Did They Remember?


Title : Did They Remember?

Author : @michi1412

Cast :

Shin Min Jung (OC/You)

Yang Yo Seob (Beast)

Yong Jun Hyung (Beast)

Jang Hyun Seung (Beast)

dan member Beast lainnya.. *cuma numpang lewat*

Lentgth : Ficlet

Genre : Family & Friendship

Rating : G

Disclaimer : Karakter milik semua. Ide dan cerita punyaku, jadi kalau ada beberapa kesamaan apapun disini itu hanyalah kebetulan.

Seperti biasa ini cerita abal-abal punya, mian kalo jelek ._.v

2012

Aku selalu sendirian sekarang, seperti masa kecilku, hidup dengan keadaan cacat, tidak bisa berjalan dan tidak bisa berbicara. Orang tua-ku tidak pernah memberikanku kasih sayang. Dan sekarang aku tinggal di rumah sendirian dan menjaga toko bunga ini sendirian. Aku merindukan masa lalu, dimana aku masih mempunyai sahabat-sahabat yang selalu bersamaku. Aku berpikir, sepertinya mereka sudah melupakanku karena kesibukan mereka dan sudah tiga tahun mereka tidak pernah kontak dan bertemu denganku sejak hari itu….

Flashback

6 years ago (2006)

Aku baru saja dimasukan ke panti asuhan oleh appa-ku setelah appa dan eomma-ku bercerai. Di sini hanya aku yang tidak dapat berbicara dan berjalan, semua anak-anak panti disekelilingku dapat merasakan bercerita bersama dan bermain bersama tetapi aku tidak. Sehari-hari aku hanya sendirian, dan kegiatanku sehari-hari biasanya hanya membuat kerajinan bunga-bunga dari bahan kertas.

Ketika aku sedang membuatnya, tiga orang namja tiba-tiba berada di depanku dan melihat rangkaian bungaku yang sudah jadi.

“Hei, apakah kau membuat ini sendirian?” tanya seorang namja yang mempunyai muka baby face itu.

Aku hanya mengangguk dan melanjutkan merangkai bunga kembali.

“Wah, kau hebat.. Kenapa kau selalu sendirian? Padahal kau terlihat cantik pasti teman-teman yang lain menyukaimu” lanjutnya lagi

Aku menulis sesuatu di sebuah kertas dan ku berikan kepada mereka bertiga.

Mereka tidak menyukaiku dan tidak ada yang mau berteman denganku karena aku cacat

Ketika namja yang membacanya itu terlihat merasa iba denganku…

“Kalau begitu, kau jadi teman kami saja… Minjung-ah!” seru namja yang baby face itu

Aku terkejut mendengar ucapan mereka tadi. Baru kali ini ada orang yang ingin mengajak berteman denganku.

“Hehe.. tidak usah terkejut begitu, Minjung-ah! Nih, kenalkan aku Yoseob dan kedua hyung-ku  Junghyung dan Hyunseung” katanya dan mereka bertiga mengulurkan tangannya kepadaku dan kami bersalaman.

Ku tulis sesuatu di sebuah kertas lagi untuk mereka

Terima kasih, aku sangat senang…selama ini aku tidak mempunyai teman dan tidak ada yang memberikan ku sebuah kasih sayang. Namun, sekarang aku bisa mempunyai teman seperti kalian….

Hari demi hari, kami berempat selalu bersama. Aku seperti mendapat keluarga baru, mereka sudah ku anggap sebagai sahabat dan keluarga sekaligus. Mereka juga sangat menyayangiku dan perhatian denganku. Sungguh menyenangkan sekali.

“Minjung-ah, aku bisa dance loh..lihat nih” seru Hyunseung dan langsung mempertunjukan bakat dance-nya kepada Minjung.

“Ah..aku juga bisa nyanyi loh…” disusul oleh Yoseob yang langsung mempertunjukan bakat menyanyi-nya.

“Aku juga bisa nge-rapp…” susul Junhyung setelah Yoseob mempertunjukan bakatnya kepadaku. Tak disangka, mereka sangat berbakat sekali…Dengan tarian Hyunseung, suara Yoseob, dan rapp-nya Junhyung..Jika mereka digabungkan mereka sangat sempurna…

Bakat kalian sangat bagus…!! ^^

“Makasih, Minjung-ah.. Kami selalu berlatih, karena kami ingin sekali menjadi artis…” kata Hyunseung.

Kalian pasti bisa mewujudkan impian kalian..kalian pasti akan menjadi artis terkenal 🙂

Karena kata-kataku sekarang mereka lebih sering latihan dan setiap hari aku melihat mereka latihan sembari merangkai bunga.

—-

“Jihyun-ah..” Panggil Yoseob dari jauh bersama Junhyung dan Hyunseung. Aku yang sedang merangkai bunga menoleh ke arah mereka.

“Kami akan mengikuti audisi CUBE Entertaiment…dan minggu depan audisi akan dimulai, doakan kami ya…” ucap Yoseob kepadaku.

Ku tulis beberapa kata di selembar kertas dan kuberikan padanya..

Aku akan mendoakan kalian..kalian pasti bisa lulus audisi ^^

Seminggu kemudian, mereka bertiga mengikuti audisi CUBE Entertaiment, mereka berhasil masuk di penyelisihan dan akhirnya mereka bertiga dapat lulus audisi tersebut dan mulai di training oleh CUBE Entertaiment.

Mereka sudah tidak ada di panti asuhan lagi karena mereka sedang menjalani training disana, entah kapan mereka akan debut..aku selalu menantikan mereka bertiga. Dan mereka juga tidak lupa ke sini untuk mengunjungiku.

Setahun telah berlalu, aku keluar dari asuhan tersebut dan memakai uang dari hasil penjualan bunga yang ku rangkai untuk menyewa tempat tinggal.

Aku tetap menjalankan pekerjaan merangkai bungaku, tak sedikit orang mengunjungiku untuk membeli beberapa dan sedikit demi sedikit uang yang kukumpulkan, akhirnya aku dapat membuka toko bunga sendiri dari hasil kerja ku selama setahun lebih, tentu saja bukan bunga dari kertas saja, aku juga menjual bunga yang aslinya. Tak lupa juga mereka sering datang mengunjungi toko bungaku.

(Awal tahun 2009)

Mereka bertiga datang ke toko bungaku dan membawakan kabar baik kepadaku

“Minjung-ah, akhirnya kami akan debut!” seru Yoseob

Aku terkejut mendengar mereka akan debut dan aku menanyakan kapan mereka akan mulai debut.

“Bulan oktober tahun ini..hehe” jawab Hyunseung dengan tersenyum.

Aku sangat senang sekali mendengarnya…

“Tapi, sepertinya kami tidak akan menemui kau dulu… Sebelum debut kami tiba, kami harus berlatih keras agar debut kami sukses.. jangan lupa kau selalu melihat berita tentang kami ya..” ucap Yoseob kepadaku

“Hmm…dan kami akan mengunjungi-mu kembali setelah kami bisa menjadi idola yang terkenal didunia, kami janji….! ” lanjut Yoseob

Aku mengangguk saja dan tersenyum kepada mereka sambil memberikan isyarat “fighting” kepada mereka bertiga.

“Makasih Minjung-ah, kami akan merindukan-mu….” ucap Junhyung.

Aku selalu mencari-cari berita tentang mereka setiap hari melalui internet, dan akhirnya aku mendapatkan berita tentang mereka yang dikonfirmasikan akan debut sebagai member boygrup “B2ST/Beast” yang beranggotakan enam orang.

Dan akhirnya mereka debut pada bulan oktober 2009, dan grup mereka membuat banyak perhatian masyarakat. Aku selalu mengikuti acara mereka setiap hari, bisa jadi aku adalah fans besar mereka sekarang. Aku selalu menunggu mereka akan menjadi idola yang dikenal di seluruh dunia dan berkunjung tempat-ku kembali.

–Flashback End–

Aku tidak dapat menemui mereka secara langsung seperti di konser mereka karena aku tidak dapat berdiri. Sekarang, mereka telah menjadi idola besar dan dikenal di seluruh dunia. Tetapi, aku mengingat janji mereka yang akan mengunjungiku setelah mereka menjadi idola besar dan mereka sepertinya mengingkari janji mereka sendiri.

Sudah hampir setahun semenjak mereka dikenal sebagai idola besar karena album terakhir mereka yang berjudul “Fiction and Fact” dari situlah mereka menjadi idola papan atas hingga sekarang dan mereka sudah menjalani World Tour Concert “Beautiful Show”.

Sepertinya mereka memang melupakanku karena mereka sudah menjadi idola besar, memiliki banyak yeoja cantik disekitarnya. Sedangkan aku, hanyalah orang biasa yang tidak memiliki keadaan yang sempurna ini.

Tetapi, aku masih sering melihat acara-acara yang mereka datangi. Pada saat itu aku sedang melihat sebuah acara interview mereka.

“Kami tidak menyangka akan seperti ini, kami sangat berterima kasih kepada para beauty yang telah mendukung kami selama ini dan kami akan melakukan comeback pada bulan juli ini” ucap si leader, Doojoon

Pada saat mereka ditanya bagaimana sehari-hari mereka sebelum menjadi idola, Yoseob mendapat gilran menjawab.

“Aku masuk kesini bersama Hyunseung-hyung dan Junhyung-hyung. Dulu, kami selalu bertiga dan aku sangat senang sekali mendapat kabar bahwa kami akan debut bersama juga. Selain kami bertiga, kami juga mempunyai seseorang yang paling berharga bagi kami. Ia sudah kami anggap sebagai keluarga kami dan kami berjanji akan mengunjunginya suatu saat jika kami sudah menjadi idola besar, tetapi sepertinya setelah kami menjadi idola besar jadwal kami malah semakin padat dan tidak bisa bertemu dengannya…”

“Lalu, siapa orang yang ingin kalian temui?”

“Ia adalah Shin Minjung, Minjung-ah…jeongmal mianhae……kami tidak dapat menemui-mu segera..jadi jangan membenci kami. Suatu hari kami pasti akan menemuimu!! Dan, aku harap kau sedang melihat kami sekarang dari layar kaca” seru Yoseob

Aku yang mendengar kata-kata Yoseob di layar kaca sangat terkejut. Ternyata, mereka masih mengingat-ku. Aku sangat senang perkataan tersebut dan dengan senang hati aku menunggu mereka yang akan mengunjungiku suatu saat entah kapan dan berharap jadwal mereka tidak padat.

Keesokannya, seperti biasa aku sedang menjaga toko. Lalu beberapa pengunjung datang memasuki toko-ku. Aku melihat pengunjung yang datang tersebut dan melihat mereka sangatlah familiar denganku. Tak salah lagi, itu adalah B2ST dan tentu saja ada ketiga sahabatku itu. Aku tersenyum manis melihat mereka.

“Minjung-ah….!! Akhirnya kami bisa datang…Huaah, aku sangat merindukanmu…” senang Yoseob sambil memelukku erat-erat

“Karena acara kemarin, CEO kami mengijinkan kami untuk menemuimu” jelas Hyunseung

“Sudah lama sekali kami menantikan dapat mengunjungimu..” lanjut Junhyung

“Rekan kami dari Beast juga ikut kesini karena tertarik ingin melihatmu…hehe” kata Yoseob yang tersenyum padaku

“Senang bertemu denganmu, Shin Munjung-ssi” salam sang leader yang diikuti dengan member lainnya, Gikwang dan Dongwoon.

Aku menangis bahagia melihat mereka ada di depan mataku sekarang.

Sudah lama aku menantikan mereka bertahun-tahun agar mereka menemuiku lagi. Dan hari ini akhirnya aku dapat melihat mereka dengan dekat. Untuk kenang-kenangan bersama Beast, kami mengadakan poto bersama.

Mereka harus kembali secepatnya, karena mereka masih memiliki jadwal lain. Walau hanya sebentar, hatiku merasa bahagia.

Terima kasih semuanya… Akhirnya aku bisa bertemu kalian kembali, Yoseob, Junhyung, dan Hyunseung…dan juga anggota Beast lainnya… Dan tolong sampaikan terima kasihku kepada CEO kalian, berkatnya aku dapat melihat kalian kembali…Aku harap kalian dapat menemuiku lagi secepatnya, aku akan terus mendukung kalian ^^

–end–

Ceritanya benar-benar simpel, dan yang tentang trainee, auisi, dll.. gak beneran kok.. cuma ide dari otakku saja ^^v

Yang uda baca jangan lupa komentar yah…gomawo…… ^_^

Advertisements

8 responses to “Did They Remember?

  1. Ttg persahabatan ya…bagus kok kupikir bakalan ad rebutan cinta tp ternyata gak ehehehehe…
    Keren…persahabatan emank ga dpt terlupakan dlm keadaan apapun…

  2. Akhir cerita..airmata yg udh membendung di plupuk mata kluar thor…Sumpah,ini mengharukan bnget.
    Friendshipnya kentel.
    Gak terkesan buru2 juga.Cuma diksinya lebih diprindah lagi,wkwkwk..

    Author daebak d>.<b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s