{Sooyeon sheets} Do Kyungsoo is…

Tittle : {Sooyeon Sheets} Do Kyungsoo is…

Author : bebskyungie ( @heloimnn )

PG : All ages

***

Nayeon’s House 

April 24 , 2012

♫ Ije bworije … ♫

“Suara itu?” Nayeon menghentingkan pencarian mencari Potato Chipsnya, telinganya ia tajamkan. Dia merasa mengenal suara barusan. ”Suara itu? Do Kyungsoo” tanya Nayeon akhirnya, dengan nada tidak yakin.

Membatalkan pencariannya terhadap potato chipsnya, gadis itu melangkah ke ruang tamunya. Dia tersenyum melihat acara TV yang sedang ditayangkan, MBC Show Champion.

”Hoh benar kan? Do Kyungsoo..” remeh Nayeon melihat Kyungsoo sedang bernyanyi part MAMA yang ia nyanyikan.

Nayeon duduk didepan Televisinya. Wajahnya tetap memasang muka remeh dan sinis. ”Do Kyungsoo.. seperti biasa wajahmu terlihat eh? Tunggu .. tunggu Kausnya itu.. V-Neck?”

Nayeon mengganga melihat pakaian Kyungsoo, bukan V-Neck, karena Nayeon tidak mengerti apa jenis-jenis baju. Yang ia tau hanyalah fungsi baju adalah untuk dikenakan di badan, itu saja (-_-)

Namun pakaian yang dikenakan kekasihnya itu.. sangat memperlihatkan Leher putihnya yang jarang ia perlihatkan!!

Dari semua perform EXO yang ada mungkin ini seperti biasanya. Namun beda bagi Nayeon! Pakaian Kyungsoo ini beda daripada biasanya dari perform yang pernah dilihatnya! Seumur mereka berpacaran, Nayeon selalu mendapati kekasihnya  hanya memakai kemeja, t-shirt atau apalah yang tidak terlalu mengekspos tubuhnya. Tapi sekarang? V-Neck ketat? Ah, bukan! Lebih tepatnya kausnya. Ditambah Jaket?  Ya Ampun dunia memang sudah gila!

Nayeon hanya bisa terdiam melihat perform EXO, matanya hanya terfokus kepada Kyungsoo ,yang entah kenapa, membuat Nayeon selalu menegak ludahnya pelan. Dipikirannya sekarang berisi bayangan.. Bibir Kyungsoo, Matanya, Lehernya.. Urat lehernya lebih tepatnya selalu menegang jika ia sedang bernyanyi.. Pesona itu membuat kekasihnya menjadi terlihat .. seksi? Menggoda?

Eh? Sepertinya ada yang aneh dengan otak Nayeon hari ini  

“YA AMPUN! Dunia memang sudah gila!!” teriak Nayeon sambil mematikan TVnya.

“Gila ! Gila! Kim Jonghyun! Kim Myungsoo! Kwon Aaron!” Nayeon mulai komat–kamit meneriakan artis yang ia sukai setengah mati, berusaha untuk melupakan bayangan kekasihnya tapi tetap saja .. sia-sia (.__.)

Bayangan lehernya, bibirnya..

“Argh!”  Nayeon menutukkan kepalanya keras ke meja berkali–kali, berusaha menghilangkan bayangan Kyungsoo dikepalanya.

”Lee Joon! Cho Kyuhyun! Lee Junho! Minhyun! Huee~ Tidak berhasil!” rengek Nayeon sambil mengacak rambutnya kasar.

”Argh! Do Kyungsoo pergilah dari pikiranku! Pergi–Pergi!!”

♫ She’s my baby~ ♫

Nayeon melirik ke arah  Hpnya yang sekarang berkelap–kelip menendang lagu ‘My Lady’ dan bergetar di atas meja. Nayeon mengambil dan memeriksanya, namun sedetik kemudian dia sudah melempar LGnya ke arah sofa dengan keras. “Huwee~ Mommy apa salahku?”

From  : Domon-Domon Babo!

Ya! Lee Naeyeon! Sedari tadi kau mengomongiku ya? Dari tadi aku bersin tidak bisa berhenti (-w-)  Ah~ Aku tahu! Pasti kamu sehabis melihatku di MBC Show Champion? Othe? Aku terlihat seksi kan? (-3-)  Ini khusus untukmu Namonie sayaang~ :***

***

(A/N) : Siapa yang mau ember? Ini udah Zi siapin hoho /plaak/

Maafkan Zi karena Zi mengupdate FF yang ‘sedikit’ agak menggoda fufufu

Happy fasting all^^

Advertisements

11 responses to “{Sooyeon sheets} Do Kyungsoo is…

  1. Do Kyungsoo is.. mine! (-_-) #diceburinauthorkekolam
    kirain masih bakal lanjut tapi ternyata end di sms nya kyungso yang ahsdkdswsaqhasuiqwjsa banget! (“-_-)v
    nayeon aja pingsan .__. wk~
    kocak thor, haha 😀

  2. Saya ngakak bacanya loh author-ssi! Asli ngakak! XDDD
    Dio kayak punya indera ke enam gitu pas Nayeon ngomongin dia xD
    Saya kira ceritanya bakalan panjang, tapi ternyata… #tertipu
    Ahelaaah Kyungsoo, seksian Morgan ke mana-mana kali daripada elu xD /langsung digampar bolak-balik/

    Nice! ^-^b Aku gatau mau komen apa lagi *biasanya suka rusuh setiap komen di ff orang* soalnya dari tadi udah gak tahan kebawa senyam-senyum sendiri wkwkwk xD
    Bukan karena apa-apa, inget dio jadi keinget sama temen SMA soalnya hehe ^^v

    Ditunggu karya selanjutnya, Zi! xD

    • Onnie-ya~ YANG MIRIP d.o. orangnya bagemane?
      Bisa minta kenalin ga kalo ganteng? /plak/ /dirajang soo/
      Yee ditunggu ya onn^^

  3. ayey,.. S0oyeon sheets again.
    Suka pake bangettt..
    Sheet skrg kocak dan eemm bkin spechless.
    Next sheet hwaiting!

  4. HAHAHAHAHA D.O oppa pnya indra ke enam , sampe2 tau kalo dia gy d omongin……
    suka banget ma crita’a simple gak bertele-tele…….
    next hrus lbih bgus thor , plus hrus ada D.O oppa’a…….hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s