[Drabble] Be Mine?

Author: Kidneypea

Genre: Romance, School Life

Rating: Teen

Lenght: Drabble panjangan dikit

Main Cast:

Bae Suzy

Park Chanyeol

Sequel of A Shoulder to Cry On

***

Semakin hari, pria itu makin aneh—makin sering menghindariku dan sudah tidak ada lagi gangguan-gangguan bodohnya. Tapi entah mengapa aku malah justru merasa kehilangan, aku rindu saat-saat kita beradu mulut—saat –saat kita berdua bertengkar. Bodoh. Park Chanyeol memang bodoh!

Bisa bisanya dia membuatku seperti ini…

***

Pagi ini sedikit aneh, entahlah.. kelas terasa sepi—sangat sepi, seperti tak berpenghuni, bahkan tak terlihat kalau akan ada guru yang mengajar. Aku berjalan berlahan menuju mejaku.

A..Apa ini? Terdapat post-it berwarna merah jambu menempel dengan indah di mejaku.

“I walk down memory lane because i love running into you”

–>

Aku melihat kearah panah yang ditunjuk. Ini maksudnya apa? Sungguh aku tak mengerti! Aku mencoba mengikuti arah panah tersebut. Aku melihat post-it yang sama persis di depan pintu kelasku.. ini sudah ada daritadi? Mengapa aku baru menyadarinya?

“You have stolen all my heart succesfully”

<–

Aku berjalan perlahan mengikuti arah panah yang tertera disitu. Aku menemukan yang lain di tembok koridor.. oh apalagi ini?

“I like the way you smile at me and make me feel that nothing can go wrong”

<–

Semua kata-kata itu membuatku tersentuh, aku semakin terpacu untuk menemukan siapa orang yang dibalik semua ini. Tak jauh dari tempat aku menemukan post-it ini aku melihat sebuah post-it yang menempel di pintu lokerku dengan… setangkai bunga mawar putih?

“Because you’re crush the best one of the best one”

<–

Aku mengambil bunga mawar putih itu dan berjalan mengikuti arah panah. Tunggu, kenapa aku baru sadar kalau tak ada siapa-siapa disini? Sepi sekali. Ya, kalau senior kelas 3 itu wajar, mereka sedang try out—hari pertama. Mereka juga berada di lantai yang berbeda dengan kelas 1..

Ah, post-it itu lagi!

“You make me smile more than anyone else in the world”

–>

Aku menuruni tangga—karena post-itnya menujukkan seperti itu. Aku menemukan yang lain saat aku menuruni anak tangga terakhir..

“When i afraid of everything i was never afraid of loving you”

<–

Oh tidak, jantungku berdebar.. siapa orang yang seromantis ini? Aku semakin semangat menemukan yang lainnya. Semua post-it ini menekan tombol penasaranku!

“You fill my heart with love and my world with happiness”

<–

Apalagi ini, ini bukan lelucon kan? Siapa orang ini? Sebenarnya, post-it ini membawaku kemana?

“I don’t know why, I don’t know when, I don’t know how, I just know i love you and going crazy because of you”

–>

Sepertinya post-it ini mencoba membawaku ke Cafeteria, tapi entahlah.. sepertinya post-it ini sudah menyelesaikan tugasnya.. aku melihat pintu kantin—tertutup. Bagus, seperti dugaanku. Apakah ini hanya jebakan? Sekarang tanggal berapa? 4 Juli? Bukan, aku tidak berulang tahun hari ini..

Di pintu kantin aku mengambil post-it terakhir..

“I feel in love with the most unexpected person on the most unexpected time named Bae Suzy”

Jadi.. ini… benar-benar ditujukan padaku?

Aku membuka kenop pintu Cafeteria dan melihat semua murid kelas 1 dan 2 berada disini—SEMUA. Mereka membuka jalan untukku, sehingga aku bisa melihat seseorang membelakangiku dan duduk di meja kantin tempatku biasanya. Aku tahu orang ini..

“Hey bangun, dia sudah datang..” seseorang berbisik pada pria itu. Tidak terlalu jelas. Pria itu membalikkan kepalanya dan memicingkan mata. Dia berdiri dan menghadap kearahku lalu tersenyum—bukan senyum jahil seperti biasa. Ini senyum yang… oh tidak! Senyumnya seolah menyihirku…

TUNGGU… DIA!!!???? PARK CHANYEOL??

“Ehem ehm…” dia berjalan perlahan mendekat ke arahku.

Hening.. sehening kuburan—atau bahkan yang lebih buruk dari itu. Semua manusia di Cafeteria memperhatikan Pria dihadapanku ini dengan seksama.

“Bae Suzy..” panggilnya. Akupun seketika memandang kedatangannya.

“I’m not asking for diamonds…”

“I’m not asking for the world…”

Sekarang dia tepat di hadapanku. Sial. Kenapa dia begitu tinggi.

“I just asking.. Would you be mine?”

Aku terpaku mendengarnya.. dia.. dia? Seorang Park Chanyeol? Bisa seperti ini? Jantungku serasa ingin meledak.. aku tak tahu harus bagaimana! Tolong aku!

<KRIIINGG…. KRIIINGGG>

Sudah bel masuk kelas? Bagaimana ini!!?

“Ayo cepatlah bilang ‘iya’ aku ingin masuk kelas..” sahutnya. Aku refleks menatapnya.

A..Apa?? Aiiish.. benar-benar orang menyebalkan! aku tidak terima! Aku kesal secara mendadak. Ia menhancurkan semua rasa terkesan dan semua debaran ini. Bodoh! Ah.. dia memang bodoh!

“Aiiish, iyaa.. iyaa!” jawabku langsung. Ke.. kenapa aku.. tunggu, aku bilang iya?

Seluruh manusia di ruangan ini bersorak sorai heboh seakan pertandingan bola dan tim favoritnya mencetak gol! Heboh sekali.. bisa kalian bayangkan?

“HEY KALIAN SEMUA SEDANG APA? INI SUDAH JAM PELAJARAN PERTAMA!” teriak Ahn Sonsaengnim dari pintu belakang Cafeteria yang memang dekat dengan ruang guru.

“Ayo!” Chanyeol menarik lenganku menuju pintu utama Cafeteria, aku berlari mengikuti langkahnya. Aku tak ingin kena hukuman..

Semua murid kelas 1 dan 2 berbondong-bondong keluar dari kantin dan menuju kelas masing-masing.. ini gara-gara orang bodoh didepanku ini!

Dia mengantarkanku menuju kelasku, kami berhenti di depan pintu kelas. Dia menatapku dalam, dia mendekatkan wajahnya ke wajahku.. refleks aku menjauhkan kepala dan memejamkan mata. Aku merasakan bibirnya di pipi kananku. Aku membuka mata dan..

“Sampai nanti..” katanya sambil tersenyum lalu berlari menjauh. Aku memegang pipi kananku..

Lagi-lagi aku mendengar sorakan anak-anak—kali ini kelas 1. Mereka melihat kejadian barusan? Aish! Wajahku kemudian menjadi merah padam. Kalau mengingat kejadian barusan.. tak sadar aku tersenyum sendiri.

Park Chanyeol!

Kau harus bertanggung jawab, kau telah membuatku melayang dan kesal diwaktu yang sama!

*** >.< ***

haaaiii sesuai janji.. saya bawakan lanjutan ASTCO .__.v gimana? mau dilanjutin apa enggak? udah end lah ya? ._. maaf ya kalo jelek atau ada typo ini juga ketiknya kilat banget -__- makasih yang nungguin *bow*

Advertisements

36 responses to “[Drabble] Be Mine?

  1. chanyeol so romantic person…..dear suzy n chanyeol hope your love is everlasting forever n ever hihihiih….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s