Minho Phobia !!! : Chapter 4 :

 

Minho Phobia !!!

Author : @MinhoNoona(Choi Soo Joon)

Main Cast : SHINee Minho,SNSD Seohyun

Other Cast : SHINee Key

Length : Series Fic

Rate : G

Summary : Phobia itu bukan pada hal yang tidak menyenangkan tapi juga pada hal terindah. -Seohyun-

Chapter sebelumnya :

https://ffindo.wordpress.com/2012/08/02/minho-phobia-chapter-1/

https://ffindo.wordpress.com/2012/08/03/minho-phobia-chapter-2/

https://ffindo.wordpress.com/2012/08/04/minho-phobia-chapter-3/

Don’t be silent readers yaa !!! Komen readers sangat ditunggu ^_^ selamat menikmati cerita 😀

-Author’s POV-

“Sebentar lagi liburan musim dingin dan khusus untuk kelas 11 dan 12 akan berlibur ke Jepang selama 4 hari !!! ujar Mi Rae songsaenim saat ia selesai mengajar.

“MWO??? Wuaaaahh…,”kelas Science yang dihuni Seohyun langsung ramai dengan berbagai komentar,mereka tidak menyangka akan dihadiahi liburan ke Jepang. Kebetulan ujian tengah semester kemarin cukup menguras otak mereka.

“Kalian paling telat membayar akomodasi dan penginapan 3 hari lagi ke ketua kelas masing masing ya,”setelah itu Mi Rae Songsaenim menghilang.

-Seohyun’s POV-

Ke Jepang? Aduh,menyenangkan sekali. Sudah lama aku ingin kesana apalagi saat musim dingin begini yang kudengar disana Yuki Matsurinya keren sekali apalagi di Sapporo. Huh,aku tak sabar ingin kesana. Aku menyusuri lorong sekolah. Aku melihat Sunny dan anak anak lain tengah mengerumuni majalah dinding sekolah.

“Ada apa ini Sunny-a? kok semuanya tampak sibuk sih? tanyaku heran.

“Kau tidak tahu Seohyun-a? nanti di Jepang kita tidak bisa sepenuhnya bebas,ada dua hari yang kita habiskan dengan kelompok yang berisikan 3 orang. Dan itu campuran antara kelas 11 dan 12,”jelas Sunny.

“Jinjjayo? Wah,aku baru tahu. Oh ya kau sekelompok dengan siapa Sunny-a?

“Aku dengan sahabatmu Kim Kibum dan Nicole Seonbae,ah mereka berdua menyenangkan. Baguslah,”air muka Sunny tampak cerah ceria.

Nicole Seonbae,yeoja yang duduk di kelas 12 Social memang sosok yang ramah dan menyenangkan aku juga mengenalnya cukup baik karena aku dan dia satu klub di Modern Dance sekolah.

“Lalu aku dengan siapa? tanyaku penasaran.

“Ah !!! Kau dengan Minho dan Jonghyun Seonbae ! Pekik Sunny.

“Heeee??? Aku terkejut.

“Kau tidak percaya? lihatlah,”Sunny menunjuk nunjuk 3 baris dibawah kelompoknya.

Disitu tertulis jelas : Choi Minho,Kim Jonghyun,Seo Joo Hyun. Ommonaaa…kenapa disaat aku menghindari Minho aku harus sekelompok dengannya?

“Kau kenapa Seohyun-a? tampaknya kau terkejut sekali. Bagus kan kau sekelompok dengan Minho,dia kan sahabatmu,”tanggap Sunny.

Aku tersenyum tipis lalu meninggalkan Sunny,sepertinya liburan di Jepang ini akan sedikit berat untukku.

-Minho’s POV-

Mataku masih berat,rasanya ingin sekali aku tertidur lagi. Semalam aku baru tertidur jam 1 pagi karena keasyikan bermain playstation bersama Taemin,sepupuku. Aku mendorong koper dan kulihat teman temanku sudah banyak yang berkumpul. Dan mataku tertumbuk pada sosok Seohyun,dia tampak cantik dengan T-Shirt pinknya dan celana jeans. Ditambah sepatu kets dan syal di lehernya. Begitu stylish.

“Yaaaa !!! Minhoyaaa ! kita satu kelompooook,”Jonghyun Seonbae langsung memelukku.

“Mwo? Satu kelompok? aku bingung.

Pletak !!! Key menjitakku,aku meringis kesakitan.

“Anak ini,kau baca tidak??? kita harus membuat laporan selama di Jepang dan itu berkelompok. Kau satu kelompok dengan Jonghyun Seonbae dan Seohyun,”ujar Key.

Nicole dan Sunny terkikik melihatku dan Key. Sepertinya mereka heran kenapa aku yang biasanya kalem jadi terlihat lemot di depan Key.

“Ah,begitu,”tanggapku.

Aku menatap Seohyun,dia juga menatapku tapi tak lama ia membuang pandangannya dan sibuk berbincang dengan Nicole Seonbae. Seohyun-a,sampai kapan kau terus menghindariku?

“Ayo anak anak,kita masuk pesawat !!! perintah Mi Rae songsaenim lewat suara pengeras.

Semua murid kelas 11 dan 12 berbaris dan kami berdampingan entah disengaja atau tidak aku berdampingan dengan Seohyun.

“Seohyun-a…,”panggilku.

“Nde..,”tanggap Seohyun dingin,bahkan ia tak menatapku.

“Apa ada yang salah denganku? tanyaku.

Seohyun tersenyum tipis. Ia sama sekali tak menjawab.Tak lama pesawat yang ditumpangiku lepas landas meninggalkan Seoul menuju Tokyo…

-Seohyun’s POV-

1 Jam Kemudian,Bandara Internasional Tokyo…

Akhirnya aku dan kawan kawanku sampai di Tokyo,kesibukan begitu kentara di bandara satu ini. Namun semua tetap terkendali. Ternyata perjalanan masih berlanjut,aku dan kawan kawanku naik subway menuju Sapporo. Kita akan berlibur disana selama 4 hari !!! Yeaaayy !!! Ketika jam menunjukkan pukul 11.00 JST kami sudah sampai penginapan. Penginapan yang tidak terlalu mewah seperti hotel namun nyaman dan cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Aku satu kamar dengan Sunny dan Nicole Seonbae.

Pip !!! Pip !!! Ponselku berbunyi,1 new message :

Kata Mi Rae Songsaenim 1 jam lagi kalian harus sudah siap siap. Kita akan ke Shiroi Koibito Park. –Key-

“Nuguya? tanya Nicole Seonbae.

“Itu dari Key,katanya nanti 1 jam lagi sudah ada agenda Seonbae,”

“Baiklah,ayo kita mandi saja dulu sekarang ya,”

1 jam kemudian aku,Sunny dan Nicole Seonbae sudah siap siap. Kami bertiga keluar dari kamar dan ke Lobby pengingapan sesuai janji dengan Mi Rae Songsaenim.

“Sekarang kita akan ke Shiroi Koibito Park,disana kalian akan berkunjung ke sebuah museum yang merupakan pabrik cokelat. Saya tugaskan ini sudah masuk ke laporan kelompok. Jadi jika sudah disana berkumpulah dengan kelompok kalian oke?

“Nde,Songsaenim !!! semua menjawab kompak. Tidak termasuk aku,aku belum siap jika harus sudah bersama dengan Minho di hari pertamaku di Jepang.

-Jonghyun’s POV-

Koibito Shiroi Park,Sapporo…

Jjang !!! Daebak !!! itu kata kata yang terlontar dari mulutku saat melihat museum bercampur pabrik yang satu ini. Biasanya museum itu membosankan dan pabrik itu kotor tapi itu tidak berlaku disini. Semua tertata rapi,bersih dan menarik. Saat masuk ke dalam,wangi cokelat menggelitik hidungku. Mi Rae Songsaenim sudah menyuruh kita berkelompok. Akhirnya aku membimbing Minho dan Seohyun untuk mengelilingi area wisata ini bersama. Tapi aku merasakan sesuatu yang janggal dari Seohyun,dia tampak tak mau dekat dekat dengan Minho. Diluar kebiasaan mereka sebagai sahabat dekat.

“Seohyun-a,gwaenchana? tanyaku.

Ia tersenyum.

“Waeyo? Kenapa Seonbae? tanyanya balik.

“Entahlah,hanya saja..,”ucapanku tergantung.

Air muka Minho tampak tidak nyaman,aku langsung beringsut menjauh.

-Minho’s POV-

Aku kesal,Seohyun terus saja dekat dekat Jonghyun Seonbae. Dia seolah tidak memperdulikan kehadiranku. Saat aku mendekat dia akan menjauh,saat aku akan mengajaknya bicara dia akan langsung mengobrol dengan Seonbaeku yang satu itu.

-Seohyun’s POV-

Aku,Minho dan Jonghyun Seonbae akhirnya sampai di tempat praktek pembuatan cokelat. Setiap kelompok diberi kesempatan untuk mencoba membuat kreasi cokelat masing masing.

“Awww !!! aku menjerit,tanganku terkena panci yang baru saja diangkat chef dari kompor.

“Gomen. Aku benar benar minta maaf Nona,”dia membungkuk.

“Ah,tidak apa apa,”aku tersenyum kearahnya.

Namun tanganku memerah,aku terkejut saat Minho meraih tanganku.

“Kau tidak apa apa Seohyun-a? tanyanya.

Mata itu kembali menatapku,mata besar yang sudah kukenal sejak lama tapi sekarang berhasil membuat jantungku berdegup kencang.

“Kau tidak perlu mengkhawatirkanku,aku hanya terluka sedikit,”aku mengibaskan tanganku dan kembali ke cokelat yang tadi sedang aku hias.

_To Be Continued_

_____________________________________________________________

Mau tahu kisah selanjutnya antara Minho,Jonghyun dan Seohyun di Jepang? Akankah mereka berhasil menyelesaikan laporan kelompok mereka tanpa terpengaruh hubungan pribadi? Tunggu chap selanjutnya yaa ! Oh ya jangan lupa RCL 🙂 

 

21 responses to “Minho Phobia !!! : Chapter 4 :

  1. Kpendekn thor!!#reader bawel
    Seo bnr2 suka ma minho smpe gak bs ngontrol perasaanny utk brsikap biasa aja didpn minho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s