiskan waktu dua jam lebih, apalagi dua pemotretan sekaligus! Oh Gosh!.

“Iya-Iya unnie tau. Kita sudah sampai disekolah mu. Nanti unnie jemput jam 14.00 pm ya! Pokoknya kau harus sudah stand by depan gerbang sekolah!” ujar Unnie tegas. Alice unnie ini memang lembut dan perhatian. Tapi kalau sudah masalah disiplin dia lebih ketat daripada kepala sekolah ku.

“Siap Unn! Bye Unn” ujar ku pada Alice unnie.

“Bye Tiff!” jawab Alice unnie.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Author Part

Tiffany sudah tiba disekolahnya. Bisa dibilang sekolah Tiffany adalah salah satu sekolah favorit dan unggulan di Korea Selatan. Tiffany memilih bersekolah di Seoul Performing Art School karna memang cita-citanya sejak kecil adalah menjadi model ataupun fashion designer. Tiffany mempunyai gang yang beranggotakan dari ketua-ketua klub disekolahnya ataupun orang-orang kaya dan popular. Anggotanya adalah Jessica-Ketua Cheerleader, Tiffany-Ketua Klub Modelling, Taeyeon-Ketua Klub Vocal, dan Yuri-Ketua Klub Dance

“Hay guys! Kalian tahu hari ini schedule ku padat! Heh! Kenapa bulan lalu aku menerima tawaran menjadi brand ambassador Mayballine sih? Tiffany pabo!” ucap Tiffany dengan wajah kesal. Tiffany, Jessica, Taeyeon, dan Sooyoung memang sekelas. Mereka duduk dikelas 12-A.

“Kau enak Tiff, schedule mu hari ini hanya les ballet dan pemotretan! Sedangkan aku, sehabis latihan cheers lalu ada fanmeeting untuk drama terbaru ku dan setelah itu ada pemotretan untuk Elle Magazine!” ujar Jessica dengan wajah ditekuk. Tiffany dan Jessica memang akan melakukan photoshoot bersama untuk Vogue Girl, tetapi mereka berdua tidak tahu-menau tentang ini semua.

“Wait Jess! Kau juga ada pemotretan untuk Vogue Girl? Hari ini?” tanya Tiffany penasaran. Kalau saja Tiffany tahu dari awal kalau Jessica dan dia akan satu pemotretan Tiffany sudah sangat semangat untuk pemotretan itu.

“Iya, memang kenapa Tiff?” jawab Jessica heran. Jessica juga pasti akan sama senangnya jika mereka berdua bisa satu pemotretan.

“Kyaaaa!! Aku juga ada pemotretan untuk Vogue Girl hari ini! Tapi aku pemotretan untuk Maybelline, sedangkan kamu Jess pemotretan untuk apa?” tanya Tiffany dengan wajah antusias.

“Aku memang bukan brand ambassador Maybeline Tiff. Tapi aku brand ambassador untuk MAC. Dan kudengar MAC dan Maybelline akan membuka cosmetic-line gabungan mereka bernama ‘M&M’ “ jawab Jessica dengan wajah antusias, karna dia tahu nanti waktu pemotretan akan sangat menyenangkan karna ada Tiffany si ‘Happy Virus’.

“Really? No Wonder Jess! Secara kita ini termasuk model papan atas yang memang pantas disandingkan berdua! Hmm… By the way Taengo and Yul mana ya Jess?” tanya Tiffany pada Jessica. Tiffany heran kemana Taengo dan Syoo itu. Karna sedari tadi mereka berdua tidak terlihat batang hidungnya.

“Apa kau lupa Tiff? Taengo sedang latihan dengan Klub Vocalnya karna sebentar lagi mereka akan tampil di Festival Cannes di Perancis sebagai perwakilan Korea Selatan. Sedangkan Yul sedang rehearseal dance untuk acara ‘Art and Passion’ tahun ini” jawab Jessica sambil memainkan Iphonenya.

“Ahh Iya! Aku baru ingat Jess hehe” jawab Tiffany yang juga sedang memainkan Samsung Galaxy Note Pinknya.

“Tiff Tiff! Coba buka allaboutfashion.com! Tadi kan aku buka allaboutfashion.com yang biasa membuat artikel tentang fashion-fashion terbaru. Nah, pas aku buka topnews nya itu tentang kita! Judul artikelnya itu ‘Jessica and Tiffany Will Be The First M&M Brand Ambassador’ !” ujar Jessica dengan ekspressi kaget dan juga senang. Jessica tidak pernah menyangka kalau dia dan Tiffany bisa masuk dan ditulis di allaboutfashion.com. Apalagi menjadi topnews dalam website sekelas dunia itu.

Jessica and Tiffany Will Be The First M&M Brand Ambassador

Setelah mendengar bahwa MAC dan Maybelline akan bekerja sama dan membangun cosmetic-line terbaru yang mampu menggebrak dunia fashionista awal tahun ini. Kini mereka benar-benar mewujudkannya. Pagi ini MAC dan Maybelline mengupdate website mereka dan memberitahukan bahwa brand ambassador terbaru dari masing-masing brand itulah yang akan menjadi brand ambassador pertama untuk ‘M&M’.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi bahwa brand ambassador mereka itu berkebangsaan Korea Selatan yang dibesarkan di Amerika. Nama dari brand ambassador MAC adalah Jessica Jung berumur 18 tahun dan brand ambassador Maybelline bernama Tiffany Hwang yang juga berumur  18 tahun. Mereka berdua dikenal sebagai model papan atas dan professional di negara asal mereka.

Banyak positif kritik yang menyambut kedua brand ambassador ini salah satunya adalah kritik dari Caithlin Hammington, seorang Fashion Critict Professional dari Inggris. Caithlin menulis diblog pribadinya “Saya mendengar bahwa yang akan menjadi brand ambassador dari cosmetic-line terbaru M&M adalah Jessica Jung dan Tiffany Hwang dua model muda papan atas Korea yang bisa dibilang memiliki criteria ideal. Saya harap kedua gadis berbakat ini bisa menghasilkan foto-foto menarik yang nantinya akan dipajang diseluruh M&M Shop di seluruh dunia”.

Bagaimana apakah kalian setuju dengan pendapat Caithlin Hammington, fashionholic?

“OMG Jess!! Belum juga M&M itu resmi launching, kita berdua sudah menjadi topnews! I guess we will be so famous after this!” jawab Tiffany yang masih melihat layar Samsung Galaxy Notenya karna masih terlalu senang akan hal ini.

“Me too Tiff!  Aku yakin setelah ini makin banyak yang merekrut masing-masing dari kita untuk menjadi brand ambassador!” jawab Jessica tak kalah senang.

“You right Jess! Hmm… Jess bagaimana sehabis pemotretan nanti kita shopping dan dinner dengan yang lainnya? Ku dengar Channel dan Burberry membuka cabang pertama mereka di Korea Selatan dan sehabis shopping nanti kita dinner di Sushi Mr.Fujishaki” tanya Tiffany yang memang dia sudah ingin shopping sejak mendengar tentang berinta ini.

“Sounds Great Tiff! Kalau begitu nanti naik mobil mu saja ya. Habis manager ku harus bertemu klien untuk membicarakan tentang kontrak. Bagaimana?” tanya Jessica yang tetap tidak melepaskan pandangannya dari layar Iphonenya.

“Ok Jess!” jawab Tiffany yang lalu bersama Jessica menuju ruang klub vocal untuk melihat Taeyeon.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

~ Klub Vocal Room ~

Jessica Part

Setelah melihat berita di allaboutfashion.com aku dan Tiffany tetap tidak bercaya bahwa kami berdua bisa masuk website kelas dunia itu apalagi menjadi topnews diwebsite itu. Aku dan Tiffany ingin mengunjungi Taeyeon di ruang klub vocal dan memberitahu tentang semua ini. Aku yakin Taeyeon akan menjerit saking kaget dan irinya pada ku dan Tiffany.

Knock….Knock….Knock….

“Iya masuk. Siapa ya?” tanya Taeyeon yang membukakan pintu ruangan klub vocal. Aku bisa liat Taeyeon sangat lelah. Tapi kelelahan Taeyeon tidak lebih parah dari anggota klub vocal yang lainnya.

“Hay Taengooooooo!!” teriak ku dan Tiffany dengan suara yang bisa dibilang ‘cempreng’ pada Taeyeon. Taeyeon yang tadinya terlihat lelah sekarang berubah tersenyum. Taeyeon memang sangat dekat dengan kami berdua sehingga setiap kami datang melihat Taeyeon dia selalu senang bisa melihat kami yang bisa dibilang kami ini ‘Duo Happy Virus’.

“Kyaa! Jessie Tiff! Kalian ada apa kesini?” tanya Taeyeon dengan ekspresi senang.

“Begini, Taeng aku dan Tiff itu menjadi brand ambassador MAC dan Maybelline! Dan kami berdua menjadi topnews di allaboutfashion.com. Kau tahu kan menjadi topnews di website itu tidak mudah. Apalagi mereka website kelas dunia!” ujar ku yang memberitahu tentang berita menyenangkan ini.

“Jinja Jess? Waaa! Kalian berdua hebat! Kita harus merayakan ini!” jawab Taeyeon antusias. Dia ikut senang mendengar berita ini.

“Nah, itu dia Taeng! Kami kesini ingin memberitahukan pada kamu bahwa nanti malam jam 06.00 pm akan mengajak kamu dan Yul, shopping dan dinner. Bagaimana kamu mau tidak?” tanya Tiffany yang disusul anggukan Taeyeon.

“Great Idea Tiff!” jawab Taeyeon senang.

“Kalau begitu nanti aku dan Tiffany menjemputmu dan Yuri ya, Taeng!” ujar ku dengan tersenyum.

“Ok Tiff! Nanti, biar aku saja yang memberitahu Yuri. Soalnya, Yuri masih sibuk rehearseal untuk ‘Art and Passion’ minggu depan” jawab Taeyeon. Aku baru ingat kalau Yuri harus selesai rehearseal jam 15.00 pm.

“Oh, Thanks Taeng! By the way, Taeng, bagaimana hubungan mu dengan Leeteuk-ssi?” tanya ku pada Taeyeon. Taeyeon memang sedang dekat dengan Leeteuk, anak dari pemimpin Park Inc.

“Ehh…I…I…Itu aku diajak Leeteuk oppa dinner besok malam” jawab Taeyeon. Pipi Taeyeon memerah!  Aigoooo…

“Waaaa! Jess, liat itu pipi Taeyeon memerah! Hahahahahahahh!!” ujar Tiffany meledek Taeyeon. Aku pun hanya bisa ikut tertawa yang membuat pipi Taeyeon tambah memerah. Taengo-Taengo, sepertinya dia memang benar-benar menyukai Leeteuk.

Author Part

Dari kejauhan seseorang mengawasi gerak-gerik Tiffany, Jessica, dan Taeyeon. Orang itu mengawasi mereka bertiga dengan wajah penuh kebencian sekaligus keirian.

“Sekarang aku masih membiarkan kalian berdua tertawa lepas Tiffany Hwang! Jessica Jung! Tapi nanti saat tiba tanggal mainnya, giliran aku yang tertawa lepas!” ujar orang itu yang mengatai Tiffany dan Jessica layaknya seseorang menyumpahi orang lain dengan sumpah serapah.

– To Be Continue –

37 responses to “Fashion [Part 1]

  1. kok gak lanjut2 sih thor,,udah lumutan nih nunggu
    suka banget sama ceritanya lanjut yah yah yah #maksa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s