[PowerKyu], Hwaiting..!!

Author : Asuchi aka @hotachii

Cast :

*) Park Min Rin [OC]

*) Cho Kyuhyun [Super Junior]

Genre : Romance

Length : Drabble

Disclaimer : Kyuhyun belong to himself, OC’s Minrin belong to Ninin, i just own a story

a/n : udah lama banget sejak PowerKyu ditemukan(?).. haha, as usual, aku bikin dadakan buat kasih semangat yg mu ujian *lirik ninin* kalo ada yg mau baca PowerKyu pertama aku, silakan baca PowerKyu , itu pas jaman Kyu promo ‘Perfection’ *jadul*, happy reading ^^

Kyuhyun berjalan perlahan, berusaha untuk tidak menimbulkan suara dari langkah kakinya. Dia bahkan membuka pintu dengan sangat hati-hati. Berharap si pemilik apartemen yang dia datangi tidak menyadari kedatangannya.

“Ya Tuhan!” Pekik Kyuhyun dengan wajah kaget. Dia berlari, mengabaikan niatan awalnya untuk tidak menimbulkan suara. “Minrin-ah, ireona.” Ucap Kyuhyun sambil menepuk pipi kekasihnya yang terbaring tak berdaya di lantai apartemen.

Buku-buku berserakan dimana-mana dengan posisi terbuka. Laptop di meja masih menyala.  Dan banyak tempelan kertas di tembok, televisi, meja, juga perkakas rumah yang lain.

“Ireona..” Ucap Kyuhyun sambil masih terus menepuk pipi Minrin.

“Nghh….” Minrin yang terkulai tak berdaya dalam pelukan Kyuhyun perlahan membuka matanya. Dia kemudian mengerjapkan matanya berkali-kali. “Oppa.” Panggil Minrin masih setengah sadar.

“Gwenchana?” Tanya Kyuhyun cemas.

Minrin bangun dan memposisikan dirinya di samping Kyuhyun, masih di lantai. Dia kemudian mengangguk. “Aku ngantuk tadi, dan langsung tidur.” Jawab Minrin.

Kyuhyun hanya diam mendengar penjelasan kekasihnya itu. Dia melirik jam dinding terdekat dan mendapati hari masih sore, pukul lima lewat beberapa menit. “Kau bilang aku tidak boleh datang karena kau sibuk belajar. Kenapa malah tidur?” Tanya Kyuhyun. “Aku bahkan panik saat melihatmu tidak sadar tadi.” Tambahnya.

Minrin nyengir. Dia sudah sadar sepenuhnya. Tapi hanya beberapa saat. Ekspresi Minrin berubah menjadi terlihat frustasi. “Haaah eottohke eottohke eottohke.. ini besok ujian jam sepuluh tapi materi dari 7 pertemuan belum terbaca dan masuk ke otak! Teori semua pula.” Katanya panik sambil mengacak rambutnya dan kepalanya menoleh ke kanan juga kiri.

“Minrin..” Panggil Kyuhyun.

Tapi Minrin masih saja terlihat panik dan frustasi.

“Park Minrin!” Kyuhyun memanggil lagi. Kali ini dengan nada yang lebih tinggi.

Minrin berhenti mengoceh lalu menatap Kyuhyun.

“Tenang lah. Semuanya akan baik-baik saja. Kau ini tidak bodoh, kau pintar.” Ucap Kyuhyun. Minrin masih diam sambil menatap Kyuhyun. “Tenang? Ingat PowerKyu.” Kata Kyuhyun lagi.

Minrin mengangguk setengah ragu. Tapi entah kenapa, ucapan biasa dari Kyuhyun bisa membuat Minrin tenang.

“Aku dibantu Wookie sudah membuat kue kecil untukmu.” Ucap Kyuhyun sambil mengambil sebuah kotak kertas dalam plastik yang ditinggalkan Kyuhyun di lantai agak jauh darinya. “Baiklah, Wookie yang membuatnya dan aku hanya membantu sedikit.” Kata Kyuhyun saat melihat ekspresi Minrin yang tidak percaya ucapan Kyuhyun.

“Gomawo oppa!” Ucap Minrin dengan senyum lebarnya.

Semangatnya kembali menggebu karena Kyuhyun. Yah, Minrin memang melupakan ‘PowerKyu’nya dan sekarang dia kembali semangat karena kata itu. Oke, karena Kyuhyun!

“Hwaiting Minrin-ah! You can do it!” Kata Kyuhyun sambil mengepalkan kedua tangannya.

“Ne, gomawo.” Kata Minrin masih sambil tersenyum.

“Saranghae~”

-end-

Komen penting banget buat saia, tapi gak pernah maksa buat komen kok…

-chii-

Advertisements

21 responses to “[PowerKyu], Hwaiting..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s