You, Me and This Marriage! One

Title : You, me and this marriage!

Author : @icloud36/Myshfly3424

Main Cast :

-Kim Jong woon a.k.a Yesung

-Lee Soora (oc)

-Super Junior Member

Rating : All Ages

Genre : Romance

Annyeong Lama gak muncul, saya kembali bawa FF ^^ kali ini FFnya FF chapter 🙂 Biasanya kan saya bawa yang oneshoot >< hehe ^^ Ini ff pernah saya postdi WP saya ^^

Happy Reading yaaaa :))

Hei, apa jadinya jika kau benar-benar jatuh cinta pada idolamu sendiri? Apa kau akan merasa semenderita ini? Tersiksa sepertiku?

Huh, meski aku bisa melihatnya setiap waktu, tapi aku benar-benar sakit!

Aku ini mahasiswa di Seoul University. Namaku Lee Soora. Usiaku baru saja menginjak 20 tahun sebulan yang lalu.

Hei, aku ini menyukai seseorang. Oh, bukan-bukan. Bukan menyukai! Menggilai tepatnya. Ya, aku benar-benar tergila-gila bahkan terobsesi! Saking gilanya, hampir tiap hari, jam, menit bahkan tiap detik dirinya selalu muncul di pikiranku! Parah bukan? Apa kalian ingin tahu siapa orangnya? Baiklah, aku akan memberitahunya! Kalian tahu Super Junior Yesung? Yup dialah orangnya. Yah, meski usia kami berbeda 8 tahun! Tapi, apa salahnya? Mencoba itu bukan hal yang buruk kan?

Oh ya, apa aku sudah memberitahu kalian kalau dia itu tetanggaku saat masih di Cheonahn dulu. Entah dia masih mengingatku atau tidak. Yang jelas aku sudah sangat menyukainya semenjak aku kelas satu SD! Dan aku akan nekat melakukan apapun untuk mendapatkannya! Dan silahkan saja kalian bilang/ anggap aku ini gadis yang egois! Tapi inilah aku, gadis manja putri tunggal pemilik SM Entertainment!

Soora POV

“Soora-ah, apa kau mau ikut appa?” tanya ayahku saat ia mau keluar rumah. Gawat! Aku harus mencari alasan yang tepat pada appa!

“Ah, ani appa. Hari ini Hyerin mengajakku ke rumahnya untuk menyelesaikan tugas kami. Mungkin lain kali saja.” Jawabku apa ayah tercintaku ini.

“Ah, kau itu. Seperti biasa. Mengapa kau tak mau appa ajak ke kantor? Kan nantinya kau yang akan menjadi pewaris perusahaan appa.”

Yah, seperti biasa, aku harus mencari alasan yang tepat. Bukannya aku tidak menghormati ayahku. Namun aku masih tau diri untuk memberi tahu semua orang bahwa aku ini putri tunggal Lee Soo Man!

**

“kau, bohong lagi pada ayahmu?” Hyerin sahabatku yang paling baik ini selalu menjadi korbanku.

“Anio. Aku tidak bohong. Buktinya aku main ke rumahmu kan Hye?”

“Yah, hanya untuk sepuluh menit dan setelahnya kau berubah menjadi seorang penguntit!” Jawab Hye. Ups.. aku biasa memanggilnya dengan sebutan Hye! Jadi jangan kaget ya.

Oh ya, yang di maksud Hye di sini adalah aku mengikuti aktifitas Yesung setiap saat. Yah, seperti stalker gitu lah. Mumpung saat ini sedang liburan musim panas! ^^ (*aku juga mauu…!!!)

“Penguntit? Yak! Kau pikir aku ini apa Hye? Aku hanya mencari tahu tentang ‘dia’ saja!”

“Tapi caramu itu salah Nona Lee!” ucapnya sambil melemparkan Teddy bearnya ke arahku.

“Salah bagaimana Hye?” tanyaku tak mengerti.

“Yang kau lakukan itu justru membuat pangeranmu itu merasa tidak nyaman. Ia jadi tidak bebas untuk melakukan apapun. Dan jika kau ketahuan menjadi sesaeng fans, dia pasti sangat marah padamu!” jelas Hye panjang lebar.

“Memangnya begitu ya Hye? Kau tahu dari mana?”

“A,,, A.. aku membacanya di internet!” jawab Hye sedikit gugup. Tumben sekali seorang Han Hyerin gugup. Tapi aku tak ambil pikir. Toh apa urusannya denganku.

**

Author POV

“Hyung, apa hari ini kau ada jadwal?” tanya Kyuhyun pada Yesung yang sedang mengambil air mineral.

“Ani, tapi aku mau jalan-jalan sebentar Kyu. Apa kau mau ikut?” tawar Yesung.

“Tidak. Oh ya, aku dengar hari ini sajangnim ingin bertemu kita semua. Dia ingin memperkenalkan putrinya pada semuanya.” Ucap Kyu sambil mengganti channel TV.

“Oh ya? Tapi sepertinya aku tidak bisa ikut. Aku ingin mengunjungi eomma, Kyuhyun. Sampaikan permintaan maafku pada sajangnim ya!” Yesung meletakkan air mineralnya lalu mengambil kunci mobil dan keluar.

**

Soora POV

Hari ini aku akan resmi diperkenalkan sebagai putri dari Lee Soo Man! Dan ayah bilang bahwa semua artis yang diasuhnya akan berkumpul! Dan artinya, di sana juga pasti akan ada Yesung bukan? Hahaha.. senangnya aku!

Setengah jam kemudian, kami memasuki sebuah ruangan seperti auditorium. Kulihat di setiap sisi sudah di beri nama masing-masing artis. Setelah duduk, ayah mulai berbicara namun aku tidak melihat tanda-tanda kehadiran Yesung oppa. Kursinya kosong! Mataku berkeliling ke arah tempat duduk artis lain. Lengkap! Tapi tunggu di barisan SNSD juga ada sebuah kursi kosong dan itu milik Im Yoona! Oh God! What’s going on? Hei, hatiku sudah tidak pada tempatnya lagi! Moodku rusak! Sialan!

“Hari ini, aku ingin memperkenalkan seseorang pada kalian semua. Putriku Lee Soora!” ayah menyebutkan namaku sambil menyuruhku berdiri. Aku berdiri dengan senyum yang sedikit ku paksakan!

“Annyeong Haseyo! Lee Soora imnida! Bangapseumida!”

**

Author POV

“Annyeong Haseyo! Lee Soora imnida! Bangapseumida!”

“Cantik sekali hyung!” Donghae menunjuk ke arah Soora yang sedang memperkenalkan diri.

“Ne, aku malah tidak tahu kalau si tua itu punya anak yang sangat cantik.” Jawab Heechul sambil mengeluarkan evil smirknya.

“Cantik apanya? Biasa saja!” ujar Kyu dengan suara agak keras. Semua yang mendengarnya sontak menoleh ke arahnya dan seolah memberikan tatapan ‘Apa matamu buta?’

**

“Cantik apanya? Biasa saja!” samar-samar Soora mendengar apa yang di katakan oleh Kyuhyun. Dia mencari sumber suara yang ternyata berasal dari meja Super Junior.

“Siapa dia? Berani sekali menghinaku!” gumam Soora yang ternyata di dengar oleh ayahnya.

“Waeyo Ra-ah?” tanya ayahnya.

“Ani appa. Hanya ada lalat kecil yang sedikit menggangguku.” Jawabnya sambil tersenyum.

**

Di tempat lain . . .

“Ayah, ibu!” Yesung memasuki coffee shopnya dengan langkah ringan.

“Jongwoon! Kau datang? Dengan siapa?” ibunya menghampiri dengan membawakan teh gingseng yang baru saja ia buat.

“Tumben sekali hyung kemari?” Ternyata Jongjin ada di belakang ibunya.

“Ne. Aku sengaja kemari karena tahu tempat ini tidak akan penuh sesak seperti biasanya!” jawabnya sambil tertawa.

“bagaimana hyung bisa tahu?”

“Karena hari ini si tua Soo man akan memperkenalkan putrinya, aku yakin kafe kita sekarang pasti sepi! Aku jamin para ELF sedang ada di depan kantor SM sekarang!” jelas Yesung.

Saat mereka asik mengobrol, tiba-tiba pintu kafe terbuka dan masuklah seorang gadis. Gadis itu tersenyum pada Yesung. Yesung yang menatapnya langsung tahu siapa itu.

“Yoona?”

“Ne oppa! Annyeong haseyo!” Yoona memberi salam pada semua yang ada di situ. Yesung menghampiri Yoona dan mengajaknya duduk.

“Kau mau pesan apa?” tanyanya.

“Um, jus jeruk saja oppa.” Jawabnya. Mereka berdua hanyut dalam percakapan yang sangat panjang.

Sementara itu di tempat lain . . .

“Kau tahu mood ku hari ini berubah sangat drastis! Yesung menghilang! Yoona juga tidak ada di kursinya Hye!” Soora menceritakan semuanya pada Hyerin.

“Apa kau yakin mereka berdua pergi bersama?”

“ne. Aku yakin seratus persen!”

“Tapi mereka menyangkal adanya gosip. Mereka mengatakan tidak ada hubungan apa-apa.”

**

“Jodohkan aku dengan Kim Jong Woon! Aku mau menikah dengannya!” ucapan Soora membuat Lee Soo Man sangat terkejut. Sampai-sampai ia menjatuhkan file yang sedang ia baca.

“Apa kau bercanda? Ayah tidak mau!”

“Aku mohon! Pokoknya aku mau Kim Jong Woon!”

“Soora! Itu tidak semudah yang kau pikirkan! Perlu banyak pertimbangan. Pernikahan bukan untuk main-main!”

“Aku tidak main-main ayah! Aku ingin dia menjadi suamiku!” setelah mengatakan itu Soora meninggalkan ruangan ayahnya.

Sebenarnya bukan tanpa sebab ia melakukan semua ini. Setelah ia diperkenalkan sebagai anak Lee Soo Man satu bulan yang lalu, ia membaca artikel bahwa saat yang sama Yesung dan Yoona bertemu di kafe milik Yesung. Bukan hanya itu, ternyata setelah ia mengikuti Yesung ia mendapati bahwa Yesung sering bertemu dengan Yoona. Paling tidak empat kali seminggu. Dan mereka bertemu di sebuah restauran biasanya. Makadari itu ia benar-benar ingin memiliki Yesung SEUTUHNYA!

**

Soora keluar dari ruangan ayahnya dan berjalan menuju lift. Saat akan menekan tombol, sebuah tangan juga akan melakukan hal yang sama. Soora menoleh mencari tahu siapa orang itu.

“Ah, Annyeong Haseyo Yesung ssi!” ucapnya saat mengetahui bahwa Yesung yang ada di sampingnya.

“Ah, ne. Kau?”

“Lee Soora imnida!” Soora memperkenalkan dirinya sambil sedikit membungkuk.

“Ah, rupanya kau putri tuan Lee?”

“Ne!” Setelah itu Soora tidak tahu lagi mau berkata apa. Suasana sunyi menyelimuti keduanya sampai di lantai dasar.

**

“Apa? Di jodohkan? Dengan siapa Umma?”

“Kau mungkin kenal dengan orangnya. Dia anak bos mu!”

“Siapa? Setahuku Jihoon hyung belum menikah!”

“Ya! Dia itu managermu! Aku bilangkan bos mu!”

“Mwo? Lee Soo Man?”

“Ne!”

“Shiero! Aku tidak mau Umma! Memangnya aku ini apa?”

“Kami juga menolak, tapi bos mu memaksa kami! Kau tidak kasihan dengan nasib teman-temanmu? Super Junior tidak akan mendapat ijin untuk mengadakan Super Show! Apa kau juga tidak kasihan dengan nasib para ELF?”

Perkataan ummanya, membuat Yesung berpikir- berkali-kali. Akhirnya ia menemukan sebuah cara . . .

Ia mengambil ponselnya dan menelepon Leeteuk.

“Yeobseyo hyung! Kau tahu Lee Soora?”

“..”

“Bisakah kau memberiku nomer ponselnya?”

“..”

“Ne hyung. Gomawo!”

Kemudian ia menekan beberapa digit angka. Terdengar nada sambung.

“Yeobseyo! Ini aku Yesung!”

“…”

“Bisa kita bicara? Aku tunggu kau di ..”

**

“Bisakah kau membatalkan pertunangan kita?” Tanya Yesung saat Soora duduk di hadapannya.

“Huh. Jadi kau menemuiku hanya untuk menanyakan hal itu?”

“Iya. Apa kau bisa?”

“Memangnya kenapa? Ada masalah dengan pertunangan kita?”

“Kau tahu, aku tidak menyukaimu. Bahkan kita baru pertama kali bertemu. Dua kali dengan hari ini!”

“Dua kali? Apa dia tidak mengingatku? Sungguh keterlaluan!” batin Soora.

“Tapi aku tidak ada masalah. Dan, memang aku yang memintanya!”

“Apa? Kenapa?”

“Karena aku menyukai mu dan ingin memilikimu!”

“Kau gila! Bagaimana mungkin?”

“Semuanya mungkin Yesung ssi!”

“Kau gila!”

“Ya, aku memang gila karenamu!”

“Aku tidak mau berdebat dengan mu! Lebih baik kau katakan pada ayahmu agar membatalkan pertunangan kita!” Yesung beranjak dari duduknya hendak pergi. Namun perkataan Soora membuatnya terkejut.

“Apa semua ini ada hubungannya dengan Im Yoona? Apa kau menolakku karena Im Yoona?”

“Jangan sembarangan!” sergah Yesung.

“Aku benar kan? Aku melihatmu lebih dari tiga kali menemuinya dalam seminggu! Kalian berkencan kan?”

“Apa yang kau bicarakan?”

“Mengakulah! Apa kau mau aku melakukan sesuatu pada Im Yoona?” Huh sesuatu? Bhakan aku takut untuk melakukan ‘sesuatu’ itu!

“Jangan sentuh dia!”

“Menikahlah denganku! Maka dia selamat!”

“kau memang gila!” Yesung benar-benar pergi kali ini. Sedangkan Soora hanya diam menatap punggung Yesung yang semakin menjauh.

“Aku akan melakukan apapun untuk mendapatkanmu!” gumamnya.

TBC

Gimana FFnya? Gaje? Mungkin -______- ini ff udah lama dekem di wp saya ^^

Hahaha.. RCL are allowed ^^ Thanks

44 responses to “You, Me and This Marriage! One

  1. penasaran >.<
    thor, cepetan dilanjutin ya, 😀
    soora obsesi banget pengen dapetin yesung,
    lebih dipanjangin ya thor, ^^

  2. Ahhh.. Sayang amett..
    Padahal aku pikir malah Yesung oppa yang ngejar-ngejar Soora eonni
    Ternyata kebalikannya #plakk ._.v
    Ckckck!!
    1 Word.. = DAEBAK^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s