From Now, This Is Love! [PART – 1]

Tittle : From Now,This is Hurt Love!

Author : Farah Dzakirah / @Fixedstar26_FD

Cast : -Jang Dong Woo (INFINITE)

-Yoon Yoo Jin / Nana (OC/You^^)

-Lee Joon (MBLAQ)

-Lee Sung Yeol (INFINITE)

-Choi Soo Young (GG)

-Jung Eun Ji (A Pink)

Length : Mini Series, Part 1 of 4

Rating  : PG-17

Genre : Romance,Life,Family,Angst(maybe).

Poster : Farah Dzakirah / @Fixedstar26_FD

Annyeong ^^.. Saya Farah,seorang author pemula. Ini karya ke 3 saya:D.. karya ke-1 dan yg satunya ceritanya agak gaje_-).. ini karya yang aku tunggu-tunggukan untuk ngepost yg satu ini.. Thanks buat kak Nisa (@Joonisa) udah membantuku ^^ Gomawoo Eonni.. FF yang satu ini mungkin kurang seru di Part 1-nya.. Part 2 dan seterusnya saya harap akan menjadi seru dan membuat orang menggebu-gebu (?) jika dibaca 😉 *Eaahh!

Ok,gak usah banyak cincong.. Selamat membaca >u<!!

Lets Start Read!

21:00 PM

CKREEK! CKREEK!~

“Nana!ayo hadap kesini!!”

“Nana! Gyaa! Eonni!Eonni!! gya! Aku dapet fotonya!!”

“Gyaa! Mana!mana?? Eonni!! Kyaa~”

“Nana,apa tanggapan anda setelah acara Fashion tadi?? Menurut kabar,anda menjalin hubungan dengan desainer tersebut??! Bisakah anda jelaskan???”

“Nana!Nana!”

Terlihat sekeruman wartawan yang mengerumi seorang gadis cantik berambut panjang merah maroon itu,tidak luput juga dari para Fans-fans yang mengerumungi Gadis itu seperti Semut dan gula.

“hehehe..Mian,aku belum bisa jawab sekarang! Terimakasih sudah datang,yah!! Gomawo,Yorobbun ^^..Annyeong~”balas Gadis itu menutup segala pertanyaan dari wartawan dan para Fans lalu masuk kedalam Mobilnya.

KLEEK!

CKREEK!!CKREEK!!

Gadis cantik itu adalah Nana alias Yoojin,Yoon Yoojin. ia adalah Seorang Model dan aktris yang sedang naik daun. Selain sebagai Model,Yoojin juga sudah memerankan beberapa film dan Drama ternama seperti “Police Woman”,”My Girlfriend”  dan drama-drama yang disutradarai oleh Sutradara papan atas. Dari seluruh kutipan tentangnya,tidak ada yang tau kalau sebenarnya Nana yang cemerlang itu hanyalah seorang gadis SMA biasa bernama Yoojin. Nana tidak memberitahu identitasnya dikarenakan Managernya,Choi Soo Young. Yang sekaligus sepupunya itu beranggapan bahwa,Pada kehidupan biasa tanpa make-up dan lainnya Wajah Yoojin terlihat aneh (?) sehingga,Soo Young beranggapan bahwa lebih baik ini dirahasiakan sebelum tersebar gossip dan berita aneh tentang Yoojin seperti operasi plasti atau sebagainya.

“Huft~Capeknya..~”desah Yoojin menghembuskan nafas panjangnya didalam Mobil.

“aku tahu perasaanmu,Yoojin-ah!pasti kau lelah,kan? Oh,iya! Wartawan tadi bilang apa,hah?”tanya Soo Young yang duduk disamping Yoojin yang sedang bersandar penuh.

“Wartawan yang mana,Eonni? Wartawan,kan banyak!”imbuh Yoojin memperjelas.

“Wartawan dari Majalah StarGlam! Bisa-bisanya dia bilang kamu punya hubungan dengan salah satu Desainer diacara tadi!! Kalau bukan wartawan,sudah pasti kupatahkan lehernya!”seru Soo Young.

“Eonni,Sudahlah! Namanya juga Wartawan,banyak tanya.. ^^”balas Yoojin mencoba menenangkan sepupunya itu.

“Yah,sudah.. eh,ini sudah jam 8 lewat.. bukankah kau ada janji dengan Eunji?”tanya Soo Young dan membuat Yoojin yang masih bersantai dengan minumannya itu terbatuk.

“Hah??!!gehh..aku lupa!!aigoo?? Eotteokhae?? Aisshh!!???”tanya Yoojin sambil mengacak-acak rambutnya.

“Hmm..Ahjussi! bisa meminggir sedikit? Arahkan Mobil didekat toilet umum disamping toko Kamera itu!”

“Geh??! Eonni??! Kau menyuruhku berganti baju di toilet umum??? Jinjja???! Kalau ada wartawan yang mengikuti mobil kita dari tadi lalu mengambil fotoku??! Gimana,Hayoo??!”

“Ya! Kau ini ditolong tapi malah merengek seperti ini!! Jarak kita sudah cukup jauh untuk seorang wartawan pemburu! Ayo cepat keluar! Ini bajumu!! Aku akan berjaga diluar!”

“Ne..Ne..”Yoojin mengangguk pelan menuruti perkataan Soo Young.

KLEEK~

Pintu mobil terbuka,Yoojin langsung memasukki toilet umum itu. Dengan sigap,ia mengganti bajunya yang bling-bling itu menjadi Hoodie berwarna Merah muda. Saat itu juga ia hendak keluar namun,ia terkejut setelah bunyi Kamera yang mengagetkannya.

“Eh? itu kan bunyi…?? ah! nggak mungkin aku difoto didalam sini??! Oh,iya! Toko disebelah itu adalah toko Kamera! Pantas saja,huh!”kata Yoojin yang mengambil tas dan memasukkan bajunya yang tadi kedalam tas tersebut.

CKREEK~! CKREEK~! BSIUUU~

“Eh? Blitz?? Itu Blitz kamera!!! Ya! Siapa itu! Berani-beraninya mengambil foto Yeoja yang lagi didalam kamar mandi!!! Ya!!”teriak Yoojin mencari asal usul cahaya itu,Muncullah sesosok Namja diventilasi Toilet.

“Hoo..jadi kau? Yang namanya Yoon Yoojin? Tak kusangka kalau identitasmu sebenarnya seperti ini..”gumam Namja itu,ia memakai Jaket abu-abu dan T-shirt Hijau.

“Ya!!  Beraninya kau mengambil fotoku dari atas sana!! Dasar Maniak!! Menjijikan!! Ayo turun biar kuberi pelajaran kau,Eo???!!!”bentak Yoojin,ia merasa harga dirinya terinjak-injak jika ada seseorang maniak yang memotretnya sedang berganti pakaian.

Sontak,Namja berambut Platinum Blonde itu melompat turun dari Ventilasi itu dan……

BRAAKK!

*Sementara itu diluar….

“Huh! Yoojin..Yoojin..! apa yang kau lakukan didalam?? Biar ganti baju saja kok lama banget sih?? Kayak ganti kulit saja!! Sishhh!!”Soo Young kini mulai bosan menunggu Yoojin.

*Kembali ke Yoojin…

“Yai! Menjauh dariku! Akan kulaporkan pada Polisi jika kau mau melakukkan hal yang macam-macam!!” Yoojin kini mengambil ancang-ancang untuk melawan Namja misterius yang ia anggap seperti maniak.

“Kau.. Menarik juga yah..”

“Eh?? Apa maksudmu,Eo?? Mau kuhancurkan,wajahmu??!! HIAAAAAAAAAAAAAA!!! RASAKAN INI,BABO!!!!”

Yoojin melayangkan tangannya menuju namja itu. Tapi,Namanya juga namja,lebih kuat dari pada Yeoja. ia menangkis kepalan tangan Yoojin yang hampir menuju wajahnya lalu menggengam tangan Yoojin yang penuh emosi itu.

“Ya! Apa yang akan kau lakukan,Babo! Aku teriak nih!!!! Cepat lepaskan aku!!”teriak Yoojin,namun teriakkannya itu tidak terdengar oleh siapapun diluar maupun Soo Young.

“Yoon Yoojin,19 tahun. Model dan Aktris yang sedang terkenal yang sebenarnya hanya Gadis SMU biasa,punya kepribadian Periang,ramah,dann Berani. Menurut infonya,kau adalah seorang anak pengusaha Restoran siap saji..hmm… mampu membela diri,cerdas disekolah dan mampu menganalisa setiap kejadian dan memiliki banyak Penggemar,cocok juga untukku..hmm..bagaimana ceritanya kalau ini tersebar,yah??”

“Ya! Andweeeee!!!! Kau mau uang berapa,sih?? Nanti akan kuberi,asal kau berikan dulu kameramu itu!!!”seru Yoojin kini emosinya sudah mencapai klimaks.

“Huh~ Aku tidak butuh uang..Mungkin,aku membutuhkanmu..”gumam Namja misterius itu dengan sedikit senyum diwajahnya membuat pipi Yoojin menjadi merah. Tapi itu makin membuatnya Emosi bukan main.

“Mwo???!! Kali ini apa lagi maksudmu,eo??”

Namja itu tetap tidak bergeming,ia kini melirik pada jam tangannya.

“Hah..sepertinya aku sudah harus kembali..”Namja itu membuka pintu dan keluar dengan santai.

“Eh??!! Yaaaaaaaa!! Hei!! Kau mau kemana??!!”

Namja itu pergi,Tanpa sepatah kata yang ia lontarkan lagi,ia hanya melambaikan tangan dan tidak berbalik kembali ke Yoojin.

#

10:07 AM

@Yoojin’s School Jungdae High School

KRIING~KRING~~

Bel jam istirahat berbunyi,kali ini Yoojin mengambil kesempatan untuk meminta maaf dengan Eunji,memang mereka sekelas.tapi,dalam pelajaran Matematika tadi ada Ulangan mendadak sehingga tidak ada waktu yang tepat untuknya untuk meminta maaf.

“Eunji-ah!! Mianhae!! Mianhae!! Aku tidak bisa ke pesta Ulang tahunmu karena suatu hal!! Mianhae!! ><”rengek Yoojin mengejar Eunji seraya meminta maaf kepada Eunji,ia ingat betul bagaimana perasaan Eunji,sahabatnya saat acara ulang tahunnya yang ke 14. Karena pekerjaannya sebagai Model,ia tidak dapat merayakan ulang tahun sahabat dekatnya itu. Kini kejadian itu terulangi lagi.

“Eh? Yoojin-ah?hehe.. Gwenchanayeo,Yoojin-ah~”balas Eunji dengan ramah.

“Hiks..Mian.. kali ini terulang lagi,yah? aku benar-benar minta maaf,Eunji-ah!”Yoojin kini menundukan kepalanya.

“Ya! Sudah kubilang.. GWENCHANA!!AYO ANGKAT KEPALAMU!!  Lagipula aku tau kalau kau bekerja sebagai model dan aktris,Yoojin-ah ^^.. sudahlah!”kata Eunji yang berkacak pinggang didepan Yoojin.

“Gomawoo~”peluk Yoojin dan dibalas oleh Eunji.

“Oh,iya! Yoojin-ah! hari ini ada kelas tambahan diruang Musik!”Seru Eunji.

“Mwo?? Jinjja?? Aku belum tahu,tuh!?”kata Yoojin sambil menopang dagunya.

“Hmm.. menurut desas-desus dan gosip siswi dikelas katanya ada Guru Musik baru,tuh yang mau memperkenalkan diri sama Murid kelas kita!katanya sih Dia bukan Yeoja  tapi seorang Namja..Orangnya gimana,yah?? Aku harap kali ini bukan bapak-bapak tua berkumis dan botak_-)”cetus Eunji yang berpangku tangan membayangkan sosok guru barunya itu.

“Mwo??!! Guru baru??! Hee???? Aku nggak pernah denger,tuh!”

“Makanya sering nge-Gossip,dong!~”tambah Eunji mencolek sahabatnya.

“Asal kamu tau,Eunji-ah! Nge-gossip itu nggak baik,tau! Eh,tunggu dulu! Memang sih,dia itu guru baru.. pantas untuknya untuk memperkenalkenalkan diri ke Siswa sekolah sini,tapi.. UNTUK APA COBA DIA MEMPERKENALKAN DIRI SAMA KITA-KITA?? LAGIPULA DIA NGGAK MENGAJAR DIKELAS KITA??! DAN KALAU MEMANG DIA MAU MENGAJAR DIKELAS KITA,UNTUK APA DIA NGENALIN DIRI SEKARANG??! KALAU JAM PELAJARANNYA NANTI KAN BISA?!”

“Lha? Kenapa kamu emosi? Begini,dia itu mau mengajar dikelas kita nanti,Yoojin-ah! dan apa kamu tidak ingat?? Besok adalah libur Musim dingin untuk tahun ini,jadi dia akan memperkenalkan dirinya.. kalau selengkapnya,tanya saja deh ke ruang guru! Capek deh nerangin kamu,hosh..hosh..”

“Ne..ne_-“

“Ya,sudahlah.. serangan pertanyaan bertubi-tubi-mu itu di stop dulu deh,ayo kita ke Kantin! Nanti Roti melonnya keburu habis”

“Ne..ne.. Dasar Eunji!”

“Yosshh~ Tancap gass! Kantin,I’m Coming~”

“tck..tck..tck.._-“

#

TING~TONG~!

Bel sekolah berbunyi dan menandakan waktu proses belajar-mengajar telah usai,Setelah bertemu dengan guru baru. Guru musik,Siswa-siswi kelas 12-C berhamburan keluar dari ruang Musik setelah mendengar Bel pulang,mereka sekarang menuju rumah masing-masing untuk pulang.

Yoojin POV.

“Oh?Jemputanmu? Oh.. Ne..Ne! aku juga mau pulang juga kok,tinggal nungguin Jungseok dari Klubnya..^^,ddo bwayeo Yoojin-ah!~”kata Eunji melambaikan tangannya kepadaku yang sudah masuk ke Mobil.

“Ne..ne~!”balasku sambil melambaikan tangan kepadanya.

Aku kini menopang dagu didalam mobil,supir yang sedang memegang setir langsung membelokkan setirnya kearah kiri.

“Lho? Ahjussi?? Kenapa kita lewat sini?? Arah rumah,kan belok kanan??”tanyaku curiga.

“Oh,mianhae..Orang tua anda ingin bertemu anda dikediaman keluarga Jang”jawab Supir itu.

“Mwo? Keluarga Jang?? Aku belum pernah denger tuh?? Bisakah kau jelaskan lebih detailnya,Ahjussi??”Tanyaku semakin penasaran.

“Mian,yang saya ketahui.. Keluarga anda akan membicarakan sesuatu yang penting,Nona”balas Supir itu singkat.

“Oh..Arraseo.. mungkin ini pertemuan bisnis”

#

@Kediaman Keluarga Jang..

15:00 AM

Aku memasuki rumah tua bergaya Eropa itu,WOAAHH~ Halamannya luas sekali! Aku memasuki sebuah ruangan utama dan diantar oleh beberapa pelayan..kulihat sudah ada Eomma dan Appa disana dan Orang-orang lainnya,hmm.. untuk apa yah,aku dipanggil kesini..?

“A..a..Annyeonghaseyo”kataku ramah memberi salam.

“Yoojin,ayo duduk disini”panggil Appa yang setelah meneguk secangkit teh.

“Ah,Ne Appa”

Aku duduk ditengah-tengah Eomma dan Appa disitu aku langsung berhadapan dengan seorang Ahjumma dan Ahjussi,sepertinya mereka pemilik rumah bergaya Eropa ini..hmm..tampangnya saja sudah seperti orang kaya dan menurut mereka pasti seorang konglomerat,lihat saja dari cara berpakaiannya dan tata riasnya,Hmm..”gumamku.

“ini dia.. putriku,Yoon Yoojin”kata Eomma memperkenalkanku.

“Ah,ada apa Yoojin-ah? kau melamun ^^”panggil Yeoja separuh baya itu yang mengagetkanku.

“Ah.. Aniyeo,Ahjumma”balasku singkat sambil senyum-senyum menutupi apa yang sedang aku lamunkan.

“yang kudengar,kamu menyembunyikan identitasmu yang berprofessi sebagai model itu? Wah! Kau sangat berbeda dengan yang kulihat di TV,penyamaranmu perfect!”seru Ahjussi memberikan jempolnya.

“ehehe..”aku hanya tersenyum tipis,aku sekarang bertanya-tanya dalam hati. Ada apa sebenarnya aku dipanggil kesini?aku makin penasaran tingkat tinggi.

“Oh,iya! Dongwoo belum turun juga dari kamarnya..kasihan keluarga Yoon menunggu daritadi”kata Ahjussi itu sambil menegok jam tangannya,aku makin bingung. Siapa itu Dongwoo??gehh..ini semakin misterius!

“ah,Itu dia Appa,Dongwoo-ah! kau lama sekali”seru Ahjumma itu kepada Namja yang menuruni tangga itu. Aku berusaha melihatnya yang sedikit terhalang wajahnya dan……………Gehh!!? bukankah dia itu??di..dia??dia adalah Namja maniak yang ada memotretku di toilet umum!! Mau apa dia?? Sekarang dia duduk disofa tepat didepanku. Omonaa…!!!??!!

“Tuan dan Nyonya Yoon,dia adalah Dongwoo..”Ahjussi itu memperkenalkannya.

“Wah..wah.. Dongwoo-ya! Kau sudah besar yah??”

Dongwoo POV.

“Kedua orang ini pasti orang tua Yoojin. Aku menatap Yeoja yang masih berseragam sekolah itu didepanku,tidak salah lagi. Ia adalah Yoon Yoojin.

Ahahaha.. beda banget sama yang di TV. Memang pantas ia menyembunyikan identitasnya. Tanpa make-up dia bukan siapa-siapa”tawaku dalam hati.

Yoojin POV.

Aku balik menatap Namja yang menggunakan kemeja hitam yang berada dihadapanku itu dengan penuh kebencian,sialan! Apakah ini rumahnya?? Sepertinya dia adalah anak dari kedua orang itu! Kalau tidak salah namanya Jang Dong Woo,yah? huh..nggak bisa kubiarkan!! Dia adalah namja maniak yang memotretku! Huh! Akan kuberitahukan identitasmu yang Maniak itu!! Dengan keberanian aku berdiri.

“Ya! Kau Namja Somplak yang duduk disana! Kenapa kau ada disini?? Apa yang kau lakukan,eo?? Dan kenapa kau bi-“

“Yoon Yoojin! Duduk ditempatmu! Beraninya kau kasar kepadanya seperti itu! Aku tidak pernah mengajarkanmu berbicara seperti itu! Lancang!”kata Appa meneriakkiku. Namja bernama Dongwoo itu hanya bisa tersenyum licik didepanku,INI SEBENARNYA ADA APA SIH??!!

“eh,ini sebenarnya ada apa? Dongwoo,apa kau sudah mengenalnya?”tanya Eomma Dongwoo sambil mengerutkan alisnya.

“Ne,Eomma! Dia adalah Yeoja yang pernah memotretku ditoilet”jawab Dongwoo dengan nada datar. WHAT? ITU KEBALIK!!!! YANG DI POTRET ITU KAN,AKU!!!

“Yoojin!!?? Benarkah itu??sungguh memalukkan!”kini Appa mulai menajamkan pandangannya kepadaku dan berfikir yang tidak-tidak tentangku.

“ani,Appa! Ini semua salah sang-“

“Ah! Gotjimal!!”seru Dongwoo menyela alasanku. Aku langsung berdiri dan meyakinkan semua orang didalam sana. Apa-apa sih ini?! Aku tetap membela diri namun semua sia-sia.

“Ah! sudahlah! Appa tak mau mendengar alasanmu!”ketus Appa yang mulai marah.

“Appa tidak bisa saja langsung menuduhku! Semua ini tidak punya buktinya,kan? Saksi mata saja tidak ada!”kataku membela diri lagi. Sepertinya Dongwoo tidak bisa mengelak untuk yang satu ini.

“Aku punya saksi kok!”

“Eh??” semua pandang tertuju ke Dongwoo lalu ia melanjutkan perkataannya.

“Benar,kan.. Ahjussi??”kata Dongwoo menoleh ke pelayan yang sudah berada disampingnya. Ini semua tidak benar,dasar Brengsek! Pada waktu itu,kan! Cuma ada aku dan dia! Keadaan ruangan semakin memanas,tidak kusangka akan terjadi hal yang seperti ini.

“Ini benar-benar memalukan! Appa malu punya putri sepertimu,Yoojin!! Yeoja macam apa yang memotret namja di toilet?? Itu memalukkan!”bentak Appa yang membuatku memucat,baru kali ini aku direndahkan didepan orang tua ku. Dongwoo ini Iblis dalam kehidupanku!

“Ah,tapi.. sepertinya ini hanya masalah sepeleh,Tuan Yoon..apakah Pernikahan anakku dan anakku akan dibatalkan? Karena,sepertinya keduanya saling bertentangan”kata Tuan Jang yang mulai membuatku semakin bingung,Eh tunggu dulu..dia bilang apa tadi?

JLEB..

Pernikahan? Gehhh??! Maksudnya??!! Aku akan menikah dengan Namja bernama Jang Dong Woo?! Di..dia kan??!! Glek,,aku menelan ludahku. Lalu mencerna dengan baik perkataan itu. Siapa yang mau Nikah? Aku? Dongwoo?? No Way?!!! Aku kaget,pipi menjadi merah. Seakan mengerti dengan mimik yang ada diwajahku,terlihat Senyum tipis mengembang dari Wajah Dongwoo seakan mengerti tau tau segalanya.

——-TBC——-

 Holaaa author Joonisa balik tapi bukan dengan FF sendiri ^o^v ini FF titipan temen aku.. Mohon RCLnya yah ^^

5 responses to “From Now, This Is Love! [PART – 1]

  1. yaah..tu tbc ngapain nongol disitu sich.. lg seru2nya nih.. 😀 Btw, aq suka banget jalan ceritax.. 🙂 next part jgn lama2 yaa.. cemungud bwt author \(^~^)/

  2. wuahhh Dongwoo jail banget..
    pintar memutar balikkan fakta hahahaha…
    seru,seru!!!
    baru kali ini aku nemu ff chapter yg main castnya Dongwoo,seneng deh..
    next part kayanya bakal tambah seru nih,aku tunggu yaaaa~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s