[FF_Haha! This is Our Story_PART 9(2)>>END]

Title :

“ Haha! This Is Our Story!” ( sekuel FF Our Story In Ramadhan )

Author :

Citra Pertiwi Putri / Park Ra Rin

Genre :

Comedy, romance, friendship, family, dan kumaha readers (?)

Main Casts :

Lee Family :

Park Jungsu a.k.a Leeteuk sebagai Ustadz Leeteuk

Kim Taeyeon sebagai Ibu Ustadz

Lee Jinki a.k.a Onew sebagai anak sulung

Lee Gikwang sebagai anak tengah-tengah

Lee Taemin sebagai anak paling bontot                                   

Bae Suzy sebagai anak angkat

Kim Family yang terdiri dari :

Kim Jonghyun sebagai pengusaha bakso

Kim Ki Bum a.k.a Key sebagai istri Jonghyun

Shin Se Kyung sebagai istri kedua Jonghyun

No Minwoo sebagai anak Sekyung

Kim Jongwoon a.k.a Yesung sebagai anak sulung

Kim So Eun sebagai anak paling bontot

 

Other Casts :

Im Yoona sebagai sahabat So Eun dan kekasih Gikwang

Lee Donghae sebagai teman SMA Yoona

Cho Kyuhyun sebagai pengusaha warnet

Choi Sooyoung sebagai adik Siwon

Choi Siwon sebagai ketua OSIS

Tiffany Hwang sebagai sekretaris OSIS

Choi Minho sebagai wakil ketua OSIS

Kim Sang Bum sebagai kakak OSIS

Lee Hyukjae sebagai kakak OSIS dan sahabat Donghae

Kim Hyoyeon sebagai kakak OSIS

Yoon Doojoon sebagai guru muda

Son Dongwoon sebagai pacar Sooyoung

Moon Geun Young sebagai teman satu sekolah Yesung

Jo Kwangmin & Jo Youngmin sebagai sahabat Minwoo

Yang Yoseob sebagai sahabat Gikwang dan adik Luna

Park Sungyoung a.k.a Luna sebagai kakak kelas Jinki

 

Rating :

RAHASIA #ditabokreaders

Type :

Sekuel

Part :

9(2)

NB : Sebelumnya author minta maaf segede-gedenya (?) karena FF ini bener-bener ngaret. Jadi terserah kalian mau baca atau ngga, yang penting author ngelunasin hutang ff ini karena kebetulan ini part akhir sebelum memasuki Our Story in Ramadhan SEASON 2 (kalau ada :p)

Mian untuk part ini author persingkat aja, soalnya panjang banget. Siapkan mata kalian yahh^^

Before Story ( OUR STORY IN RAMADHAN ) : Part hiji (1) , Part dua (2) , Part tilu (3) , Part empat (4) , Part lima bagian hiji (5(1)) , Part lima bagian dua (5(2))

Sekuel : Summary , Part hiji bagian hiji (1) , Part hiji bagian dua (1(2)) , Part dua (2) ,Part tilu (3) , Part empat bagian hiji (4(1)) , Part empat bagian dua (4(2)) , Part lima (5)Part genep (6) , Part tujuh (7) , Part salapan (8) , part sembilan bagian hiji (9(1)) , PREVIEW

Singkat cerita, hari LDKS pun tiba..

Takol 15.20

 

“ Wooaaaaaa!! Jangan kak!! Jangaaaaan!!!” Taemin dan Suzy narik-narik baju dan celana Jinki yang sedang sibuk ngambilin keripik dari lemari makanan.

“ Aaaaah biariiin!! Keripik sebanyak ini mending dijualin di tempat LDKS kakak, enak tau dapet uang bisa buat beli ayam..”kata Jinki, “…please stop tarik baju ama celana gueeee, ntar keliatan kolor spongebob gue woooyyy!!!!”

“ Pokoknya keripiknya jangan dibawa pergiiiiI!!!!!!!!”

“ Gue bawa pergiiii!!!!”

“ Gak boleeeehhh!!!!”

“ Idih, medit amat ni anak berdua. Kagak kapok apa makan keripik sepedes ini?? bibir udah pada pecah-pecah masih aja pengen makan..”

“ Biarin enak tau!!”

“ Heh heh heh kenapa pada ribut ini??” Bu Taeyeon nongol.

“ Ini nih kak Jinki mau ngejualin keripik merconnya!” adu Taemin *strawberrynya keluar -___- #digeplakTaemints*

Bu Taeyeon menatap evil kearah Jinki yang cuma bisa nyengir tanpa dosa.

“ Itu kan keripik Gikwang, kenapa kalian yang sibuk?”

Ketiga anak itu nyengir.

“ Udah. Jinki, kamu ambil tiga bungkus aja. Gak baik kemah-kemah kebanyakan makan pedes, nanti sakit perut. Bawa nasi sama lauk aja sana..”kata Bu Taeyeon.

Jinki pun pasrah, Taemin dan Suzy langsung menjulurkan lidah mereka.

“…eh, si Luna ikut LDKS kan??” tanya Bu Taeyeon pada Jinki yang kini sedang sibuk memasukkan bekal berpotong-potong ayam dan nasi kedalam tas ranselnya.

“ Iya, dia kan anggota OSIS.”jawab Jinki.

“ Sampaikan salam dari ibu ya!”

“ Ibu kayaknya udah akrab banget deh sama dia -_-“

“ Yaiyalah! Dia anak yang baik..”

Jinki cuma ngangguk-ngangguk doang.

“ Nih.. kasih gih buat dia!” Bu Taeyeon mengambil sebungkus keripik mercon dari dalam lemari.

“ Yah, masa’ dikasih? Jual aja!”

“ Enak aja!! Kasihin aja ke dia, ya??”

“ Yaudah aku ambil satu lagi buat So Eun..”

“ Heeeh~! Gak usah, Nyonya Key kan punya banyak buat apa ngasih dia?”

“ Oh iya yah, hehe.”

“ Yaudah kalo udah siap cepat berangkat.. nanti kalo telat dihukum lagi. Tuh, bapak udah nungguin daritadi.”

“ Harusnya bapak gak usah repot-repot anter Jinki, Jinki kan bisa ikut So Eun..”

“ Heeeh, gak usah ah! Udah sana cepet naik ke motor. Ntar malem kita bakalan nengokin kamu. Sms ya kalo ada apa-apa..”

“ Iya bu..”

“ Yaudah sana berangkat..”

“ Eh, sebentar bu! Sebentarrr!!” Jinki balik lagi menuju ruang tengah tepatnya menuju kamar Taemin.

“ Ada apa lagi itu anak?” bu Taeyeon bingung.

“ Hmm.. Zy, sekarang aku mau jujur aja deh.. selama kamu tinggal disini, aku berusahaaa banget buat mengakrabkan diri sama kamu. Kamu tau ngga? Aku masih sering grogi kalo deket kamu..”

Suzy nyengir mendengar perkataan Taemin, “ Trus aku mesti gimana, Min?”

“ Kasih aku kesempatan untuk jadi pacar kamu dong, please.. aku gak akan ngecewain kamu. Aku janji..” Taemin akhirnya gentle juga karena mau menembak Suzy terang-terangan.

“ Tapi kan kita serumah, Min.. rasanya gimanaaa gitu..”

“ Gak apa-apa kok. Mungkin bapak sama ibu malah seneng kalau tau hubungan kita..”

“ Hmm.. yaudah deh.. iy…..”

BRAK!!!

Pintu kamar Taemin tiba-tiba terbuka lebar, sosok Jinki yang lagi nyengir ala tuyul langsung terlihat diambang pintu.

Suzy tak jadi menyelesaikan kalimatnya karena terkejut, sementara Taemin manyun luar biasa (?)

“ Duh, ada apaan sih!?” omel Taemin.

“ Gue hampir lupa, kemarin lu udah setrikain kan kain putih gue?” tanya Jinki sambil ngacak-ngacak meja setrikaan yang kebetulan emang ada dikamar Taemin.

“ Udah nih kak, aku yang setrika.” Suzy mengambil kain tersebut dari dalam laci meja setrikaan tersebut.

“ Wah, thanks ya.. kenapa bukan Taemin yang nyetrika??” Jinki melotot kearah Taemin.

“ Dia takut kak.”jawab Suzy.

“ Hah?? Takut?? Please deeh, walaupun ini buat nyamar jadi pocong tapi ini mah bukan kain kafan. Ckckck, Taemin..Taemin.. udah gaya-gaya pengen pacaran tapi sama kain beginian aja takut :P”

“ Kyaaaaa kak Jinki pergi sana lo ahhh!!!” Taemin kesel, ia segera membalikkan tubuh Jinki kemudian melempar (?) kakaknya itu agar keluar dari kamarnya *adik durhaka -__-*

—————————————–

Singkat cerita..

Hutan belakang sekolah, takol 19.00

Selesai melaksanakan shalat Maghrib, para peserta LDKS berkumpul dan membentuk sebuah lingkaran besar. Mr. Doojoon, salah satu guru yang ikut berkemah sekaligus pembina OSIS akan memberi pengarahan.

“ Sebelumnya, saya ingin bertanya kepada para pengurus OSIS. Adakah yang kemarin tidak ikut kunjungan ke lokasi tanpa izin?”tanya Mr. Doojoon, sepertinya ia akan menghadiahi hukuman (?) kepada pengurus OSISnya yang tidak disiplin.

“ Mampus gue..” kak Luna langsung menutup mukanya dengan daun pohon pisang yang kebetulan tak jauh dari tempatnya duduk.

“ Siapa suruh malah malah bakar-bakar ikan dirumah Jinki kemaren..” ledek Kimbum yang ada disampingnya.

“ Namanya juga lagi ngejalanin konspirasi (?) -_-“
“ Kalian ini sudah hampir dua tahun jadi anggota OSIS. Tetapi masih saja tidak ingat peraturan saya untuk tidak bolos. Ayo cepat berdiri didepan sini sebelum saya panggil manusia-manusianya!” ancam Mr. Doojoon sembari mengambil daftar absen siswa OSIS dari tangan kak Hyoyeon.

“ Yaaaaa saya!!!!!” kak Luna berdiri sambil tutup muka karena malu, ia menyerahkan diri.

“ Kemana kau kemarin hah?” tanya Mr.Doojoon dengan tatapan horornya.

“ A..anu Pak.. anu..”

“ Dia bakar-bakar ikan dirumahnya Jinki!!” So Eun sengaja teriak untuk menjawab pertanyaan Mr.Doojoon, kebetulan sisi jahatnya So Eun lagi membara.

“ Hah? Kok tau?” kak Luna kaget.

“ Gue gak lagi ngegombal tauk.”

“ Bukan gitu maksudnya -______-“

“ Ooh.. jadi kau malah bakar-bakar ikan??” Mr.Doojoon makin horor memelototi kak Luna.

“ I..iya Mr. Hehe.”kak Luna membentuk tanda peace ditangannya berharap Mr.Doojoon memaafkannya, “…jangan marah ya Mr..hehe.”

“ Jelas lah saya marah! pertama, karena kamu gak matuhin peraturan saya. Dan kedua, ehm..kamu tidak bagi-bagi ikannya sama saya!” *Mr.Doojoon ngelawak -___-*

“ Kyaaa.. ntar dikasih deh ikannya Mr, ntar saya kasih.. jangan hukum yah??” kata kak Luna melas.

“ Telat. Kamu saya hukum!”

“ Yaaa!!!! Jangan Mr T.T~”

“Tenang, kamu tidak sendiri. Kamu ditemani Hyukjae, dia juga saya hukum karena kemarin bolos seperti kamu.”

“ Yah, gue lagi kena.”sungut kak Hyukjae sembari berdiri dan ngomel gak jelas.

“ Hukuman untuk kalian berdua. Ini ambil.” Mr. Doojoon menyerahkan masing-masing satu buah senter dan satu kain sarung untuk kak Luna dan kak Hyukjae.

“ Buat apa Mr?” tanya kak Luna.

“ Kalian jaga pos paling ujung di tengah hutan sana. Satu kilo dari sini.”jawab Mr. Doojoon.

“ APAAAA!!!!!???? Iyuhhhhhhh.. no way!!!” kak Luna langsung menolak habis-habisan. Pasalnya pos tersebut selain jaraknya paling jauh dari area perkemahan, juga terletak didekat kuburan yang ada ditengah hutan, terkenal angkernya. Ditempat itu juga ada hantu gentayangan yang terkenal seremnya, namanya author ngesot *heh heh heh ini siapa yang nulisssss -____- #PLAK!!*

“ Oohh.. berani nolak?? Oke.. kamu boleh pulang sekarang, gak usah ikut LDKS!” ancam Mr.Doojoon.

“ Yah! Yah! Huaaaa Mr kok jahat banget sih.. huaaaaaa 😥 ~” kak Luna nangis beneran. Entah over akting atau emang beneran kagak mau jaga pos itu.

“ Kan ada gue, Lun. Cengeng amat sih lu.”kata Kak Hyukjae sambil berusaha memberdirikan kak Luna yang sedang nangis kejer sampe jongkok itu.

“ Huaaaa…jahaaaatt..gue gak mauu..wuuaaaaaaa T.T~” kak Luna malah makin histeris. Para peserta LDKS ada yang ngetawain tapi gak sedikit juga yang prihatin. So Eun melirik kearah Jinki, ternyata Jinki tidak tertawa, justru menatap kak Luna dengan iba.

“ Mau sampe keluar duit cepek dari matamu juga saya gak akan cabut hukuman ini. sudah cepat sana!” kata Mr.Doojoon dengan wajah teganya.

“ Ayolaaaaah!!!” paksa kak Hyukjae, kak Luna pun terpaksa berdiri.

“ Kak.. kakak!!” Jinki tiba-tiba berdiri kemudian berlari kearah kak Luna yang sudah ingin ditarik untuk pergi menuju pos oleh kak Hyukjae.

“ Hah? Jinki?” kak Luna mengucek-ngucek mata sembabnya, gak percaya Jinki nyamperin dia.

“ Ini. siapa tau aja laper di pos nanti. Tapi jangan makan banyak-banyak nanti kena stomach attack (?)”Jinki menyerahnya sebungkus keripik mercon dan dua botol air putih kepada kak Luna dan kak Hyukjae.

Wajah kak Luna langsung berubah 360 derajat (?), yang tadinya muram sekarang cerianya minta ampun.

“ KYAAAA… makacieh eaaa Onew unyueeee…!!!” alaynya kak Luna kumat dan ia sontak hebring mendadak, Jinki ngangguk-ngangguk aja, tapi ngangguknya kearah kak Hyukjae yang sedang naro telunjuknya dijidat sambil nunjuk-nunjuk kak Luna *tau aja kan maksud author :D*

“ I..iya masama^^. Hehe, kok tau sih nickname aku Onew?” Jinki nyengir.

“ Iya dong, apa sih yang kakak gak tau tentang kamu^^”

“ CIEEEEE!!!!!!” yang lain langsung pada meledek. Terkecuali So Eun tentunya.

“ Yaa..makasih..makasih semuanya..”kak Luna malah bow ke mereka semua, Jinki cuma nyengir kuda.

“ Ayo ah.. ayo!” kak Hyukjae menarik kak Luna yang masih asik bow (?) itu.

—————————————————

“ Udah udah jangan dibangunin!”

“ Ntar kalo dia mau ikut begimane?”

“ Yaudah dia kesana sendiri nanti pake motor.”

“ Tapi kan kalau bisa berangkat bareng pake mobil kenapa gak barengan aja?”

“ Yaelah!!! bapak mah gak rame..” Taemin terus saja menghalangi ustad Leeteuk yang hendak membangunkan Gikwang yang masih tidur sampai maghrib itu. Mereka hendak pergi menjenguk Jinki di lokasi LDKS namun Gikwang belum bangun karena akhir-akhir ini ia kebanyakan galau dan ujung-ujungnya jadi kebanyakan tidur -_-

“ Terus kalau dia nyariin kita nanti gimana?” tanya bu Taeyeon yang membela suaminya.

“ Tinggalin memo aja. Trus suruh dia nyusul pake motor sama kak Yoona.”usul Suzy.

“ Nah, bener kata Suzy!” timpal Taemin *pujaan hati aja dibela, author kagak pernah dibela T.T #nangis #tampangsinetron #plak!!apaansihluthor-__-*

“ Duh, kalian ini emang lagi ada rencana apa sih?” ustad Leeteuk dan Bu Taeyeon bingung.

“ Ah, ini mah urusan anak muda. Udahlah, yang penting kak Gikwang gak usah kita bangunin. Kita pergi aja sekarang. Ayolah.. kak Jinki nungguin kita nih!” kata Taemin.

Ustad Leeteuk dan Bu Taeyeon saling pandang, namun akhirnya mereka menuruti saja keinginan Taemin dan Suzy.

Akhirnya mereka pun berangkat menuju lokasi LDKS Jinki tanpa sepengetahuan Gikwang, namun Suzy sudah meninggalkan selembar memo yang diletakkannya dimeja kamar cowok galau itu.

“ So Eun, ada yang jengukin tuh.” Kimbum tiba-tiba nongol diambang pintu tenda So Eun.

“ Hah? Siapa?”tanya So Eun yang ternyata sedang bergalau ria didalam sana, tentu saja karena memikirkan kelakuan Jinki yang terlihat perhatian banget dengan kak Luna barusan.

“ Keluargamu lah..”

“ Dimana?”

“ Tuh, didepan sana. Mau mas anterin?”

So Eun mikir, walaupun dia bisa nyari sendiri dimana keluarganya, tapi gak ada salahnya juga minta temenin Kimbum, hitung-hitung bales dendam sama Jinki yang tadi baik sama kak Luna, muahahahaha 😀 #PLAK!

Akhirnya So Eun mengangguk, ia segera berdiri kemudian jalan bareng dengan Kimbum menuju ke depan menemui keluarga Kim. Jinki yang sedang masak mi instan depan tendanya melihat kekasihnya jalan dengan orang lain, namun ia diam saja karena tahu ia yang memulai sebelumnya …

“ Papa!!” So Eun memanggil Tuan Kim yang berdiri didekat gerbang sekolah, ia berlari kecil menghampiri papanya.

“ So Eun..” Tuan Kim tersenyum melihat kedatangan anaknya bersama Kimbum.

“ Umma sama kak Ecung mana?”tanya So Eun yang bingung karena Tuan Kim datang bersama Sekyung dan Minwoo. Tak ada Nyonya Kim maupun Yesung.

“ Ummamu dirumah. Dia sakit.”

So Eun terkejut, “ Sakit? Sakit apa?”

“ Cuma masuk angin kok, makanya Yesung lagi ngerokin dirumah..”

“ Ooo..”

“ Ini minuman dan makanan tambahan untukmu.”dengan tampang dimalaikat-mailaikatin (?) Sekyung dan Minwoo menyerahkan sebuah kantong berisi makanan dan minuman kepada So Eun.

So Eun menerimanya dengan senyum tipis saja.

“ Kimbum, makasih ya sudah nganter So Eun..” Tuan Kim tersenyum pada Kimbum.

“ Iya om..” Kimbum tersenyum manis, author tepar ditempat #plak!!apaini-_-

“ Om titip So Eun ya, kalau dia ada apa-apa tolong jaga dia.”

Kimbum mengangguk semangat, So Eun hanya tersenyum malu.

“ Masyaalloh!! Noonaa??? Ngapain disini??” Gikwang yang baru bangun tidur terkejut melihat Yoona duduk manis diruang tamu rumahnya.

Yoona yang udah jamuran (?) nunggu Gikwang bangun nyengir sambil garuk-garuk pelipis, “ Tadi Taemin sms. Katanya kamu mau ngajak aku ke tempat LDKS Jinki sama So Eun. Aku disuruh nunggu disini, nunggu kamu bangun tidur.”

“ Hah???? Dasar Taemin, ternyata sekongkol sama si Suzy sampe ninggalin memo di meja gue -_______-“ Gikwang ngedumel.

“ Kamu.. baru bangun?”

“ Eh.. ah.. i..iya..” meskipun sedang marah dengan noonanya, Gikwang tetep aja malu karena penampilannya yang kucel sehabis bangun tidur *tapi tetep ganteng buat author :p #PLAK!!*

“ Udah mau isya kok baru bangun.”

Gikwang makin malu mendengar omongan noonanya, ia segera mengambil handuk dan ngacir ke kamar mandi, dalam hati ia terus mengumpat Taemin dan Suzy dan berjanji dalam hati akan ngeroyok dua bocah itu kalau ketemu nanti.

Sehabis makan mi pedas cabe ijo campur keripik mercon *meledak tu perut ntar -____-*, Jinki yang belum dapet instruksi dan kakak OSIS untuk ngerjain ini-itu memilih ngadem di tenda, sambil menyiapkan kain putih yang akan ia gunakan untuk menakuti Donghae, ia mengganti nama facebooknya dan mengupdate statusnya.

Lee Jinki siipecintaayam dansekarangmulaidoyankeripikmercondd Nyahahaha.. biar galau, misi gue jadi p*c**g tetep kudu dijalanin! Semangki! Semangat Jinki ! (y)

baru saja melalui hati author *wkwkwkw, jangan protes :p #PLAK!*

 

66 Like   Comment

 

BangKyuhyunnd siievilgalauyangmauditinggalsangpujaandhatie Wesss… mau ape lu? Pngen ngerusuh di tmpt LDKS ye? Good luck b^^d

Lee Jinki siipecintaayam dansekarangmulaidoyankeripikmercondd Nyahahahaha.. XD . pengen ngasih pljaran aje ame ssorg. Mksh spiritnye bang~~ ^^v

Nama gue Suzy bukan Susi Ta’ kira cuma becanda pngen jd poci, taunya kak Onew beneran niat yah??? O.o ~ hmm….

Taeminsiipejuangcintasejatidantakkanmenyerah semangatMinlopastibisa gw udh yakin kka psti bkal bkin ulah di lokasi LDKS. Bilangin bapak sm ibu ah, kbtulan lg satu mobil nih :p

Lee Jinki siipecintaayam dansekarangmulaidoyankeripikmercondd @Taetae (?) & SuSI : Yeee… lo berdua kompakan ol bareng ya?? Dendam sama gw gara2 keripik mercon?? -_____-

Taemin dan Suzy ngakak bareng dalem mobil. Ternyata meskipun terjadi insiden penolakan cinta diantara mereka tadi sore, mereka cepet akur lagi.

“ Bilangin ke bapak sama ibu gak soal kak Onew mau nyamar jadi pocong?” tanya Suzy pada Taemin.

“ Ah, jangan. Kita kan acaranya cuma buat ngancem kak Jinki doang. Gausah dibilang lah, ntar dia pasti dilarang. Kan rame kalo dia bener nyamar jadi pocong, pasti rusuh tuh.”jawab Taemin.

“ Heh.. apa ini dibelakang pada ngomongin pocong?” Bu Taeyeon menoleh kebelakang.

“ Haha.. engga bu, hehe”

“ Ayo turun, kita sudah sampai. Sms kak Jinki suruh temui kita di depan.”kata ustad Leeteuk.

Mereka pun segera turun dari mobil kijang kotak tersebut kemudian menunggu Jinki di gerbang sekolah.

Suzy turun dari mobil dengan mata yang tetap tertuju pada hpnya untuk mengirimi Jinki sms, ia tidak lihat-lihat ketika berjalan menuju gerbang hingga ia tertabrak seseorang sampai hpnya jatuh.

BRUK!! PLEK! (?) *suara hapenya jatoh :p #maksa thor maksa~ -___-*

“ Duh.. aa… hapekuuuu~” Suzy langsung menunduk hendak mengambil ponselnya, namun orang yang tabrakan dengannya mengambilkan hpnya duluan.

“ Makanya jalan liat-liat dong.”kata orang itu sambil menyerahkan hp Suzy setelah ia bersihkan dulu hp itu dengan kaosnya.

“ Ah iya, sorry..”

“ Nih hp lo.”

Suzy menerimanya, kemudian sejenak menatap siapa yang tabrakan dengannya itu.

Aaa.. anak cakep, unyu-unyu gimanaaaa gitu, tapi keliatan mukanya agak nyolot (?). Itulah yang ada di pikiran Suzy ketika ia melihat sosok cowok yang tabrakan dengannya.

“ Minwoo! Ayo masuk mobil!!” tiba-tiba seorang wanita yang mukanya sama nyolotnya (?) berteriak memanggil cowok itu.

“ Iya Mami!!” sahut cowok yang tak lain dan tak bukan ternyata adalah si tikus No Minwoo, adik tiri So Eun. Ia segera berlari menuju Maminya setelah tersenyum canggung sesaat kearah Suzy.

Entah mengapa jantung Suzy berdebar keras, bahkan matanya tak lepas dari cowok itu meskipun cowok itu sudah masuk mobilnya.

Hmm… Love at first sight? Terus Taemin gimana? Buat author? Oh yaudah makasih ya^^ #PLAK!!!!apaansih-____-

—-

Tangan Yoona sejak tadi galau (?), ingin sekali ia lingkarkan kedua tangannya itu di pinggang Gikwang, namun ia takut, tapi kalau ia tidak melakukannya ia akan kedinginan di jalan karena ia lupa bawa jaket.

Sejak berangkat dari rumah sampai dijalan sekarang, Gikwang diam seribu bahasa, ngomong kalo perlu doang, selebihnya cuek bebek. Bahkan sama sekali gak ngeluarin kata-kata gombal gembel buat Yoona. Sepertinya ia memang sudah marah tingkat dewa pada noonanya itu.

Akhirnya Yoona memilih melingkarkan tangannya di termos yang ia pangku, kebetulan termos tersebut berisi air panas, cukuplah membuatnya hangat. Mau tau termos itu buat siapa? Bukan buat Jinki, bukan juga buat So Eun, tapi buat Donghae. Untung aja Gikwang gak nanya itu termos buat siapa, kalau dia nanya mungkin dia udah nurunin Yoona di jalan.

Sebenarnya Yoona sama sekali tidak inisiatif membawakan termos air panas untuk Donghae kalau bukan cowok itu yang minta. Tadi sore dia meng-sms Yoona dan bilang dengan ikon melas kalau dia lupa bawa air panas pas berangkat LDKS. Akhirnya dengan segala kepolosan dan kedodolan, Yoona bersedia membawakan air panas untuknya. Hitung-hitung buat permintamaafan karena udah nolak cowok itu kemarin.

Sesampainya di lokasi LDKS…

“ Hai, akhirnya datang juga!” Taemin dan Suzy nyengir melihat Gikwang yang datang bersama Yoona. Sementara Gikwang sudah melempar death glare kearah mereka.

“ Termos buat siapa tuh kak?” tanya Taemin sambil menunjuk termos yang dibawa Yoona.

“ Mampus -_-“ Yoona melirik Gikwang, ia takut menjawab jujur.

“ Tenda Donghae disana!” kata Jinki menunjuk kearah sebuah tenda seolah tahu untuk siapa termos bermotif bunga kamboja (?) itu *tenda Donghae horor -__-*

“ Cukup tau.”sindir Gikwang, Yoona makin pucet.

“ Aku kesana dulu ya!” akhirnya dengan malu Yoona pun ngacir menuju tenda Donghae, ia sudah pasrah kalau Gikwang akan marah atau bagaimana padanya.

“ Dia pacaran sama Donghae-Donghae itu?” tanya Suzy penasaran.

“ Iya kali.”jawab Gikwang kesal, bu Taeyeon langsung mengusap-usap puncak kepala anaknya itu.

“ Jangan berpikir negatif dulu, kali aja Donghaenya nitip gitu.”kata ustad Leeteuk, “…sudah kan? kita pulang ayo.”

“ Aku harus nganter Yoona pulang lagi?” tanya Gikwang.

“ Yaiyalah. Kamu yang bawa kesini, kamu juga yang harus bawa dia pulang!”

“ -____-“

Ustad Leeteuk dan Bu Taeyeon pun berjalan duluan menuju mobil, hingga keempat anak keluarga Lee itu ngumpul.

“ Gak usah bete gitu bro. Donghae bakalan kapok hari ini!” kata Jinki sambil menepuk bahu Gikwang.

“ Maksudnya?” Gikwang tak mengerti.

“ Kak Jinki mau jadi pocong buat nakut-nakutin si Donghae itu!!” kata Suzy semangat, Jinki ngangguk-ngangguk.

“ HAH!!??” Gikwang nyaris jantungan, gak nyangka punya kakak sekoplak Jinki.

“ Udah kak Gikwang tenang aja. Dendam kakak dibalesin kak Jinki kok!”kata Taemin.

“ Seriusan?” Gikwang masih menatap Jinki tak percaya.

“ Iye! Nih kalo gak percaya!” Jinki mengeluarkan kain putih dari dalam bajunya. Gikwang membelo, dan langsung ngebayangin gimana bentuk Jinki kalo udah dibalut sama kain begitu.

“ Gak usah repot-repot kak, ntar ketahuan.”

“ Gak bakal, gue nongol di pos belakang kok. Gak akan ada yang tau!”

Gikwang mengangguk saja, satu sisi juga ia ingin tahu bagaimana reaksi Donghae jika ditakut-takuti oleh kakaknya itu..

—-

“ HEEEHHH!! Enak aja lo! Jangan diabisin gue juga kepedesan!”

“ Duh.. lidah gue kebakar.. sshhh.. sshhh..minta dikitttt!!”

“ KAGAK!!!”

“ BURUAN WOY PEDES NYETT!!!”

Kak Luna dan kak Hyukjae rebutan aqua di pos belakang. Gara-gara kebanyakan makan keripik mercon dari Jinki, botol minum satu liter itu sudah hendak habis. Saat tinggal sisa seperempat mereka terpaksa adu cingcong memperebutkan air tersebut.

“ Dibelakang sono ada sumur, airnya jernih. Minum dari sono aje!”suruh kak Hyukjae.

“ Iyuuh, gue gak mau kesana!! Disini aja gue takut!” balas kak Luna.

“ Yaudah kita suwit, yang menang yang boleh minum air ini. yang kalah kudu ke sumur itu!”putus kak Hyukjae.

“ Sok atuh!” kak Luna menyingsingkan lengannya dan siap-siap suwit dengan kak Hyukjae.

“ SUUUUUWIIIIT!!!”

“ HAHA!!!! Gue menang kan!!?? Luna dilawan..” kak Luna berteriak bahagia karena ia menang dari kak Hyukjae.

“ Hah, sialan.” Kak Hyukjae ngedumel, kemudian ia pergi ke sumur tersebut, meninggalkan kak Luna.

“ Yah.. ujung-ujungnya gue juga ditinggal sendiri..” keluh kak Luna, sekarang ia merinding juga karena berada di pos sendirian.

“ Ujian untuk kalian malam ini..” Mr. Doojoon nampak tengah membakar banyak obat nyamuk di tanah.

“ Apa Mr??” tanya para peserta LDKS yang sudah berkumpul dan berbaris rapi.

“ Ambil dulu ini hiji-hiji.”

Semua peserta LDKS pun secara teratur mengambil obat-obat nyamuk tersebut.

“…kalian harus berpencar menjelajahi hutan ini dan menemukan sepuluh pos. Di setiap pos, kalian harus laporan. Yang paling duluan sampai kesini, akan dapat nilai A serta peluang untuk mendapat jabatan tinggi di OSIS!” jelas Mr. Doojoon, para peserta LDKS nampak begitu antusias mendengarnya.

“ Tapi Mr, obat nyamuk ini buat apa?” tanya salah satu peserta LDKS.

“ Obat nyamuk itu punya dua fungsi. Pertama tentu saja untuk menghindari kalian dari gigitan nyamuk ditengah hutan, dan kedua sebagai pengganti senter untuk menerangi jalan kalian ^^”

“ APAAAAAA!!!!!!!!!???????????” semua langsung pada jadi Soimah mendadak saat mendengar fungsi kedua dari obat nyamuk tersebut, cahaya dari obat nyamuk kan cuma seiprit (?), gimana mau jadi senter -__-

“ Kenapa? Kaget? Ini sudah jadi kewajiban kalian kalau kalian benar-benar mau jadi anggota OSIS. Sudah cepat sana bubarrrr jalann!!!” perintah Mr. Doojoon, semua langsung pada mencar sambil ngedumel.

“ Kain putih udah siap, bedak juga udah..” Jinki yang ada di barisan paling bontot sibuk sendiri mempersiapkan perlengkapannya untuk menakut-nakuti Donghae.

“ Kamu jadi?” tanya So Eun yang kebetulan baris di sebelah Jinki. Jinki ngangguk semangat, gak inget kalo dia sedang pura-pura ngambek dengan So Eun.

“ Serius!? Pikirin lagi dong! Kamu gak takut bikin kekacauan?”

“ Aku nongol di pos belakang kok.”

“ Tapi..”

“ Sssttt.. udah sono jalan.”

“ Kamu mau lewat jalan mana?”

“ Yang jelas yang gak jauh sama jalan Donghae! Eh tuh dia udah pergi, aku duluan yah!” Jinki pun ngacir memasuki hutan mengikuti Donghae dari belakang.

So Eun hanya bisa menghela nafas pasrah.

“ Hyuk, elu kemane sih lama amet baliknyee..~” kak Luna makin merinding karena kak Hyukjae gak balik-balik juga ke pos mereka.

Srrkk.. srrkk..

“ Mamiiii!! Suara apaan tuh?” kak Luna makin parno karena tiba-tiba ia mendengar suara dari semak-semak yang tak jauh dari pos tempatnya duduk.

Sebenarnya itu adalah suara Jinki yang sedang ganti kostum dan memakai bedak setebal-tebalnya. Cowok itu sudah berjalan lebih cepat dari Donghae hingga ia sampai di dekat pos kesepuluh duluan. Ia tidak melapor ke pos manapun, ia lebih memprioritaskan misi edannya itu.

“ Lama amat sih tuh orang jalan..” Jinki menunggu Donghae sambil duduk dibalik semak tersebut, bahkan ia menyempatkan diri selca dengan kostum pocongnya itu -__-

“ Gue kok ngerasa ada makhluk lain disini yah..” kak Luna memegangi lehernya karena semakin merinding. Bukannya nutup muka atau berdoa, ia malah berdiri dan mencoba memeriksa keadaan sekitarnya.

“ Suara langkah kaki siapa tuh?! Jangan-jangan Donghae. Siap-siap ah..” Jinki yang mendengar suara langkah kaki didekatnya langsung bersiap-siap berdiri dan menampakkan diri. Hingga ketika langkah kaki itu semakin dekat..

“ WAAAAAAAAAA~~~!!!!!!” Jinki menampakan dirinya dan memasang tampang seserem mungkin, matanya bahkan melotot tanpa dikomando karena ia kaget orang yang ia takuti ternyata bukan Donghae, tetapi kak Luna!

“ AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” kak Luna langsung menjerit histeris, dan tak lama setelah itu ia terkapar di tanah. You know lah readers, ping to the san, pingsan. #PLAK!!

“ Mampus gue..~” Jinki langsung keringet dingin, apalagi ketika ia mendengar sayup-sayup suara orang-orang menuju ke tempat mereka karena mendengar lengkingan keras kak Luna.

“…hiji, dua, tilu.. kabuuuurrr!!!” Jinki langsung ambil loncat seribu *bukan langkah seribu ya soalnya dia kan pake kostum pocong jadi loncat-loncat -_- #PLAK!!*

“ Aduh gustiiii.. aya nya budak siga kieu!!! Grrrrrrr!!!!”  Mr. Doojoon ngamuk ketika tahu ada kerusuhan di pos sepuluh, parahnya beliau sendiri yang memergoki Jinki sedang kabur, murid yang masih dibalut kostum pocong itu ternyata tabrakan dengan beliau saat sedang melarikan diri -__-

“ Sabar Mr.. sabar..” para pengurus OSIS yang lain berusaha meredam amarah Mr. Doojoon.

Sementara itu Jinki yang sudah memakai kostum normal (?) lagi kini hanya bisa meringkuk didekat api unggun, entah menyesali perbuatannya atau menyesali kegagalan rencananya, yang jelas sekarang ia malu luar biasa. So Eun terus mengusap punggungnya dan menenangkannya, walaupun sesekali ia mengomeli Jinki. Sekarang hanya So Eun yang ada disisi Jinki, anak-anak yang lain pada ngerubungin kak Luna yang masih siup diatas tandu.

“ Saya gak mau tau alasan kamu berbuat seperti ini. saya langsung kasih hukuman saja!!” putus Mr. Doojoon, Jinki ngangguk pasrah.

“ Kamu harus membersihkan ruangan OSIS setiap hari selama satu semester! Dengan begitu, sudah jelas jabatanmu di OSIS adalah Cleaning Service!”

“ Yah! Tapi..” So Eun yang protes, namun Mr. Doojoon langsung melotot lebar hingga gadis itu menutup mulutnya. Jinki yang agak syok dengan hukuman Mr. Doojoon hanya bisa menurut dan pasrah…

————————————————————

2 bulan berlalu…

@Rumah keluarga Lee, tepatnya di ruang tengah..

 

“ Kenapa masih dibahas sih?? kan udah lama! Udah dari dua bulan yang lalu -___-“ Jinki kesal karena Bu Taeyeon lagi-lagi membahas soal insidennya yang membuat kegiatan LDKS rusuh.

“ Tapi tetap saja memalukan!! Kalau kamu mau tahu, ibu selalu mikirin insiden kamu itu setiap malam! Ibu gak nyangka anak ibu bisa berbuat seperti itu!!” omel Bu Taeyeon.

“ Tapi kan kak Jinki udah minta maaf sama kak Luna.” Taemin membela Jinki.

“ Bagus! Memang seharusnya dia minta maaf, kalau perlu harusnya pacarin si Luna, biar afdol minta maafnya!”

“ Kok gitu?” Jinki kaget mendengar perkataan sang ibu.

“ Soalnya kalo ibu liat-liat Luna itu kayaknya suka sama kamu. Buktinya pas tau kamu yang bikin dia pingsan, dia langsung maafin kamu.”

“ Tapi kan kak Luna itu kakak kelasnya kak Onew..”kata Suzy polos, “…lagian, kak Onew kan udah sama kak So Eun.”

Jinki tersenyum karena secara tidak langsung Suzy membelanya. Tapi tak disangka-sangka raut wajah bu Taeyeon tampak tidak senang.

“ Kalo ibu liat-liat lagi nih ya, sejak Jinki pacaran dengan So Eun, dia malah makin bandel!”kata bu Taeyeon.

“ Engga!” Jinki membela diri karena gak mau So Eun yang disalahkan.

“ Buktinya ini!? kamu bikin ulah terus!”

“ Tapi ini gak ada hubungannya sama So Eun!!”

“ Pokoknya ibu gak mau tau, ibu lebih suka kamu sama Luna! Dia itu anaknya baik, dewasa. Biar aja dia kakak kelas kamu, malah bagus lagi, kayak Gikwang tuh, pacaran sama kakak kelas jadi dewasa sekarang.”

“ Gak juga.”jawab Gikwang, tentu saja karena dia masih marahan dengan Yoona sampai sekarang.

“ Tuh kan!” Jinki mendukung.

“ Ih, kok ga ada yang bela ibu sih!?” bu Taeyeon sebel.

“ Ibu juga sih, anak-anak kan punya pilihan masing-masing..” ustad Leeteuk menasihati istrinya itu.

“ Tapi kan ibu juga ingin yang terbaik buat anak-anak!”balas bu Taeyeon.

“ Yah kumaha ibu weh lah -_-“ Ustad Leeteuk memilih untuk kembali berkutat dengan korannya.

“ Pokoknya ibu mau Jinki sama Lunaaaaaaa!!!”

“ Emooooohhh..!!!” kata Jinki keras.

“ Luna itu baik tau!!”

“ Tapi Jinki gak suka sama diaaaa!!!”

“ Tapi ibu sukaaa!!”

“ Riweuh pisan -__-“ Taemin dan Suzy memilih untuk masuk kedalam kamar mereka masing-masing dan membiarkan Jinki adu mulut dengan Bu Taeyeon. Sementara Gikwang langsung menyambar kunci gembok sepedanya dan pergi keluar rumah setelah pamitan meskipun belum diberi izin.

“ Wahh.. kayaknya bakalan lebih bagus dari yang lama nih…!” seru Gikwang sembari turun dari sepedanya kemudian berlari kecil kearah bang Kyuhyun yang sedang berdiri didepan warnetnya yang sedang dibangun.

Bang Kyuhyun hanya tersenyum dan kembali memperhatikan warnetnya yang sudah hampir selesai dibangun. Tak ada yang tahu kalau hatinya masih galau karena memikirkan Sooyoung yang kini sudah balik ke Cimahi dengan Dongwoon untuk mempersiapkan acara pertunangan mereka.

“…gue mau jadi gamers lagi bang, tenang aja gue gak bakalan ngutang lagi kok.”kata Gikwang kemudian, bang Kyuhyun melongo.

“ Loh kok..”

“ Hubungan gue sama Yoona noona udah diambang kehancuran. Jadi gue mutusin buat jadi gamers lagi..”kata Gikwang dengan nada merana (?)

“ Lo sama kayak gue. Gue juga lagi broken -__-“kata bang Kyuhyun curcol.

“ Kenapa bang?”

“ Lo diem aja ya tapinya! Kalo lo ampe bocorin, bakal kesamber geledek lo.”

“ Iye-iye..”

Bang Kyuhyun pun mengajak Gikwang minum es kelapa muda ditempat yang tak jauh dari Kyu.net, lalu disana bang Kyuhyun pun bercerita soal perasaannya pada author, eh salah, Sooyoung -_-

“ HAH?? Elonya dodol sih bang!! Kenapa gak bilang ke dia dari dulu!!?? Pengecut lo!!” Gikwang emosi sendiri mendengar cerita bang Kyuhyun, baru kali ini abang evil itu keliatan malu.

“ Lo kira gampang!? Gue aja ngasih tau Siwon malunya setengah mampus, udah gitu si Siwonnya mehe-mehe aja lagi, kagak ada ngebantunya sama sekali!”kata bang Kyuhyun sebel.

“ Jadi sekarang abang biarin aja tu teteh Sooyoung tunangan sama akang Dongwoon?”

“ Pengennya sih kayak sinetron gitu, pas mereka lagi tunangan gitu terus gue dateng dan bawa kabur Sooyoung..~”

“ Yeee!! emangnya teteh Sooyoung naksir sama elu!?”

“ Ahhhh!!” bang Kyuhyun makin stress, “…selama ini gue salah paham, gue kira Sooyoung naksir juga sama gue, eh gak taunya dia udah ada yang punya..~”

“ Sabar bang. Lagian kan, mereka masih tunangan, belom nikah. Cincin tunangan itu bisa lepas kapan aja.”kata Gikwang evil.

“ Hah? M.. maksud lo?”

“ Teteh Sooyoung masih kerja di warnet lo kan habis dia tunangan?”

Bang Kyuhyun ngangguk-ngangguk.

“…nah, ntar lo harus bikin dia terpesona sama lo. Niscaya dah tu si akang Dongwoon diabaikan. Gue bakal bantu elo kok bang!”

“ Picik banget cara lo -__-“

“ Ye!! Cuma ini jalan satu-satunya!”

“ Oke deh, boleh juga. Hahaha..” bang Kyuhyun nyengir, ia menghapus air matanya yang sudah hendak menitik. Gikwang memang pelanggan sekaligus sahabatnya yang paling baik.

“…elo sendiri gimana sama Yoona?”tanya bang Kyuhyun kemudian.

“ Ah gausah dibahas deh bang -___-“ Gikwang membatin (?) lagi, “…yang jelas hubungan kita udah gak jelas. Diem-dieman ampe berbulan-bulan begini, dia makin deket sama Donghae.”

“ Hah?? Duh.. kenapa jadi kac.. eh..”

“ Kenapa bang?” Gikwang bingung karena muka Bang Kyuhyun tiba-tiba terkejut ketika melihat ke suatu arah.

“ Itu anak tirinya Tuan Kim kan?”

“ Mana?” Gikwang menoleh, dan orang tersebut tiba-tiba sudah ada disampingnya.

“ Kak, masih inget gue kan?” tanya orang itu, dia adalah si tikus Minwoo, anak mami Sekyung.

“ Inget lah.”jawab Gikwang, “…ada apa lo datengin gue?”

“ Tadi kakak lewat depan gue, gue panggil-panggil kagak nyahut. Gue ada perlu!”

“ Perlu apa?”

“ Bener di rumah kakak ada anak angkat namanya Suzy?”

“ Kenapa emang? Lo naksir?” bang Kyuhyun nimbrung.

“ Yah, ketahuan -___-“kata Minwoo polos.

“ Lo naksir Suzy!!?” Gikwang terkejut.

“ Ssttt.. jangan keras-keras!”

“ Kucrut nyebelin bisa naksir juga ya ama orang, kirain cuma naksir ama duit doang!”

“ Aaa jangan gitu.. gue lagi gak mau ribut nih!!”

“ Iya deh, terus lu mau apa?”

“ Titip salam aja yah. Bilang kalo gue minta maap soalnya gak pernah negur dia. Dia tuh sering banget duduk dipinggir lapangan depan sama sore-sore buat ngeliatin gue yang belajar naik motor ama kak Yesung, tapi kita cuma senyum-senyuman aja gak pernah teguran..”

“ Bahaya nih, si Tetem saingannya anak mami Sekyung -__-“ bisik bang Kyuhyun.

“ Hahaha iya yah. Tapi gue setujunya Suzy ama si Minwoo sih kayaknya, kali aja kalo mereka jadian Minwoo bisa dituntun ke jalan yang benar.”bisik Gikwang.

“ Lo kira gue sesat hah!!??” Minwoo yang mendengar pergunjingan (?) Bang Kyuhyun dan Gikwang langsung protes, “…kalian plis bantu gue yah. Gue naksir ama Suzy, jujur aja dah gue. Kalian tenang aja, gue pasti bayar kalian kok!”

Bang Kyuhyun dan Gikwang langsung ngangguk semangat. Kalau urusannya bayar-bayaran, mereka akan bantu Minwoo sepenuh hati.

“ Iya. Bete gue, hampir tiap hari ibu ribut ngebahas soal kak Luna, apalagi kalo kak Luna main kerumah, pasti modus banget pengen ngejodohin. Gue heran kenapa ibu ampe sesimpatik itu sama kak Luna..” Jinki curhat pada Yesung yang kebetulan sedang makan cilok di lapangan depan rumahnya, ada kak Geun Young juga disana.

“ Bukannya ibumu sudah tahu kalau kamu pacaran dengan So Eun?”tanya Geun Young.

“ Iya teh, padahal ibu udah tau. Tapi ga tau kenapa tadi ibu bilang ibu setujunya aku sama kak Luna.”

“ Duh, kacau. Kak Luna itu temen sekelas teteh lho, dia orangnya bawel banget, kadang-kadang nyebelin.” Kata Geun Young.

“ Tuh kan. kak Ecung, kumaha atuh kak?? Jinki gak mau pisah dari So Eun.”kata Jinki.

“ Kenapa jadi kacau begini sih..”sungut Yesung.

“ Kacau kenapa?”

“ Masalahnya, So Eun juga posisinya sama seperti kamu..  hmm.. kakak kasih tau aja ya, sebenernya.. So Eun itu udah lama pengen dijodohin dengan Kimbum. Key umma sih gak setuju, tapi papa kami ini yang maksa banget, So Eun harus sama Kimbum..”kata Yesung meski agak ragu untuk memberitahukan hal itu.

“ APA??!!” Jinki terkejut.

“ APA???!! Jadi.. jadi..” tiba-tiba So Eun nongol dibelakang mereka, matanya berkaca-kaca karena ia mendengar perkataan kakaknya barusan.

“ Eh, So Eun??” Yesung kaget karena adiknya datang tiba-tiba.

“ Kakak jahat!! Kenapa kakak baru bilang sekarang!!” marah So Eun, ia langsung menangis, Geun Young segera menenangkannya. Sementara Jinki hanya bisa menunduk, pikirannya kacau mendadak.

“…kalau udah begini, gak ada harapan lagi buat kita. Pasti sebentar lagi orangtua kita pengen kita putus..” isak So Eun, Yesung jadi merasa bersalah.

“ Gak, gak gitu. Masa depan hubungan kalian, kalian sendiri yang nentuin. Bukan orangtua kalian.”kata Geun Young.

“ Terus kita harus gimana? Harus kayak di sinetron-sinetron gitu akunya bawa So Eun kabur??”kata Jinki polos.

“ Hahahaha :D, gak gitu lah.. kalian harus bikin orangtua kalian setuju dengan hubungan kalian. Kalian harus perlihatkan kepada mereka kalau kalian itu serius. Kamu Jinki, kamu ubah sifat kamu yang jahil kelewatan itu, mungkin itu yang bikin Tuan Kim gak suka sama kamu. dan kamu So Eun, kamu harus bikin bu Taeyeon simpatik lagi sama kamu.”jelas Geun Young, Yesung tersenyum karena cem-cemannya (?) ini bijak banget.

Jinki dan So Eun mengangguk.

“ Inget, jangan kekanak-kanakan lagi. Sekarang hubungan kalian dengan dalam cobaan, kalian harus dewasa, harus saling percaya. Tapi inget juga satu hal, kalian gak boleh ngejauhin Luna dan Kimbum, kalian justru harus meyakinkan mereka kalau kalian bisa berteman dengan mereka.”tambah Yesung.

Jinki mengangguk pasti, dan So Eun pun menghapus air matanya.

“ Janji ya sama kakak dan kak Yesung, kalian pasti bisa mempertahankan hubungan kalian, apapun yang terjadi.” Geun Young menarik tangan Jinki dan So Eun kemudian mempersatukannya.

“ Iya kak, kami janji!” jawab Jinki dan So Eun mantap.

“ Nah, gitu dong.”Yesung tersenyum senang karena tangis So Eun akhirnya reda juga.

“ Sial, ini gak bisa dibiarin.”

“ Lihat saja sejauh mana mereka bisa bertahan, haha.”

Kak Luna dan kak Kimbum yang memperhatikan mereka dari kejauhan hanya bisa tertawa remeh…

“ Hah.. gue bakal ngebantuin bang Kyuhyun buat bikin teteh Sooyoung suka sama dia, gue juga bakal ngebantuin si tikus Minwoo pedekate sama Suzy. Lah gue? Nasib gue aja merana begini..” Gikwang mengeluh sembari terus mengayuh sepedanya tanpa tujuan.

“…Ehh.. rumah siape nih?? Ajib bener..” Gikwang baru sadar ia salah masuk kompleks, ia melewati sebuah rumah gedongan. Karena punya jiwa udik, ia menghentikan sepedanya dan memperhatikan rumah itu sejenak.

“…wah, bagus bener rumahnye, siapa yang punya ya.. ckckck..” Gikwang berdecak kagum memperhatikan rumah tersebut, hingga ia terkejut ketika seseorang yang sangat familiar dimatanya keluar dari rumah gedongan tersebut bahkan dengan didampingi beberapa bodyguard yang badannya segede-gede Agung Hercules.

“…DONGHAE!?” Gikwang terkejut, “…ini.. mana mungkin ini rumah dia..”

“ Hei!! Gikwang!!?” Donghae yang menyadari ada Gikwang didepan rumahnya langsung berlari kecil, Gikwang yang masih ada dendam kesumat dengan Donghae memutuskan untuk pergi.

“…eh!! tunggu duluu!!” teriak Donghae, namun Gikwang tetap melaju dengan sepedanya.

“…kejar dia!” terdengar suara Donghae yang menyuruh beberapa orang bodyguardnya untuk mengejar Gikwang.

“ Heh!! Lepasin guaa!!!” Gikwang kelabakan karena ia diseret paksa oleh bodyguardsnya Donghae, meskipun badannya juga berotot tapi tetap saja ia tidak bisa melawan bodyguards ini. akhirnya dengan wajah kesal ia kembali pada Donghae.

“…ada apaan hah?” tanya Gikwang bete.

“ Gue tau, lo pasti marah banget sama gue.”kata Donghae.

“ Yaiyalah!!”

“ Gue mau minta maaf. Gue jujur, gue awalnya memang punya maksud buat ngerebut Yoona dari elo, tapi gue sadar gue salah, gak seharusnya gue begitu..”

“ Bagus kalo lo sadar. Tapi lo udah telat, gue sama Yoona udah mau putus. Jadi terserah lo aja kalo lo mau macarin dia.”

“ Lo serius? Lo rela ngelepasin dia?”

Gikwang menggeleng pelan, “ Tapi semuanya udah terlanjur, udah gak ada harapan lagi. Udah hampir tiga bulan gue sama dia diem-dieman.”

“ Yoona sering cerita sama gue kalo dia sedih dan kecewa sama sikap lo.”

“ Apa??”

“ Yoona sama sekali gak suka sama gue, gue udah berkali-kali nembak dia pake bunga, pake cokelat, pake keripik mercon (?), tapi dia selalu nolak. Sampe akhirnya gue sadar kalo dia cuma sayang sama lo.”

“ Lo gak bercanda kan??”

“ Apa tampang gue keliatan lagi bercanda??”

Gikwang terdiam, ia jadi ingat dengan Yoona. Ia merasa jahat udah nyuekin noonanya itu sampe berbulan-bulan.

“…cuma itu yang pengen gue sampein. Gue mau pergi, lo tolong jaga Yoona baik-baik, jangan sia-siain cewek kayak dia. Walaupun dia dodol tapi dia orangnya baik.”kata Donghae lagi.

“ Lo mau kemana??”

“ Menurut lo?” Donghae hanya tersenyum misterius sambil memperhatikan koper-kopernya yang hendak dimasukkannya kedalam mobil.

“ Lo mau disekolahin di luar negeri kan?? orang kaya..”kata Gikwang sok tau.

“ Luar negeri apanya?? Gue dimasukin ke pesantren.”

“ HAH??”

“ Biasa aja kali -_-“

“ Kenapa mendadak begini??”

“ Lo tau? Yoona yang nyuruh gue masuk pesantren. Dia mau gue ngubah kelakuan gue yang urakan gini, yaudah gue turutin asal dia bahagia.”

Gikwang nganga mendengarnya.

“…yo wes lah, gue ga bisa lama-lama. Gue harus segera ke pesantren gue.”kata Donghae lagi, kemudian ia mengulurkan tangannya, “…mungkin lebaran nanti kita gak ketemu, mohon maap lahir batin ye. Inget pesen gue, jaga Yoona baik-baik, kalo lo gak jaga dia, gue bakal rebut dia lagi dari elo. Walaupun udah berkali-kali gue ditolak, gue gak bakal kapok.”

Gikwang tersenyum, ia menjabat tangan Donghae, “ Gue juga minta maaf bro. Gue pasti jaga Yoona.”

Merekapun berpelukan dan saling menepuk bahu satu sama lain *author boleh ikut pelukan ngga? Ngga boleh?? Yasudahlah T.T #nangis #plak!!*

———————————————————-

Malamnya, takol 20.00..

 

BuTaeyeondd sii bu ustadzahcakep lebihsetujuJinkiamaLunaaa Pokoknya ibu setujunya Jinki ama Luna!! Titik!!!!

#angkatpanci

4383 Like      Comments

 

Lunaa anaghh imoed calonmantuibuTaeyeon Aaaah.. tante bisa ajah 😀 #malu

 

Lee Jinki siipecintaayam dansekarangmulaidoyankeripikmercondd Plis bu Jinki gamau ribut -___-v

BuTaeyeondd lebihsetujuJinkiamaLunaaa Kamu yg ngajak ibu ribut, nurut ama ibu apa susahnya sih!!? tuh Lunanya nongol, sapa gih!!

UstadLeeteuk sii ustadkece tapisedihpoenyaistriyangcerewet Astaghfirullah buu..~ udahlah jangan ribut lagi, malu ama orang -_-

BuTaeyeondd lebihsetujuJinkiamaLunaaa ini juga si bapak ikut2an! Minum aja kopinya ntar dingin lho Pak..

UstadLeeteuk sii ustadkece tapisedihpoenyaistriyangcerewet -___-

LeeGikwang bahagiakembaliYoonanoonaImcomiiiing Udah hampir tiga bulan rumah kt ribut gara2 ini aja, ckckck -__-

Nama Gue Suzy bukan Susi Pokoknya yang terbaik buat kak Jinki ajalah 🙂

NoMinwoo sii anagghhmamiSekyung iiaankk unyueunyue Hai cewek boleh minta nomer hapenya ngga?? ^^

#nunjukkomendiatas

Taeminsiipejuangcintasejatidantakkanmenyerah semangatMinlopastibisa Heh apaan lo genit2 ama Suzy!!??

#ngasahbamburuncing

NoMinwoo sii anagghhmamiSekyung iiaankk unyueunyue Cuma pengin kenalan kok, sewot aje lu :p :p :p

Nama Gue Suzy bukan Susi @Taemin : biarin aja kali min kan dia mo knalan^^

@Minwoo : boleh, cek inbox yawww 🙂 🙂

NoMinwoo sii anagghhmamiSekyung iiaankk unyueunyue @Suzy : Thanks yawh, minggu dpan kn bulan puasa, kt ngabuburit bareng yokk^^

Taeminsiipejuangcintasejatidantakkanmenyerah semangatMinlopastibisa katanya cuma pengin kenalan kenapa skrg ngajak ngabuburit hah -___-

NoMinwoo sii anagghhmamiSekyung iiaankk unyueunyue Serah gue dong sewot aje luu 😛

Gue Shin Sekyung istrikesayanganTuanKim anak mami lagi genit ama siapa hah!? Ayo pulaangg!!~

#jewerMinwoo

NoMinwoo sii anagghhmamiSekyung iiaankk unyueunyue Iya ma T.T~

Dadah Suzy, see you yah :p

Taeminsiipejuangcintasejatidantakkanmenyerah semangatMinlopastibisa haha anak mami 😛

Nama Gue Suzy bukan Susi Bye Minwoo, see you too, lanjut di sms aja yah 🙂

Taeminsiipejuangcintasejatidantakkanmenyerah semangatMinlopastibisa -_____________________-

BangKyuhyunnd siievilgalauyangmauditinggalsangpujaandhatie roman2nya bakal ada cinta segitiga nih :p

#toeltoelTaeminSuzyMinwoo

Taeminsiipejuangcintasejatidantakkanmenyerah semangatMinlopastibisa jangan ngomong gtu bang gw jd galau -_-

BangKyuhyunnd siievilgalauyangmauditinggalsangpujaandhatie lo kira lo aja yg galau, gw jg lg galau nih -_-

LeeGikwang nyeselkarenaudahnyuekinYoonanoonaYoonanoonamaafinGikwangyahhhILoveYounoonaaa haha kasian ya pada galau, gue mah udah gak galau lagi :p

BuTaeyeondd lebihsetujuJinkiamaLunaaa Heh knapa pd ngomen gaje di status saya!?

Yg udh komen status ini brrti setuju kalo Jinki ama Luna!! Yeahhh!!~

#joget

UstadLeeteuk sii ustadkece tapisedihpoenyaistriyangcerewet Bubar yok semua bubarr -___-

BuTaeyeondd lebihsetujuJinkiamaLunaaa -_________-

*

_THE END_

 

Ups, mian. Ini bukan akhir dari cerita kok. Maaf ya author sedikit membohongi kalian^^

Coming soon, bakal ada OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2, yang akan author rilis pas memasuki bulan ramadhan 🙂 setelah OSIR Season 2 ini, gak akan ada after storynya lagi kok^^ 🙂

Dan untuk pembaca FF A Long Weekend with…HIM, tenang aja karena lanjutannya masih diproses ama author 😀

Mian kalo ff yang panjang ini banyak adegan gak penting, keep waiting for the next season, dadahhh ^^ #tebarpiringcantik

 

Jangan lupa Like ama Comment loh 🙂 

63 responses to “[FF_Haha! This is Our Story_PART 9(2)>>END]

  1. Pingback: OUR STORY IN RAMADHAN SEASON 2 [ Part 4B : Antara Aku, Cukluk, dan Pesbuk ] | FFindo·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s