MY, OPPADEUL 01

Author : Enny_xie

Title : MY, OPPADEUL

Cast : Suzy & Infinite

Lenght : [Series] 2,375 words

Rating : [PG-13] + STRAIGHT

A.N : ^^ GAK SUKA , JANGAN BACA – KLO UDAH BACA , JANGAN LUPA UNTUK RCL [Read,Like & Comen]

| Prolog |

^^

-^^

Hallo… perkenalkan namaku Bae-Suzy, aku mempunyai 7 oppa yg sangat menyayangiku. Mari kuperkenalkan satu persatu kepada kalian, bila berminat calling yo… (loh?)

Ke7 oppa ku kini sedang bersekolah di Infinity high school, Sunggyu dan Dongwoo oppa berada ditingkat tiga, Woohyun,Hoya dan Seongyeol oppa berada ditingkat dua, sedangkan Myungsoo dan Sungjong oppa berada ditingkat satu. Aku sendiri?? Yah~ walaupun aku ingin bersekolah, tapi ntah kenapa Sunggyu oppa melarangnya. Pertama sih katanya karna tubuhku yg masih lemah karna tabrakan setengah tahun lalu, tapi kini aku sudah sembuh total kok!! TTT_TTT aku sempat hilang ingatan karna tabrakan itu, jadi aku sama sekali tidak mengingat masa lalu

“oppa… izinkanlah aku sekolah, ya? Yach!??” pinta Suzy kepada Sunggyu, tapi namja ini menolaknya. Keenam namja lainnya turut bersedih melihat Suzy, tapi apa boleh buat?! mereka tidak bisa membantunya

Ke7 namja tsb-pun berkumpul dikamarnya Myungsoo

“hyung… bantulah Suzy” rengek Dongwoo

“iya hyung, kasihan Suzy.. ia juga pengen kesekolah” sambung Seongyeol

“kamu kira gampang apa?? Sekolah juga perlu uang?!” teriak namja ini
“aku bukannya tidak ingin membantunya, tapi- aku tidak bisa. kita tidak mungkin meminta uang lebih kepada appa, nanti ia pasti curiga. Lagipula.. demi menghidupi Suzy sekarang, jajan kita sudah terkuras sangat banyak. Sekolah?? Aku bener-bener tidak bisa membantunya” jelas Sunggyu

“iya… demi membelikannya baju dan make-up, aku terpaksa merelakan boneka yg selama ini kuincar-incar” tambah Sungjong, Myungsoo langsung mengetok kepala mereka ‘dasar kalian!!’ ucapnya dalam hati

“ya sudah! Jual saja gitar ku!” ucap Myungsoo kemudian

Para hyungnya ini-pun langsung menolak “andwe!!!” seru mereka, mereka tau Myungsoo sangat mencintai gitarnya ini

“lalu? Apa yg harus kita lakukan? hyung! bagaimana klo jual saja mobilmu, hehe” usul Woohyun, Sunggyu ingin merobek mulutnya, Woohyun-pun kabur (haha)

“gini saja! kita- cari kerja sampingan” usul Hoya kemudian, semuanya terlihat berpikir. Tak sampai semenit, mereka-pun menyetujui hal tsb
“aku tidak percaya kita ber-7 tidak sanggup membiayai satu yeoja, apalagi- dia itu kan dongsaeng kita” jelas Hoya, semuanya-pun mengangguk ‘ya’

“baiklah~ aku akan mengabarkan hal gembira ini kepada Suzy, ia pasti akan senang mendengarnya” ucap Sungyeol lalu keluar begitu saja, Sunggyu mengejarnya

“apa yg ingin kamu lakukan, Sungyeol?? Ini sudah malam, Suzy sudah tidur!!” menarik namja ini untuk masuk kekamarnya sendiri. Ntah kenapa, Sunggyu tidak suka melihat ke-6 saudaranya ini mendekati Suzy

Ketika keluar dari kamarnya Sungyeol, Sunggyu berjalan kekamarnya Suzy tanpa sadar. Dongwoo yg melihatnya itu langsung menahannya “apa yg ingin kamu lakukan hyung?” teriak namja ini, Sunggyu terkejut dan baru sadar apa yg ingin ia lakukan. ia lupa kalau kamarnya ini telah ia berikan kepada Suzy

“ah~ haha, lagi-lagi aku lupa” ucapnya penuh malu, Dongwoo dan Woohyun-pun hanya bisa mengeleng kepala mereka

^^

Setiap hari pekerjaan Suzy adalah memasakkan sarapan pagi dan makan malam untuk ke7 oppanya ini, karna itu setiap harinya ia akan mengumpulkan uang saku mereka untuk pergi belanja. Suzy sangat suka berbelanja bersama Sungjong, karna sebelumnya pekerjaan ini adalah miliknya (haha). Setiap bulan sekali, Suzy akan memeriksakan keadaannya dirumah sakit terdekat, Hoya selalu bertanggung jawab untuk mengantarnya, hal itu dikarenakan Hoya bisa melindunginya, karna Hoya jago berkelahi, tapi sebenarnya Suzy lebih suka diantar oleh Myungsoo, tapi ntah kenapa namja ini tidak suka dekat-dekat dengannya, katanya sih karna tidak terbiasa (kok bisa ya?? Padahal abang adik??)

Suzy bukannya tidak suka diantar oleh Hoya, tapi dikarenakan namja ini sangat suka PDKT sama suster-suster yg ada disana, Suzy terkadang sampai harus menunggunya siap pacaran barulah ia bisa pulang kerumah, tapi untunglah sekarang ia tidak perlu kerumah sakit lagi. Akhir-akhir ini Suzy menemukan kalau Hoya sudah tidak dekat lagi dengan onni-onni yg berprofesi sebagai suster tsb, awalnya Suzy penasaran sampai ia menemukan jawabannya, ternyata namja ini sedang dekat dengan Bora- pacarnya Woohyun oppa, Suzy tidak tau apa yg harus ia lakukan. bila ia mengatakan yg sejujurnya, Woohyun dan Hoya oppa pasti akan berantem

Bulan pertama ketika Suzy tabrakan, Sungyeol dan Dongwoo oppa sangat menjaganya, mereka mirip seperti appa dan umma Suzy. Karna itu Suzy lebih sayang kepada kedua orang ini daripada yg lainnya, dan cukup merasa bersalah kepada Sunggyu (why?). Sunggyu terpaksa kehilangan ruangannya sendiri demi Suzy, Suzy tau klo sebenarnya namja ini sangat tidak rela.

,,,

RRRiiinnggggg telepon rumah mereka tiba-tiba berdering ditengah malam, Suzy yg kebetulan sedang kekamar kecil itu mendengarnya, yeoja ini lalu mengangkatnya

“hallo…”

Seseorang yg ada disana terdiam sangat lama

“duguseyo??” tanyanya kemudian, keheranan. Terdengar seperti suara namja

“aku?? Aku Suzy” jawabnya polos

“Suzy?? Dugu?? Pacarnya Hoya ya??” tebak namja ini, Suzy belum sempat menolak ‘tidak’ namja itu sudah berseru sendiri
“dasar anak kurang ajar! Berani-beraninya ia membawa pacarnya kerumah” kesalnya pula

“hallo! Sebenarnya siapa ini dan ada apa??” Suzy terlihat kehilangan kesabarannya

“aku- (appa)” Woohyun tiba-tiba mengambil telepon tsb dari tangan Suzy

“tidurlah~ biar aku yg bicara padanya” ucap namja ini cepat, untunglah Suzy menurutinya. Woohyun menghela nafas panjang setelah melihat Suzy masuk kekamarnya

“hallo, appa dan bla bla bla” Woohyun menjelaskan kalau Suzy memanglah pacarnya Hoya dan namja ini berjanji laen kali ia tidak akan membiarkan Hoya melakukannya lagi
Begitu menutup telepon, Woohyun nampak berkeringat dingin ‘untung tidak ketahuan’ pikirnya

^^

Ketika Suzy sedang menyiapkan sarapan, ke7 oppanya ini juga sedang mempersiapkan sebuah surprise untuknya. Suzy duduk dikursinya dan menatap ke7 oppanya ini keheranan, seperti ada yg mereka sembunyikan

“Suzy a~ apakah- kamu beneran ingin kesekolah?” tanya Sunggyu memastikan, Suzy mengangguk dengan polosnya
“klo gitu… baiklah~” sambungnya kemudian, Suzy terkejut

“maksudnya oppa??- aku..” senangnya, Sunggyu mengangguk ‘ya’ sambil menahan tawa
“JINJA??? GOMAWO!! Hehe” semua oppanya ini yg awalnya sok misterius ini-pun nampak ikut tertawa

“hari ini kami akan mendaftarkanmu kesekolah dan mungkin.. besok kamu sudah bisa mengikuti kami kesekolah, hehe” jelas Dongwoo memberikan sebuah seragam wanita kepadanya

“kita sekelas loh!” seru Sunjong kesenangan, tapi muka Myungsoo malah cemberut. (Myungsoo satu kelas dengan Sunjong) Suzy jadi merasa kalau Myungsoo tidak suka satu kelas dengannya

Dimana semua orang masih sibuk dengan sisa makanannya, Woohyun terlihat telah berdiri dan mengenakan tas sekolahnya

“kemana hyung?” tanya Sungjong juga, tanpa menjawabnya Woohyun telah pergi begitu saja

“mungkin ia mempunyai janji dengan Bora” jawab Myungsoo, semuanya-pun mengangguk ‘iya’

Hoya terlihat tidak begitu senang mendengar hal ini, Suzy dapat melihatnya. Ketika Hoya menatap kearah Suzy, yeoja ini nampak gugup dan dengan cepat menyantap makanannya. Seperti yg dikatakan oleh Myungsoo, Woohyun memang pergi mencari Bora untuk kesekolah bersama. Woohyun kini sedang menunggu Bora didepan rumahnya

“Woohyun?? Kenapa kamu berada disini??” kejut Bora

Woohyun tersenyum kearahnya “tentu saja datang menjemputmu kesekolah, khaja!” membantu Bora mengambil tasnya lalu kedua orang ini-pun pergi kesekolah bersama sambil bergandengan tangan, Bora lumayan terkejut melihat aksinya hari ini

Sesampainya disekolah, Hoya dkk dan Bora-Woohyun couple berpas-pasan didepan gerbang sekolah. Bora nampak menundukkan kepalanya ketika bertatapan dengan Hoya, sedangkan Hoya langsung masuk kedalam kelas ketika melihat mereka

“apa yg kamu lakukan, Woohyun?? Kesekolah untuk belajar, bukan pacaran!!” Seongyeol langsung menarik kembarannya ini, Bora nampak tertawa dibelakang sana, tentunya Seongyeol dkk hanya bercanda dengan mereka

,,,

Pulang sekolah, Woohyun bermaksud untuk mengantar Bora, tapi ketika dicari kekelas, yeoja ini tidak ditemukan disana. setelah bertanya kepada temannya barulah Woohyun tau klo Bora telah pulang duluan

“miane yo~” ucap Bora, namja yg memang bermuka sanggar ini hanya duduk berdiam diri disana
Bora-pun duduk disampingnya dan mengandeng tangannya lembut “kamu- tidak mungkin cemburu dengan kembaranmu sendiri bukan??” seru yeoja ini, Hoya menatap kearahnya tajam ‘kamu juga tau klo dia adalah kembaranku?? Kenapa kamu rela menyakiti kami berdua??’ itulah maksud dari tatapannya
“arra! Jadi- maafkanlah aku, ok?? Aku janji- aku akan secepatnya mengatakan hal ini kepadanya, em….” Pinta Bora, Hoya masih saja ngambek

Agar masalah ini cepat teratasi, Bora-pun mengambil jalan pintas. Yeoja ini duduk diatas kedua kaki Hoya dan mulai menciuminya, pertama sih Hoya terlihat melawan, tapi akhirnya ia memainkan lidahnya juga, masalah teratasi dengan sempurna (hehe). Bila penonton atau reader dirumah membaca hal ini, mungkin akan merasa manis atau apalah.. tapi beda dengan namja satu ini, ia akan merasa sangat terluka setelah menyadari perselingkuhan pacarnya. Namja itu adalah Woohyun

,,,

Pulang kerumah, wajah Hoya terlihat berseri-seri seperti habis pacaran, padahal dia gak punya pacar. Sedangkan yg punya pacar ini (woohyun) malah tidak tersenyum sama sekali. Suzy dapat merasakannya kalau sesuatu telah terjadi. Habis makan malam, mandi dan waktunya untuk tidur, Suzy terlihat turun kelantai bawah untuk memasak air panas. Yeoja ini melihat suatu bayangan bergerak-gerik dibawah kulkas, Suzy-pun menghampirinya, ternyata bayangan tsb adalah bayangannya Woohyun

“oppa?? Apa yg kamu lakukan disini?” ucapnya

Woohyun mengangkat 2 botol soju ditangannya, Suzy-pun mengerti

“kamu mau?” ajak Woohyun pula, awalnya Suzy menolaknya, tapi akhirnya yeoja ini memilih untuk mencobanya juga

Begitu Soju tsb masuk kedalam mulutnya, Suzy langsung memuntahkannya kembali “tidak enak!” pekiknya, Woohyun tertawa melihat wajahnya itu

“minumlah lagi~ soju ini akan menghangatkan tubuhmu dan- (membuatmu melupakan semua hal yg ingin kamu lupakan)” Woohyun tiba-tiba terdiam

“waeyo oppa?” heran Suzy juga

“aniya~ cheers” ajak namja ini lagi, akhirnya Suzy memberanikan diri untuk meminumnya lagi dan kali ini barulah ia sadar soju itu enak (?)

Sebelum keduanya mabuk, Suzy yg masih sadar itu mulai menanyakan masalah apa yg telah terjadi pada Woohyun, tapi Woohyun tidak ingin bercerita, Suzy-pun hanya bisa meneguk sojunya kembali. Setelah beberapa saat mereka melakukan hal itu, Suzy-pun kini terlihat sedikit ngantuk dan mabuk. Yeoja ini menjatuhkan kepalanya dibahu Woohyun, Woohyun hanya menatapnya sekilas lalu ikut merebahkan kepalanya dikepala Suzy

“Suzy a~ apakah kamu tau- aku… sangat terluka disini (menunjuk dadanya). Saudaraku- ani! Kembaranku sendiri.. bahkan seseorang yg mengunakan satu rahim denganku, kenapa- ia malah mengkhianatiku?? Memilih melukaiku?? Aku- beneran sangat bodoh bukan?? padahal aku telah tau hubungan mereka dari awal, tapi.. aku berusaha diam. aku tidak ingin semuanya tau dan menjadi serba salah… aku juga tidak ingin semua orang membenci Bora, aku tau alasannya kenapa ia melakukan hal itu. semua karnaku.. aku- telah mengecewakannya” jelas namja ini

Suzy yg dapat merasakan air mata Woohyun mengalir dipipinya itu mulai merasa terganggu dan akhirnya terbangun

“kenapa kamu menangis??” tanyanya dalam keadaan mabuk

Suzy menghapus airmata yg berada dipipi Woohyun itu, ntah kenapa namja ini malah mendekat kearah Suzy. Lebih dekat dan lebih dekat lagi, akhirnya Woohyun menjatuhkan bibirnya tepat dibibir Suzy. Setelah menyadari apa yg telah ia lakukan, Woohyun-pun terkejut dan langsung melepaskan ciumannya tsb, Suzy kembali tertidur dibahunya. Seseorang nampak berteriak disamping mereka, namja tsb adalah Sungjong yg hendak mengambil air dingin untuk diminum

“hyung!! apa yg kamu lakukan, hyung??” tanyanya sangat-sangat terkejut

“ani!! ANIYA!!!” teriak Woohyun hendak menjelaskan, tapi magnae mereka ini sudah naik kelantai atas duluan. Sungjong hendak mengabarkan hal ini kepada hyung-hyung lainnya

Woohyun mengangkat Suzy kembali kekamarnya, setelah itu ia-pun menyerahkan diri kepada saudara-saudaranya ini. semua orang menatapnya dengan kesal dan sejujurnya Woohyun juga kesal pada dirinya sendiri kenapa ia melakukan hal itu

“dengarkan dulu penjelasanku!” seru Woohyun, tapi Hoya sudah menarik bajunya duluan dan melayangkan sebuah tinju tepat kepipinya. Namja ini bukan hanya kesal dikarenakan Suzy, tapi Bora juga
‘kamu tau kamu masih berstatus sebagai kekasihnya Bora bukan??!’ itulah maksudnya, tapi Hoya gak tau klo sebenarnya Woohyun bisa begini juga dikarenakan dirinya

Woohyun yg pada awalnya memang sudah kesal dengan Hoya itu-pun langsung membalas pukulannya “SEMUA INI JUGA DIKARENAKAN DIRIMU!! JIKA BUKAN KARNA KAMU- (dan Bora), aku tidak mungkin menjadi seperti ini”
“SIAL!!” pekik Woohyun lalu masuk kedalam kamarnya, semua orang dapat merasakan bila ada kata-kata tersembunyi didalam ucapannya

“aku akan melihatnya” Dongwoo yg sekamar dengan Woohyun itu-pun pergi mengikutinya

Sunggyu membantu Hoya berdiri “ada apa ini?” tanyanya, walaupun Hoya telah menyadari maksud dari Woohyun, tapi ia tidak berani mengatakan hal ini kepada orang lain

“aku juga tidak tau, hyung~ mungkin.. dia masih mabuk” boongnya, Sunggyu malah percaya begitu saja
Hoya menatap kearah kamarnya Woohyun ‘apakah- kamu telah mengetahuinya, Woohyun?’ seru namja ini dalam hati

^^

Pagi-pagi sekolah infinity telah diributkan oleh kedatangan seorang yeoja super cantik, yeoja tsb adalah adiknya Sunggyu dkk. Semua orang tentunya mengenal 7 bersaudara yg tampan-tampan ini, mereka sudah sangat terkenal disekolah, jadinya-adiknya ini juga bakal mendapatkan ketenaran dari oppa-oppanya. Suzy masuk kekelas 1-C, dimana ia sekelas dengan Sungjong dan Myungsoo

“bila kamu mau, kamu bisa duduk dengan oppa-mu” ucap sam-nya ini lembut

Suzy menatap kearah Sungjong, namja ini terlihat seperti tidak ingin duduk bersamanya, Suzy-pun tidak ingin memaksanya. Ia-pun kemudian menatap kearah Myungsoo, namja ini lebih parah lagi, menatapnya saja enggan. Suzy jadi heran, seharusnya ia duduk dengan siapa

Ketika Suzy sedang galaunya, seorang yeoja tiba-tiba mengangkat tangannya “apakah kamu ingin duduk denganku? Kebetulan sampingku kosong” ucapnya, Suzy nampak senang sekali dan tentunya ia langsung mengangguk ‘ya’
“perkenalkan namaku Bomi” Suzy-pun menyalaminya
‘gadis yg munggil sekali’ ucap yeoja ini

Pelajaran pertamapun dimulai. Sungjong yg duduk didepan Myungsoo itu nampak menoleh kebelakang, kearah Myungsoo

“kenapa kamu tidak duduk dengannya??” kesal magnae ini

“dia sendiri yg tidak mau duduk disini, jangan menyalahiku!” ucapnya, Sungjong-pun hanya bisa menghela nafas panjang
“lagipula- kenapa bukan kamu saja yg duduk dengannya?” balas namja ini

“aku- kamu tau aku tidak bisa bukan…” jelasnya, Myungsoo hanya bisa mengeleng kecil

15 menit pelajaran dimulai, seorang namja nampak berlari masuk kekelas TOK TOK TOK namja itu langsung menundukkan kepalanya dalam

“miane sam” ucapnya bersungguh-sungguh

“Choi Minho! apakah kamu banyak show semalam??” sindir sam ini juga

Minho nampak mengaruk kepalanya lalu tersenyum kecil “sekitar 8 show sam, jadi.. maafkanlah aku. Ok?? Aku janji tidak akan mengulanginya lagi” pintanya, atas bujukan murid lain dikelas itu, akhirnya sam ini-pun berbaik hati dan memaafkannya

“duduklah~”

“Gomawo, sam!!” Minho-pun duduk dikursinya yg berada disebelah Sungjong

Minho adalah member dari sebuah band sekolah yg sangat terkenal diberbagai sekolah dinegara ini, mereka sering melakukan show-show diluar kota. Karna pendapatan mereka selalu digunakan untuk membangun sekolah bagi anak tidak mampu, akhirnya anak-anak dari band ini-pun diberikan kelonggaran dari pihak sekolah. Seperti ; boleh sering-sering tidak sekolah, boleh telat dan cepat pulang (enak kali…)

Ketika Minho sedang mengambil bukunya dari dalam tas, buku tsb malah terjatuh dan Minho-pun mengambilnya. Saat itulah ia sadar ada seorang yeoja yg sedang duduk disana, yeoja yg tidak pernah ia lihat sebelumnya. Minho-pun langsung menguit Sungjong dan bertanya soal gadis tsb

“dia?? Dia Suzy, adikku” jelas namja ini yg membuat teman sebangkunya ini terkejut

“sejak kapan kamu punya adik perempuan??” herannya
Sungjong terdiam, begitu juga dengan Myungsoo ‘gawat!!’ pikir mereka

TBC

21 responses to “MY, OPPADEUL 01

  1. Not Bad…
    tapi jujur aku kurang ngerti sama alurnya..
    mungkin harus baca part selanjutnya dulu nih..
    ok,di tunggu yaaa lanjutannya..

  2. jadi inget putri tidur n 7 kurcaci, hahaha…

    tp klo kurcacinya member infinite, aq mach jg mau, khekhekhe,,,

    seru thor,, di tunggupart selanjuttnya ya,, second marrige kpn thor?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s