Insomnia

 

Author : KimsKimi (@tikkixoxo_96)

Genre : Fluff

Length : Drable

Cast :

  • Kang Daesung BIGBANG
  • Han Je Woo (OC)

Poster : as Tagged

Dis : Akibat selama liburan terus begadang , akhirnya terciptalah ff ini.

 

 

~Insomnia~

 

 

Hembusan dinginnya angin malam membuat aku terbangun dari tidur nyenyak ini . Perlahan kedua mata kecil kumulai terbuka  , kupandangi sebentar langit-langit kamar apartemenku sebelum aku bangkit.  Dan setelah beberapa kali mengusap mataku , aku pun mulai memakai sandal tidur bermotif tartan hitam-putih itu.

 

Aku tahu , ini pasti ulahnya.

 

Bisa kudengar suara televisi yang menyala , dan aku sudah bisa menebak kalau dia sedang menonton film-film luar negeri kesukaannya.  Senyumku sedikit tersirat begitu aku sampai diruang tamu kami . Kuperhatikan Je Woo sebentar , sebelum mulai mendudukan diriku tepat disamping dirinya .

 

“Johnny Depp ?”  tanyaku yang berhasil membuat perhatian Jewoo teralih.

Binar mata kecoklatan Jewoo melirikku , “Yeobo ? K..kenapa bangun ?” dia bingung melihatku yang tiba-tiba terbangun dan sekarang sudah duduk disampingnya .

 

Ini memang bukan kebiasaan ku untuk bangun di tengah malam , tidak seperti Jewoo yang selalu tidak bisa tertidur pada malam hari . Insomnia . Istriku –Han Jewoo , dia mengidap penyakit insomnia . Jewoo tidak bisa tidur dengan nyenyak dimalam hari seperti orang kebanyakan . Jadwal tidur Jewoo sangatlah singkat  , mengingat dulu pertemuan pertama kami ditempat bekerjanya Jewoo .

Dia adalah seorang pelayan disebuah klub malam . Saat jam setengah dua belas malam ia sudah mulai kegiatannya sebagai seorang pelayan , lalu pada jam Sembilan pagi Jewoo kembali kerumah dan mengistirahatkan tubuhnya di pembaringan .  Mulanya aku mengira dia seperti itu karena faktor pekerjaan , tapi ternyata tidak .  Jewoo benar-benar tidak bisa memejamkan mata saat malam hari sampai pagi .

Sudah berbagai macam cara dan pengobatan aku lakukan untuk menyembuhkan penyakit istriku ini , tapi tetap saja tidak mendapat pengaruh apapun . Padahal , ingin sekali aku punya waktu untuk bersama dirinya . Setiap pagi aku selalu berangkat kerja tanpa mendapat sebuah kecupan hangat dari istriku sendiri , karena pada jam itu dia sudah memasuki alam mimpinya . Saat aku pulang bekerja  pun tidak ada sambutan apapun dari Jewoo , karena dia masih tertidur dan aku tidak berani untuk mengganggu Jewoo sampai aku juga ikut tidur bersamanya.

Jadi , tidak pernah ada waktu dimana aku bisa bertemu dan berduaan dengan Jewoo seperti sekarang . Mungkin ini karena pekerjaannya sebagai pelayan di klub malam , tapi aku sudah meminta Jewoo untuk berhenti dari pekerjaannya itu dan.. tetap saja , aku sama sekali tidak punya waktu berduaan dengan wanita yang satu tahun ini sudah menjadi istriku .

 

“Hufft..kau aneh yeobo . Dini hari sudah terbangun , saat aku bertanya kau malah melamun , sebenarnya kau kenapa , Kang Daesung ?”

Tawaku keluar , “Haha.. Kau mau tahu aku kenapa ?” Jewoo mengangguk antusias begitu aku menanyainya . “Aku terbangun karena ulahmu , aku melamun juga karena ulah mu , Han Jewoo..”

“U..ulahku ? Memang apa yang sudah aku perbuat ?” , sekali lagi dia menunjukkan ekspresi bingung itu di depanku , rindu sekali aku melihat ekspresi mu ini , sayang..

Aku menghela nafasku , “Harusnya kau tidak membuka jendela kamar kita , dan harusnya kau juga tidak membuat ku melamun karena terus memikirkan mu .  Itulah kenapa aku mengatakannya sebagai ulahmu .”

“Dae..!”

“Hehe..aku benar chagiya , aku tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana caranya  agar aku bisa bersama dengan mu….seperti ini !” Langsung kugenggam telapak tangan dingin itu , dan membuatnya hangat dalam genggaman ini .  Sebuah senyuman tulus menghiasi wajah cantik  Jewoo  , dia ikut mengenggam erat tangan kami lalu mengecup pipiku .

 

 ____

 

Waktu mungkin terasa sangat cepat . Buktinya , sekarang saja sudah hampir menunjukkan jam setengah enam pagi . Aku sendiri tidak menyadari kalau aku ikut menemani Jewoo menonton film-film kesukaannya , mulai dari Pirates of Carribean , Sex and the City , The Amazing Spiderman sampai film kartun seperti Madagascar 3 .  Aku benar-benar mempunyai seorang istri movie freaker seperti  dia.

“Hhoaam…” Jewoo mulai menguap , dia melakukan stretching kecil dan menggeliat seperti ulat disampingku .  Aku rasa ini sudah saatnya dia untuk tidur .

“Je..”

“..Ngh..ne ?”

“Sudah mengantuk ,ya ?”

“Iya . Daesung.. Apa kau tidak lelah ?  Menemaniku semalaman , kau pasti sangat lelah . Karena kau tidak biasa seperti ini , dan bagaimana kau bekerja hari ini ? Aku tidak mau kau ketiduran di kantor cuma karena perbuatan bodohku , mianhae… aku belum bisa menjadi istri yang baik untuk mu , Daesung..” Secepatnya aku merengkuh Jewoo dalam pelukanku , dia kelihatan menyesal padahal ini semua bukan kesalahan Jewoo . Ini murni , karena aku ingin menghabiskan waktu sepanjang malam dengan Jewoo .

“Je-yaa… it’s not your fault. Akulah yang ingin menghabiskan waktu bersama mu. Kapan lagi kita bisa seperti ini ? Dan soal pekerjaan , mari kita lupakan itu .  Aku tidak bekerja hari ini , aku akan ikut tidur dengan mu sampai kita terbangun bersama .”  terangku sembari mencium kening Jewoo .

 

 

_____

 

 

Hangatnya sinar matahari mulai menerpa kami berdua .  Ku pandangi Jewoo yang sudah tertidur mendahuluiku . Tanganku pun mengelus pelan puncak kepala berambut hitam legam itu , sembari membisikkan sesuatu kedalam mimpi indahnya .

 

 

Good morning sweety , have a nice dream…

 

 The End

 Note : Hai..hai.. i’m comeback again.. Kira-kira udah berapa lama aku gak ngepost ? Atau ada yang merindukan ku ? #krik-krik

Sekali nya comeback pasti bawa ff suami sendiri.. hoho *ketawa pahlawan bertopeng*.. tapi ga apalah.. toh aku lagi kangen ama dia yang udah lama ga pulang dari negeri matahari #abaikan

Well , this ff not good yet ?  Ok , ini juga idenya datang kilat lagi .. jadi abaikan aja kalo gaje abis.. kalo ada penuturan medis tentang penyakit insomnia yang gak sesuai , mohon di maklumi .. toh aku bukan anak IPA jadi gak tahu apapun dan dapet sumber info dari Wiki..

Ya.. segitu aja deh , bye..bye.. ! *ngilang lagi*

Advertisements

28 responses to “Insomnia

  1. wuaaa~ Ada ff Daesunggie~
    #telatbaca
    huaaaa… ayank Daee~ saya juga insomnia loh semalem… tidur jam setengah dua, bangun jam empat kurang… kenapa kamu nggak nemenin?
    unnthor, kenapa di posternya muka abang Dae nggak keliatan?
    kan sayang, gantengnya ilang kalo gitu…

  2. Ada ff cast big bang itu…. it’s something(?)

    Kkk, btw manis kok ceritanya. Harusnya ada adegan ranjang gitu *eh. Maksudnya, mereka ngobrol di ranjang, bukan yang lain hehe x)
    Keep writing yap! Fighting!

    • hahaha.. bigbang banyak juga ffnya ya disini tempatnya haha:D

      Ah thanks dibilang manis ceritanya, hoho soal adegan ranjang boleh juga *ngomong opo/slap* 😀

      Makasih ya udah nyempetin baca, sorry baru sempet dibales komennya 🙂 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s